Iklan

Penyebab EXID Bubar alasan kenapa fans WJSN senang !

Penyebab EXID Bubar alasan kenapa fans WJSN senang 

Penyebab EXID Bubar alasan kenapa fans WJSN senang

[BERBAGI] Field Report Theater Dewi Theater Team T (5-1-2019) #MelatiHapp19irl

Kageana : Melati

M00. Romance Kakurenbo : Dey

M01. Yuuki no Hammer

M02. Inseki no Kakuritsu

M03. Ai no Stripper

M04. Theater no Megami

MC01. Resolusi ditahun 2018 yang belum tercapai apa sih ?

- Lisa : kalau aku resolusi yang belum tercapai di2018 adalah diet.

- Jinan : kalau resolusi 2018 yang belum tercapai adalah tanpa marahin meme. Soalnya meme ada aja buat masalahnya. Buat aku marah

- Melati : kalau misalnya aku resolusi 2018 yang belum tercapai adalah aku ingin nonjok orang. Tapi kali ini di 2019 yg macam macam ama aku, aku tonjok

- Vanka : kalau aku apa ya resolusi di 2018 yang belum tercapai ? Sebenernya aku nga mikirin resolusi resolusi sih. Yang penting intinya yg belum tercapai di 2019 semoga akan tercapai

- Angel : kalau aku resolusi yang belum tercapai adalah dalam game, yaitu ingin menjadi sultan didalam game. Tapi kenyataan nya aku belum menjadi sultan ya gaiss dan blm punya skin Yang penting skill ya gaiss~

- Ayana : resolusi di 2018 yang belum aku tercapai adalah nyetir mobil. Aku masih ragu gitu bawa mobil dan aku kalau naik mobil suka tidur

- Sonia : resolusi 2018 aku yang blm tercapai adalah tinggiin badan.

- Okta : kalau aku resolusi 2018 yang belum tercapai adalah ingin ajak mama keluar kota.

- Kyla : kalau aku resolusi 2018 yang belum tercapai ada 2. Pertama olahraga. Tapi di tahun 2019 udah tercapai kan. Liat kan fotonya yg aku share. Kedua aku ingin kontrol emosi. Soalnya aku dikit dikit ngomel yah namanya cewe

- Fia : resolusi yang belum tercapai adalah mengecilkan paha dan menjadi seorang drum

- Gita : resolusi 2018 yang belum tercapai adalah ingin punya kucing

- Puuchi : resolusi 2018 yang belum tercapai adalah aku pengen bisa bahasa jepang
- Celine : kalau celine resolusi 2018 yang belum tercapai adalah ingin jadi captain Team T

- Aby : kalau aku resolusi 2018 yang belum tercapai, eh tapi udh tercapai semua. Pertama masuk Team udah Kedua masuk senbatsu udah. Tapi, harapan aku di 2019 ingin masuk senbatsu lagi

M05. Hatsukoi yo, Konnichiwa : Vanka Angel Lisa

M06. Arashi no Yoru ni wa : Ayana Okta Jinan Sonia

M07. Candy : Fia Puuchi Kyla

M08. Locker Room Boy : Nanda Celine Aby Melati Gita

M09. Yokaze no Shiwaza : Vanka

MC02. Apa si yang kurang dari liburan kamu ?

- Angel : kalau aku, yang kurang dalam liburan adalah..Kurang kamu sayang~~Eh tapi, yang kurang dalam liburan aku adalah kurang makan yaa..Soalnya, aku lgi menjaga pola makan aku.

- Jinan : kalau aku adalah kurang jalan jalan kan aku dirumah aja. Alasan nya adalah aku mager

- Sonia : kalau aku yang kurang dari liburan ini adalah kurang lama. Aku butuh liburan sebulan gitu

- Ayana : kalau aku kurang nenek. Soalnya, aku liburan kemarin kakak aku datang kan. Biasanya nenek aku juga dateng tapi sekarang nga ikut datang karna, dia lagi sakit

- Okta : kalau aku kurang kakak. Soalnya abang aku lagi kerja

M10. 100 Meter Kombini

M11. Suki Suki Suki

M12. Sayonara no Kanashibari

MC03. Kita omongin mawar ( melati ). Sifat apa sih yang kamu suka dari sih mawar ?

