Iklan

Kapan HP Nokia 2 Bakal Dijual Resmi di Indonesia?

Masih ingatkah Anda ketika berita beredar mengenai perangkat Nokia 2 yang spesifikasinya bocor di FCC? Kini ponsel tersebut akan segera resmi dirilis oleh HMD Global.

Dari bocoran spesifikasi tersebut, Nokia 2 memiliki kapasitas baterai 4000 mAh. Tentu saja ini cukup mengejutkan khususnya penggemar ponsel Nokia.

Kenala demikian? Karena sebelumnya HMD merilis Nokia 3, 6 dan 8 dengan kapasitas baterai tidak lebih dari 3500 mAh.

hp nokia 2 indonesia homescreen wallpaper

Namun, seorang leaker Evan Blass mengatakan Android Stock UI bakal ditempatkan di Nokia 2 meskipun ponsel itu dirilis dengan hanya menggunakan chipset Snapdragon 210.

Prosesor Snapdragon 210 merupakan seri 2 dari Qualcomm dengan fabrikasi 28nm, tentunya terbilang rendah. Mungkin HMD menargetkan penjualan Nokia 2 untuk masuk harga pasar low-end.

Dengan ukuran rentang antara 4,7' - 5 inch, HP Nokia 2 dapat menampung resolusi layar 720p, serta daya tahan baterai cukup awet di angka 4100 mAh.

Padahal sebelumnya HMD merilis Nokia 3 dengan baterai berpakasitas hanya 2630 mAh. FCC juga menuliskan bahwa Nokia 2 bakal menggunakan fitur Fast Charging dengan Quick Charge 2.0 dari Qualcomm.

Chargerannya berkisar 5V 2A yang tentunya sudah mendukung fitur pengisian daya cepat. Lagi-lagi inilah yang mungkin jadi keunggulan Nokia 2, sebab di ponsel rilisan HMD sebelumnya tidak ada fast charging.

0 Response to "Kapan HP Nokia 2 Bakal Dijual Resmi di Indonesia?"

Posting Komentar