Iklan

AKB48 Team TP disbandment announcement !


AKB48 Team TP disbandment announcement

AKB48 Team TP disbandment announcement

[AUDIO] IZ*ONE (아이즈원) Wonyoung & Sakura - Dance wo omoidasu made (ダンスを思い出すまで | 춤이 생각날 때까지)  [INFO] Karena banyak yang blunder masalah label musiknya JKT48. Kenapa ada logo HITS Records di CD nya dan kenapa HITS Records cuman jadi distributor saja. Jadi mulai sekarang protes di JKT48 langsung ya, karena JKT48 yang buat MV pantas saja beda kualitas musiknya dengan artis lain. Ternyata...  TRACKLIST] JKT48 20th Single High Tension Release Date : 2019.02.?? CD Tracklist :  1. High Tension - Senbatsu 2. Tsugi no Season - Undergirls 3. After Rain - Team J 4. Junjou U-19 - Team KIII 5. Kegerete Iru Shinjitsu - Team T DVD Tracklist : 1. High Tension Music Video 2. Tsugi no Season Music Video 3. High Tension Music Video (Behind The Scene) Tidak ada Otona Ressha dan Ai no Sonzai ya gais Ini sudah fix btw ya teman2~  [Photo] Nogizaka46 Takayama Kazumi di Majalah ENTAME Maret 2019 [Photo] Keyakizaka46 Uemura Rina, Sugai Yuka, Ozeki Rika di Cover Majalah BOMB! Maret 2019 [Photo] NGT48 Ogino Yuka & Nara Miharu di Majalah ENTAME special edition Maret 2019. [INFO] HKT48 mengadakan Theater Tour dari 9 Februari - 3 Maret 2019 SKE48 Theater 2019/02/09 (13:00/17:00): Team H (RESET) 2019/02/10 (13:00/17:00): Team TⅡ (Te wo Tsunaginagara) NMB48 Theater 2019/02/16 (17:00): Team KIV (Seifuku no Me) 2019/02/17 (13:00/17:00): Team TⅡ (Te wo Tsunaginagara)AKB48 Theater 2019/03/02 (17:00): Team H (RESET) 2019/03/03 (17:00): Team KⅣ (Seifuku no Me)  [Interview] SKE48 × SAKAE Special Collaboration 最新シングルMVは「ダンスと古畑さんのセクシーさに注目!?」 名古屋市は、栄地区グランドビジョンの実現に向け、10年間続く活動でSAKAEの名を全国区にしてきたSKE48 と、幅広い分野において相互に協力し、栄地区の活性化を目的として、連携協定を締結いたしました。

今後、栄の魅力を発信するために、市公式Twitter「栄に、いこっ!」(@SAKAE_758)とメンバーのSNSを連動させ、栄のイベントやまちづくりなど、栄に関する情報を「#栄プロモ」をつけて発信するほか、栄の活性化への取組みを実施していきます。

弊社はその趣旨に賛同し、 2019年1月29日(火)~3月31日(日)の期間中、オアシス21にて「SKE48 × SAKAEスペシャルコラボレーション企画」として、SKE48メンバーによる館内放送、フォトスポットでのTwitterハッシュタグキャンペーンや、SKE48の楽曲に合わせた水の宇宙船ライトアップを行います。

コラボレーション企画のキックオフイベントとして1月29日(火)に栄のランドマークであるオアシス21 銀河の広場にて、SKE48のメンバー4名をゲストとして招き、「SKE48 × SAKAEスペシャルコラボレーションinオアシス21 トークショー」を開催しました。このトークショーでは、SKE48メンバーの北川綾巴さん、野村実代さん、高柳明音さん、古畑奈和さんにご登場いただきました。北川さんは今回の協定締結に対し、「正式に栄のPRさせてもらえることは本当に光栄です。全国に良さを発信していきたいです!」と意気込みを語りました。さらに、SKE48による最新シングル「Stand by you」について、新曲MVでの華麗なダンスは「何度も撮り直しをしました。」と撮影での苦労も語りました。

北川さん、栄は「何でも揃ってる!遊びに行くならとりあえず栄!」

栄のイメージについて聞かれた北川さんは「何でも揃ってる!遊びに行くならとりあえず栄!」とコメント。続いて高柳さんは「名古屋はどんどん派手になって、オアシス21やサンシャインサカエにある観覧車のように目に留まるスポットが多く、本当に楽しい場所です」。さらに、古畑さんは「栄は焼肉がおいしい。栄はいい肉を輸入している。」とコメントし会場に笑いを誘いました。

栄イチ押しスポット紹介でメンバーの動物好きが明らかに!