- Okta : kalau aku suka kalau si mawar lagi baik dan pas bantuin aku dia ngomong "iya sayang"

- Ayana : kalau menurut aku mawar itu orangnya emang suka menolong gitu loh. Anaknya suka menolong dan nga tega liat orang kesusahan

- Aby : kalau aku si mawar itu anaknya rajin bgt walaupun kegiatan nya padet bgt ya dan dia ibadah nya bagus bgt ya. Sepadet apapun dia sempet ke gereja

- Lisa : sih mawar ini walaupun diledekin dia nga pernah bales dan dia nga pernah marah gitu

- Puuchi : yang aku suka dari sih mawar itu adalah besar usaha nya. Dia nga pernah ngeluh
MC04. Kita ingin melihat kejelekan mawar ( melati )

- Jinan : jadi kejelekan mawar itu dia orangnya suka lupa gitu apapun. Misalnya dia bawa 3 tas. Eh pas udah dilobby dia cmn bawa 2 tas aja, langsung ke atas dia ambil 1 tas lagi. Suka kelupaan dia

- Sonia : mawar tuh kejelakan nya banyak ya salah satunya dia kalau udah dikasih tau tapi dia cuman iya aja

- Celine : kak mawar itu kejelakan nya pas latihan. Pas itu dia salah, eh tapi malah nyalahin orang

M13. Shiokaze no Shoutaijou

Encore : Meme 19

M14. Honest Man

M15. Team T Oshi

M16. Bokutachi no Kamihikouki

Perayaan ulang tahun Melati. Melati dapat surat dari Nanda

- Hai kak meme, selamat ulang tahun ya. Akhirnya ulang tahun pada 1 januari ya. Ciee udah dewasa ya sekarang. Awal mula nya aku mulai ngomong sama kaka meme saat setlist tnm. Waktu itu aku diajarin satu lagu sama kak meme. Sampe meme sabar banget sama aku

Pas dijogja aku nga tau sekamar sama siapa

Habis itu meme chat aku " kamu mau nga sekamar sama aku ? " Terus karna aku binggung mau sekamar sama siapa dan aku iya in aja. Tapi waktu itu diacak lagi kamarnya akhirnya aku sekamar sama kak celine. Menurut kak meme itu bener bener senior yang menjadi panutan. Soalnya aku nga pernah liat dia marah .Tapi aku kasih hadiah kak meme adalah makanan. Terus aku ke toko nya siang eh tautaunya tokonya tutup, aku baru inget kalau dionline jg hari minggu tutup. Tapi saat itu aku cari ketoko toko lain akhirnya buka dan aku beli kue nya disitu. Kak meme sering ingetin aku kalau dilift dilarang mencet yg item item soalnya ada debunya. Terus aku iseng kan aku mencet item item itu walaupun berdebu aku tempelin ke muka kak meme. Pesan aku ke kak meme adalah kak meme selalu menjadi orang kocak buat semua orang, kak meme selalu menjadi orang yg menyenangkan, kak meme selalu menjadi yang terbaik dan kak meme makin rajin ibadahnya. Pokonya semua sayang sama kak meme

- Melati : gais sebenernya aku pengen nangis tapi yang bikin surat malah bikin aku ketawa

- Nanda : pantes pas itu ka meme pernah " nanda pinjem hp kamu dong " Emang buat apa kak meme ? Soalnya kamera kamu bagus
Girl group brand reputasi rangking january
#4 IZONE  8,334,949

.

#IZONE #アイズワン #아이즈원
All the possible ex-members (all the 1st gen members of #SNH48 who was born in 1995):

Ding Ziyan

Gu Xiangjun

Chen Li

Zeng Yujia

Who was she? Or if she was unidentified?
This lady, under the name Fei Yue (age 23), claimed that she was one of the #SNH48's first generation members.

Who on earth was she?

