Iklan

BREAKING: Etsuro Imamura keluar NGT48 mengundurkan diri !

BREAKING: Etsuro Imamura keluar NGT48 mengundurkan diri

BREAKING: Etsuro Imamura keluar NGT48 mengundurkan diri

[BERBAGI] Field Report JKT48 Circus Team T @ Big Mall Samarinda (13-1-2019)

M00. Overture

M01. Aitakkatta

M02. Kimi no Kita ga Suki Fakara

M03. Ponytail to Sushu

M04. Saiko Kayo!

M05. Oogoe Diamond

M06. Saura Minna de Tabeta

M07. Hashire Penguin

M08. Koisuru Fortune Cookies

MC

M09. Kenyataan yang Ternoda

M10. UZA

M11. Everyday, Kachuusha

M12. Heavy Rotation

M13. Pesawat Kertas 365 Hari
[BERBAGI] Field Report Theater Palang Berputar Team K3 (13-1-2019)

Kageana : Viny

Party ga Hajimaru yo : Lala Muthe Febi Christy Eli

Tema zenza project. Sebelum ujian, biasanya kita ngapain sih?

- Christy. Aku biasanya pakai SIS. Sistem Kebut Semalam. Atau nggak belajar pas hari itu. Aku kan ambil Keterampilan Desain Grafis. Pernah nggak tau hari itu ada ulangan. Belajar hari itu, untung hasilnya nggak jelek

- Muthe. SPS. Sistem Panik di Sekolah. Pas datang kayak "Waduh gimana nih ulangan!". Buka buku, tapi ga belajar juga.. Kadang suka nulis di tangan, atau nggak "eh nomor ini berapa sih?" Ya pokoknya panik lah di sekolah

- Lala. Aku nyantai aja sih. H-1 aku ujian, taruh buku di bawah bantal, biar masuk ke otak pas di mimpi Muthe. Kalau orang tua aku ngajarinnya buku dirobek-robek terus diminum

- Febi. Biasanya berdoa sama Tuhan. Pasrah. Abis aku pasrah, aku tidur deh. Ya udah

- Eli. SBSS(skip) S. Sistem bobo semalam sistem (skip, ngomongnya cepat). Terima kasih

JKT Festival : Lala Muthe Febi Christy Eli

M00. Overture

Drama

- Background di restoran. Gracia menelepon om. Dia lagi di jalan. Masih pakai baju seragam, tapi gapapa. Sampai ketemu ya om Gracia. Ya Tuhan.. Gini amat ya cari rezeki.. Shani on stage. Katanya dia diajak mamanya makan. Gracia ngaku mau ketemu temen SMP, mau main bareng. Shani nanya, CLBK? Ya nanya doang kaliii Gracia angkat telepon. Omnya dah mau sampe. Shani bingung. "Om?" Apa aku salah denger? Gracia bilang salah denger kali. Kan dah bilang ketemu temen SMP! Shani bilang kalau emang gitu, nggak usah panik kali jawabnya Telepon berdering. Shani ambil. Woy om mesum! Ngapain sih gangguin anak SMA? Takut azab om! Shani jadinya pas angkat, dia denger suara omnya. Setelah mendengarkan, lalu dia lanjut negor seperti di bawah Shani negor. Ngapain sih, nggak takut dosa? Akhirnya Shani ajak Gracia saja untuk pergi makan sama mamanya.

M01. Tenohira

M02. Saka Agari

M03. Hitei no Requiem

M04. Sono Ase wa Uso wo Tsukanai

MC1 : Pengalaman pura-pura sachkit?

- Anin. Waktu itu libur lebaran, pulang kampung. Mbak-mbak biasa, asisten rumah pada pulang karena mau mudik juga. Aku punya adik kecil, masih hampir dua tahun. Aku sekamar sama dia. Kalau anak kecil, bayi, suka bangun malam. Ya ga sih Desy. Iya, aku juga Anin. Dia nangis, aku kebangun. Mama aku suruh aku bangun bikin susu. Aku bilang aduh... Perut aku sakit.. Ga bisa bangun Mama aku jadi oke, kalau gitu bude aja yang bikinin Anin. Habis kan itu kebangunnya malam banget, bukan yang jam 9 atau 10 Yona. Kenapa sakit perut Anin. Aku orangnya nggak bisa bohong, kepikirnya itu

- Aurel. Jadi waktu aku.. Kalau aku pingin makan sesuatu, misalnya kayak bubur atau nasi padang. Aku bilang ke mama. Aduh aku nggak enak badan deh.. Pengen makan ini deh Aurel. Biasa mama, oke nanti dibeliin. Tapi kadang dimarahin dulu, habis kamu ini ini sih!

