Iklan

Penyebab Keyakizaka46 bubar alasan kenapa fans Nogizaka46 senang !

Penyebab Keyakizaka46 bubar alasan kenapa fans Nogizaka46 senang

Penyebab Keyakizaka46 bubar alasan kenapa fans Nogizaka46 senang

[BERBAGI] Field Report Theater Sekarang Sedang Jatuh Cinta Team J (12-1-2019)

Kageana : Sinka

Zenza Project performance.

Party ga Hajimaru yo : Dhey,Yori,Zee,Chika,Rifa

Tema zenza project. Jadi kita mau kasih challenge ketemen sebelah kiri kita apa ??

- Dey : makan apapun yg pedes gak boleh ada xpresi kepedasan gtu

- Yori : kalo aku kasih ke ka zee tuh makan samyang sambil divideoin gtu sma gak boleh mnm

- Zee : aku tantangin ka chika ,, aku suruh bikin ka chika bikin bgtu jga kyk yg divideo wktu tuh

- Chika : aku kasih tantangan ke ka rifa yg ngmngnya banyak ,, ka rifa aku suruh ng'rap gitu

- Rifa : kalo aku kasih tantangan ke dey karna dia suka mkn mie gitukan jadi dey makan mie pake 1 sumpit aja

JKT Festival : Dhey,Yori,Zee,Chika,Rifa

M00 Overture

M01 Tadaima Renaichuu

M02 Kuma no Nuigurumi

M03 Only Today

MC01. Apa sih akhir2 ini yg kalian haluin ??

- Frieska : akhir nih yg aku haluin itu beli jkt48

- Shanju : yang aku haluin akhir2 nih jadi yori (aku masih merasa semangat,baru dan lucu gitu)

- Yuvi : kalo akhir2 ini yg aku haluin tuh yaitu bukan sebagai member jkt48 ,, aku malah merasa member k-pop gitu (yuvi julie meraktekin jogetan)

- Saktia : kalo apa yg aku haluin akhir2 ini tuh ada mantan member jkt48 (ada keberadaan sisil dirow 3)

- Sinka : kalo aku akhir2 ini haluin jakartakan selalu macet mulu ya jadi aku halu bisa terbang

- Ariel : kalo aku halu mengenai jadi perempuan dari asgard / istri captain america

- Stefi : kalo aku halu pas sebelum masuk jkt48 dulukan aku suka anime gitu ,dulu aku tuh otakku,anime jdi aku berhrp punya pacar yg sosoknya kyk anime gitu ... (cindy wahh tmnnya pucchi nih)

- Julie : aku halu'nya tuh aku mau pacaran sma Atta halilintar

- Aya : aku halu akhr2 nih nonton daily vlog gitu yg udah suami istri gitu jadi pengen punya calon suami kyk channel bareng gitu

- Michelle : aku akhir2 ini lagi halu adalah seorang selebgram yg followersnya miliaran contohnya aja mkn diendorse kyk awkarin gitu

- Feni : aku akhir2 ini sering aku haluin apa yg aku inginkan contohnya apapun yg aku mau sexy,lucu dllnya bisa

- Gaby : kalo aku akhr ini halu2in audisi yg isinya cewek2 semua tapi yg jangka panjang sekitar 84thun gtu (maaf ya yg dimksd gaje)

- Della : ini sisil mantan captain aku bukan ?? Diani sini dah ciba kita pastiin bnr bukan sih ?? Makanya ka della jngn kyk ka sisil ntr trwjud lagi kyk dia
- Diani : aku berhalu kalo terlahir lagi pengen punya muka kyk ka shanju,ci yuvi yg punya ciri khas masing2 dan kawaii gitu

- Cindy : aku halu biar sllu bahagia cos slma ini kalo ada coment2 yg gmn gtu menjdikan kefikiran buat akunya gitu

M04 7ji 12fun no Hatsukoi : Saktia Sinka Shania Ariel Frieska

M05 Haru ga Kuru Made : Michelle dan Julie

M06 Junai no Crescendo : Feni Aya Stefi

M07 Faint : Gaby Yupi Cindy

M08 Kikyou : Della Saktia Diani

MC02. Menurut kita siapakah memba yg halu ?

- Diani : emng aku halu gmn?(jot yg ngarepin aku) Saktia: bingung & puyeng dengerin perdebatan della diani Della : lu sllu halu pengen kyk shanju dllnya,eh diani lu tuh cuma kasihan jot sma lu'nya

M09 Darui Kanji

M10 Mr. Kissman

M11 Kimi ga Oshiete Kureta

M12 Bingo

MC03. Jadi kita akan sambung cerita/kata yg kita buat sendiri yg berhubungan dengan halu ??