メンバー全員に栄のイチオシスポットを伺ったところ、野村さんが猫カフェを紹介し「家で4匹の猫を飼ってます!」とコメント。続いて高柳さんはフクロウカフェを紹介し、「家でインコ5羽を飼っているけど、フクロウは飼っていないので、フクロウに会いによく行くカフェです。」2人に続き、古畑さんもハリネズミカフェを紹介しました。メンバーの動物好きという共通点が見つかり、会場に集まったお客様が驚いていました。北川さんはおすすめのスポットを聞かれ「オアシス21です。個人的にもお気に入りの場所なのでよく来ます。しかも、水の宇宙船は昔撮影にも使ったことがあります。」とコメントしました。 野村さんはイチオシのグルメスポットに対して「矢場とん。地方から来ているメンバーも多いので一緒に行くことが多いです。先日も、宮城県出身のメンバーである菅原さんと一緒に行きました!」と他のメンバーの思い出エピソードも披露。古畑さんは「イチオシの買い物スポットはPARCOです。皆の前では可愛くしないといけないので、たくさん買い物に行きます。」とコメントしました。

SKE48新曲「Stand by you」のMVでのセクシーな古畑さんに注目!?

トークショーで話題に出たSKE48最新シングル「Stand by you」のMVについて、「ダンスのシーンが大変で、一人でも少しずれたら何度も撮り直した。」と撮影での苦労を語りました。また、古畑さんは「机に立って衣装を脱ぐシーンがあるんですが、他の人はみんな可愛く映っている中、私だけ超セクシーな仕上がりになっています!」とコメントし会場の笑いを誘いました。

「SKE48 × SAKAEスペシャルコラボレーション」概要

▼SKE48メンバーが推しソングを紹介

17時~20時の毎時0分に水の宇宙船にてSKE48メンバーの推しソングが流れます。

▼SKE48楽曲にあわせた 限定ライトアップ

夜間限定で水の宇宙船が、SKE48の推しソングとともに、その楽曲をイメージしたスペシャルバージョンにライトアップします。

▼限定フォトカードをGET

オアシス21館内にフォトスポットと「#tagto」を設置し、オアシス21や栄で撮影した写真を指定ハッシュタグとともにTwitter投稿すると、限定フォトカードがGETできます。

(参考)「栄地区グランドビジョン ~さかえ魅力向上方針~」とは

平成16年3月、名古屋市は、続く20年間における都心部のまちづくりの指針となる「名古屋市都心部将来構想」を定め、まちづくりを推進して きました。

しかし、国内外の交流機会の拡大が進む中、魅力ある圏域の形成に向けた都市間競争が激しさを増しています。さらに、そのような傾向は、平成39年に東京~名古屋間で計画されている「リニア中央新幹線」の開業によって、より一層強まると考えられます。名古屋市では、このリニア中央新幹線の開業を追い風ととらえ、大都市圏の中核となる名古屋都心部の魅力向上をさらに進めることが急務と考えています。

名古屋市の都心部は、名古屋駅を中心とした名古屋駅地区と、栄駅を中心とした栄地区とが大きな2つの中心核を形成しています。名古屋駅地区と栄地区が連携あるいは役割を分担し、それぞれ個性を活かした魅力向上を図ることが必要となっています。

このような状況を踏まえ、リニア中央新幹線の開業までの概ね15年間を対象に、「名古屋市都心部将来構想」を踏まえた栄地区のまちづくりを実現するための基本方針となる「栄地区グランドビジョン ~さかえ魅力向上方針~」をとりまとめました。このビジョンを、市民や栄地区のまちづくりに関係するさまざまな立場の人と共有し、それぞれの役割と相互の協力により取組みを始めていきます。

このような状況を踏まえ、リニア中央新幹線の開業までの概ね15年間を対象に、「名古屋市都心部将来構想」を踏まえた栄地区のまちづくりを実現するための基本方針となる「栄地区グランドビジョン ~さかえ魅力向上方針~」をとりまとめました。このビジョンを、市民や栄地区のまちづくりに関係するさまざまな立場の人と共有し、それぞれの役割と相互の協力により取組みを始めていきます。
[Photo] AKB48 Team TP di Konser AKB48 GROUP ASIA Festival 2019 kemarin bubar disbandment disbanded
[NEWS] Cerita Yupi dan Shani Tentang Serunya AKB48 Grup Asia Festival

Panzadah – Event akbar AKB48 Grup Asia Festival sukses digelar di Impact Arena Bangkok, Thailand, Minggu (27/1). JKT48 sebagai wakil Indonesia datang bersama 10 member. Di sana, mereka berkumpul bersama wakil AKB48 (Jepang), BNK48 (Thailand), MNL48 (Filipina), Team SH (Tiongkok), Team TP (Taiwan), dan SGO48 (Vietnam).