- Gracia. Waktu itu kalau ga salah pas masih SD atau SMP, kan ada upacara tuh. Di luar, di lapangan, terkena teriknya sinar matahari dan sinar UV A dan UV B. Kalau kena sinar matahari, aku bakal jadi dekil van kumel. Kayak vampir Gracia. Bilang aja ke pengawasnya.. Bu maaf saya sachkit Yona. Pas bilang dih aku sachkit, ibunya bilang Hufftt ga? Gracia. Ya udah aku bilang aja ke pengawasnya mau ke UKS. Dingin adem
- Beby. Member. Kulin 3x Beby. Kok maskulin, rambut udah idol banget gini Yona. Nggak ngerti konsep rambutnya Beby UAS semester 3. Jadwal itu karena aku member penting, ada jadwal photoshoot dengan klien. Minta paling pagi. 09.15, molor. Dari tempat deket Bekasi, jam 10.00 masih di Jakarta Timur. Omaigat nangis-nangis. Balik tempat photoshoot, nangis.. Ga lulus dah, 4 SKS mahal. Beby nggak mau tau. Minta manajer ke UGD, bodo amat sakitnya apa. Pas ke UGD badan lemes, beneran Hb aku rendah banget. Beby. Aku ke sekre. Ke mas-masnya bilang mas... Kemarin saya pingsan. Kan bener, biasa Hb rendah itu bisa pingsan. Terus ya udah ujian susulan! Sejak saat itu saya tau caranya ujian susulan

- Shani nggak pernah pura-pura sakit. Mungkin pernah tapi aku lupa kali ya. Kalau sakit, biasanya nambah sehari aja... Member. Sama aja itu pura-pura sakit! Shani. Biasa udah sehat, ya udah sehari lagi di rumah

- Natalia. Halo Alvin. Alvin and The Chipmunks sebenarnya ini dirahasiakan ke JOT. Aku buka buat kalian semua Acha. JOT pakai headset kok. Natalia ada tugas. Mau kumpul bab 3. Tapi ada MVP, dkk. jadi bisa kelar jam 10an kan. Jadinya aku bilang ke staf backstage, kak gua ada tugas. Oh ya udah gapapa. Aku ngetik kan. Pas ngerjain, ada staf JOT yang lebih tinggi, nanya lah lu ngapain. Aku bilang aja kak aku ada deadline.. Oh ya udah katanya. Jangan bilang ke depan yaa Natalia. Jadi aku sahabat JOT banget

- Yona zaman sekolah lumayan populer gitu Rachel. Pasti kakak cosplay yaa. Yona jadi datang, ke kakak kelas lucu, kak minta tanda tangan dong. Kakaknya bilang, eh lucu nih, masuk paskibra aja. Oh iya iya, seru nih Yona. Pas mau pertengahan... Kok tangannya rada beda.. Makanya sekarang kalau difoto muka putih, tangan gua gelap Yona pas pelantikan bilang. Ada desas-desus. Minum air segelas. Makan bawang. Makan permen dibagi habis emut.. Jadi aku bilang sakit. Member. Ga jadi idola lagi dong Yona. Kan jadi idola Indonesia

- Sisca bahas kak Yona mau izin kegiatan JKT. Alasannya di grup lucu banget. Kak aku nggak bisa ikut, kena debu Jogja... Padahal itu kejadiannya udah seminggu kemudian, udah bisa joget Viny. Eh tapi aku juga sakit

- Desy. Kayaknya ga pernah, aku keseringan sakit jadi pura-pura sehat Rona. Iya lu sering sakit Desy HS Placard tipus 7.5 derajat. Katanya nggak usah aja. Aku bilang ke kakaknya. Kak aku mau handshake, kasian fans FAR datang. Aku kan fans dulu jadi aku ngerti. Ya udah jadinya datang ke venue diantar pakai kursi roda. Malah jadi aneh

- Indy. Mau diceritain yang mana? Yona. Selama di JKT pernah? Indy. Nggak dong. Aku cinta JKT Desy. Tau-tau besok... Indy pas SMP kayak kak Gre. Pas upacara.. Pak saya pusing, ya Allah... Member. Wah bawa-bawa.. Nadila. Dosanya berlipat-lipat tuh Indy. Aku banyak, pas SD pernah SMP pernah.. Desy. Pernah asam lambung sampai pundak?