#WhereAreTheyNow
Imaizumi Yui Twitter gets over 160k Followers within 3 Days

#今泉佑唯
Eccentric (CENTER:  Habu Mizuho)

SONGS OF TOKYO

#土生瑞穂 #エキセントリック
[INFO] 190106 IZ*ONE berada diurutan ke 4 Ranking Girl Group Brand Reputation pada bulan Januari 2019

Participation: 939,836

Media: 3,766,104

Communication: 1,449,749

Community: 2,179,200

Brand Reputation: 8,335,949
[LIVE] IZ*ONE Golden Disk Award - Disk hari ini

Backstage 02.00 pm KST [12.00 WIB] fancafe Imaizumi Yui Twitter official Instagram Facebook page
[INFO] With 30,928 copies, 'COLOR*IZ' has surpassed 'The Story Begins' and becomes the best-selling Korean debut album by a girl group on Oricon Chart!
[VIDEO] MV AKB48 Team Surprise - Hidari no Ude de Tsuresatte (左の腕で連れ去って) 45 seconds version

Yuk yang kangen Ex Member, bisa dilihat....

Juga ada yang lagi hiatus lho, wkwk

FYI, lagu ini juga ada di Setlist NGT48 Team NIII 3rd Stage “Hokori no Oka”
[UPDATE] Tadi malam adalah Shonichi untuk Kandiya Rafa Maulidita sebagai member JKT48 Team KIII

Untuk seterusnya, mohon dukungannya untuk Indy teman2!

Omedetou indy!!!

Oh iya, tadi malam juga merupakan Show KIII pertama di tahun 2019

Dan juga, ada papan berisi note yang ditulis fans untuk JKT48 dan dibacakan saat show kemarin
[VID] Stefi JKT48 & Mobile BNK48 - Catch Your Dream Episode 5 @ Waku-Waku Japan (5-1-2019)

[INFO] Buat fans JKT48 atau fansnya Zara JKT48 di Malang akan ada nonton bareng dan meet and greet

- lokasi : Hall L1 Depan Cinemaxx Malang Town Square

- jam : 13.00 - 14.00 WIB
While Sashihara Rino announced graduation, she expected Akimoto Yasushi would convince her to stay...

#指原莉乃 #秋元康
[PHOTO] AKB48 Team TP X Aikatsu!

Pinhan & Mina Aikatsu Costume.
[PRESS] 190106 Lee Chaeyeon at The 33rd Golden Disc Awards Day 2 Red Carpet Honda Hitomi Choi Yena Kwon Eunbi Ahn Yujin Jo Yuri Miyawaki Sakura Kim Minju Minjoo
[INFO] 190106 Dengan 30.928 copy, 'COLOR*IZ' telah melampaui 'The Story Begins' dan menjadi album debut Korea terlaris oleh girl grup di Oricon Chart!
[UPDATE] 190106 HKT48 Sasshihara Rino menyebut Sakura dan Nako di dalam tweetnya

"Kepada Miyawaki Sakura-chan, Yabuki Nako-chan

Aku ingin mencoba makan Jin Jjambbong. Tolong dan terima kasih." .
[UPDATE] 190106 IZ*ONE IG update

"Halo, semuanya!!

Apakah kalian bahagia di tahun baru!?

Minggu adalah hari kita bertemu WIZ*ONE!

Tolong tunggu kami><

#Minju

#IZONE #아이즈원 #アイズワン"
Happy birthday to the most tallest member of Nogizaka46, Umezawa Minami! 💜🎉🎂🎁🎊
#HappyUmezawaDay

#梅澤美波生誕祭

#梅澤美波

#乃木坂46
Congratulations to NCT 127 for winning Bonsang at the 2019 Golden Disc Awards - Album
2019 Golden Disc Awards - Rumored Partial Setlist
MONSTA X

Myself + Crazy in Love + Jealousy  + SHOOT OUT
GOT7

Miracle

From Now (Yugyeom) + Look
BTS

FAKE LOVE

IDOL
Congratulations to Stray Kids for winning Rookie of the Year at the 2019 Golden Disc Awards - Album
Congratulations to IZ*ONE for winning Rookie of the Year at the 2019 Golden Disc Awards - Album
[INFO] IZ*ONE won Rookie Of The Year at The 33rd Golden Disc Awards Album Division
Congratulations🎉
#아이즈원 #アイズワン #IZONE #컬러라이즈 #COLORIZ @official_izone
Selamat IZ*ONE Rookie of the Year at the 2019 Golden Disc Awards - Album

.

