Iklan

[INFO] WanWan SNH48 Birthday, Stefi JKT48 become ambassador !

[INFO] WanWan SNH48 Birthday, Stefi JKT48 become ambassador
Wanwan SNH48 Team SII bersama member Team SII merayakan ulang tahun Wanwan di salah satu restoran.

Cuplikan 1st EP Li Yitong SNH48 Team HII - 那好吧 (Na Hao Ba/Okay Then)
Official SNH48 akan merilis Audio dan Trailer MV TOP48 SNH48GROUP 《天空信》(Tiankong Xin/Sky Letter) pada tanggal 23 Okttober 2018.
Hari ini Stephanie Priscilla Indarto Putri (JKT48 Team J / Duta 60th Hubungan Diplomatik Indonesia-Jepang) Berangkat Ke Medan untuk menghadiri sebuah Acara
Simposium 60 Tahun Indonesia-Japan yang bertema "Bussiness And Technology Symposium ~ Collaboration Towards Mutual Prosperity~ " yang akan Diselenggarakan Pada
Hari/Tanggal : Selasa, 23 Okttober 2018

Waktu : Pukul. 09.00 WIB - 14.00 WIB
Tempat : Hotel Aryaduta, Lotus 2 Ballroom, Medan
BNK48 akan tampil dalam TOYOTA BIG DAY SPECIAL pada tanggal 27 Okktober di Centralplaza Khonkaen.

JKT48 Circus Part II di Banjarmasin sudah digelar oleh Tim KIII pada Sabtu (20/10). Bertempat di Duta Mall Banjarmasin, Tim KIII datang untuk menghibur para penggemar yang selama ini jarang berinteraksi dengan idolanya. Padatnya penggemar, membuat Tim KIII yakin bahwa penggemar JKT48 di daerah sangat kuat.

Meski demikian, Kapten Tim KIII Viviyona Apriani sempat degdegan dengan perjalan ke Banjarmasin. Sebab, membawa nama tim jadi tantangan tersendiri bagi member KIII. Apakah mereka bisa membuat penggemar di Banjarmasin tertarik untuk datang atau tidak.

’’Di luar dugaan, kami tidak menyangka kalau antusias fans bisa sedemikian tinggi. Ini adalah event pertama team KIII di Banjarmasin. Kami sangat senang bisa perform di Banjarmasin! dan tentunya kami ingin kembali ke sini,’’ ujar Yona kepada JawaPos.com, Senin (22/10).

Lebih lanjut Yona menjelaskan, ternyata banyak yang sudah menjadi penggemar JKT48 sejak lama. Namun, ini kali pertama mereka bertemu dengan Tim KIII. Pada 29 September 2013, JKT48 pernah melakukan pertunjukan di Banjarmasin. Lalu, pada November 2015, JKT48 juga pernah manggung di sana.

Namun, seperti Yona katakan, saat itu para member datang atas nama JKT48. Bukan per tim seperti Sabtu (20/10) lalu. Itulah kenapa, Yona menyebut bahwa saat JKT48 Circus Part II adalah kali pertama mereka bertemu member Tim KIII. ’’Ada hal yang membuat kami terharu, mereka memberikan dukungan terus menerus untuk JKT48. Terima kasih,’’ imbuhnya.

Sementara, Center Tim KIII Shania Gracia menambahkan kalau fans di Banjarmasin sudah menunggu sejak di bandara. Antusiasme fans makin terasa saat mereka para member ada di Duta Mall Banjarmasin. Apalagi, saat sesi terakhir ketika mereka harus tampil di panggung.

’’Di luar dugaan, ternyata banyak sekali yang datang dan menonton performance kami. Rasa antusiasme yang besar dari penonton terlihat di lantai satu, dua, maupun tiga yang membuat semangat kami semakin membara,’’ ungkapnya.

Senada dengan Yona, Gracia juga menyebut saat handshake banyak penggemar yang mengaku baru bisa bertemu dengan idolanya. Gracia menggambarkan pertemuan dengan fans saat handshake sebagai momen yang menyenangkan. ’’Mereka sangat excited dan bersemangat untuk bertemu dengan kami. Mereka rata-rata orang asli dari Banjarmasin,’’ terangnya.

Gracia juga mengaku sangat senang karena bisa dikenal oleh fans di Banjarmasin. Katanya, bisa dikenal penggemar di sana merupakan kebanggaan tersendiri. ’’Selain itu kami juga belajar sedikit bahasa Banjarmasin, pada saat perform ada lirik yang bahasanya diubah jadi bahasa Banjarmasin. Seru banget,’’ ucapnya.
Hari ini ada rapat online strategi pemilihan member single ke-20. Berikut member-member yang hadir:

YouTube live:
- Gracia JKT48 jam 18.00 WIB
- Sonia JKT48 jam 18.30 WIB

Instagram live:
- Gita JKT48 dan Ella JKT48 jam 17.00 WIB

Melody Eks JKT48 Dilempar Kaleng saat Jadi Juri Dance di Mal. 

Mantan personel girlband JKT48 Melody Nurramdhani Laksani mengalami kejadian tak menyenangkan, pada Minggu (21/10) siang. Ia dilempar kaleng minuman oleh orang tak dikenal saat menjadi juri acara 'K-Pop Dance Cover Competition' yang digelar di Mal Ciputra, Jakarta. pantauan kumparan di lokasi, peristiwa itu sebetulnya tak diketahui peserta maupun pengunjung, karena suasana yang ramai di tengah penjurian. Begitu juga tak ada sikap Melody yang menarik perhatian, bahkan dia tak bicara soal insiden itu saat wawancara usai acara.

Kabar tersebut baru ramai diketahui setelah video pelemparan kaleng minuman diposting salah satu akun gosip. Manajer Melody, Rino Sutopo, kemudian membenarkannya. "Saya sudah tanya tentang kejadiannya. Jadi, Melody lagi ada event di Ciputra, tiba-tiba ada yang lempar kaleng. Kena dibagian kepala," tutur Rino ketika dihubungi kumparan melalui sambungan telepon, Minggu malam.

Menurut Rino, pelaku pelemparan kaleng minuman tersebut telah diamankan oleh pihak keamanan mal. Melody pun memilih untuk tak memperpanjang masalah itu. "Melody langsung balik saja selesai acara. Itu biar diurus oleh manajemen mal," ujar Rino. Di samping itu, Rino juga tak tahu-menahu mengenai motif si pelaku melempar kaleng minuman kepada Melody.


Sementara menurut kabar yang disebarkan oleh akun gosip di Instagram, Melody menangis setelah terkena lemparan kaleng minuman. Sayangnya, Rino mengaku tak mengetahui kebenaran hal itu. "Yang jelas, Melody sekarang sudah enggak apa-apa," ucapnya.

0 Response to "[INFO] WanWan SNH48 Birthday, Stefi JKT48 become ambassador !"

Posting Komentar