- Acha. Nggak bisa pura-pura sakit. Mending alasan lain dibanding sakit. Takutnya gue besoknya sakit. Sesakit apapun, gua tetep dermawan. Bukannya sombong. Di kereta, gua berdiri. Gua tau kaki gua ga tahan berdiri lama. Tapi kalau ada nenek atau anak mau duduk, gua kasih. Viny. Inget yaa. Kalau ketemu muka Acha di KRL, minta yaa Acha lanjut bilang muka dia nggak cocok duduk di bangku prioritas Rachel. Kamu bukan prioritas ya

- Viny ga suka upacara. Upacara kalau mood aja.. Paling satu semester ikut lima kali. Cuma kalau boong sakit beneran sakit Trik Viny, ngumpet di toilet, soalnya orang UKS dah tau muka aku. Jadi ke toilet, atau ke tempat paduan suara di belakang. Viny juga bolos upacara karena suka lupa pakai atribut kayak topi dan sebagainya.. Rachel. Kak terus pura-pura sakitnya di mana? Terima kasih Viny. Oh, udah nggak mau denger aku ngomong yaa
- Sisca. Aku orangya gampang sakit. Aku ga pernah masuk RS, ga pernah infus. Ga pernah pingsan. Ada kekuatan super di badan aku. Aku upacara jarang izin.. Itu momen bisa melihat kakak OSIS yang oke. Aku paduan suara, jadi ajang show off, orang bisa lihat aku. Sisca. Jadi aku nggak tau apa aku jarang sakit, atau aku emang udah sakit.

- Amel waktu mau ulangan harian. Udah siapin contekan, taruh laci meja. Ternyata ulangannya, duduknya diacak. Gimana dong... Aduh bu aku sakit deh. Jadinya ke UKS, dikira bakal susulan.. Ternyata malah disuruh kerjain di UKS. Jadinya aku remedi deh

- Nadila. Aku juga orangnya jarang sakit. Nggak bilang, karena aku takut orang ngerasa aku pura-pura sakit. Nadila. Aku pas SMA udah capek Jeketian, jadi kucel banget.. Rambut setengah basah, muka pucat kan apalagi kalau ga pake apa-apa. Jadi pas habis tidur, aku bangun... Ibunya, aduh kamu sakit.. Kamu pulang aja.. Padahal bu aku kan mau belajar! Nadila. Jadinya aku pakai liptint deh, biar nggak disuruh pulang

- Rona pas SD. Aku diikutin les Mandarin, siang bolong. Suka males berangkat. Kulkas sampingnya panas kan. Gua itu suka tempelin jidat di sana.. Laporan ke mama. Ma, aku sakit deh kayaknya.. Ya udah. Nggak berangkat les

- Rachel. Waktu SMP gara-gara pelajaran olahraga sering praktek renang. Aku mager, prakteknya kan cowok cewek digabung. Males banget kan berenang sama cowok sekelas.. Jadi pak, saya PMS.. Sisca. PMS itu palang merah.... Rachel. Datang bulan guys..

M05. End Roll : Beby Anin Aurel Natalia

M06. Wagamama na Nagareboshi : Shani dan Viny

M07. Ai no Iro : Rachel Yona Desy Indy Amel Acha

M08. Dakishimeraretara : Gracia Nadila Rona

M09. Mushi no Ballad : Sisca

MC2 : Sebagai wanita, apakah punya pengalaman berjualan sesuatu?

- Anin sebenarnya ngerasa nggak punya skill jualan, karena dia sering rugi. Dia sering belanja baju, tapi cuma dipake sekali dua kali. Cepet bosen. Ah ini pernah dipake. Ah ini dah pernah dipake foto. Aku jual ke member KIII. Pada nggak mau, ah itu pernah lu pake. Padahal dah jual banting harga. Beli 300, jual 100 Member. Makanya jual ke mereka Anin. Ah nanti ga muat. Aku kan, XS. Anin jual ke grup all member.. Yori mau?

