Iklan

Tokyo Girls Collection 2019 TGC Shizuoka Review Fashion Full !

Di 12 Januari 2019 kemarin runway TGC Shizuoka diadakan di Makuhari Messe, Shizuoka. Seperti biasa, member Sakamichi ikut berpartisipasi di event ini, toh sudah seperti event semi-permanen Sakamichi.


Langsung saja, ini dia fashion review singkat untuk TGC Shizuoka 2019. Urutan penampilan sesuai berita dari Modelpress.

Watanabe Risa
渡邉理佐 (C)モデルプレス
Risa menjadi penampil pertama dari Sakamichi. Kali ini dia mengenakan setelan pink layered fur & stripped shirts. Paduannya celana biru dan bando

Umezawa Minami
梅澤美波 (C)モデルプレス
Ume tampil di stage MURUA. Penampilannya bisa dibilang sederhana, ivory skirt dan off shoulder navy dress. But it does captivating, I presume.

(ex-member) Fukagawa Mai
深川麻衣 (C)モデルプレス
Penampilan Maimai menjadi salah satu yang paling ditunggu fans. Dalam balutan dress biru gelap dan scarf, Maimai terlihat chic di runway pertamanya (seingatku)

(ex-member) Wakatsuki Yumi
若月佑美 (C)モデルプレス
Tampil dengan Maimai dalam satu stage, Yumi mengenakan layered sweater, scarf, dan rok coklat panjang. Interaksi Maimai & Yumi dengan member Sakamichi lainnya menjadi sesi MC di tengah acara.

Shiraishi Mai
白石麻衣 (C)モデルプレス
Di stage LOWRYS FARM, Maiyan juga tampil sederhana dengan knit sweater putih dengan aksen v-neck. Untuk bawahannya sedikit terlalu mencolok. Aksesorisnya, tas transparan San Buenaventura.

Yoda Yuki
与田祐希 (C)モデルプレス
Di TGC Shizuoka kali ini, Yoda tampil di stage Royal Party dengan penampilan yang lebih dewasa. Dalam balutan warna putih dan krem plus gold bag.

Saito Asuka
齋藤飛鳥 (C)モデルプレス
Di stage Sons de Mode, setelan denim+denim dengan unbuttoned dua-tiga kancing dipadu thights ngejreng a la VR46, Ashurin tampil lebih dewasa kali ini.

Oozono Momoko
大園桃子 (C)モデルプレス
Masih di stage Royal Party, Momo tampil dengan chequerd one piece dress dan beret coklat. Setelah Yoda dan Ashurin, penampilan Momoko jadi terasa kurang ekspresif.

Kubo Shiori
久保史緒里 (C)モデルプレス
Di stage Royal Party (lagi), Kuboshi naik dengan setelan blazer & shorts berwarna dust pink dan white tops. Mungkin ini penampilan terbaiknya dalam runway selama ini.

Kosaka Nao
小坂菜緒 (C)モデルプレス
Weird makeup, duh. Kesan dari setelan satin berwarna bronze yang ditabrakkan dengan turtleneck kuning jadi terlihat makin aneh dengan makeup seperti ini.

Sasaki Mirei
佐々木美玲 (C)モデルプレス
Miipan tampil di runway pertamanya di TGC Shizuoka 2019 ini. Di stage UNGRID, dia muncul dengan knit dress x pants. Plus aksesoris bando dan anting besar kuning. Miipan mendapat sambutan meriah di runway pertamanya.

(ex-member) Sagara Iori
相楽伊織(C)モデルプレス
Io mendapat kesempatan besar di TGC Shizuoka 2019, mungkin juga efek dia masih dibawah naungan Sony. Tampil simple dengan denim, purple tops, & fur coat dan memancarkan aura chic & cool di runway.

Kato Shiho
åŠ è—¤å²å¸† (C)モデルプレス
Tampil di stage LOWRYS FARM, Katoshi tampil casual. Aku tidak bisa bilang ini one piece dress dibalut jaket atau memang satu attire karena slingbag yang dipakai. Overall, penampilan Katoshi cukup oke.