- Saktia minun bersama shania ber2an lalu kayang sambil lalu joget heyheyhey tapi gak jadi lalu bermain bersma captain america (yg kalah traktir mnm)

MC04. Sambung lagu (gmna pada seneng) ??

- Frieska : malu dan tkt sma cellody. Sisil : sisil nyautin kyk liat setan aja lu

M13 Keibetsu Shiteita Aijou

Encore :

EN01 Love Chase

EN02 Seifuku ga Jama wo Suru

Video show off

- Ariel dan Diani. Main peta buta

EN03 Nante Suteki na Sekai ni Umareta no Darou

Della ,Saktia Tunggu dulu Saktia cerita peetama kali masuk jkt dan 2 tahun di trainee lalu ke K3 sampai masuk ke team J, saktia merasa dia belum bisa membagi waktu antara jkt dengan kuliah. Della: satu hal yang buat aku bertahan itu adalah kalian,dia menganggap fans memiliki power yang lebih dari member, Saktia Della : saya saktia dan saya della memutuskan utuk lulus dari JKT48

Gaby: mohon dukungannya untuk della dan saktia ya, untuk last show akan di umumkan selanjutnya
[INFO] Pengumuman di Theater Sekarang Sedang Jatuh Cinta Team J (12-1-2019)

- Saktia dan Della mengumumkan kelulusannya dari JKT48
[INTERMEZZO] Shaun si Domba

"Erika Sintia - Academy A"
[BERBAGI] Field Report Theater Palang Berputar Team K3 (12-1-2019)

Kageana : Yona

Party ga Hajimaru yo : Lala Muthe Febi Christy Eli

Tema zenza project. Di member Academy, paling deket sama siapa sih?

- Christy salah sebut selamat malam dulu. Dia lupa siapa yang deket sama dia.. Di grup zenza ini kak Muthe. Kalau di luar ini, Zee Yori Brielle Jessie... Tenang aja, semua Gen. 7 deket sama aku.

- Muthe. Gen. 6, suka main sama kak Ciel soalnya lucu. Kalau di Gen. 7, siapa namanya? Mama Lala. Ceu Eli. Sama Yori juga deket, dia dedek aku

- Lala. Semua Gen. 7 aku deket. Sama Tasya.. Sama Amel juga deket. Kalau Tasya karena kita sesama Tangerang Squad

- Febi. Udah tau kan aku paling deket sama siapa? Member. Rifa Muthe. Kasian Christy biasa jadi nyamuk kalau mereka bareng Sama Rifa. Aku sama dia kan satu habitat, sesama dance cover. Saling ngerti aja, ngomongin Jejepangan

- Eli. Karena aku orangnya bikin nyaman, semuanya deket sama aku. Semuanya lengket sama aku. Sama mereka, heuu berempat

JKT Festival : Lala Muthe Febi Christy Eli

M00. Overture

Drama

- Gracia Rona. Rona nanya Gracia kenapa. Dari tadi diem mulu. Lagi galau ya Gracia lagi kepikiran. Belum dapat kerja part time baru, tapi masih harus bayar hutang ke Aurel. Rona bilang siap-siap aja nasibnya kayak dia Gracia bilang soalnya demi party Naomi yang waktu itu.. Beli kostum SASKEE Aurel masuk, lalu nanya. Dah ada duit? Kalau gak... Mau nyuruh dia sesuatu. Gracia belum bisa, coba besok. Aurel mengeluh, biasa emang sobat mizqueen.. Aurel pergi Rona menawarkan hutang sama dia dulu, tapi dia nggak enak. Telepon masuk. Om-om yang suka datang ke tempat Gracia Om itu nanya. Besok ada waktu nggak? Mau ajak kamu belanja nih. Gracia belum tau. Nanti kabarin yaa Rona. Euhhhh.. Geli banget. Tapi kamu ga mau kan? Gracia. Iya lah ga mau! Ya kali... Gracia pusing. Dia pulang saja dulu

M01. Tenohira

M02. Saka Agari

M03. Hitei no Requiem

M04. Sono Ase wa Uso wo Tsukanai

MC1 : Berapa banyak sih jumlah foto di galeri HP kamu?

- Indy. Ada 4000an sekian, tapi aku udah delete delete terus, tapi tetap aja 4000an

- Aurel. Ada sekitar 590 foto Beby Gracia. Dikit amat? Aurel. Kan kemarin sempet rusak Gracia. Untuk baru, lumayan banyak dong 500? Acha. Untuk baru, lumayan murah dong 500?