- Aurel pas SMP suka masak pasta. Pengen semua orang cobain, kalau kasih doang aku rugi kan. Aku jual. Satu Mika 3500, temen bilang kenapa lu ga jual 5000? Oh.. Ya udah

- Beby banyak jualan. Keripik singkong. Keripik kentang. Emping.. Itu dari kampus. Pernah jual cemilan warung. Taruh aja, kalau mau bayar. Latihan latihan, balik... Banyak recehan Member. Kantin kejujuran

- Viny jual gelang bikin sendiri. Aku dulu suka gambar ilustrasi, awalnya iseng dulu share di Facebook. Pada mau, jadinya open commission. Tapi biasa yang bayar pasangan-pasangan, sedih juga ya.. Pernah juga pas ujian, diliat pengawasnya terus minta digambarin juga Member. Modus kali? Viny. Nggak. Itu buat hadiah anniversary katanya

- Beby. Karena tadi kita udah bahas jualan, mending kita lanjut aja ke lagu berikutnya

M10. Furi Shite Mane Shite

M11. Umi wo Watare

M12. Machikado no Party

MC3 : Permainan.

- Viny. Permainan yang disukai di Indonesia tapi pakai bahasa lain Natalia. Jokes gitu
- Rachel. Book kan buku. Kalau book jatuh, book gedebook

- Yona. Bahasa Cina ga waras. Wong shinting

- Natalia. Bahasa Jepangnya orang Jepang pertama naik haji. Hajimemashite

- Beby. Bahasa Jepangnya calo. Sayabisaurus

- Viny. Bahasa Cinanya diam kamu. Cicing sia

- Rachel. Bahasa Jepang gaada uang. Sakukurata dah tau ya. Bahasa Jepang backdancer. Bakkudansa

- Indy. Rachel. Kamu kan Inggrisnya pinter. Roti roti roti. Aku dapat pintu Natalia. Bread bread bread I get a book Viny. I get a door Rachel. Salah salah. Ga jadi

- Beby. Bahasa Jepangnya eh cina eh terserah dah. Eyelock fans orang. Nikung Yona. Jual mahal? Gengsi dong

- Viny. Bahasa Cina kepeleset Rachel. Licindong

- Natalia. Bahasa Jepang hilang. Tidakku ada Member. Bukan itu Natalia. Garing. Pantes gua nggak ke Team J

MC4 : Membahas cinta, sayang. Apa sih tiga tanda sayang versi kalian?

- Anin. Adik aku ya! Pada liat ga video adik aku cium aku? Dia kalau cium orang, misal cium satu... Dia, sebelahnya? Terus dia cium mata. Gini gini Acha. Adik aku juga Member. Cosmo kan? Rona pengen nunggu adek Anin gede Desy. Kak Rona segitu aja

- Sisca. Aku kan bucin. Kesayangan banyak, ga tau kesayangan aku ada berapa. Karena mereka jauh.. Paling like posting Instagram, komen.. Tapi ga diwaro. Tenang aja kalian ga sendiri. Aku bisa jadi duta kalian Sisca. Kalau deket, kan aku sayang kalian. Jadi aku memberikan yang terbaik buat kalian. Sisca. Kalau misal nanti aku punya cowok asli.. Desy. Lah emang yang lain palsu? Atlet water polo? Nyebur? Sisca. Ah iya juga harusnya ya, ga bawa baju Desy. Lah malah jadi ngasih ide

- Desy. Adekku umur 7 tahun bisa chat. Habis Pre-event. Cici aku habis pada perform, boleh nggak Cien perform lagu Blackpink yang Jennie - Solo. Padahal kan aku dari Cilacap Nadila bahas 2019 masih gini aja joke-nya... Sisca bilang 2019 ganti joke

- Nadila sayang sama mama. Setiap hari chat. Sekarang LDRan sama mama. Hari ini ngapain aja? Ibu-ibu bisa ngumpul sama ini itu. Mau dikenalin mama ga? No no no, golden rules

- Acha. Biasa disayang. Baru pulang dipeluk... Dijilat... Member. Sama Cosmo Acha. Dijilat, padahal emang gua Oleo?

- Rona. Aku juga punya satu. Kalian tiap hari nonton teater Team K, itu tanda sayang kan? Maka dari itu, dengarkanlah ucapan terima kasih dari kami.

