Iklan

[INFO] Last Idol single sales, JKT48 messing !

[INFO] Last Idol single sales, JKT48 messing

4th single Last Idol " Everything will be all right " menempati urutan ke-empat pada Oricon Chart di hari pertama.



Hari ini ada rapat online strategi pemilihan member single ke-20. Berikut member-member yang hadir:
YouTube live:
- Natalia JKT48 jam 18.00 WIB
- Celine JKT48 jam 18.30 WIB
Instagram live: Tan Zhi Hui, Gaby Gabriela Warouw, Sisca, Aurel, Nadila, Ayen, Zara, Salkus Gravure.

JKT48 Schedule 24-10-2018:

Jadwal terbaru, ada Desy JKT48 di acara "Kilau DMD" MNCTV jam 21.00 WIB

[BERBAGI] JKT48 Meriahkan Event Rochi no Hori 8 di SMAN 67 Jakarta!

JKT48 kembali hadir memeriahkan event J-Fest tahunan, Rochi no Hori 8, yang diadakan oleh SMAN 67 Halim Perdana Kusuma di Jakarta. Acara Rochi~No~Hori (Roku Sichi no Nihon Matsuri) adalah acara J-Fest tahunan yang diselenggarakan oleh SMAN 67 Halim Perdana Kusuma Jakarta Timur.

Nama acara ini sendiri merupakan singkatan dari Roku Shichi No Nihon Matsuri yang berarti festival jepang SMAN 67. Acara yang digelar pada Sabtu 20 Oktober 2018 ini mengundang bintang tamu DJ DDMxMonolite, JKT48, dan Egao, serta Ega dan Milokuma sebagai MC acaranya.

Selain pertunjukan musik, acara J-Fest juga diisi dengan lomba cosplay, dance cover, karaoke, band, kompetisi janken, dan onigiri serta lomba fanart, fanfiction, dan short comic.

JKT48 membawa tim T kali ini untuk menghibur para penggemarnya di SMAN 67 Jakarta dengan penampilannya yang kompak dan menghibur.

Kali ini mereka tampil dengan 3 member Akademi Kelas A; Aby, Ciel dan Indi sebagai pengganti member tim T yang berhalangan hadir. Mereka tampil dengan kostum MV Everyday Kachusya.

Setelah overture, para member pun menggebrak panggung Rochi no Hori dengan lagu Aitakatta yang disambut dengan penuh semangat oleh para penonton yang datang.

Kemudian dilanjutkan dengan lagu kedua, Kimi no Koto ga Suki Dakara, yang energik iramanya sehingga membuat para penggemarnya bergoyang gembira, lalu disambung dengan lagu Ponytail to Syusyu yang ceria.

Setelah itu, penampilan mereka masuk ke sesi MC oleh para member tim T. Prtunjukan dimulai lagi dengan lagu Saikyo Kayo (Luar Biasa) yang kembali menggebrak panggung Rochi no Hori yang kemudian disambung dengan lagu dari single terbaru JKT48, Everyday Kachusya, yang enak didengar dan energik dance-nya.

Heavy Rotation, lagu yang fenomenal dalam fandom JKT48, menjadi lagu pamungkas di akhir penampilan Tim T kali ini.

Penampilan Tim T ternyata tidak habis setelah lagu Heavy Rotation, masih ada MC penutup dan mereka pun mengakhiri pertunjukan live kali ini dengan lagu Koisuru Fortune Cookies yang membuat semua penonton ikut bergoyang mengikuti irama dan koreografi lagu.

Berikut setlist lagu yang dibawakan JKT48 tim T di Rochi no Hori 8.

M1. Aitakatta
M2. Kimi no Koto ga Suki Dakara
M3. Ponytail to Syusyu
MC
M4. Saikyo Kayo
M5. Everyday Kachusya
M6. Heavy Rotation
MC
M7. Koisuru Fortune Cookies

Mengenai Ujian Kenaikan Kelas STEP 1 JKT48 Academy Class B

Tidak terasa hampir 1 bulan yang lalu para siswi Academy Class B diperkenalkan pertama kali pada event Everyday, Kachuusha/UZA Handshake Festival.

Selama kurun waktu tersebut, siswi-siswi Academy Class B telah berlatih keras untuk bisa naik ke Academy Class A.

Para siswi Academy Class B harus mengikuti ujian STEP 1 dan STEP 2 untuk bisa naik ke Class A.

STEP 1:
Apabila melalui ujian dance, vocal, manner, dan berbagai topik lainnya, lalu mereka bisa maju ke ujian STEP 2.

STEP 2: Ujian Performance
Bila telah lulus semua ujian STEP 1, mereka bisa mengikuti ujian STEP 2. Bila lulus ujian STEP 2, maka bisa naik ke Class A.

Di Class A nanti mereka akan tampil sebagai back up para member di pertunjukan teater.

Ujian STEP 1 akan dilaksanakan pada tanggal 25 dan 26 Oktober 2018 sebelum show teater dimulai. Pada kedua tanggal tersebut, pertunjukan zenza ditiadakan.

Yang akan menjadi juri adalah para fans sekalian!
Mohon untuk menilai perkembangan para siswi Academy Class B dengan hangat sekaligus tegas.

