Iklan

Download Film Mata Batin: Believing is Seeing (2017) HDRip Full Movie

film mata batin download.jpg

Sinopsis Film Mata Batin Believing is Seeing (2017) 

Film Mata Batin: Believing Is Seeing bercerita tentang kakak beradik yakni Alia (Jessica Mila) memutuskan untuk meninggalkan Bangkok dan kembali ke Jakarta begitu kedua orang tuanya meninggal. la dan Abel (Bianca Hello), adiknya yang masih remaja, pindah ke rumah masa kecil mereka yang jauh dari tengah kota.

Tapi Abel yang sering bersikap aneh dan ketakutan, tidak menyukai rumah itu. Katanya, di sana ada sosok selain mereka.

Alia dan kekasihnya yang bernama Davin (Denny Sumargo) tidak pernah menghiraukan Abel. Tapi sikap Abel semakin mengkhawatirkan. Merasa harus menolong Abel, Alia berniat untuk membawa Abel ke psikiater.

Abel menolak, dan ia bilang kalau ia bisa melihat ‘mereka yang sudah mati’, karena mata batinnya sudah terbuka sejak kecil.

Abel mengajak Alia menemui Bu Windu (Citra Prima), seorang paranormal yang selama ini membantu Abel.

Abel ingin membuktikan semua hal yang bagi Alia tidak masuk akal ini. Alia meminta Bu Windu untuk membuka mata batinnya. Dan perlahan-lahan, Alia pun mulai mengalami kejadian-kejadian yang tidak biasa. la mulai melihat sosok yang tidak bisa dilihat orang lain, dan kehadiran sosok yang minta tolong padanya.

Detail Film MATA BATIN: Believing is Seeing (2017) 

Jenis Film : Drama, Horor

Durasi : 103 menit

Negara Asal : Indonesia

Sutradara : Rocky Soraya

Produksi : Hitmaker Studios

Pemain : Jessica Mila, Denny Sumargo, Citra Prima dan Bianca Hello

Free Download Film Mata Batin: Believing is Seeing (2017) HDRip Full Movie / WEB-DL -- 480p / 720p / 1080p

download film mata batin believing is seeing 2017 hdrip webdl full movie nonton streaming.png

Alternative Link Download Click Button Below (WebDL)





































Download Film MATA BATIN BELIEVING IS SEEING 2017 Indowebster Single file full speed ganool com gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 layarkaca21.tv lk21.net bluray hdrip mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online kapan tayang jadwal, sutradara Nonton Film Mata batin: believing is seeing Indonesia Bioskop English Hardsub All Subtitles Vietnamese, Ukranian, Turkish, Thai, Spanish, Slovenian, Romanian, Malay, Korean, Japanese, Italian, Indonesian, French, Persian, Farsi, English, Danish hdts, Arabic subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download mata batin believing is seeing unduh gratis bluray subbed Lagu .MP3 lagu tema themesong OST Trailer Video Alur Plot Cerita Sinopsis lokasi syuting cast dion wiyoko aktor ernest prakasa aktris gisella anastasia pemeran nama pemain film Review Mata Batin: Believing is Seeing Full Movie 2017 

0 Response to "Download Film Mata Batin: Believing is Seeing (2017) HDRip Full Movie"

Posting Komentar