Iklan

Hinatazaka46 bubar member skandal foto gravure !


Hinatazaka46 bubar member skandal foto gravure

Hinatazaka46 bubar member skandal foto gravure

NGT48 190209 Tadaima! 10-nin 10-iro
Member performing: Kusakabe Aina, Seiji Reina, Nakamura Ayuka, Nara Miharu, Nishimura Nanako, Kado Yuria

Setlist

Kage Ana: Nishimura Nanako

M01. Shonichi

M02. Yobisute Fantasy

M03. 12Byou

M04. LOVE shugyou

Jikoshoukai + MC Theme Memories on Kenkyuusei Era

M05. Tsundere (Nyaanyaa Kombi, Kusakabe Aina & Seiji Reina)

M06. Temo demo no Namida (Nara Miharu, Nishimura Nanako)

M07. Enkyori Poster (Nakamura Ayuka)

M08. Junjou Shugi (Kado Yuria (c), Seiji Reina, Kusakabe Aina)

M09. Las Vegas de Kekkon Shiyou (Nara Miharu, Nishimura Nanako, Nakamura Ayuka)

M10. Heart Gata Virus (Kado Yuria, Seiji Reina)

MC2 using KKS costume, Theme Gesture Game

M11. Kyou wa Make demo ii

M12. Bukiyou Taiyou

M13. Pareo wa Emerald

M14. Shita no Na de Yobeta no wa

Main Part ended

EN1. PARTY ga Hajimaru yo

EN2. Max Toki 315-go

EN3. Anata ga Itekuretakara

EN4. 10nen zakura
PREVIEW] 190902 IZ*ONE at Gimpo Airport back to Japan - Chaeyeon

Cr. Astagged

[PREVIEW] 190902 IZ*ONE at Gimpo Airport back to Japan - Minju

[INFO] 190209 IZ*ONE Neko Unit akan tampil di 3 Program 'MUSIC ON TV':

🌅「ZOOM UP!」

🎶「韓ON! BOX!!」

🎶「韓ON! Countdown 10」

📆 Senin, 25 Februari

[UPDATE] 190209 IZ*STAGRAM Update

"Ah~~ Nekoni Naritai (Aku ingin menjadi kucing)

Ah~ Nekoni Naritai (Aku Ingin menjadi kucing) ~🐈

#Nako #나코 #なこ #矢吹奈子"

[INFO] Oricon Singles Chart – Daily:

#2 IZ*ONE - Suki to Iwasetai +10,359 (210,001 Total) (3rd day of sales)

Via. japan_izone

[UPDATE] 190209 IZ*STAGRAM Update

"Semuanya, apa kalian banyak mendengarkan Sukito Iwasetai?

Itu lagu yang sangat istimewa bagi kami.

Tolong banyak dengarkan itu!"

Orn also attended the Yuri Fan Meeting in BKK today.

#OrnBNK48

#BNK48

#INTOYURI_FanmeetinginBKK
Kuranoo Narumi to join cast in TV Tokyo Drama Imitation Love

#イミテーションラブ #倉野尾成美

( NEWS )

On February 9, Erika Ebisawa Kuswan (JKT48 Team KIII) resigned from JKT48 because she wanted to concentrate on education.

#ErikaJKT48

[INTERMEZZO] Imanuel Kornelius siapanya Desy JKT48?

[BERBAGI] Field Report Theater Palang Berputar Team K3 (10-2-2019)

Kageana : Shani

M00. Overture

Party ga Hajimaru yo : Tasya. Yori. Gita. Chika. Shalza

Tema zenza project. Tips kalo lagi gabut

- Gita: kalo gabut ya bengong aja. Seru kn kalo diem

- Yori: aku biasanya main gamr. Aku jago Odette lho. Aku gasuka Tayo. Aku main Mobile Legend aja

- Tasya: aku gaperna gabut. Ada aja yg dikerjain dari yg penting dan ga penting.