M13. Fan Letter

Encore :

EN01. Fugiri

EN02. Hanpa na Ikeman

Beby. Pasti kalian kebingungan. Apa yang terjadi dengan teater hari ini? Acha. Ayo kita ke belakang. Bye Shani Gracia Yona on stage. Pakai mic hands-free Membahas sudah dijual music card High Tension MC. Yona tanya pengalaman shooting Shani. Sudah liat teaser, pakai LED. Kalau dilihat pasti bagus. Efeknya Dibahas. Gracia kan biasa nongs flyover. Kayak rumah sendiri itu pas shooting Yona menyampaikan untuk beli CD-nya di merchandise, Gracia bilang tonton teaser di YouTube

Bonus song. Junjou U-19

MC. Yona Gracia Shani. Tanya seru nggak? Gracia bahas ada yang beda. Ada yang dilempar. Latihannya banyak. Shani bahas harusnya yang diangkat Anin, bukan Rona MC pengalaman latihan. Aurel nanya kenapa ga bisa diangkat? Anin bilang salah yang angkat. Nadila bahas, emang yang kecil salah... Yang gendut yang bener. Desy minta diangkat, Acha bilang nanti kena lampu. Anin udah mulai diet... Nadila bilang pas diet, dah ganti lagu Anin gapapa. Dia takut ketinggian. Mungkin dia tau. Sisca bahas pas latihan emang ga keangkat.. Mungkin tulang Anin gede Acha. Dosa Anin yang banyak

EN03. To be Continued
( NEWS )

NGT48 Theater Manager diganti

*****

[ Translate ]

Tentang insiden seputar Yamaguchi Maho

AKS Co., Ltd.

Yoshinari Natsuko (Perwakilan Eksekutif)

Matsumura Takumi (Perwakilan dan Manager)

Kami benar-benar meminta maaf atas kekecewaan dan kegelisahan yang membuat fans dan member NGT48 sejak 8 Desember, ketika serangkaian insiden seputar Yamaguchi Maho muncul ke permukaan.

Mohon baca pernyataan berikut atas respon kami dan rencana yang akan dilakukan ke depannya.

Pertama-tama, kami telah memeriksa dengan (bantuan) Departemen Kepolisian Niigata terkait member yang terlibat pada kasus ini. Polisi memberitahu kami bahwa ketika ada satu kolaborator dikonfirmasi, kami akan dihubungi.

Secara hipotetis, jika ada member NGT48 melakukan aktivitas ilegal, mereka akan ditegur (secara agresif) dengan cara yang sama seperti pelanggar hukum. Pada kasus ini, tidak ada member yang ditegur (secara agresif).

Itulah sebabnya, kami di AKS menganggap bahwa tidak ada member yang terlibat dalam aktivitas illegal.

Di masa mendatang, jika member diduga melakukan kegiatan ilegal atau tindakan yang tidak pantas, kami akan menghubungi pengacara pihak ketiga dan profesional untuk menyelidikinya.

Berkaitan dengan rincian penyelidikan polisi, karena kebijakan privasi kepolisian, kami tidak bisa memberitahukan data yang tepat. Sebagai perusahaan, kami banyak belajar dari kasus ini, dan telah tercerminkan dalam praktik kami. Mulai saat ini, kami akan memperkuat kehadiran polisi kami, dan berkonsultasi dengan polisi dan perusahaan keamanan, dalam rangka untuk mengamankan kesehatan dan keselamatan member.

Berkaitan dengan struktur manajemen NGT48, Direktur Imamura Etsuro akan pindah. Dia akan digantikan oleh Direktur Hayakawa Maiko, dan Wakil Direktur Okada Tsuyoshi. Kami berharap awal yang baru untuk grup.

***

AKS Co., Ltd.

Departemen Administrasi NGT48

NGT48 Theater Manager Hayakawa Maiko (早川麻依子)

Saya tahu bahwa saya masih belum berpengalaman menjadi manajer theater, tapi dengan bantuan Wakil Direktur Okada dan staf terkait, saya berharap untuk bisa semakin dekat dengan member, membantu mereka meraih mimpi, dan membantu membuat NGT48 sebagai grup yang membantu orang-orang mengejar mimpi mereka.

Berkaitan dengan insiden belakangan ini, saya sangat meminta maaf karena telah menyebabkan kekhawatiran pada penggemar kami dan banyak pihak lainnya.

Saya secara pribadi tidak terlalu mengetahui situasi ini. Jadi saya berharap dapat berbicara dengan anggota satu per satu, dimulai dari Yamaguchi Maho, untuk mencari solusinya.

Kami akan maju selangkah demi selangkah.

Mohon untuk terus mendukung NGT48.

Terima kasih.

***

AKS Co., Ltd.

Departemen Administrasi NGT48

NGT48 Vice Theater Manager Okada Tsuyoshi (岡田剛)

Saya Okada Tsuyoshi yang menjabat sebagai Wakil Manajer Theater NGT48.

Bersama dengan manajer Hayakawa, saya akan terus bekerja keras untuk mengembalikan kepercayaan terhadap NGT48.

