Iklan

Penyebab ITZY bubar alasan kenapa fans GOT7 senang !


Penyebab ITZY bubar alasan kenapa fans GOT7 senang

Penyebab ITZY bubar alasan kenapa fans GOT7 senang

Sub Unit JKT48 (Kemungkinan JKT48 Akustik) akan menjadi Special Supporter dalam Event "Festival Pendidikan Jepang ~Catch Your Dream, Study In Japan~ " yang akan diselenggarakan pada
Hari/Tanggal : Minggu, 17 Februari 2019
Waktu : Pukul. 10.00 WIB - 22.00 WIB
Tempat : Main Atrium AEON Mall, BSD
Stephanie Priscilla Indarto Putri (JKT48 Team J) juga akan menjadi MC pada Event Tersebut
[BERBAGI] Field Report Theater Sekarang Sedang Jatuh Cinta Team J (24-1-2019)
Kageana : Julie
Zenza Project performance.
Party ga Hajimaru yo : Dey Yori Zee Chika Rifa
Tema zenza project. Apa sih kgiatan yg kalian lakukan ketika gak ada kegiatan sekolah/teate ?
- Dey : kalo gak ada kgiatan ya aku tuh suka tidur dan ngemil apalgi kalo gak bisa ngemilikin km
- Yori : kalo aku gak ada kegiatan aku tuh 1.baca komik 2.ngancurin dapur
- Zee : kalo aku gak ada kegiatan apa2 manfaatin wktu untuk quality time aja sih
- Chika: kalo aku gak ada kegiatan apa2 aku masak2 aja beli disupermarket aja pas udh dibeli aku males dah buat ngapa2in belanjaan akunya
- Rifa: kalo aku masak2 aja sih
JKT Festival : Dey Yori Zee Chika Rifa
M00 Overture
M01 Tadaima Renaichuu
M02 Kuma no Nuigurumi
M03 Only Today
MC01. Jodohnya tim J seperti apa ya kriteria cowoknya
- Frieska : kalo aku cri jodoh buat saktia tuh 1. cowoknya yg ada apanya, 2.orang yg mngrti saktia bgt
- Saktia : jodoh yg cocok buat yuvi itu 1.tabah dan sabar
2.yg mau diajak kmna aja 3.mapan tapi yg lagi proses (seperti ojol) gitu
- Yuvi : jodoh yg cocok buat michelle itu yg sederhana soalnya kalo bukan uang segalanya
- Michelle : jodoh yg cocok buat ka sinka itu karna ka sinka tuh sebenernya hatinya lemah jadi cwoknya hrs gentle bgt
- Sinka: jodoh yg cocok buat ka frieska itu yg CY(k-pop) yg badannya tinggi mukanya cute yg menjaga dia gitu
- Ariel : jodoh yg cocok buat ka feni tuh cowoknya yg tipr kyk ka shanju bijaksana,pendengar yg baik
- Feni : jodoh yg cocok buat julie itu menurut aku itu jlie tuh dpt jodoh yg umurnya tua
- Julie : jodoh yg cocok buat Aya itu cowok yg brondong udh brondong dan kaya pula trs kalo udh tua cowok lu ninggalin lu krna nonton jeketi
- Aya : cowok yg cocok buat diani tuh yg milyarder cos disana gak ada bioskopkan wkwk ..
- Diani : jodoh yg cocok buat ka stefi tuh ormg jepang dan bule krna bisa mencukupi dia yg highclass
- Stefi : cowok yg cocok buat eril tuh aku kasihan deh sma calon suami km hrs siap nantinya yg pendiem sbr dan kalem gitu krna erilnya nyablak bgtkan orngnya
- Gaby : jodoh yg cocok buat Cindy cowok yg lebih tinggi gede dan bawa pistol cos jodoh km dsni kyknya dah
- Cindy : jodoh buat ka della tuh yg taat pada agama
- Della : jodoh yg cocok buat gaby Tuh tipikalnya yg udh berumur contohnya kakek2 yg pengalamannya udh banyak wkwk
M04 7ji 12fun no Hatsukoi : Michelle, Saktia, Ariel, Frieska, Diani
M05 Haru ga Kuru Made : Sinka dan Julie
M06 Junai no Crescendo : Feni, Aya, Stefi
M07 Faint : Gaby, Yupi, Cindy
M08 Kikyou : Saktia, Diani, Della
MC02. Kira2 diantara kita ber3 siapa yg cocok jadi cowok?