- Gracia. Menurut aku kayaknya aku terbanyak deh. Ya ga sih? Karena.. Ya.. Aku sering foto, tapi itu foto sebenarnya dah gak guna, tapi aku males hapusnya. Screenshot atau apapun. Dari Twitter, Instagram, mention kalian kadang aku screenshot.. Ada 18000an
- Beby. Lumayan tuh bisa dapat ayam penyet plus teh Gracia. Total sekitar 48 GB Beby. Foto atau selfie ya, itu merupakan salah satu tugas yang paling penting untuk seorang idol, karena foto itu ditunggu netizen Yona. Biasanya, YangMotoSiapa? Beby. Ya, jadi mereka pada nunggu, tapi kadang suka nanya siapa. Total ada 4848 foto Member. Jadi kalau nambah satu, hapus satu ya? (biar tetep 4848)

- Shani. Kurang lebih 4100 sekian Acha. Bagi aku Shaneeee Shani suka delete foto. Misal hari ini selfie banyak. Udah share, sisanya hapus. Kalau kuliah kan suka foto PPT. Semesternya habis, aku hapus. Aku biasa simpen 1-2 foto aja

- Natalia. Ga sebanyak Gracia sih. Di album foto aku, aku menyimpan 138XX foto. Fotonya ga pernah aku share, ga pernah aku delete. Natalia. Ada 782 video. Dari Pajama Drive sampai Saka Agari, aku punya semua. Member. Sensei!

- Yona. Kayaknya aku paling dikit dibanding Team KIII Rachel. Kamu kan sering photoshoot? Yona. Kan suka lihat di Twitter, YangMotoSiapa disingkat YMS. Ingetnya Yona. Total cuma 1000, biasa jokes. Misal tweet yang lucu Sisca cerita. Kemarin dia bilang, eh Sis, ini ada yang ganteng nih. Yona. Artis Thailand.. Eh Hong Kong ya? Yona bahas suka share yang lucu di grup... Tapi ga ada yang ketawa. Pada read doang. Biasa yang reply cuma Rona Sisca Beby, yang gabut aja

- Acha. Di HP lama ada 24000 foto 12000 video. Cuma karena di yang sekarang, aku takut foto aku bagus. Takut dighibah... Jadi dihapus.. Hapus.. Sampai ga punya HP

- Tasya. Ada 9755 foto Acha. Hah kaget Isinya 2000 foto aku. 2000 kesayangan aku. Sisanya contekan PR temen dari dulu sampai sekarang

- Anin. Adanya.. Yona. Banyak, soalnya pada nebeng di HP aku Anin. Dulu, soalnya dah pada ganti HP bagus Acha. Aku belum.. Sisca. Aku juga. Anin ada 6900, tapi banyakan video. Di grup keluarga. Males matiin auto save. Tau-tau di album aku kayak... Ada video anak keluar dari perut ular. Berita yang entah hoax atau apa.. Tau-tau, lho kok ada video ini? Yona. Video dengan kualitas blur

- Sisca. Sebagai gadis pemuka lelaki. 16000an, kebanyakan screen capture cowok. Aku nggak akan bilang kondisi cowoknya gimana. Biasa aku ketemu keluarga atau temen aku. Aku nunjukkin. Eh kira-kira yang masa depan aku, yang ini.. Yang ini Sisca. Halu? Kalian sama kayak aku di sini. Bedanya kalian lebih elegan. Kalian harus tinggi hati, siapa tau kalian ada di screen capture aku..... Emang ada? Sisca. Aku lagi sedih Twitter ke-suspend kedua kalinya, jadi nggak ada bahan capture. Mohon doanya semoga cepet balik ya

- Amel ada sekitar 600an. Sisca. Foto Erika berapa banyak? Amel ngerasa itu bukan sesuatu yang harus dijawab Amel banyakan punya screen shot, karena itu lebih bisa dipegang omongannya

- Nadila. Cuman ada uh 900. Rona. Buat HP 1.5 bulan lumayan Nadila merasa kalau semakin tua jarang selfie. Pas dulu baru masuk kayak norak, harus foto di semua sudut teater. Sekarang kalau ada momennya aja Nadila bahas tadi share karena pakai baju baru, dapat dari fenbes. Terus foto muka bare face aku, wah lagi bagus nih. Terus juga suka foto pemandangan. Awan, jembatan... Member. Kok kayak Gracia (anak jembatan)?
- Rona. Ada 10.. Beneran guys. HP aku habis reset ulang.. Nggak, ga enak sama Sisca aja. Soalnya ada video cover Sisca yang belum ke-upload. Rona. Belakangan banyak foto selfie member lain. Ada Sisca, Desy... Tapi kehapus Sisca. Serius kehapus? Rona. Ya gimana..