Field Report Theater Sekarang Sedang Jatuh Cinta Team J (24-10-2018)
Kageana : Ikha
Zenza Project performance.
Party ga Hajimaru yo : Ciel Indy Aby Shalza Gita
Tema zenza project. Gimana sih cowo tipe idaman kita

- Ciel : aku suka cowo yg pendiam karena aku itu kan cerewet. cowo yg ga banyak omong dan janji tpi ada tindakan nya
- Indy : cowo idaman aku tuh yg suka nge chant makanya pas nanti kalian ngechant nya yg keras
- Aby : aku tuh suka cowo yg gendut eh yg berisi sih, tipe cowo aku juga yg ga begitu banyak omong

- Shalza : cowo tipe idaman aku kaya kak dilan 1990 karena gitu perhatian, klo aku ada apa apa jdi di perhatiin gitu
- Gita : klo tipe cowo idaman aku yg ga posesif biar aku ga terkekang
JKT Festival : Ciel Indy Aby Shalza Gita
M00 Overture
M01 Tadaima Renaichuu
M02 Kuma no Nuigurumi
M03 Only Today

MC01. Seberapa greget kamu.
- Stefi : kemarin gue ke jepang. Mobile beli make up doang, gue beli tas gucchi
- Shania : kemarin gue joget hey hey hey, gue yg joget lo yg pusing..
- Feni : kemarin gue di gigit nyamuk, nyamuk nya yg bentol

- Michelle : kemarin gue beli mie instan, mie nya gue buang plastik nya gue makan
- Sinka : kemarin gue ke pentok meja, meja nya yg benjol
- Ariel : kemarin gue tanning ke pantai, gue yg tanning matahari nya yg item
- Julie : kemarin gue buang air di toilet duduk, toilet nya gue suruh diri

- Diani : kemarin gue traine dua tahun, gue yg traine jot yg ngarep
- Ikha : kemarin gue beli sepatu vans, sepatu nya oi oi oi oi
- Gaby : kemarin gue ngadem pake kipas angin, kipas angin nya diem gue nya yg muter
- Sakita : kemarin gue jalan sama shanju ketemu ibu ibu, shanju yg di kenal gue di sangka fans. Karena kurang lucu lucu jdi ulang

Saktia : kemarin gue beli es puter, es nya gue buang abang nya gue puter
- Della : kemarin gue ketemu fans di jalan, fans yg diem gue nya yg damachiin. Ulang Karena ga lucu. Della : kemarin gue tidur sama anjing gue, anjing gue tidur di kasur gue tidur di lantai

- Cinhap : kemarin gue jdi partisipan di acara karma, bukan gue yg kena karma tpi roi kyosi
M04 7ji 12fun no Hatsukoi : Michelle Shania Ariel Diani Aby

M05 Haru ga Kuru Made : Sinka dan Julie
M06 Junai no Crescendo : Stefi Ikha Shania
M07 Faint : Gaby Feni Cinhap
M08 Kikyou : Saktia Della Aby

MC02. Kira kira masa depan kita gimana sih?
- Aby : klo masa depan aku di luar udh terjamin, klo di sini belum tau ya..

- Sakita : klo di tanya masa depan aku ga tau ya, soalnya gue ga percaya kenikmatan duniawi. Mungkin di sini biasa aja ga tau akhirat
- Della : masa depan aku pasti sukses soalnya di sini batu sandungan aku doang . Sakita : batu loncatan . Della : oh iya itu maksudnya, liat aja gue lebih sukses dari elo sak. Sakita : suksesan Sisil liat aja youtube nya
M09 Darui Kanji
M10 Mr. Kissman
M11 Kimi ga Oshiete Kureta
M12 Bingo

MC03. Pilih satu member paling greget
- Feni : cinhap gimana ga greget soalnya cantik tpi lemot banget
- Cinhap : menurut aku yg paling greget itu Ciel soal lucu jdi bikin gregetan
- Stefi : aku tuh gregetan sama Feni soal lagi sakit aja masih loncat loncat. Feni : aku ga mau ngeliatin klo aku sakit soalnya

- Julie : aku tuh greget sama kak shanju soalnya goyang hey hey hey nya itu loh
Member : ayo kak contohin kak
- Michael : kak saktia soalnya dia kan suka ngambil barang member tpi ga rapih jdi ketauan klo dia yg ngambil
MC04. Punya cerita ga ketika lagi di perjalanan gitu

- Ikha : rumah gue kan jauh, terus klo pulang kegiatan pas malem malem gitu kan, hujan gitu terus. Nah dri kalimalang sampe rumah kan rada banjir nah aku tdi nya pelan eh ada orang gitu berdua naik motor. Nah aku langsung ngebut. Nah orang yg naik motor itu kecipratan, terus marah marah eh aku pura pura gagu biar ga di marahin, terus kata mereka 'udh lah ga ppa lagian kaya nya ga denger juga'
- Diani : pas aku pulang kampung di perjalanan liat anak kecil puasa terus masih nyimpen sholat, aku ngerasa tertampar gitu

- Sakita : pas pulang latihan all member aku, Lidya sama Rachel naik mobil jam 12 malem nah di jalan liat Della naik ojol tpi kita biarin aja, nah pas maju dikit liat beby juga naik ojol. Nah kita tuh kaya ngerjain gitu buka jendela terus teriak tetew kenceng jam 12 malam. Saktia : besok nya beby cerita klo abang ojol nya bilang gini 'mba jangan kaya gitu ya, cewek kok mabok malem malem'
M13 Keibetsu Shiteita Aijou

Encore :
EN01 Love Chase
EN02 Seifuku ga Jama wo Suru
Video show off
- Gaby sama Julie main Games yg kalah minum kopi item
EN03 Nante Suteki na Sekai ni Umareta no Darou

0 Response to "[INFO] Last Idol single sales, JKT48 messing !"

Posting Komentar