- Della : setiap latihan gw sllu breng shanju dan saktia trs saktia kyl pacran bgt sma shanju. Saktia: lu della pegangan mulu sma gaby kyk orng pcran
M09 Darui Kanji
M10 Mr. Kissman
M11 Kimi ga Oshiete Kureta
M12 Bingo
MC03. Kira2 nih kita udh besar kita tipe dijodohin apa gak nih?
- Feni : gapapa dijodohin tapi asal srek dihati kitanya kalo gak yaudah aku tolak deh
- Michelle: ga bsa dijodohin soalnya ga bilsa yg sederhana
- Yuvi : aku sih sma aja yg penting jalani aja klo emng gak bsa ywd jngn
- Stefi: aku sih sma kyk ka gaby kalo gak cocok gak bsa dipaksain dongkan ya
- Gaby:aku sih ya yg mana aja tpi jlani aja dulu krna orng tua gak prnh slh
- Julie: aku cari sndri krna gak mungkin kita disuapin mulu kan kita udh gedekan
MC04. Mnrt kita jodohnya maunya yg lebih tua apa muda?
- Frieska: yg penting dewasa dan mapan
- Ariel: yg tua tapi gak mungkin gak butuh duit scra gw sma ka dayeni
- Aya: aku sih mau yg lebih tua krna dia hrs terlihat pinter lebih dri aku
- Saktia: kalo aku sih lebih tua,taat agama tinggal kenalan a ortunya deh
M13 Keibetsu Shiteita Aijou
Encore :
EN01 Love Chase
EN02 Seifuku ga Jama wo Suru
Video show off
- Frieska dan Stefi. Quick Answer (Pernah / tidak Pernah)
EN03 Nante Suteki na Sekai ni Umareta no Darou
[INFO] Pengumuman Mengenai Ujian JKT48 Academy Class B - Jessica Chandra
1. Ujian remedial untuk siswa Academy Class B yang tidak lulus ujian STEP 1. Sebelumnya di ujian STEP 1, ada beberapa siswa yang tidak lulus ujian. Oleh karena itu akan dilaksanakan ujian remedial bagi mereka yang tidak lulus.
Ujian tersebut akan dilaksanakan pada:
Sebelum Show “Dewi Theater”
- hari/tanggal: Jumat, 25 Januari 2019
- waktu: 18.30 WIB
- tempat: Theater JKT48
2. Ujian kenaikan kelas siswa Academy Class B STEP 2. Kemudian bagi para siswa Academy Class B yang telah berhasil melalui ujian STEP 1, kami akan mengadakan ujian kenaikan kelas menuju Class A
Ujian STEP 2 akan dilaksanakan pada:
Sebelum show 1 Team KIII “Saka Agari”
- hari/tanggal: Sabtu, 26 Januari 2019
- waktu: 13.30 WIB
- tempat: Theater JKT48
[INFO] Pengumuman Tentang Calista Lea (Academy Class B Gen 7) dan Erika Sintia (Academy Class A Gen 6)
- mulai pada tanggal 24 Januari 2019, keduanya sudah tidak melanjutkan aktivitasnya lagi di JKT48
[INTERMEZZO] Sharing Motivasi Bersama Kak Shani JKT48
"parasnya cantik, perilakunya anggun, hatinya mulia (kayak saya)"
[INFO] Hari ini Desy JKT48 syuting acara "Semua Karena Cinta" Trans TV
[VID] Desy JKT48 @ I Want To Know MNCTV (20-1-2019)
[INFO] AIS akan menyiarkan secara langsung AKB48 Group Asia Festival 2019 mulai jam 12.00 WIB - 16.00 WIB
"live via aplikasi AIS Play, cuma daftarnya pakai nomor Thailand"
[BERBAGI] Beredar Surat Penolakan JKT48 Manggung di Gedung Berlafaz Allah di Jaksel
Jakarta - Surat penolakan girlband JKT48 untuk manggung di sebuah gedung di Jakarta beredar. Acara JKT48 dinilai bertentangan dengan syariat Islam apalagi diadakan di gedung dengan atap berlafaz Allah.