- Chika: ke teater aja. Krn kalo liat member kn cakep cakep. Kalo Senin berkunjung jg boleh liatim kabesha

- Shalza: aku kn punya cece, aku mukul mukulin dia trus lapor ke mami

JKT Festival : Tasya. Yori. Gita. Chika. Shalza

Drama Hinatazaka nama baru ganti hiragana keyakizaka46 bubar hinatazaka46 disbandment members profile gravure

- Yona bilang kalo ada temennya yg pergi tanpa kabar. Gracia dan sisca masuk. Yona nangis. Mereka bertiga mengenang masa masa dulu Yona nanyain keberadaan dia ke Amel. Amel ngasih surat dari dia. Suratnya berisi kalo dia akan bersekolah di jepang. Terimakasih uda menyambut dia slm disini. Yona: terkadang perpisahan datang tanpa diduga. Mari kira Doakan utk masa depan dia.

M01. Tenohira

M02. Saka Agari

M03. Hitei no Requiem

M04. Sono Ase wa Uso wo Tsukanai

MC1 : Mau mengambil bagian tubuh dari teman member apa dan siapa

- Anin: ya ginjal lah. Loh engga deh. Aku mau ambil matanya ka Acha. Kn mataku sayu ga tajem kalo negliat orang kaya ngantuk. Aku pengen ounya kaya mata ka Acha yg tajem

- Aurel: aku mau ambil hidung gracia. Soalnya hidung aku mancung kaya mickey mouse, besar duaduanya. Kalo idung gracia kn uww mantab. Nyamuk aja main perosotan disitu

- Gracia: tim k3 itu bagian sempurna ya. Aku pengen ngambil giginya ci Shani. Rata bgt. Bagus. Aku mau ambil alis nya Aurel Aurel: tukeran ya Gracia: tuker tambah ya

- Beby: aku akan mengambil rambut gracia. Biar dia botak. Gafa kn Center tim yg botak. Biar jeren K3 nya bercahaya.

- Shani: aku ambil pita suara Sisca. Sisca: kalo lu kn uda cakep ketawa doabg lucu. Kalo aku suaranya ga bagus, gimana

- Nat: aku mau antibodi nya Rona. Dia kurus trus kuat. Aku kn antibodi nya uda rusak jadi aku mau pake punya rona biar kuat Rona: nat, tapi bodi lu buat gua ya Nat: aku mempertahankan bodi gue

- Yona: aku suka gigi gingsul. Kalo ada gingsul lebih manis. Lebih mending gingsul ato lesung pipi? Itu salah satu yg buat manis sih Desy: bayangin Sisca uda suaranya gada, giginya gada

- Desy: mau ambil senyum ka Viny. Ciba yg row 1 disana disenyumin

- Indy: aku mau ambil hidung nya ka Gre Yona: gada yg mau ambil umur gue. Mayan 5 taun Rona: iya biar cocok sama muka Indy: oh gitu ya
- Acha: aku bingung mau ambil apa. Dari ujung rambut sampe ujubg hari kaki aku, aku merasa sempurna. Gua mensyukuri rambut aku halus bibir aku eksotis, paha aku kecil. Yg aku mau ambil cuma satu, dari Shani, nasibnya!

- Viny: aku mau mengambil hati nya Rachel. Rachel itu member batu.

- Sisca: aku sama kaya ka acha. Aku dri ujung ke ujung uda masterpiece dari ibu suki. Aku mau ngambil semua jurusan kuliah anak K3. Gara2 ibu suki semua mention aku suruh daftar kuliah semua

- Amel: aku pengen ngambil matanya Ci Rona. Aku lagi di backstage gitu liat matanya ci Rona itu kaya bineka gitu. Itu boneka Suzanna eh boneka Susan.

- Nadila: aku mengambil suaranya Anin, bukan suara saat nyanyi. Mau ambil suara saat ngomong. Suara dia lembut bgt cewe banget. Aku pengen suaranya kaya gitu

- Rona: aku mau ambil kakinya Desy. Cita citaku yg terpendam mau jadi model. Karena tingginya stuck segini jadi gabisa. Jadi aku mau ambil kakinya Desy

- Rachel: aku mau ambil stau badan Desy. Biar Desy pala doang kaya kuyang.

