Iklan

Download Film KAILI 2017 HDRip Full Movie Nonton Streaming

film kaili 2017 nonton movie.jpg

Sinopsis Film KAILI (2017) 

Film ‘Kaili’ ceritanya berawal dari pertemuan Fajar (Muh. Novriandi) dan Senja (Shella Kambay)yang tak disengaja di sebuah perguruan tinngi ternama yang ada di Kota Palu, Sulawesi Tengah. Pertemuan itupun akhirnya menumbuhkan benih-benih cinta.

Awalnya, Fajar dan Senja tak langsung mengakui perasaan mereka masing-masing, dan hanya berujung pada sebuah komunikasi melalui handphone. Setelah mereka menyelesaikan studinya, keduanya memilih berkarir. Senja menjadi pengajar di sebuah sekolah swasta ternama, sedangkan Fajar menghabiskan hari-harinya dengan bekerja di bengkel ayahnya.

Perjalanan cinta dua insan ini seperti bunga yang terus tumbuh dan berkembang. Hingga akhirnya Fajar memberanikan diri mengungkapkan cintanya dan juga disambut hangat oleh Senja. Namun, perjalanan cinta mereka sebenarnya terasa kian berat ketika Fajar yang hanya berstatus sosial biasa-biasa saja, menghadapi Senja dari keluarga yang berada.

Keyakinan Fajar akan cintanya membuatnya memberanikan diri menemui ayah Senja. Namun, sang ayah merupakan penghalang dari hubungan cinta Fajar dan Senja, ditambah pula adat istiadat kesukuan pun ikut terbawa-bawa, sehingga menjadi bumerang bagi hubungan mereka.

Fajar merupakan seorang pria suku Kaili harus dilepaskan oleh Senja sebab paham yang berkembang dimasyarakat tentang suku Kaili memiliki sikap buruk pemalas sehingga dianggap tidak pantas untuk menjadi pendamping hidup.

Ujian datang silih berganti menghampiri kehidupan Fajar, membuatnya harus meninggalkan cintanya dan menjemput harga dirinya sebagai lelaki yang tak ingin dipandang sebelah mata hanya atas dasar kesukuan. Fajar meneguhkan niatnya merantau ke kota lain. Berbagai tantangan hidup telah dilalui bertahun-tahun dalam perantauannya hingga akhirnya Fajar menduduki jabatan penting dalam sebuah perusahaan media tempatnya bekerja.

Akankah Fajar kembali menjemput dan merajut kembali cinta nya bersama Senja, hingga berakhir bahagia? Atau kah, cinta dan kebahagian Fajar dan Senja benar-benar terhenti akibat sudut pandang adat istiadat kesukuan yang masih mendarah daging dan tak pernah terlpeas dari paradigm masyarakat modern? 

Detail Film Kaili (2017) 

Jenis Film : Drama

Durasi : 96 menit

Negara Asal : Indonesia

Sutradara : Andi Syahwal Mattuju

Penulis Naskah : Rahmadita Ariani, Andi Syahwal Mattuju

Produser : Andi Syahwal Mattuju

Produksi : Mattuju Pictures

Pemain : Muh. Novriandi, Shella Silvany Kambay, Atika Fauziyyah, Oki Daeng, Andi Putra Tama

Free Download Film Kaili (2017) HDRip Full Movie / WEB-DL -- 480p / 720p / 1080p

download film kaili 2017 hdrip full movie webdl nonton streaming 480p.png


Alternative Link Download Click Button Below (WebDL)




























Download Film KAILI 2017 Indowebster Single file full speed ganool com gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 layarkaca21.tv lk21.net bluray hdrip mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online kapan tayang jadwal, sutradara Nonton Film kaili Indonesia Bioskop English Hardsub All Subtitles Vietnamese, Ukranian, Turkish, Thai, Spanish, Slovenian, Romanian, Malay, Korean, Japanese, Italian, Indonesian, French, Persian, Farsi, English, Danish hdts, Arabic subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download Kaili unduh gratis bluray subbed Lagu .MP3 lagu tema themesong OST Trailer Video Alur Plot Cerita Sinopsis lokasi syuting cast dion wiyoko aktor ernest prakasa aktris gisella anastasia pemeran nama pemain film Review Kaili Full Movie 2017 

0 Response to "Download Film KAILI 2017 HDRip Full Movie Nonton Streaming"

Posting Komentar