Surat penolakan itu diajukan oleh LDK Islamic Club UKM ESQ Business School. Dalam surat ditulis bahwa acara yang digelar member JKT48 tidak pantas dan mengganggu aktivitas di gedung tersebut.
"Sehubungan dengan seringnya diselenggarakan acara 'JKT48' di Menara 165 pada 21-23 Desember 2018, kami selaku pengurus Organisasi Islamic Club perwakilan mahasiswa ESQ Business School mereasa terganggu dengan acara tersebut," penggalan isi surat yang beredar, dilihat detikHOT, Rabu (23/1/2019).
"Dikarenakan acara tersebut menurut kami sangat tidak pantas dilaksanakan di gedung Menara 165 di mana di atas gedung ini tertuliskan lafadz Allah namun di dalan gedungnya terdapat acara yang kurang sesuai dengan syariat Islam," lanjut isi surat.
Selain itu, menurut pengurus, para member JKT48 dinilai berpakaian tidak sopan apalagi banyak lawan jenis yang menonton. Sebab itu mereka melakukan penolakan girlband tersebut untuk melakukan acara lagi.
"Terdapat personel yang menggunakan pakaian kurang sopan dan dipertontonkan di khalayak ramai kepada lawan jenisnya. Dengan surat ini kami ingin melakukan sikap penolakan pada setiap acara yang bertentangan dengan syariat Islam. Seperti halnya acara 'JKT48; tersebut maupun acara lain yang sejenisnya," bunyi pernyataan pengurus. 
[BERBAGI] Field Report Theater Dewi Theater Team T (23-1-2019)
Kageana : Okta
M00. Romance Kakurenbo : Brielle
M01. Yuuki no Hammer
M02. Inseki no Kakuritsu
M03. Ai no Stripper
M04. Theater no Megami
MC01. Kalau kamu jadi cowo, type cewe idaman kamu kaya gimana sih ?
- Lisa : kalau aku type cewe nya yang ideal kayanya kak angel deh. Soalnya kak angel nga pernah bosen ya dan dia banyak aksinya gitu. Banyak menghiburnya
- Jinan : type cewe ideal aku kalau aku jdi cowo adalah joy. Itu joy dari grup korea gitu.
- Zara : type cewe ideal aku adalah dian sastro. Pokonya dia nga ribet aja
- Ayana : kalau aku jadi cowo, type deal aku yg cewe itu kaya melati. Soalnya meme itu humoris, aku suka orang yg humoris
- Angel : kalau aku, type cewe ideal aku adalah yang kayanya yang bisa menempatkan diri nya dimana aja
- Gita : kalau type cewe ideal aku kalau aku jdi cowo adalah cewe yg nga posesif aja. Kaya kak meme, kak sonia dan kak vanka
- Puuchi : kalau aku jadi cowo. Type ideal cewe aku adalah selly
- Sonia : kalau aku type cewe ideal aku adalah kaya kak saktia. Soalnya, aku orangnya garing. Aku butuh orang yg bisa ngelawak dan mencairkan suasana
- Okta : kalau aku type cewe ideal aku kaya kak ayana. Soalnya kak ayana lucu gitu
- Kyla : kalau aku jdi cowo, type cewe ideal aku adalah danila. Soalnya aku suka karakternya. Dia apa adanya
- Fia :kalau misalnya aku type cewe ideal nya kaya model gitu
- Melati : kalau aku type ideal cewe aku adalah tinggi, sopan santun dan dia taat gitu.
- Vanka : kalau aku jadi cowo, aku suka type ideal cewe aku adalah aku sendiri. Soalnya aku susah berapdatasi ya. Sumpah ini aneh bgt. Tpi yah kalian terima aja ya.