M05. End Roll : Beby Anin Aurel Natalia

M06. Wagamama na Nagareboshi : Shani dan Viny

M07. Ai no Iro : Rachel Yona Desy Indy Amel Acha

M08. Dakishimeraretara : Gracia. Rona. Nadila

M09. Mushi no Ballad : Sisca

MC2 : Melihat isi dompet

- Aurel: dompet nya kosong ya Nat: itu dompet apa kopiah Aurel: ada kartu. Eh ada duitnya 2rb.

- Nat: aku tebel, ada bon laundry 64rb, tusuk gigi, kalo angpao ada di dompet satu nya. Uangnya ada 30rb. Eh ada 20rb lagi. Ada 50.500

- Viny: isinya merah semua Aurel: itu dompet apa kebakaran Viny: ini pinjeman member belakang

- Shani: ktp, atm nya ada 2 Anin: kartu kreditnya ada 3 Desy nongol Desy: ka Viny jgn lupa balikin duitnya

- Beby: aku gada isinya, cuma ktp bengkok yg bersejarah Anin: aku juga bon doang isinya

- Beby: isi dompet kalian akan terbayarkan dg melihat lagu Berikutnya

M10. Furi Shite Mane Shite

M11. Umi wo Watare

M12. Machikado no Party

MC3 : Kamar member k3

- Beby: kamar aku sll rapi dan bersih, tapi gr2 ada bayi itu jadi berantakan. Keponakan aku lagi sering ke aku. Aku sampe bikin lapak di bawah ada bantal dan bed cover

- Aurel: kamar di rumah aku. Aku gasuka tidur yg terang. Aku tu suka monyet jadi ada boneka monyet. Itu aku bobo nya sama mama

- Shani: ada poster rank 1 ssk. Ada boneka tayo dua. Itu seadanya yg penting buat bobo

- Indy: temboknya ungu. Pialanya banyak. Tadinya itu berantakan tapi bunda ku marah2 krn difotonya jelek kamar aku

- Anin: kamar yg di jakarta Desy: gede juga. Mahal ya Anin: itu ngambilnya dari angle yg ga berantakan

- Desy: ada foto desy oake seifuku ebikachu Nadila: kaya Shania Desy: aku tidur di atas lemarinya

- Sisca: ada foto diedit muka Sisca dab Chris Evan. Trus di kasur nya juga ada editan Chris Evan. Aku uda bilang mas Chris minggir dulu mau di foto. Kata mas Chris gpp biar orang tau

- Gracia: gorden nya ungu. Sprei nya ungu. Banyak boneka

- Nadila: di kasur banyak bantal, ada 5 bantal. Kosan gua itu kosan bersama.

- Rona: ini beneran kamar gue gaes tapi gue ambil dari google.

M13. Fan Letter

Encore :

EN01. Fugiri

EN02. Hanpa na Ikeman

EN03. To be Continued

Bonus song : High Tension
[BERBAGI] Field Report Theater Dewi Theater Team T (10-2-2019)

Kageana : Aby

M00. Romance Kakurenbo : Muthe

M01. Yuuki no Hammer

M02. Inseki no Kakuritsu

M03. Ai no Stripper

M04. Theater no Megami

MC01. Kalian inget ga sih nasihat orang tua pas masih kecil?

- Lisa. Aku susah banget makan, susah disuapin, biasanya pas nasi udh abis, mama bilang, 'nasinya abisin nanti nangis' atau nasinya dimakan srigala

- Jinan. Aku diurusin ama eyang aku, pas kecil bilang 'tidur cuci kaki, nanti dikerubungi semut', ada baiknya sih kalo mau tidur bersih" dulu

- Melati. Mama selalu bilang, jangan pegangan tangan, nanti hamil. Pas hs ama kalian aku panik, hamil ga ya?

- Kyla. Jangan nyanyi ato joget malem malem nanti ada yg ngikutin Member. LAH KITA APA? kyla. Trus jangan nabrak kucing nanti sial 100 thn, tp kucing jaman sekarang songong" ga sih?