JKT48 diwakili Cindy Yuvia (Yupi), Shani Indira Natio, Sinka Juliani, Shania Gracia, Ratu Vienny, Ayana Shahab, Ayu Safira Oktaviani, Stephanie Pricilla Indarto, Feni Fitriyanti, dan Nurhayati. Dari pukul 10.00 hingga malam, gadis-gadis dari 48 Group mengadakan banyak acara menarik. Termasuk, tampil bersama untuk kali pertama antar sister group.

Yupi mengatakan, AKB48 Grup Asia Festival sangat seru. Katanya, seperti dreams come true. Bukan hanya karena berkesempatan ikut acara sebesar itu. Tetapi, pengalaman baru karena untuk kali pertama bisa konser dengan semua 48 Grup yang ada di 7 negara.

’’Kami berkumpul di satu stage yang sama. Bisa bertemu banyak teman dari 48 Group yang lain. Aku juga punya kesempatan menjadi shadow announcer (member representatif yang membuka acara dengan suara dari belakang panggung, red),’’ ujar Yupi pada Panzadah, Selasa (29/1).

Peringkat 1 pemilu ala JKT48 itu juga menceritakan soal MC bareng anggota 48 Group yang lain. Lalu, yang tidak terlupakan adalah tampil membawakan unit song di hadapan fans internasional bersama member 48 Group lain. ''Menurut aku, pengalaman yang sangat mendebarkan dan menyenangkan sekali,’’ imbuh Yupi.

Tidak hanya perform bareng, Yupi juga menjadikan momen bertemu member 48 Group lain untuk saling berinteraksi. Maklum, selama ini mereka hanya bertemu di sosial media. ’’Kemudian bisa bertemu in real life, jadi seperti bertemu teman baru. Menambah teman dan pengetahuan juga karena area kita berbeda-beda,’’ terangnya.

Shani Indira Natio juga punya pandangan yang sama. Katanya, event itu seru banget dan menjadi pengalaman tidak terlupakan karena momen langka. Menjadi perwakilan dari JKT48 membuatnya degdegan tetapi juga excited karena bisa ikut memeriahkan konser tersebut.

’’Apalagi bisa ketemu sama sister group lainnya. Nambah teman baru juga. Bisa ngobrol sama beberapa member yang sebelumnya sudah pernah bertemu juga,’’ terang Shani.

Soal momen tak terlupakan, dia menyebut kesempatan untuk membawakan unit song End Roll bersama member dari group lain. Makin unik karena satu lagu itu bahasanya campur-campur. Begitu juga saat sesi MC, membernya campuran dari berbagai macam grup.

’’Walaupun ada keterbatasan bahasa, untungnya kita tetap bisa berkomunikasi dan membangun hubungan yang erat. Ditambah antusiasme fans yang besar banget jadi nambah keseruan di konser itu,’’ urai Shani.

Lebih lanjut Shani menceritakan, di sana dia sempat ngobrol bersama Oguri Yui (AKB48). Katanya, dia berteman baik karena sempat shooting bareng beberapa waktu yang lalu. Selain itu, dia berbincang dengan Abby dari MNL48. Kata Abby, Shani mirip dengan salah satu artis dari Filipina.

’’Lalu ada Chen Ya dan Pin Han dari AKB48 Team TP. Lalu, beberapa member dari BNK48 maupun AKB48 Team SH. Aku juga mengajak mereka untuk dateng ke Jakarta, semoga bisa terwujud ya,’’ harapnya.

Bagaimana kalau acara serupa juga diadakan di Jakarta? Shani menjawab dengan antusias. Katanya, itu salah satu harapannya. Menurutnya, kalau konser seperti AKB48 Grup Asia Festival diadakan di Jakarta, bakal menjadi kebanggan buat JKT48 lantaran menjadi tuan rumah.

’’Apalagi setelah aku lihat, fans yang datang ke konser AKB48 Grup Asia Festival nggak cuma dari Thailand saja. Ada fans dari masing-masing group yang rela datang kesana. Kalau diadakan di Jakarta, aku berharap fans-fans dari grup lain bisa datang dan siapa tahu bisa mampir ke Teater JKT48,’’ ucap Shani.
[NEWS] Dessy JKT48 Akui Sering Stress Membagi Waktu Kuliah & Kerja

Jakarta, Insertlive - Salah satu personil grup musik JKT48, Dessy, menceritakan kesibukanya sebagai member JKT 48 yang harus sering bentrok dengan kegiatan berkuliahnya. Dessy mengaku ia harus pintar-pintar membagi waktu karena seringkali stress untuk membagi keduanya.