- Aby : kalau aku jadi cowo, aku suka type cewenya kaya kak diani. Soalnya aku suka produk local yang mirip mirip luar lah dan kak diani orangnya menghibur
M05. Hatsukoi yo, Konnichiwa : Angel, Zara, Lisa
M06. Arashi no Yoru ni wa : Ayana, Okta, Jinan, Sonia
M07. Candy : Fia, Kyla, Lisa
M08. Locker Room Boy : Nanda, Puuch,i Aby, Melati, Gita
M09. Yokaze no Shiwaza : Vanka
MC02. Pengalaman barang kamu di sita sama guru ?
- Ayana : kalau pengalaman aku, waktu itu temen aku hp nya mau disita. Tapi, hp dia hp bagus ya. Terus kan gue pnya dua hp. Ada hp bagus dan hp biasa aja. Yaudah gue kasih aja hp gue. Biar hp temen aku selamat
- Sonia : pengalaman yg disita sama guru adalah handphone. Soalnya disekolah aku kan nga boleh bawa hp. Tapi aku bandel eh malah bawa hp eh disita deh
- Zara : kalau aku waktu itu aku disita nya novel. Aku waktu dlu suka banget ya suka baca novel. Pas dikelas aku lg makan sambil baca novel. Eh ada guru ketahuan diambil makanan nya sama novelnya
- Jinan : kalau aku sama, aku yang kesita makanan gitu. Makanan ringan gitu. Disita didepan meja guru
M10. 100 Meter Kombini
M11. Suki Suki Suki
M12. Sayonara no Kanashibari
MC03. Cara berkenalan sama orang gimana sih ?
- Aby : kalau aku kalau mau kenalan, aku liat dlu orangnya gimana, aku liat diprofil tampangnya gimana. Soalnya di tampangnya kita bisa liat kepribadi orang kan
- Gita : kalau aku biasanya nga biasa diajak kenalan dluan. Biasanya dia yang mulai duluan untuk kenalan
- Lisa : kalau aku biasanya diem aja. Pasti nanti juga ada yg ajak kenalan. Pas masa MABA, ada aja yg ajak kenalan smaa aku
- Vanka : pas audisi gen 2, kan bnyk bnyk cewe cewe cantik. Aku takut dan gugup aja gitu. Terus aku duduk ya diantara kak naomi dan kak sinka. Terus mereka nanya " kak rumahnya dimana " . Terus lama lama kenal deket dan jadi member bareng
MC04. Kita omongin member. Kita omongin jinan. Hal apa si yang kamu sukai dari jinan ?
- Zara : kalau aku banyak yg suka sma kak jinan, aku suka kak jinan orangnya to the point. Nga pernah ngomongin di belakang
- Sonia : kalau aku yg disukai sama jinan adalah kecuekan nya. Soalnya dia kaalau ada apa apa dia cuek aja gitu. Kalau aku ada apa apa malah dipikirin.
- Angel : kalau aku paling suka dari kak jinan adalah pas kita buat lagu bareng. Aku selalu ngarang lagu sama kak jinan. kaya lagu kachuusha
- Puuchi : kalau aku, yang aku suka dari kak jinan adalah saat dia lagi dance. Soalnya badan nya lentur gitu kaya zombie gitu
- Kyla : kak jinan yang aku suka ini adalah saat kita menghayal bareng. Soalnya kita imajinasinya sama sama tinggi. Menghayal kita main film bareng.
M13. Shiokaze no Shoutaijou
Encore :
M14. Honest Man
M15. Team T Oshi
M16. Bokutachi no Kamihikouki
Bonus song : Kagareta Iru Shinjitsu
( SHARE )
STU48 - Shukko (出航) [Okada Nana center] :
190123 All Night Nippon - Kato Rena, Iriyama Anna, Kojima Mako, Takahashi Juri
[INFO] 190124 Suki to Iwasetai MV akan dirilis di ZIP TV besok sekitar jam 6 pagi waktu JST, bersiaplah ❣️
[VID] 190125 TBS Haya Doki, IZ*ONE "Suki To Iwasetai" MV Preview
[UPDATE] 190124 IZ*ONE WEIBO Update - Yujin
"💕💞💓
#IZONE#
#安兪真# #ANYUJIN#"
[UPDATE] 190124 IZ*STAGRAM
"WIZ*ONE I love you❤⠀⠀⠀
#원영 #ウォニョン #WONYOUNG"
[INFO] 190124 IZ*ONE Private Mail saat ini adalah aplikasi yang paling banyak diunduh di PlayStore Korea Selatan!