#IZONE #アイズワン #아이즈원 #장원영 #미야와키사쿠라 #조유리 #최예나 #안유진 #야부키나코 #권은비 #강혜원 #혼다히토미 #김채원 #김민주 #이채연
Congratulations to TWICE for winning Bonsang at the 2019 Golden Disc Awards - Album
Congratulations to Wanna One for winning Bonsang at the 2019 Golden Disc Awards - Album
Congratulations to BTS for winning U+ Idol Live Popularity Award at the 2019 Golden Disc Awards - Album
Mama&Son Inc. 2019

Bound with AKB48:

Minegishi Minami (Team K), Kato Rena (Team A), Mukaichi Mion (Team A)

Ex Mem:

Takahashi Minami (Ex), Kojima Haruna (Ex), Watanabe Mayu (Ex)
2019 Golden Disc Awards Special Performance
IZ*ONE Kim Minjoo

IZ*ONE Kim Chaewon

IZ*ONE Lee Chaeyeon

IZ*ONE Kwon Eunbi

IZ*ONE Choi Yena
Performing TVXQ - Mirotic
2019 Golden Disc Awards Special Performance
Stray Kids"

Bang Chan

Woojin

Seungmin

I.N
Performing g.o.d - Road
2019 Golden Disc Awards Special Performance
Stray Kids:

Lee Know

Changbin

Hyunjin

Han

Felix
Performing BIGBANG - Bang Bang Bang
2019 Golden Disc Awards Special Performance
IZ*ONE:

Ahn Yujin

Yabuki Nako

Miyawaki Sakura

Honda Hitomi

Jo Yuri

Jang Wonyoung

Kang Hyewon
Performing H.O.T - Full of Happiness
Taemin and Minho will accept the Bonsang Award for Jonghyun
[INFO] 190106 - Sakura ranks #9 for Non-Drama Casting People Top 10 – December 4th Week
[VID] 190106 IZ*ONE Sakura, Hyewon, Hitomi, Nako, Yuri, Yujin, Wonyoung covering H.O.T - HAPPINESS at The 33rd Golden Disc Awards - Day 2 .
Hinano Noda (Team 8/Team 4 Prefecture Mie) umumkan kelulusan nya dari grup pada Showroom hari ini. Alasan nya belum begitu jelas. Aktivitas terakhir di AKB48 akan di umumkan kemudian.
Chen YiXin (AKB48 Team SH) merupakan seorang fangirls AKB48 garis keras dulunya. Ia adalah YuuNa oshi (Yuiri Naachan Oshi). Tak hanya itu, member yang bisa dipanggil 44 ini adalah seorang Otaku. Ia kerap menjadi cosplay dan datang ke berbagai event jejepangan yang ada di daerahnya.
Jimmy D7Boys Team D at Praha & Salzburg untuk proses syuting drama "Serenade"
Nako: Using this show (Nice to Meet You! IZ*ONE's First Steps in Japan), we hope everyone in Japan can find their oshi in IZ*ONE! Of course, you can be a Nako oshi! 😉

Sakura: No, you can be a Sakura oshi! #矢吹奈子 #YabukiNako #宮脇咲良 #MiyawakiSakura #IZONE
Nogizaka46's Kazumi Takayama hit the top of the Oricon literary book chart with her novel "Trapezium" over Christmas, The book, which had previously been serialised in Da Vinci magazine, has been so popular that her publisher ran out of the paper used after four reprints!
[MV] AKB48 Team TP - Yīng Huābàn [櫻花瓣] / Sakura no Hanabiratachi Full Ver.
[VIDEO] IZ*ONE - Award + O'My! + La Vie en Rose (The 33rd Golden Disc Awards 2019.01.06)
Total Penonton Film "Keluarga Cemara" di Hari Kedua penayangan Sebanyak 194.387 Penonton

Dan Dihari Ketiga Penayangan Sebanyak 331.820 Penonton

Berarti di Hari Kedua Terdapat 102.201 penonton

Dan di Hari Ketiga Terdapat 137.443 Penonton yg Menyaksikan Film "Keluarga Cemara"

Congratulation, untuk semua Cast & Team yang Berada dibelakang film ini
2019.01.06 AKB48 Team TP 1st Single "Mae Shika Mukanee" @中天綜合台
[INFO] 190106 행복 (Happiness) juga trending di MelOn Real-Time Search pada pukul 18:30 KST
[INFO] 2019.01.06 🇯🇵 AbemaTV IZ*ONE はじめまして pm 9:00~ (JST)

Live Link.
Star Crew confirms Ha Sungwoon will make his solo debut in late-February with a mini-album
He will also participate in the production of the tracks
[VID] iLook : Meet With Shania JKT48

[VID] Meet and Greet Film Keluarga Cemara Disambut Penggemarnya di CGV BG Junction Surabaya.
FNC Entertainment's new girl group Cherry Bullet will make their debut on January 21


Single album 'Let's Play Cherry Bullet', title track "Q&A"

Dalam forum internet, akun bernama rikarutte menuliskan secara gamblang mengenai penguntitan yang ia lakukan demi mendapat alamat member JKT48.