- Angel. Pernah ga sih kalian denger, kalo malem matiin lampu, ac Member. Knp? Listriknya mahal? Angel. Iya sih, tp kalo nyala nanti maling bisa ngeliat dari luar kalo nyala Sonia. Kan ada gorden

- Gita. Kalo malem aku dilarang siul, jadi ga berani siul sekarang

- Pucchi. Kamu tuh kalo nyari barang pake mata bukan pake dengkul !!! Kalo nyokao nyari barang selalu ketemu

- Sonia. Kalo nyapu kalo harus bersih kalo ga suaminya brewokan, tp sekarang kan bisa cukuran

- Okta. Kalo makan ceker tulisannya jdi jele, aku ga makan ttp aja tulisannya jele

- Ayana. Kalo bersihin kamar mandi ada dewi kamar mandinya bikin cantik

- Fidly. Ga boleh duduk diatas meja nanti banyak utang, padahal mah utang ttp aja ada, kamunya aja yg misqueen

- Nanda. Klo malem aku maennya sapu lidi kan, gaboleh sama mama, takut kena mata setan

- Celine. Dari mami, mami pernah bilang, kalo kamu ga boleh benci, semakin benci kamu sama orang itu, bakal semakin mirip orang itu

- Amel. Gaboleh pergi jauh jauh, nanti kangen :

- Vanka. Dlu aku sering nonton teletabis, tiduran disuapin sambil disuapin, kata mama 'ka jangan makan sambil tiduran, nanti jadi uler' lah kata aku keren, jadi aku ttp makan sambil tidur

- Aby. Mama bilang jangan duduk didepan pintu, nanti susah jodoh. Eh bener, aku masuk jeketi

M05. Hatsukoi yo, Konnichiwa : Angel, Kyla, Lisa

M06. Arashi no Yoru ni wa : Ayana, Okta, Sonia, Jinan

M07. Candy : Fia, Kyla, Pucchi

M08. Locker Room Boy : Nanda, Celine, Aby, Melati, Gita

M09. Yokaze no Shiwaza : Vanka

MC02. Kalo misal belajar bahasa, kamu mau belajar bahasa apa?

- Ayana. Aku mau belajar bahasa kucing Okta. Gapunya temen ya Ayana. Gpp, temen dateng pas butuhnya doang

- Sonia. Aku mau belajar bahasa anjing Angel. Kaya UAAA GUK GUK sonia. Loh kok mirip

- Angel. Kalo aku mau belajar bahasa nawar, jadi klo ke kota kota laen mau belanja, misal padang nanti klo kita nawar bisa pake bahasa dia. Klo nawar ga dimurahin aku pergi Member. Eh ntar ga dipanggil lagi Angel. Gpp, aku gampang move on

- Jinan. Aku mau belajar bahasa kalbu

M10. 100 Meter Kombini

M11. Suki Suki Suki

M12. Sayonara no Kanashibari

MC03. Ngomongin Pucchi

- Aby. Tempat naro kostum aku kan sebelahan ama kak pucchi, dia suka iseng suka dorong" gitu kalo ga aku lg makeup, suka geser geser, kalo ga bilang "ih enak ya jadi gaby"

- Okta. Aku mau minjem barang, tp suka ngeledek gitu si pucchi

- Vanka. Pucchi kan emang orangnya jail, tp sebenernya suka ga pede, jadi tadi aku mau latihan aku ama pucchi, eh dia make up an dlu, katanya aku ga pede sebelahan ama kak Vanka

- Fia. Pucchi becandaannya kotor Member. Gimana? Fia. Gabisa, rahasia dapur

MC04. Hadiah apa yg paling so sweet dari cowo buat cewe?

- Sonia. Cowo ngasih barang dah biasa, yg so sweet itu kalo bikin handmade Angel. Kerajinan tangan ya? Melati. Dari kardus

- Jinan. Aku diajak suprise dinner gitu

- Melati. Aku ga tau, udh mikir dari backstage masih gatau Angel. Meme dikasih kecerdasan

- Angel. Kalo aku hmm... Dikasih skin mobile legend

- Kyla. Kalo aku malah yg mainstream, dikasih bunga. Bunga yg bentukannya macem macem Member. Bunga bucket? Kyla. Iyaak Member. Kalo celine, celine diem aja Celine. Kalo aku cukup hatinya aja

- Amel. Klo aku cukup kedatangan dia di hari spesial aku aja

M13. Shiokaze no Shoutaijou

Encore :

M14. Honest Man

M15. Team T Oshi

M16. Bokutachi no Kamihikouki

Bonus song : High Tension
NMB48 to be Cover Girls of Kansai Walker

Inoue Sayuri MC Graduation from Radirer!