[INFO] 190124 Yujin and Chaeyeon versions of 'Suki to Iwasetai' is trending at CD Japan!
[TRANS] 190123 DJ Sakura, Eunbi, Hyewon, Chaeyeon, Chaewon, Hitomi, Yujin, Wonyoung at Saku no Ki bayfm radio Japan
Sakura: aku mendengarkan siaran minggu kemarin ketika aku tidak bisa merekam untuk Saku no Ki karena jadwal IZ*ONE! Murashige mengirim pesan padaku 30 menit sebelum dia rekaman, dia mengatakan bahwa dia tidak punya apa-apa untuk dibicarakan lol
Sakura: IZ*ONE telah banyak datang ke Jepang akhir-akhir ini. Apakah kamu memiliki tempat di Jepang yang kamu sukai?
Chaewon: aku juga pernah ke Jepang sebelum ini, tapi aku belum pernah ke Osaka Dotonburi atau melihat Glico Man, jadi aku ingin kesana!
Sakura: Apakah Wonyoung punya tempat favorit?
Wonyoung: Bagiku, aku benar-benar menyukai Omotesando. (Member: WAHHHHH)
Sakura: Eunbi-chan juga!
Wonyoung: Meskipun aku pernah ke sana sebelumnya, itu sangat menyenangkan.
Sakura: Bukankah Omotesando sedikit dewasa untukmu?
Hiichan: Eh, aku juga belum (lmao)
Wonyoung: ada banyak pusat perbelanjaan di sana, itu sebabnya aku sangat menikmati di sana.
Sakura: Hiichan belum pernah ke sana
(Member menggoda Hiichan, karena Hiichan berasal dari Tochigi)
Chaeyeon menyebutkan meskipun dia telah ke Jepang tetapi dia belum pernah ke Osaka, dia benar-benar ingin melihat Mr. Glico (tanda Glico yang terkenal di Osaka)
Yujin: aku sudah melihat Mr. Glico. Selama sekolah dasar, aku pernah ke Osaka bersama keluargaku, aku pernah ke Dotomburi, aku mengambil foto dengan Mr. Glico, aku juga makan takoyaki
Member: aku iri!
Hiichan: aku juga belum pernah melihat Glico sebelumnya.
Semuanya: Eh? Hiichan? Mengapa? (lol)
Hiichan: Karena agak jauh
Chaeyeon: Tochigi Hitomi (lololol)
Sakura: Sebaliknya, apa yang kamu sukai dari Korea?
Hiichan: Korea memiliki banyak kafe dan smoothie yogurt! Aku suka berkeliling ke kafe
Sakura: Bagiku, ini adalah toko serba ada! Ini sedikit berbeda dari Jepang, dengan lebih banyak mie dan sosis!
Sakura: Selain tempat, apakah kamu memiliki sesuatu yang lain di Jepang yang kamu sukai?
Hyewon: aku tidak bisa memakan sushi
Sakura: Kang-chan tidak terlalu suka ikan, kan?
Yujin: Akhir-akhir ini, agak stres, Kangchan selalu mengatakan "sushi andwae andwae", dia tidak bisa makan Sushi.
Hyewon: Tapi yakiniku benar-benar ...
Sakura: Eh, kamu pergi membeli yakiniku?
Wonyoung: Yujin-chan, Kang-chan dan aku pergi membeli yakiniku.
Eunbi: Kemarin, Minju, Chaewon dan aku, kami makan sashimi.
Yujin: Ah aku mendengarnya!
Sakura: Apakah enak?
Eunbi: Itu, kami bahkan punya takoyaki. Ini makanan favoritku.
Sakura: aku sangat suka lagu ini! (Gokigen Sayonara)
Semua: Aku juga!
Wonyoung: aku suka lagu ini yang terbaik!
Chaeyeon: Menyedihkan namun juga lagu yang membahagiakan.
Sakura: Tapi bukankah sulit menyanyikan lagu ini? (dengan semua frasa yang diulang)
Gokigen Sayonara MV memiliki banyak CG, sangat cantik. Semua orang terkejut karena mereka tidak mengharapkannya pada saat syuting. Ini bergaya juga!
