Iklan

Download Film AFTER SCHOOL HORROR 2 2017 HDRip Full Movie Streaming

film after school horror 2 2017 nonton movie streaming lk21.jpg

Sinopsis Film After School Horror 2 (2017) 

Film ‘After School Horror 2’ bercerita tentang Putra yang terobsesi ingin menjadi pacarnya Nicole, gadis cantik dan popular se SMA Kharisma. padahal Nicole anti banget sama Putra yang penampilannya jauh dari kesan menarik. Rangga dan pacarnya Sandra menasehati Putra bahwa keinginannya untuk menjadi pacar Nicole sia-sia belaka karena sesungguhnya Nicole adalah wanita materialistis yang hanya ingin melihat putra celaka.

Berawal dari iseng …. berakhir dengan bencana.

Akhirnya Nicole menantang Putra untuk melukis wajah seorang wanita yang pernah hidup di tahun 50-an, bernama Sumarni. Putra harus menggambarnya pada tengah malam di dalam gudang sekolah. Jika Putra punya nyali, maka Nicole bersedia menjadi pacarnya.

Sandra dan Rangga tidak setuju saat Putra menyampaikan niatnya memenuhi tantangan Nicole. Menggambar wajah Sumarni berarti mengundang murka arwah Sumarni. Mitos arwah Sumarni yang akan merenggut nyawa siapapun yang menggambar wajahnya memang sudah lama beredar di SMA Kharisma.

Atas bantuan seorang temannya yang meminjamkan ‘boneka’ sebagai media untuk memanggil arwah Sumarni, Putra pun akhirnya bekad melaksanakan tantangan Nicole, melukis wajah Sumarni di gudang sekolah. Tapi, yang terjadi arwah Sumarni tidak muncul sendirian. Putra dan Nicole menjadi sasaran kemarahan Sumarni dan kawan-kawannya.

Sejak peristiwa horor di sekolah itu, Putra, Nicole dan teman-temannya merasa tidak tenang. Mereka diteror oleh sosok arwah Sumarni. Rangga dan Sandra menyesalkan tindakan Putra yang tak mengendalikan emosi. Putra merasa dibayang-bayangi arwah Sumarni yang menyeramkan.

Dan teror arwah Sumarni pada akhirnya juga mengganggu ketenangan hidup Sandra dan Rangga. Berbagai teror mereka alami. Bahkan arwah Sumarni bergentayangan ke ruang sekolah dan mengejar murid-murid yang lain.

Detail Film AFTER SCHOOL HORROR 2 (2017) 

Jenis Film : Horor

Durasi : 102 menit

Negara Asal : Indonesia

Sutradara : Nayato Fio Nuala

Penulis Naskah : Erry Sofid

Produser : H.M. Firman Bintang

Produksi : BIC Pictures

Pemain : Cassandra Lee, Randy Martin, Devin Putra, Miehe Lie, Yoriko Angeline

Free Download Film After School Horror (2017) HDRip Full Movie / WEB-DL -- 480p / 720p / 1080p

download film after school horror 2  2017 hdrip full movie nonton streaming webdl mp4.png


Alternative Link Download Click Button Below (WebDL)


























Download Film AFTER SCHOOL HORROR 2 2017 Indowebster Single file full speed ganool com gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 layarkaca21.tv lk21 bluray hdrip mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online kapan tayang jadwal, sutradara Nonton Film after school horror 2 Indonesia Bioskop English Hardsub All Subtitles Vietnamese, Ukranian, Turkish, Thai, Spanish, Slovenian, Romanian, Malay, Korean, Japanese, Italian, Indonesian, French, Persian, Farsi, English, Danish hdts, Arabic subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download After school horror unduh gratis bluray subbed Lagu .MP3 lagu tema themesong OST Trailer Video Alur Plot Cerita Sinopsis lokasi syuting cast dion wiyoko aktor ernest prakasa aktris gisella anastasia pemeran nama pemain film Review After School Horror 2 Full Movie 2017 

0 Response to "Download Film AFTER SCHOOL HORROR 2 2017 HDRip Full Movie Streaming"

Posting Komentar