- Rachel. Ada 2000... 2000 berapa ya Nad? 2019 biar kayak tahun baru. Itu ada foto dari empat tahun lalu, pindahan HP lama aku. Soalnya memorinya dikit, jadi kalau ada apa-apa hapus. Pindah HP baru, tetep kebawa kebiasaan memori dikit Rachel juga banyak screen shot. Kan aku sama Nadila anak Twitter banget. Suka memperhatikan Trending Topic dan perseteruan netizen. Suka chat sama Nadila share SS, ih ini seru yaa

M05. End Roll : Beby Natalia Aurel Indy

M06. Wagamama na Nagareboshi : Shani dan Anin

M07. Ai no Iro : Rachel Yona Indy Tasya Amel Acha

M08. Dakishimeraretara : Gracia Nadila Rona

M09. Mushi no Ballad : Sisca

MC2 : Sebagai cewek, pernah nggak sih pengen coba extreme sport? Pengen coba apa?

- Aurel. Itu apa namanya. Terjun payung. Parasailing? Paragliding? Para para Shani Beby Natalia koreo dikit. Aurel rada takut ketinggian... Pengen aja. Menantang. Turun-turun ga tau deh Natalia. Naik itu ada asuransinya kok

- Beby suka main yang ekstrem. Cuma begitu naik (skip) Highland di Jepang.. Jadi biasa aja yang ekstrem di Indonesia Pengen paralayang. Ingin terbang bebas, ketemu manusia langit Natalia. Itu mah nyelem Twitter aja ada

- Natalia. Tong setan Bahas Anin mana pernah. Dia mah ga ke Pasar Malam. Perginya Pasar Pagi

- Aurel jadi bahas tongseng Shani. Emang tongseng beli di tukang sate? Natalia. Klinik Tong seng

- Anin sumo. Dibahas biar nggak apa gendut ya? Terus jadi bahas timbangan. Anin katanya 45. Natalia bahas emang timbangannya 45? Tapi di rumah timbangannya 1 kan? ...kemudian baru pada ngeh maksud Natalia apa Dibahas berat Natalia berapa. 47 Beby. Aku 48... Bodo amat ya

- Shani sebenarnya takut coba semua. Tipe yang kalau pada main, dia jaga tas. Beby. Uuu, tipe-tipe cewek-cewek yang ingin dilindungi Shani mau coba banana boat Member. Banana split? Shani. Iya Member. Kok diiyain sih? Itu kan makanan. Untung cakep
M10. Furi Shite Mane Shite

M11. Umi wo Watare

M12. Machikado no Party

MC3 : Kalau nginep sama temen ngapain. Kewajiban kalau nginep

- Rachel ga nginep di tempat yang gimana-gimana. Di rumah salah satu aja. Misal di rumah kak Yona, jadi kak Yona harus menyiapkan segala sesuatunya. Besoknya baru jalan bareng Rachel. Biasa harus bawa makanan masing-masing. Aku bawa air berwarna, keren

- Yona. Biasa gosip Bahas Yona Nadila suka lambe. Beby juga ditunjuk kalau lambe sebenarnya. Admin lambe Yona bahas Indy mau nanya vila di mana. Dia ga berani chat di grup, chat di personal Indy. Soalnya ribet banyak foto Natalia. Oh ribet... Member. Kick aja apa? Indy. Kan ini ngomongin liburan bukan aku.. Beby. Kalau ga asyik, kick aja Member. Bikin grup baru apa?

- Indy pas New Year's Eve. Sama orang tua. Ini aku kayak pengen nyobain hal baru. Sama temen aku, nginep. Indy kalau nginep di rumah temen atau temen nginep, biasa nonton. Netflix. Netflix and chill Nadila. Aku juga punya akunnya Rachel. Eh boleh minjem akun ga sih Indy bisa barbecue Member jadi pengen ikutan Indy Rachel. Aku aja kemarin cuma Ciki Barbecue

- Nadila sama kak Yona, Devil's Attack, kak Viny, kak Lidya ke Bandung. Titik kumpul di toko buah di Pancoran. Ketemu sama itu lho. Vokalis Maliq. Itu saudara Indy?? Nadila bahas kita harus patungan. kak Yona buat Rundown. Bangun jam segini. Pergi ke sini Nadila katanya patungan cuma dikit. Soalnya nyetir. Yona juga nyetir, tapi di tanjakan mundur.... Untung ada abang-abang sigap. Ini neng batu! Batu!