Berbicara tentang bagaimana mereka telah memenangkan 5 penghargaan artis baru terbaik sejauh ini. Semua orang terkejut, mereka menangis. Komentar Eunbi lucu. Sakura mengatakan bahasa Jepang Eunbi terlalu manis. Berbeda dengan bahasa Korea, ketika dia berbicara dalam bahasa Jepang, itu berubah menjadi baby-talk lol
Sakura: *mulai mendaftar semua Penghargaan Pendatang Baru IZ*ONE menang di acara penghargaan* Berapa banyak, 4? Sungguh luar biasa karena ini adalah sesuatu yang tidak dapat kamu menangkan kecuali sekarang!
Tentang Eunbi berbicara bahasa Jepang
Sakura: Ketika dia berbicara bahasa Korea, rasanya seperti dia onee-san, ketika dia berbicara bahasa Jepang dia tiba-tiba seperti bayi.
Eunbi: Ini sangat sulit
Seseorang: Kinchou, kinchou (gugup, gugup)
Sakura: Hari ini, kamu bukan kanchou * (kepala/kapten) bukan?
*Sakura menggoda Eunbi saat itu ketika dia mengatakan kinchou sebagai kanchou selama acara guerrilla PD48 lololol
Chaeyeon: "Tsukaji-san dan Zakiyama-san sama-sama baik dan menarik!" Berbicara tentang Abema TV
Selama AbemaTV tayang, ketika Eunbi meniru dance Koisuru Fortune Cookie Hiichan, secara kebetulan rekaman KFC Hiichan muncul di timeline twitter Sakura
Berbicara tentang Eunbi yang meniru Koisuru Fortune Cookie Hiichan
Sakura: Setelah melihat tiruan Eunbi, rekaman KFC Hiichan tersebar di twitter. Hiichan benar-benar melakukan yang terbaik, itu benar-benar lucu.
Hiichan: aku benar-benar melakukan yang terbaik di sana
Sakura: Eunbi benar-benar bagus dalam meniru orang lain.
Yujin menyebutkan tentang peniruan Yuri oleh Eunbi.
Eunbi: aku sangat suka meniru orang.
Sakura: Tapi kami di radio sekarang, jadi orang tidak bisa melihatnya.
Member: Sayang sekali~
Berbicara tentang ISAC
Eunbi: Kami mendapat tempat pertama untuk lari estafet!
Member: WAHHHHH *bertepuk tangan*
Eunbi: IZ*ONE, pertama!
Sakura: Sungguh luar biasa!
Wonyoung: aku benar-benar terkejut. IZ*ONE duluan? Wahhhh.
Sakura: Hanya tinggal para onee-san, Kangchan akan berlari dan aku seperti, "Ini benar-benar mustahil, pasti mustahil."
Chaeyeon: Kami khawatir.
Sakura: Kamu benar-benar cepat bukan?
Hyewon: aku sendiri juga terkejut.
Eunbi: Tapi Kkura-chan dan Chaewon-chan mendukung kami, kami melakukan yang terbaik.
Hyewon: Kkura, bahasa Jepangmu bagus~ (LOL)
Sakura: Aku? Aku banyak belajar (LMAOOO
Pertanyaan: Siapa yang paling sering bermain prank?
Eunbi: Yujin. Dia yang energinya paling banyak.
Sakura: Yujin, bagaimana kamu begitu energik?!
Yujin: Kamu selalu bertanya ini padaku, Sakura
Sakura: Apakah karena kamu masih anak-anak? Aku juga energik pada usia mu juga
Sakura mengatakan bagaimana ketika dia di usia Yujin, dia juga seperti ini tetapi para member seperti ayyyyyyy.
Sakura: aku sedikit lebih dewasa dari Yujin tapi aku cukup energik.
Member: Cukup? (Sama sekali tidak percaya Sakura lolol)
Sakura: Oke, mungkin sedikit lebih tenang lol
Member: Bagaimana dengan sekarang?
Chaeyeon: Sekarang, staminanya sedikit tidak mencukupi.
