Iklan

Download Film Surat Cinta Untuk Starla The Movie 2017 HDRip Full

surat cinta untuk starla the movie nonton film streaming full

Sinopsis Film Surat Cinta Untuk Starla The Movie (2017) 

Film Surat Cinta Untuk Starla The Movie bercerita tentang cinta Hema Chandra (Jefri Nichol) pada Starla (Caitlin Halderman).

Hema adalah cowok yang terobsesi dengan cintanya pada alam memiliki keunikan membuat surat cinta untuk alam. Dengan dibantu mesin tik tuanya peninggalan sang kakek yang mantan jurnalis, Hema membuat mural atau graviti yang menunjukkan betapa cintanya pada alam ini. Alam adalah satu-satunya cinta yang Hema kenal.

Hingga suatu ketika, terjadi peristiwa yang tak disengaja Hema bertemu dan mengenal Starla, gadis cantik dan mandiri yang selama 6 jam telah berhasil membuatnya jatuh cinta. Untuk pertama kalinya Hema menyadari ada surat cinta yang lebih indah daripada surat cinta untuk alam yaitu Surat Cinta untuk Starla.

Namun, di saat Hema dan Starla semakin dekat, tiba-tiba sikap Starla berubah. Starla marah dan menjauhi Hema bahkan menyuruh Hema melupakan 6 jam kisah mereka. Kisah yang menjadi viral di sosial media bahkan disiarkan di radio oleh Athena, sahabat Hema.

Hingga Hema mengetahui penyebab perubahan sikap Starla padanya yang berhubungan dengan sebuah rahasia masa lalu keluarga Hema.

Rahasia masa lalu apakah yang dimiliki keluarga Hema, hingga membuat Starla marah dan menjauhi Hema?

Bagaimana kelanjutan hubungan Hema dan Starla? Dan, bagaimana kelanjutan Starla dengan tunangannya Bimo?

Detail Film SURAT CINTA UNTUK STARLA THE MOVIE (2017) 

Jenis Film : Drama

Durasi : 97 menit

Negara Asal : Indonesia

Sutradara : Asep Kusdinar

Penulis Naskah : Sukhdev Singh, Tisa Ts

Produser : Sukhdev Singh, Wicky V. Olindo

Produksi : Screenplay Films, Legacy Pictures

Pemain : Jefri Nichol, Caitlin Halderman, Salshabilla Adriani, Ricky Cuaca, Meriam Bellina

Free Download Film Surat Cinta Untuk Starla The Movie (2017) HDRip Full Movie / WEB-DL -- 480p / 720p / 1080p

download film surat cinta untuk starla the movie full nonton streaming hdrip webdl 480p indoxxi lk21.png

Alternative Link Download Click Button Below (WebDL)


























Download Film SURAT CINTA UNTUK STARLA THE MOVIE 2017 Indowebster Single file full speed ganool com gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 layarkaca21.tv indoxxi.net lk21.net bluray hdrip mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online kapan tayang jadwal, sutradara Nonton Film surat cinta untuk starla the movie Indonesia Bioskop English Hardsub All Subtitles Vietnamese, Ukranian, Turkish, Thai, Spanish, Slovenian, Romanian, Malay, Korean, Japanese, Italian, Indonesian, French, Persian, Farsi, English, Danish hdts, Arabic subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download Surat cinta untuk starla the movie unduh gratis bluray subbed Lagu .MP3 lagu tema themesong OST Trailer Video Alur Plot Cerita Sinopsis lokasi syuting cast dion wiyoko aktor ernest prakasa aktris gisella anastasia pemeran nama pemain film Review Surat Cinta Untuk Starla The Movie Full Movie 2017 

0 Response to "Download Film Surat Cinta Untuk Starla The Movie 2017 HDRip Full"

Posting Komentar