Beberapa tahun lalu, JKT48 menempati urutan kedua kelompok penyanyi yang lagunya mendominasi ponsel saya—setelah Super Junior. Idol group yang isinya dedek-dedek perempuan gemas, lucu, dan sedikit absurd ini nyatanya punya charm khusus yang membuat kita (hah, kok kita???) terpikat. Saya bahkan bertemu banyak hal yang membuka mata saya bahwa pesona JKT48 memang bisa tak main-main.

Dalam acara voting pemilihan member untuk masuk ke kalender  tahunan, misalnya: seluruh penggemar berjuang mati-matian. Padahal, ini baru pemilihan member untuk kalender, loh, bukan senbatsu! Saya ingat, saya sampai dimintai tolong memegang uang sekian juta rupiah dari seorang penggemar JKT48 di Jepang untuk kemudian diubah dalam bentuk pulsa dan dipakai untuk mendukung member kesukaannya.

Iya, saya ulangi: saya harus membelanjakan uang sekian juta rupiah ke dalam bentuk pulsa dan mengirim SMS dukungan satu-satu sampai tangan saya gempor, Pemirsa!!!!!11!!!1!!!

Hadeeeeh, untung belum kerja di Mojok waktu itu. Ckck!

Seorang kawan laki-laki yang saat itu member favoritnya sama dengan member favorit saya pun berkeluh kesah. Ia mengakui, perasaan kagumnya berubah lebih cepat menjadi perasaan cinta sebagaimana laki-laki terhadap perempuan. Saya—yang saat itu juga lagi nge-fan setengah mati sama Kyuhyun Super Junior—hanya menanggapi dengan tawa. Dalam hati, saya berpikir: ya masa situ mau ngarep beneran sama mbak-mbak artis yang tidak terjangkau, Bang???

Suatu hari, member favorit kami terjerat skandal. Fotonya bersama seorang pria beredar, padahal member JKT48 kabarnya dikenai aturan untuk tidak berpacaran. Namun, reaksi kawan saya jauh lebih mengejutkan: ia mencaci-maki si member tanpa ampun dengan kata-kata kasar. I mean, dia ngata-ngatain member cuma karena si member lagi puber dan pacaran!!! Apa-apaan itu???!!!

Member favorit kami pun mengajukan mundur dan resmi graduate. Sementara itu, si penggemar tadi kabarnya sangat terpukul karena sudah telanjur merencanakan proses lamaran dengan member dalam kepalanya (WHAT?!), eh malah gagal!

Jatuh cinta itu biasa—begitu juga dengan jatuh cinta pada member JKT48. Yang membuat kisah cinta ini tak biasa adalah langkah-langkah yang mereka lakukan: marah-marah waktu member ketahuan punya pacar, atau yang lebih ekstrem: menguntit member sampai ke tempat tinggal mereka.

[!!!!1!!1!!!!!1!!]

Iya, Teman-teman sekalian, kamu tidak salah baca. Dari 329.312.328 penggemar JKT48 yang tersebar di seluruh penjuru Planet Bumi, ada saja orang-orang yang memilih untuk menjadi penguntit member JKT48. Dalam fandom di Korea Selatan, penguntit-penguntit ini disebut Sasaeng fans. Namun, Gaes-gaesku, ini benar-benar terjadi di Indonesia. Indonesia! I-n-d-o-n-e-s-i-a, bukan Korea.

Lebih mengerikan daripada apa yang kawan saya lakukan (marah-marah saking kecewanya), ternyata ada saja orang yang merasa dirinya jauh lebih cerdik demi bisa memiliki hati member JKT48. Orang-orang ini—mari kita sebut dengan Penguntit JKT48—bahkan tanpa malu-malu lagi mengakui perbuatan mereka menguntit member dan bercerita di forum terbuka dunia maya. Lebih menjijikkannya, mereka menjual alamat-alamat member, baik yang masih aktif maupun yang sudah graduate!