Sakura: aku akan berolahraga. (Hiichan: Ayo kita lakukan bersama)
Sakura mengatakan bahwa Minju menangis selama latihan (Ini adalah saat tim Rumor berlatih untuk Mirotic!), Wonyoung seperti "ini rahasia tetapi Sakura mengatakannya". Yujin mengatakan bahwa Minju akan marah lol
Anggota IZ*ONE dari Gokigen Sayonara juga akan hadir di Saku no Ki di siaran pada 1/30 dan 2/6, jadi pastikan untuk mendengarkan setiap Rabu malam!
Perolehan Penghargaan yang di bawa oleh IZ*ONE sejak mereka debut 29 Oktober 2018 - 23 Januari2019
🏆AAA - Rookie Of The Year
🏆MAMA - Best New Female Artist
🏆MAMA - New Asia Artist
🏆GDA - Rookie Of The Year
🏆VLive - Rookie Top 5
🏆SMA - Rookie Of The Year
🏆8th Gaon Awards - Rookie Of The Year
[FANCAM] 190123 IZ*ONE at The 8th Gaon Chart Awards
Lagi-lagi mainan botol, gabut ya kalian?
[FANCAM] 190123 IZ*ONE at The 8th Gaon Chart Awards
Chaeyeon berjabat tangan dengan Seulgi Red Velvet sunbaenim!
Itano Tomomi new song is a quite Romantic MV
(Video) Itano Tomomi 11th Single MV "Suki. to Iukoto"
[INFO] Lagu High Tension Sudah Dirilis di JOOX Hari Ini
[MV] IZ*ONE - Suki to Iwasetai.
Hari pertama stageplay 'Fight of Ubumes' yang dibintangi oleh Zhou NianQi (AKB48 Team SH)
[UPDATE] 10 menit lalu, MV Official “Suki to Iwasetai” oleh IZ*ONE telah diupload di youtube Official IZ*ONE
[UPDATE] Kini, High Tension sudah dapat didengarkan di JOOX dan sudah dibuatkan folder album tersendiri oleh JKT48
Namun seperti yang terlihat, yang dirilis baru High Tension
Dan bisa dilihat cover nya juga sudah dipampangkan
Kira2 apakah cover tersebut akan menjadi cover CD/DVD nanti?
Kita nantikan saja yaa.
[UPDATE] Sore ini, member JKT48 (Top 10 SSK kemarin) akan flight ke Bangkok untuk menghadiri acara AKB48 Asia Festival
Safe flight gais~
Semoga bisa berangkat dan pulang nantinya dengan selamat...
Bawa nama JKT48 dengan baik yaaa.
[SHARE]
\#NogizakaFREEZEchallenge! /
Self-introductory video before #NOGIZAKA46LiveinTaipei2019 No.5-8!
Ozono Momoko x Umezawa Minami
Shinuchi Mai x Inoue Sayuri
Yamazaki Rena x Watanabe Miria
Takayama Kazumi
NOGIZAKA46 Live in Taipei 2019: 
"Ranking Idol Grup yang Paling Ingin dan Tidak Ingin Dimasuki Gadis SMA di Jepang adalah?"
Pada tahun 2016 lalu, dilakukan survey pada gadis SMA di Shibuya sebanyak 61 orang dan tercatat Nogizaka46 di peringkat pertama, Momoiro Clover Z di peringkat kedua dan AKB48 di peringkat ketiga. Lalu bagaimanakah peringkat tahun ini?
Tahun ini sebanyak 114 gadis SMA telah memilih idol grup mana yang ingin mereka masuki dan hasilnya Nogizaka46 masih sama seperti tahun 2016, memuncaki peringkat teratas! Berikut min #shei rangkum peringkat dan pendapat gadis-gadis tersebut.
1. Nogizaka46
"Banyak cowok-cowok di sekitarku yang suka dengan Nogizaka46" (Tokyo : Kelas 2)
"Nogizaka46 sudah berdiri 7 tahun, sepertinya senior akan membimbingku dengan tegas dan atmosfernya terlihat bagus." (Tokyo : Kelas 1)
"Kostumnya sangat lucu, terlihat nyaman digunakan dan tidak terlalu mencolok"
Wah Nogizaka46 memenangkan peringkat pertama berturut-turut! Alasan rata-ratanya karena banyak gadis SMA yang oshinya member Nogizaka46 jadi ingin masuk kesana juga.
