Iklan

Download Film Gunung Bawakaraeng 2017 HDRip Full Movie Streaming

film gunung bawakaraeng download

Sinopsis Film Gunung Bawakaraeng (2017) 

Film ‘Gunung Bawakaraeng’ menceritakan tentang gunung yang terletak di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Gunung ini juga dikenal memiliki mitos-mitos yang angker, selain itu juga dikenal sebagai gunung pertemuan para wali untuk menyebarkan agama Islam. Hal ini membuat sekelompok pendaki penasaran untuk membuktikannya, termasuk Jey, pendaki asal Jakarta.

Suatu hari Jey meminta para pendaki asal Makassar untuk mengantarnya ke Gunung Bawakaraeng.  Namun para pendaki asal Makassar ini merasa tidak sanggup untuk menemani Jey dikarenakan sifat Jey yang sombong.

Karena tekat yang sudah bulat, dan juga karena sifat sombongnya, Jey mengeluarkan uang 5 juta rupiah untuk para pendaki tersebut agar dapat menemaninya. Dan, akhirnya para pendaki Makassar menyetujui dan sepakat untuk mengantar.

Perjalanan menuju puncak di awali dari Kampung Lembanna yang penuh dengan tantangan. Tidak hanya mental dan fisik mereka yang diuji, namun nyali juga menjadi hal yang terpenting. 

Detail Film GUNUNG BAWAKARAENG (2017) 

Jenis Film : Misteri, Horor

Durasi : 92 menit

Negara Asal : Indonesia

Sutradara : Iwan Kurniawan, Syaiful H.R

Penulis Naskah : Iwan Kurniawan

Produser : Indra Alamsyah

Produksi : Gowa Production, Asosiasi Seniman Film Indonesia

Pemain : Veri Dianto Arif, Umy Dhelia, Kiki Nurhaliza, Rifial Idzal, Inggrid Disrey

Free Download Film Gunung Bawakaraeng (2017) HDRip Full Movie / WEB-DL -- 480p / 720p / 1080p

download film gunung bawakaraeng 2017 hdrip full movie nonton streaming webdl mp4.png


Alternative Link Download Click Button Below (WebDL)





























Download Film GUNUNG BAWAKARAENG 2017 Indowebster Single file full speed ganool com gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 layarkaca21.tv lk21.net bluray hdrip mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online kapan tayang jadwal, sutradara Nonton Film Gunung bawakaraeng Indonesia Bioskop English Hardsub All Subtitles Vietnamese, Ukranian, Turkish, Thai, Spanish, Slovenian, Romanian, Malay, Korean, Japanese, Italian, Indonesian, French, Persian, Farsi, English, Danish hdts, Arabic subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download gunung bawakaraeng unduh gratis bluray subbed Lagu .MP3 lagu tema themesong OST Trailer Video Alur Plot Cerita Sinopsis lokasi syuting cast dion wiyoko aktor ernest prakasa aktris gisella anastasia pemeran nama pemain film Review Gunung Bawakaraeng Full Movie 2017 

0 Response to "Download Film Gunung Bawakaraeng 2017 HDRip Full Movie Streaming"

Posting Komentar