Sasaki Kumi
佐々木久美 (C)モデルプレス
Masih dengan tingkah cengengesan, Gummy tampil dalam all-in-one blouse dengan jaket berwarna lebih pucat sedikit. Atau warnanya sama? Entahlah…

Kobayashi Yui
小林由依 (C)モデルプレス
All silver dalam paduan rok dan sweater di stage HARE. Hardly the most impressive, rather plain. Hanya saja kesan cool memang keluar dai Pon kali ini. Tanda-tanda?

Watanabe Risa-Watanabe Rika
渡邉理佐、渡辺梨加 (C)モデルプレス
Kali ini Risa muncul di stage WEBO dengan Pechan. Seperti biasa kalau tampil bersama, outfit-nya kembaran. Risa dengan knit sweater biru dan chequered skirt, sementara Pechan dengan knit sweater merah dan dotted skirt.

Habu Mizuho
土生瑞穂 (C)モデルプレス
Tampil di stage JAKE, paduan white shirt, mint coat, & bright yellow thights, Mizuho masih jadi member yang sering kebagian outfit berani. Kalau tidak bisa dibilang nyeleneh.

Matsumura Sayuri
松村沙友理 (C)モデルプレス
Biasanya Sayuringo tampil di stage R4G dengan outfit yang sering jadi favoritku, kali ini tidak. Lebih dewasa dengan long coat coklat dan dress terusan bunga-bunga, ini terkesan oldies.

Takamoto Ayaka
高本彩花 (C)モデルプレス
Otake tampil simpel dengan stripped one piece dress ditambah coat coklat. Aksesoris bunga yang dibawa menunjukkan kalau Otake kebagian yang paling bernuansa spring tahun ini.

Shiraishi Mai-Saito Asuka
白石麻衣、齋藤飛鳥 (C)モデルプレス
Sebagai penutup di stage 31 Sons de Mode dengan Otake, denim jacket jadi kombinasi keduanya diatas one piece untuk Asuka dan setelan putih-kuning untuk Maiyan.



View this post on Instagram

SDGs 推進 TGC しずおか 2019 by TOKYO GIRLS COLLECTION に出演して参りました!!! . . 静岡県を代表して「SHIZUOKA ENSHU-ORIMONO COLLECTION STGAE」に池田美優さんと深川麻衣ちゃんと磯村勇斗くんとランウェイさせていただきました♪♪ . . 池田さんは初めましてでしたが まいまいは元乃木坂46同士だし、 磯村くんは今日から俺は!!でご一緒させてもらってたので、余計にアットホームな雰囲気で楽しく歩かせて頂きました!! . 皆さまありがとうございました!! また出演できますように。 . #TGCしずおか2019 #乃木坂46 #元乃木坂46 #最高の再会 #静岡県 #遠州織物 #ふかがわかつき #今日から俺は!!

A post shared by 若月佑美 (@yumi_wakatsuki_official) on Jan 12, 2019 at 2:25am PST

Well, TGC Shizuoka 2019 ini adalah runway pertama Sakamichi di 2019 ini. Sebelumnya terakhir mereka tampil di TGC Kitakyushu 2018 kemarin. Belum ada member-member baru yang menunjukkan potensial kecuali untuk Ume yang sudah beberapa kali ikut.

Miipan yang ikut untuk pertama kali masih belum memberikan kesan yang spesial. Well, Hiragana masih butuh kesempatan lebih banyak untuk memberikan impresi lebih. Keyaki sudah punya amunisi yang cukup untuk runway.

Nah, selanjutnya, siapa best dresser menurut kalian di TGC Shizuoka 2019?

All images and videos used is credited to it’s respective owners

0 Response to "Tokyo Girls Collection 2019 TGC Shizuoka Review Fashion Full !"

Posting Komentar