2. Keyakizaka46
"Dancenya keren dan terlihat sulit, tapi semua orang merupakan pemula pada awalnya, jadi jika aku bekerja keras aku juga bisa melakukan dance seperti itu!" (Osaka : Kelas 3)
"Meskipun lagu debut mereka dinyanyikan tanpa tersenyum, tapi mereka bisa tersenyum lepas saat variety show." (Kanagawa : Kelas 3)
Sakamichi series memang lagi populer-populernya sih ya.
3. TWICE
"Aku suka TWICE dan sepertinya aku jadi bisa belajar korea ketika memasuki grup!) (Aichi : Kelas 1)
4. E-girls
"Aku ingin dance bersama-sama karena dancenya sangat keren!" (Hyogo : Kelas 3)
5. AKB48
"Aku ingin masuk grup dimana Watanabe Mayu-san dibesarkan sebagai seorang royal road idol" (Fukuoka : Kelas 2)
"Karena banyak member yang aktif di drama dan sebagai model seperti Oguri Yui-san, aku jadi ingin seperti itu juga" (Tokyo : Kelas 3)
Disisi lain AKB48 juga tercatat sebagai urutan pertama idol grup yang tidak ingin dimasuki oleh gadis SMA. Berikut beberapa alasan yang saya rangkum:
"Karena AKB48 terlihat memiliki hubungan hierarki yang cukup... (terlihat)" (Aomori : Kelas 1)
"Aku tidak ingin mengikuti Sousenkyo" (Aichi : Kelas 1)
Jadi grup mana yang ingin kalian masuki?
[UPDATE] Sore ini 25/01/019, Member Top 10 Single "High Tension" JKT48 berangkat ke Bangkok Thailand untuk menghadiri acara AKB48 Asia Festival 2019.
Semoga selamat sampai tujuan.
Dan acaranya nanti berjalan dengan lancar.
Spread love on first IZ*ONE's Japan Single Debut called Suki to Iwasetai, that have a new concept, so unique, extraordinary, japanese feels, no one can feels on other korea's girlgroup. 
[UPDATE] Handshake Single "High Tension" JKT48 bakal dilaksanakan di 3 Kota: Jakarta, Surabaya, & Yogyakarta.
🔰 Jakarta :
● Tanggal : 30 Maret 2019
● Venue : Venue: Menara 165, Jl.TB. Simatupang Kav.1 Cilandak Timur – Jakarta Selatan.
🔰Surabaya : Soon,
🔰Yogyakarta : Soon.
[NEWS] Konser AKB48 Group Asia Festival 2019 in Bangkok' akan Disiarkan Langsung melalui platform internet terkenal Thailand yakni AIS. AIS juga adalah penyedia terkemuka jaringan telepon seluler, operator seluler Thailand. Mereka akan menyiarkan kegiatan festival dari mulai pukul 12:00-16:00 WIB / waktu Bangkok. Sedangkan, konser baru akan disiarkan pada pukul 19:00 WIB. Bukan melalui situs resminya, AIS akan menayangkan konser ini secara langsung melalui aplikasi AIS Play dan layanan broadband dan IPTV Ais Playbox.
[VIDEO] MV NMB48 20th Single - Tokonoma Seiza Musume
[NEWS] NGT48 Theater Manager (Hayakawa Maiko) menyampaikan permintaan maaf kepada para fans saat pertunjukan theater hari ini.
Dapat diketahui bahwa sedang dilakukan pemeriksaan fakta-fakta terkait kasus Yamaguchi Maho. Namun, belum dapat disampaikan karena akan menimbulkan berbagai spekulasi yang terkait dengan privasi member.
Mengenai investigasi diserahkan sepenuhnya kepada pihak ketiga dan minggu depan laporannya akan diumumkan.
Penampilan theater untuk Team NIII dan Team G dilanjutkan pada Februari dengan melihat situasi dan kondisi.
Tetap dukung NGT48

0 Response to "Penyebab ITZY bubar alasan kenapa fans GOT7 senang !"

Posting Komentar