- Shani. Nanti liburan main TOD yuk Member. Truth or Dare Yona. Kalau gitu kita Dare. Dare, panggil teman-teman Acha. Dare

MC4 : Mengkhayal, ini genre kesukaan Sisca. Kalau kita bisa main film, mau sama siapa

- Rona pengen banget main film action. Jadi superhero Aurel. Jangan ci. Patah tulang Rona. Meski kurus, strong

- Sisca suka superhero, tapi pengennya main film romantis. Dengerin aja. Aku lagi suka Thailand. Semua tentang Thailand aku suka. Kenapa 80% manusianya uwu. UWU. Habis nonton dramanya. Jadi bikin skenario. Premier kayak Zara. Uh di Epicentrum Sisca. Bangkok I'm in Love. (dia sebut nama aktor Thailand). Skripnya udah ada di notes aku. Kalau JOT kasih aku kesempatan ketemu Joko Anwar, aku pengen kasih skrip aku. Bangkok I'm in Love, tunggu empat tahun lagi
- Anin pengen sama Henry Golding, yang Crazy Rich Asian Sisca. Yang tangannya bagus itu kan? Urghhhh Anin. Tapi aku mendingan dari Sisca Sisca. Hah emang lu liat apa dari dia, selain tangan? Anin bahas suka pas lepas kemeja Anin Sisca gesrek

- Gracia pengen main film romance, tapi kalian nanti cemburu ga? Fans. Nggak Member. Bener ya? Pengen main sama Jefry Nichols

- Aurel film horor.. Ga makeup udah horor

- Amel drama Jepang Aurel. Eh! Film Indonesia aja belum tentu Amel. Gapapa. Imajinasi

- Tasya. Sinetron aja. Biar lama. Terkenal

- Rona. Sebenarnya member cita-citanya banyak. Penyanyi, main film, atlet bulu tangkis. Apapun impian kami, kami tau kalian akan selalu mendukung kami. Awalnya dibahas Rona pengen main film, tapi kan pernah di Viva Jeketi? Rona bilang itu pas masa jaya dulu. Pada kagum, berarti impian kak Rona semua udah terkabul dong? (karena sudah pernah main film)

M13. Fan Letter

Encore :

EN01. Fugiri

EN02. Hanpa na Ikeman

EN03. To be Continued
( BREAKING NEWS)

Pada show JKT48 Team J "Tadaima Renaichuu" hari ini, Della Delila dan Saktia Oktapyani mengumumkan untuk lulus dari JKT48.
( SETLIST + PHOTO )

AKB48 Team K Tandoku Concert 〜Team K no K tte nan no K?〜 (January 12, 2019)

Kageana: Komiyama Haruka

00. Overture

01. Teacher Teacher

02. Kuchiutsushi no Chocolate

03. Innocence

04. GAGAGA

;MC

05. Heart No Dokusenken (Muto Tomu & Muto Orin)

06. Gesuna Yume (Kurano Narumi and Yokoyama Yui (Yokochan))

07. Seikakui Ga Warui Onna no Ko (Komiyama Haruka, Hidaritomo Ayaka, Nakano Ikumi)

08. Kimi wa Pegasus (Yamada Nanami, Yasuda Kana, Yokomichi Yuri, Shimoguchi Hinana)

09. Yuuwaku no Garter (Mogi Shinobu, Yumoto Ami, Ichikawa Manami)

10. 10 Krone to Pan (Minegishi Minami & Kojima Mako)

11. Youchien no Sensei (Nozawa Rena, Yahagi Moeka, Nagatomo Ayami, Yamada Kyoka, Harumoto Yuki, Terada Misaki)

;MC (Nozawa Rena, Yamada Kyoka, Yahagi Moeka, Harumoto Yuki, Terada Misaki)

M12. How come?

M13. ALIVE

M14. NO WAY MAN

M15. Area K

;MC (Nozawa Rena, Katsumata Saori, Okada Rina, Suenaga Yuzuki, Nagano Megumi, Kobayashi Ran)

16. RESET

17. Sasameyuki Regret

18. Itoshiki Rival

19. Aishuu no Trumpeter

20. Shuuden no Yoru

;MC

21. Saishuu Bell ga Naru

22. Kaiyuugyo no Capacity

23. Korogaru Ishi ni Nare

24. Sasae

;ENCORE

EN 1. Kanojo ni Naremasu ka?

EN 2. Kimi no Koto ga Suki Dakara

EN 3. Bacchikoi K!