Dalam forum internet, akun bernama rikarutte menuliskan secara gamblang apa yang ia lakukan demi mendapat alamat member JKT48. Coba baca sendiri dan rasakan emosi kejijikan itu menjalar di sel-sel tubuhmu. Maksud saya, ngapain sih sampai segitunya??? Dikiranya nggak ngeri, ya, Bang, kalau pulang ke rumah malem-malem diikutin orang dan ditungguin di depan gerbang hampir setiap hari??? Dikiranya member-member ini bakal me-notice para penguntit biar dikasih wink pas lagi perform apa gimana, sih???

Kasus ini menarik kembali ingatan kita (hah, kita???) pada kasus di mana member kakak beradik Shinta Naomi dan Sinka Juliani dikuntit hingga ke rumah pribadinya oleh seorang penggemar yang terus mengirimkan cuitan di Twitter. Si penggemar ini, dengan annoying-nya, meminta mereka untuk keluar dan menemuinya. Lah, situ pikir situ siapa??? Pak RT yang lagi narik iuran jatah ronda tiap malem??? Hmmm?

Kegelisahan member JKT48, pada titik ini, patut dianggap wajar. Menguntit seseorang jelas menjadi hal yang menyalahi hukum dan menganggu kenyamanan. Masalah ini telah diangkat oleh para member untuk dibahas dalam topik MC theater mereka di fX Sudirman (tempat di mana theater JKT48 digelar sekaligus garis awal para penguntit memulai aksinya) maupun dibagikan dalam media sosial. Tindakan-tindakan ini, kalau kita mau peduli, sesungguhnya adalah permintaan tolong para member JKT48 agar beberapa orang berhenti bersikap terlalu gila dan mulai berpikir dengan logika dan akal sehat.

Menguntit bukanlah sebatas kegiatan yang dilakukan atas dasar suka—ia bisa menjadi bentuk ancaman terhadap orang lain. Dikutip dari hukumonline.com, hukum pidana Indonesia memang tidak mengenal tindak pidana stalking seperti di Amerika Serikat. Namun, tindakan ini jelas bisa dilaporkan kepada polisi jika dirasa mengancam. Tindakan stalking atau penguntitan ini bahkan tidak hanya terbatas pada “diikuti sampai ke rumah”, melainkan juga mencakup hal-hal lain yang mengintimidasi, seperti pesan-pesan provokatif yang membuat penerimanya merasa terancam.

Noh, mamam nooooh yang suka kirim-kirim pesan nggak jelas ke mantan/idola/kakak kelas/musuh/Pak RT yang narikin iuran/capres/cawapres!

Setidaknya, ada pasal yang menjadi alat/senjata tindakan penguntitan, khususnya yang berkembang di dunia maya: Pasal 45B Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan Atas Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik jo. Pasal 29 Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik, yang berbunyi:

Pasal 45B UU 19/2016:

“Setiap orang yang dengan sengaja dan tanpa hak mengirimkan Informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang berisi ancaman kekerasan atau menakut-nakuti yang ditujukan secara pribadi sebagaimana dimaksud dalam Pasal 29 dipidana dengan pidana penjara paling lama 4 (empat) tahun dan/atau denda paling banyak Rp750.000.000,00 (tujuh ratus lima puluh juta rupiah).”

Pasal 29 UU ITE:

“Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mengirimkan Informasi elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang berisi ancaman kekerasan atau menakut-nakuti yang ditujukan secara pribadi.”

Pasal-pasal di atas belum pula mencakup pasal KUHP yang mengatur tindakan tidak menyenangkan yang juga bisa dilaporkan. Nah, gimana, Mas/Mbak pelaku penguntitan, sudah cukup menyesal belum?

Lagi pula, daripada terancam harus dipidana dan bayar denda sampai ratusan juta, apa nggak lebih baik uangnya ditabung buat nonton theater JKT48 sampai jadi MVP 300 biar namamu bisa sejajar sama Yamada-san sang Cahaya Wota?

0 Response to "Penyebab EXID Bubar alasan kenapa fans WJSN senang !"

Posting Komentar