Fans, dan semua orang yang terlibat, mulai saat ini, mohon dukungannya untuk NGT48.

That's all.
Terkait kasus Mahohon, manajemen #NGT48 meminta maaf, Manajer Imamura diganti Hayakawa Maiko atau Okada Tsuyoshi, namun AKS menyatakan belum ada keterlibatan member lain dalam kasus ini.

#まほほん

#山口真帆

#NGT
AKS menyatakan jika kemudian hari ditemukan bukti keterlibatan member lain dalam persekusi Mahohon, mereka akan perlakukan sama di mata hukum. AKS juga akan meningkatkan keamanan member.

#まほほん

#山口真帆

#NGT

#NGT48

#Mahohon
JYP Entertainment's new girl group will reportedly be launching their debut project soon, as soon as later this month
They have already completed music video filming
Basically confirmed members:

Shin Ryujin

Hwang Yeji

Lee Chaeryung
JYP Entertainment confirms their new girl group has finished filming their debut music video
"The music video is filmed, they are working hard preparing. We will announce when the debut date has been confirmed"
Today is Yupi's Birthday!
Happy Birthday Cindy Yuvia (Yupi) @Cindvia_JKT48 「JKT48 Team J」 💕
ハッピーバースデー ユピ
#Happy21nspireYupi #JKT48 #YupiJKT48
#SNH48 Group confirms that, in addition to Migu Music and Tencent Live Music, the upcoming 5th Best50 Request Time Concert will also be streamed Live on Youtube!
[NEWS] Keyakizaka46 8th Single will be release on 2019.02.27
[BIRTHDAY] 14.01.2019

Hari ini Lin Yu-hsin (AKB48 Team TP Trainee) berulang tahun yg ke 17 tahun, Happy Birthday Reichi... 🎉

Yuk ucapakan Selamat Ulang Tahun ke Ig nya
( PHOTO )
NGT48 New Theater Manager and Vice Theater Manager
NGT48 New Theater Manager : Hayakawa Maiko (早川麻依子) [foto pertama]
NGT48 New Vice Theater Manager : Okada Tsuyoshi (岡田剛) [foto kedua]
[BIRTHDAY] 14.01.2019
HBD Cindy Yuvia, Yupi, Cindvia, my oshi luvluv, bosque wkwk ❤️

Sukses selalu di umur yang 21 tahun iniii
Jadi center yang baik, abaikan hujatan2 untukmu, ambil positifnya, tingkatin potensi2 dirimu
Semoga bisa memajukan JKT48 agar tidak menjadi kritis seperti katamu yaa

Bantu RE:BOOST agar sukses terus dan JKT48 bisa berjaya juga yaa
Tahun ini, jadi ratu lagi yaa 👸

Semangat di JKT48 ya!!

Jangan cepet2 graduate
See you in Surabaya’s Handshake.
The 5th #SNH48 Group Best50 Request Time Concert tickets will stop being sold online as of January 14th. Remaining tickets will be sold at the #GNZ48 Xingmeng Theater or at the site on the day of the event
Tickets have already sold out in 3 of the 4 categories available.
Miori BNK48 (Team BIII) saat mewakili BNK48 dalam upacara 2019年AKB48グループ成人式 bersama member AKB48 Group lainnya.

#BNK48 #MioriBNK48 #BNK48Indonesia
Naachan, mIion, Seina & mako performed Namida no Hyomen choryoku at Hiroshima National HS event live today.
Yukirin: Okada Nana chan's singing in namida no hyomen choryoku opening is perfect
Miichan: I want to wake up with that as my alarm
[NEWS] Single kedelapan Keyakizaka46 akan dirilis tanggal 27 Februari 2019 mendatang. Can't wait
AKB48 Team SH 1st EP < Shonichi >

1. Type A (88 Yuan)

- CD ( Shonichi, LOVE TRIP, Heavy Rotation)

- Lyrics paper

- 1 individual tiket HS

- 1 Limited Picture (Random)

2. Type B (248 Yuan)

- CD & DVD (Hardcover) *di dalam DVD mungkin ada MV dari seluruh lagu*

- Lyrics paper

- Photobook

- 1 group tiket HS

- 1 Greeting Card (Random)

Hari ini liris tepat pukul 14.48 Waktu RRC
Yuehua Entertainment looks to be preparing to debut a new group, may be named Everglow
No indication on if its for a boy or girl group

0 Response to "BREAKING: Etsuro Imamura keluar NGT48 mengundurkan diri !"

Posting Komentar