;MC (Kojima Mako graduation announcement)

EN 4. Scrap & Build

------------------------

Thanks to

CRAAE16 twitter

asahi_idol twitter

ISHIHARAshin_ twitter

dede_maru twitter

s_egg twitter

taka_hos twitter

mogi0_0216 twitter

912_komiharu twitter
( SETLIST + PHOTO )

AKB48 Team A Tandoku Concert 〜Utsukushikimonotachi〜 (January 12, 2019)

Start : 15:00 JST

Place : Tokyo Dome City Hall

Participated members

Okabe Rin, Okumoto Hinano, Oguri Yui, Kato Rena, Goto Moe, Shitao Miu, Shinozaki Ayana, Suzuki Kurumi, Taguchi Manaka, Tanikawa Hijiri, Chiba Erii, Chou Kurena, Nishikawa Rei, Hitomi Kotone, Maeda Ayaka, Miyazaki Miho, Mukaichi Mion, Yamane Suzuha, Yokoyama Yui, Yoshida Karen

Setlist

Kage-ana : Mukaichi Mion

01. Utsukushiki Mono

02. Ruby (without Chou Kurena)

03. Kurumi to Dialogue

04. Flying Get

MC

05 Heart no Dokusenken (Taguchi Manaka, Miyazaki Miho) (backdancer : Okabe Rin, Okumoto Hinano, Oguri Yui, Kato Rena, Goto Moe, Shitao Miu, Shinozaki Ayana, Suzuki Kurumi, Tanikawa Hijiri, Chiba Erii, Chou Kurena, Nishikawa Rei, Hitomi Kotone, Maeda Ayaka, Yamane Suzuha, Yokoyama Yui, Yoshida Karen)

06. She's gone (Kato Rena, Chiba Erii, Chou Kurena, Hitomi Kotone)

07. Kuchibiru Furezu (Okabe Rin, Shinozaki Ayana, Maeda Ayaka)

08. Tsundere! (Oguri Yui, Yamane Suzuha, Yoshida Karen)

09. Deai no Hi, Wakare no Hi (Mukaichi Mion, Yokoyama Yui)

10. Kimi to Boku no Kankei (Suzuki Kurumi, Nishikawa Rei)

11. Tsuki no Uragawa (Okumoto Hinano, Goto Moe, Shitao Miu, Tanikawa Hijiri)

12. Senaka Kara Dakishimete (Okabe Rin, Oguri Yui, Kato Rena, Miyazaki Miho, Mukaichi Mion, Yamane Suzuha, Yokoyama Yui)

MC (Princess game - Taguchi Manaka, Nishikawa Rei, Chiba Erii, Maeda Ayaka, Suzuki Kurumi, Hitomi Kotone, Yoshida Karen, Cho Kurena, Shinozaki Ayana)

13. NO WAY MAN (without Cho Kurena) (Tanikawa Hijiri center)

14. Juujun na Slave (without Chou Kurena)

15. Darashinai Aishikata (without Chou Kurena)

MC

First half:Taguchi Manaka, Yoshida Karen, Okabe Rin, Chiba Erii, Nishikawa Rei, Maeda Ayaka, Suzuki Kurumi, Hitomi Kotone, Shinozaki Ayana

Latter half:Yokoyama Yui, Goto Moe, Shitao Miu, Kato Rena, Tanikawa Hijiri, Yamane Suzuha, Mukaichi Mion, Oguri Yui, Okumoto Hinano, Miyazaki Miho

16. Oogoe Diamond

17. Zutto Zutto

18. Lavender Field

19. Matenrou no Kyori

20. Nante Suteki na Sekai ni Umareta no Darou

MC

21. Party is over (without Chou Kurena)

Encore

EN 01. PARTY ga Hajimaru yo

EN 02. Only today

EN 03. Gingham Check (without Chou Kurena) (Yokoyama Yui center)

MC

EN 04. Overtake

Shime-ana : Yokoyama Yui
[UPDATE] 190112 GMARKET App Update- Ahn Yujin

Source. Gmarket
[UPDATE] 190112 IZ*ONE OFFICIAL WEIBO UPDATE.

v. izonevietnam
[TRANS] 190112 Chaeyeon @Vlive Today

🌻 Chaeyeon mengatakan bahwa dia bertemu Sunmi sunbae di MAMA dan Sunmi berkata bahwa dia menonton video Chaeyeon menari Gashina, dan Sunmi memuji Chaeyeon. Ini membuat Chaeyeon tidak bisa berkonsentrasi saat reherseal.

🌻Chaeyeon mengatakan bahwa dia bertemu Yerin (Gfriend) sunbae dan Yerin merayakan ulang tahun Chaeyeon.

