Iklan

[NEWS] IZONE album tracklist, SHY48 apology !


[NEWS] IZONE album tracklist, SHY48 apology
Tracklist IZ*ONE 1st Mini Album
1. Beautiful Color
2. O' My!
3. La Vie en Rose
4. Secret Time
5. We Together
6. You're in Love Right?
7. As I Dream
8. Nekkoya



Member SHY48 Team HIII minta maaf secara pribadi lewat postingan SNS
Kusudah baca permintaan maaf mereka. Panjang bet. Ya intinya mereka minta maaf dgn tulus ga ada maksud apa apa. Bahkan Zhao Yue adalah panutan para member junior di SHY48. 

Cuma bercanda, Zheng Jiale bilang kalau itu candaan orang Utara (Shenyang) yang ga semua paham, kaya orang timur (Shanghai). Banyak yg salah paham, karena theater mereka disiarkan secara live on demand. Hal itu menjadi viral dikalangan fans.
MC Team HIII dikenal kocak si, cuma fans bilang kali ini kelewat batas. Para member niatnya cuma menghibur buat naikin rating theater mereka. Meski begitu mereka tetap minta maaf kepada Zhao Yue, Team NII snh48 dan fans. 

Bahkan Tang Lin buat video permintaan maaf sambil nangis. Mereka kayanya terpukul bgt dgn keadaan tsb, dan telah intropeksi diri.
Official SHY48 juga telah memutuskan akan memberikan denda untuk gaji member yg terlibat dalam bulan ini sebagai bentuk hukuman agar tidak terjadi hal yang sama dimasa depan.

Nih yaa jadi yg komen asal, bawa bawa adzab indosiar baca dulu dah. Kejadian insulting ini wajar, ditiap grup terjadi. Ada yg beneran, ada yg becanda.
Tapi ini management SHY terkenal gentle dan tegas makanya semua hal pasti ditindak lanjuti. Bukan memperbesar masalah. Tapi biar clear. Biar idol dan fans sama sama paham.
SHY48 secara resmi meminta maaf kepada SNH48 dan fans.

SHY48 Management Team mengupload surat perminataan maaf mereka melalui website mereka untuk SNH48 dan fans.

Karena ulah para member SHY48 Team HIII saat MC yang menjadikan Team NII SNH48 sebagai topik mereka dan mengolok-olok senior mereka, terutama Zhao Yue. Bahkan mengucapkan jokes yang tidak pantas.

Kejadian itu diakui oleh pihak manajemen dan diluar kendali mereka. Sebab itu para member yang bersangkutan telah dikenai hukuman.
Manajemen meminta maaf jika melukai perasaan para fans dan senior mereka, para member SNH48.

Staff berjanji akan mendidik kembali para member SHY48 dan mempererat konten performance theater dan konten MC.

Manajemen dan member SHY48 meminta maaf secara tulus dan meminta dukungan agar bisa lebih baik seperti senior-senior mereka.

Dari lebih 300 lagu AKB48G yang telah SNH48G Cover, hanya 66 lagu yang dapat di vote di Request Time B50 2018. Tak seperti sebelumnya, semua lagu AKB yang telah SNH translate dapat di vote, kali ini hanya 66 lagu yang terdapat di single atau setlist paling populer selama ini dikalangan fans SNH48.

0 Response to "[NEWS] IZONE album tracklist, SHY48 apology !"

Posting Komentar