48TALK ep129: BNK48, Yamaguchi Maho, Techi x Sekai no Owari, AKB48 55th Single

Hiragana Keyaki to stream a Special SHOWROOM Show Today

Kawago Hina appointed Queen of Nagasaki Lantern Festival

FM Shiga "Netz Shiga presents AKB48 Team 8 Sayuna no Nano Hama" akan disiarkan secara live dari satellite studio pada 13 Februari. #濵咲友菜 #チーム8 #TEAM8 Ayane Takahashi akan berpartisipasi sebagai kapten pemberantas kejahatan dunia maya di event "Cyber Security Campaign ~ Cyber Security wa Zen'in Sanka! ~" yang akan diselenggarakan pada 16 Februari di AEON Lake Town Kaze. #チーム8 #TEAM8 #髙橋彩音

Solo event Maria Shimizu yang bertajuk "Shimizu Kitchen in AKB Cafe" akan diselenggarakan pada 15 Februari di AKB48 CAFE & SHOP AKIHABARA.  #チーム8 #TEAM8 #清水麻璃亜

Maria Shimizu akan ikut menjadi pemeran di pertunjukkan panggung dari Monkey Works Vol.1 "Kin Gin Hishakaku! ~ Otome no Itte ~" yang akan mulai dipentaskan pada 14 Februari di Soegetsu Hall.  #チーム8 #TEAM8 #清水麻璃亜

Kotone Hitomi muncul sebagai model untuk official brand site "O.C.S.D".  #人見古都音 #チーム8 #TEAM8

Jadwal member untuk siaran CBC Radio "AKB48 Team 8 Konya wa Kaeranai..." 11 Februari - 4 Maret.

> 11&25/2 = Shiori, Maria, Erina

> 18/2&4/3 = Nanami Y, Kotone, Misaki K

#佐籐栞 #清水麻璃亜 #小田えりな #山田菜々美 #人見古都音 #川原美咲 #チーム8 #TEAM8

※ Program ini pun disiarkan juga di MRO Hokuriku (Jumat) & Radio Fukushima (Sabtu) setelah penayangannya di CBC Radio. #佐籐栞 #清水麻璃亜 #小田えりな #山田菜々美 #人見古都音 #川原美咲 #チーム8 #TEAM8

Maria Shimizu, Nanase Yoshikawa & Shiori Sato akan muncul di BSN Radio "Gogoichi" yang akan disiarkan live pada 11 Februari pukul 13.00 JST. Selain itu, akan ada penampilan juga.  #清水麻璃亜 #吉川七瀬 #佐籐栞 #チーム8 #

[BERBAGI] Curahan hati Haruka Nakagawa tentang kehidupannya dan keluarganya

[VID FANCAM] Haruka Nakagawa Meet and Greet 2019 @ Warung Upnormal (10-2-2019)

[INFO] Tadi pagi ada JKT48 (Team J vs Team K3) di acara "Komunikata Indonesia" GTV jam 09.00 WIB, tidak ada pengumuman dari official JKT48 alias mendadak kayak jualan tahu bulat, yang tidak sempat nonton tunggu saja di official youtube channel Komunikata Indonesia. Sebenarnya syutingnya sudah lama (25-9-2018) tapi baru tayang sekarang

[SCHEDULE]

BNK48 The Campus Stage Performance BNK48 Trainee「PARTY ga Hajimaru yo」

Friday, February 15 (7 pm)

#BNK48

Hiragana Keyaki announce Debut Single

#けやき坂46シングル

Good news!

Hiragana Keyakizaka46 will release their single debut on March 27th 2019!

#けやき坂46

Also they will held Debut Countdown Live in Yokohama Arena onMarch 5th, 6th!

0 Response to "Hinatazaka46 bubar member skandal foto gravure !"

Posting Komentar