🌻 Chaeyeon berkata Yena suka pergi ke asrama Chaeyeon dan tidur di sana, sehingga Yena bisa makan sarapan milik Chaeyeon keesokan harinya.

🌻 Chaeyeon berkata bahwa dia menderita sakit betis. Bukannya dia tidak menyiapkan diri karena harus menari banyak lagu sebelumnya, tetapi karena dia mencintai semua orang.

🌻 Chaewon: Aku tidak pandai menari, tapi terima kasih karena selalu membantuku. Selamat ulang tahun❤.

🌻Minju: Kamu selalu memberitahuku semua yang ingin kamu ketahui, tolong tetap sehat hahahahaha

🌻Yujin: Kemarin, pada hari ulang tahunnya, kami makan dan berbicara bersama. Benar-benar waktu yang tak terlupakan. Dia selalu melakukan hal-hal kecil untuk membantu kita. Dia melakukan terlalu banyak hal, jadi ada kalanya aku masih tidak bisa mengucapkan terima kasih.

🌻 Wonyoung sepertinya mencoba mengatakan bahwa dia adalah hadiah.

🌻 Hitomi: Chaeyeon unnie, aku selalu berterima kasih padamu. Tapi tolong matikan alarm-mu setiap pagi!!

🍒 Lagu-lagu yang diputar pada Chaeyeon's Vlive hari ini.

Gotta Go - Chungha

Charlie Puth (Jerry Folk Remix)

Lip & Hip - Hyuna

Rumor - PD48

Shoot Out - Monsta X

Call Me Baby - EXO

Do That - KK

Move - Taemin

Yes or Yes - TWICE

Havana - Camila Cabello

Happiness - H.O.T
MV "High Tension" JKT48 Akan dirilis pada Bulan Februari 2019
Nogizaka46 has announced new Info about their newest Drama "Zambi"

Saito Asuka and Hori Miona will become lead role in this drama.

This drama will aired on 23rd this month every wednesday at 24.59 JST.

Approximately, 21 Members will casted in this drama, and mainly 3rd Gen.
[UPDATE]
Kini Hashtag untuk @Della_JKT48 dan @Via_JKT48 telah tembus Trending Topic Indonesia!

WOW
Jangan lupa up terus dan berikan semangat untuk mereka hingga last show nanti  #TerimaKasihDellaViaJKT48

NGT48 manager Imamura Etsuro's letter to all NGT48 member Yamaguchi Maho Assault, from Shukan Bunshun Channel

It is nothing new, so I don't translate it, but it clearly mentions the assault suspect's name #北川丈 #笠井宏明 #NoComment
She also said she already found her dream "Yume o mitsukete"
Erika Sintia "Sintia" (JKT48 Academy Class A) tersandung Skandal Berfoto dengan Seorang Laki-laki pada sebuah Unggarahan IG Story dengan Caption yg .....

Saat ini Kepala Sekolah JKT48 Academy / Asst. GM JKT48 sedang mengusut Tuntas mengenai Masalah ini

Semoga dalam waktu dekat ini kasus Member yang bersangkutan bisa cepat selesai dan menemukan titik terang apakah laki-laki itu Pacarnya,temannya, Kakaknya atau Saudaranya

Kalo benar ini pacar nya, berarti tuh cowok tipikal yg Pansos pamer Kemesraan ke publik (ke FJKT) kalo dia punya pacar Artis/member JKT padahal si cewek juga baru anak Magang di JKT.
[INFO] Seorang stalker/sasaeng membagikan cara bagaimana dia bisa mengetahui rumah member JKT48... Entah tujuannya untuk caper atau apa tapi ini lebih seram drpd cuma yg gangguin lewat hp doang....

Buat member JKT48 stay safe ... dan lebih hati-hati.
Buat kalian Fans JKT48 Domisili Samarinda dan Sekitarnya

Jangan lupa Hari ini akan ada JKT48 Circus Bersama member JKT48 Team T di Big Mall, Samarinda

Open Gate Pukul. 12.00 WIB

Ayo Jangan sia siakan kesempatan ini, karena JKT48 belum tentu 1 Tahun sekali ke Kotamu jadi manfaatkan kesempatan ini sebaik baik nya
[LIRIK]
JKT48 - High Tension (Full Version)
Tak usah jadi keren, K'luarkan Suaramu

Ikuti Iramanya, ayo dimulai

ayo lepaskan saja penampilanmu kini

Meriah,,, Bersemangatlah,,, Karna Festival kan berakhir
WooUwooo,,, Demi hidup yang sekali saja

(Let's Go Dance)
Reff :

Tension sion sion sion sion sion, Tension Maximum

Heat up up up up up Heat Up, let's heat it up!

