Iklan

Download Film Duka Sedalam Cinta (2017) HDRip Full Movie Streaming

download film duka sedalam cinta 2017 hdrip full movie nonton streaming 480p 720p

Sinopsis Film DUKA SEDALAM CINTA (2017) 

Ghufron (Salim A Fillah), seorang kyai muda, menolong dan merawat Gagah (Hamas Syahid) yang mengalami kecelakaan di Maluku Utara. Selama di sana, Gagah melihat keindahan yang memancar dari interaksi Kyai Ghufron dengan para santri dan warga sekitar. 

Sekembalinya dari Maluku Utara, perangai Gagah berubah. Mama (Wulan Guritno) heran, sedang adiknya yang tomboy, Gita (Aquino Umar), salah paham, marah, dan tidak bisa menerima perubahan tersebut. 

Di luar itu, pertemuan Gita dengan Yudi (Masaji Wijayanto) beberapa kali di angkutan umum meninggalkan kesan bagi Gita. Gita mulai simpati pada Yudi yang menurutnya baik hati tapi misterius. 

Gita juga bertemu Nadia (Izzah Ajrina) muslimah berjilbab yang  menyelesaikan kuliahnya di Amerika, dan memberinya wawasan baru tentang Islam. 

Gagah yang menjadi relawan Rumah Cinta untuk pendidikan anak dhuafa di pinggiran Jakarta, bersama tiga preman insyaf (Epi Kusnandar, Abdurrahim Arsyad, M Bagya), menyiapkan sebuah rencana yang bisa mengubah segalanya. 

Namun. sesuatu terjadi. Gagah, Gita, Yudi dan Nadia bertemu dalam jalinan takdir yang membawa mereka pada duka sedalam cinta, dan sebuah pertemuan tak terduga di Halmahera Selatan. 

Detail Film Duka Sedalam Cinta (2017) 

Genre: Drama 
Durasi: 82 menit
Produser: Helvy Tiana Rosa
Sutradara: Firman Syah
Penulis: Fredy Aryanto
Pemeran: Hamas Syahid Izzuddin, Aquino Umar, Masaji Wijayanto, Izzah Ajrina

Free Download Film Duka Sedalam Cinta (2017) HDRip Full Movie / WEB-DL -- 480p / 720p / 1080p

download film duka sedalam cinta 2017 hdrip full movie nonton streaming 480p 720p.png

Alternative Link Download Click Button Below (WebDL)




























Download Film DUKA SEDALAM CINTA 2017 Indowebster Single file full speed ganool com gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 layarkaca21.tv lk21.net bluray hdrip mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online kapan tayang jadwal, sutradara Nonton Film Duka sedalam cinta Indonesia Bioskop English Hardsub All Subtitles Vietnamese, Ukranian, Turkish, Thai, Spanish, Slovenian, Romanian, Malay, Korean, Japanese, Italian, Indonesian, French, Persian, Farsi, English, Danish hdts, Arabic subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download duka sedalam cinta unduh gratis bluray subbed Lagu .MP3 lagu tema themesong OST Trailer Video Alur Plot Cerita Sinopsis lokasi syuting cast dion wiyoko aktor ernest prakasa aktris gisella anastasia pemeran nama pemain film Review Duka Sedalam Cinta Full Movie 2017 

0 Response to "Download Film Duka Sedalam Cinta (2017) HDRip Full Movie Streaming"

Posting Komentar