Bahasa Inggris salah tak mengapa

Rasa cemas dan gugup jadikan energi
Tension sion sion sion sion sion, Tension Maximum

Good Job Job Job Job Job, Good Job tak masalah

Seluruh tubuhku kan mulai bergoyang

Meskipun dunia berakhir karena serangan misil

Sampai detik akhir pun, Happy End
Workaholic itu tidak lah Keren

Dan akan merusakmu kalau tak berhenti

Terlalu serius pun cuma bikin kamu stress

Bermain dan Bercanda lah besok kita bersantai saja
WooUwooo,,, ayo lebih Bersenang-Senang

(Let's Go Dance)
Reff 2 :

Tension sion sion sion sion sion Tension Goyangkan lah

Lompat pat pat pat pat Dengan sekuat Tenaga

Tua, Muda, Siapapun jadi satu

Tak Kan terjadi sebuah perdebatan
Tension sion sion sion sion sion Tension Goyangkan lah

Please Please Please Please sebaiknya Kabur saja

Perasaan ini menjadi ringan

Wahai orang hebat yang selalu duduk disana

Ikutlah bersama kami disini
RAP :

[Yupi/Shani/Sinka] Di Generasi yang sulit didepan ini

[Yupi/Shani/Sinka] walau aku tertekan dengan wajah cemas

[Yupi/Shani/Sinka] Peramal yang melihat masa depan

[Yupi/Shani/Sinka] Orang Munafik Meminta Harapan

[Feni/Aya] Don't Cry

[Feni/Aya] Benci malam hari

[Okta/Stefi/Gracia] Alasan rasa sakit

[Okta/Stefi/Gracia] cemas di kegelapan

[Vienny/Ayana/Beby/Yona] karnanya ayo bakarlah

[Anin/Jinan] Jadikanlah mimpi dan cintamu api membara

[Michelle/Aby] Buang segala hal yang tidak penting
(Let's Go Dance)

(Let's Go Dance)

(Let's Go Dance)

(Let's Go Dance)
Reff 1 :

Tension sion sion sion sion sion Tension Maximum

Heat up up up up up Heat Up, let's heat it up!

Bahasa Inggris salah tak mengapa

Rasa cemas dan gugup jadikan energi
Tension sion sion sion sion sion Tension Maximum

Good Job Job Job Job Job Good Job tak masalah

Seluruh tubuhku kan mulai bergoyang

Meskipun dunia berakhir karena serangan misil

Sampai detik akhir pun, Happy End
[INTERMEZZO] Saktia JKT48 di komen Fajar Alfian (atlet ganda putra badminton peraih medali perak asian games 2018), karena Saktia JKT48 dekat sama Shania JKT48 otomatis jadi dekat juga sama temannya Jonatan Christie
Kemarin Malam Pada Saat Live Instagram Priscillia Sari Dewi (Ex. JKT48 Generasi 2) Menangis karena banyak sekali Orang yang menuduh kalo Saktia & Della Grad Karena Hasutan dari Dirinya

Dan Sisil Memberikan Klarifikasi dengan Tegas bahwa Kedua Sahabatnya Lulus karena kemauan mereka sendiri bukan karena hasutan atau ajakan dari Sisil

Buat yang ingin mendengarkan Penjelasan dari sisil bisa cek di IG miliknya
Don't miss the #SNH48 "Just Dance" special stage today at 7pm (China time).
Yamada Juna (SKE48 Team S) umumkan kelulusan nya pada show theater team S hari ini.

Junakko
Iwatate Saho (Team B ), Taniguchi Megu (Team B ), dan Ota Nao (Team 8/B ) akan ikut berperan dalam stage play "Yamainu" yang di lakukan pada 27 Februari - 3 Maret di Tokyo dan 6-10 Maret di Osaka.
Yamada Juna announced graduation today. The reason is that she found the new path she wants to pursue.

Her activities with SKE48 will end at the end of this month. Her last handshake event will be Feb.10 at Nagoya Dome. #山田樹奈
[BIRTHDAY]

Grace MNL48 Team L

Maligayang Kaarawan sa Iyo!
Akimoto Manatsu (Nogizaka46) in BNK48 Handshake Event today.
AKB48 Team TP akan hadir ke JUKSY Street Star, Besok pada pukul 15:00 CST (14:00 WIB).

Ada apakah kira-kira?

Link Streaming.

0 Response to "Penyebab Keyakizaka46 bubar alasan kenapa fans Nogizaka46 senang !"

Posting Komentar