Ditemui di kawasan Studio Trans 7, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (29/1), Dessy menceritakan kesibukanya dekat-dekat ini. "Dekat-dekat ini aku lagi sibuk kuliah sama kegiatan JKT48 aja sih." ungkap Dessy.

Dessy juga mengaku kerap kali kelimpungan untuk berbagi jadwal antara kuliah dan bekerja. "Sebenernya sih pusing banget ya, apalagi kan kegiatan JKT 48 nggak cuma syuting doang, juga ada teater di fx Sudirman, terus jadwal kuliah weekday juga, dan kalo misalnya syuting weekday juga, jadi kaya bentrok tuh sering, jadi sering stress juga." sambungnya.

Untuk menyiasati hal tersebut, Dessy pun mengakalinya dengan pintar-pintar mencuri waktu untuk beristirahat dan menjaga asupan. "Cuma kaya pinter-pinter bagi waktunya, kalo ada waktu kosong sempetin tidur, dijalanan, nyemil makan biar enggak kosong perutnya." tambah Dessy.

Terkait projek terbarunya bersama JKT 48 Dessy mengaku bahwa mereka akan segera me-launching single terbaru JKT48. "Iya, udah, JKT48 saat ini udah rilis single baru, cuma lanchingnya belum sekarang, jadinya lagi sibuk latihan-latihan juga." tutup Dessy.
Event Senbatsu Sousenkyo BNK48 sudah terlewat. Kali ini mimin mau bahas hal menarik saat acara tersebut.

✓ Total suara yang masuk dari peringkat 32-1 berjumlah 762,747 suara.

✓ 762,747 suara x ฿ 200 (harga Music Card, didalamnya terdapat 1 vote ballot) = ฿ 152,549,400 atau Rp. 68,404,914,653.40 (kurs ฿ 1 = Rp. 448.412) laba yang diraih dari suara yang masuk.

✓ Pun dimana ia sering masuk Kami7, di pemilu ini ia keluar dan Jane masuk.

✓ Manajemen tidak salah melakukan push pada Wee dengan memberikannya posisi front line di single sebelumnya, membuatnya berhasil menembus jajaran senbatsu di pemilu ini.

✓ Mewnich, Fond, dan June berbanding terbalik dengan Wee. Ketiganya gagal push dan terlempar ke jajaran Undergirls.

✓ Oom, Khamin, Bamboo dan Natherine ketiga nya belum pernah masuk senbatsu berhasil mendapat peringkat.

✓ Berkat konser yang diadakan Pupe 'Jiradapa Produced Concert D-DAY', Jib, Namsai, Nink, dan Korn berhasil mendapat fans baru yang membuat mereka tembus jajaran Undergirls.

✓ Izurina sangat terharu dan bahagia karena pertama kalinya ia mendapat peringkat. Saat di AKB48 ia belum pernah mendapat peringkat sekalipun.

✓ Kate menjadi satu-satunya member dari Team BIII yang tidak mendapat peringkat.

✓ Jane memaksakan dirinya untuk hadir saat pengumuman senbatsu yang seharusnya ia dirawat karena kelelahan.

✓ Jennis tanpa disangka berhasil mendapat peringkat kedua mengalahkan Music.

✓ Cherprang, Jennis dan Music merupakan Jurina, Dasu, dan Sakura

✓ Jumlah suara yang didapat Cherprang lebih banyak +10,000 suara dari yang di dapat Zhao JiaMin di pemilu kedua SNH48.

✓ Tema Yunani dipilih untuk pemilu ini.

✓ Tongkat untuk peringkat satu memiliki bentuk yang hampir sama dengan tongkat Athena Saint Seiya.
[Photo] OFF THE RECORD Naver Post Update with IZ*ONE & Fromis_9

Volunteer Activities at Animal Shelter
[Photo] IZ*ONE (Gokigen Sayonara Unit) during Saku No Ki Recording with DJ Miyawaki Sakura

6 Februari 2019 on air
겨울에 태어나 봄을 품고 피어난 민주의 생일광고가 조금 일찍 시작되었습니다.

많이 방문해주세요 :)

MINJU's birthday advertisement has been started! You can find in Cheong-dam station line7
[INFO] Yamamoto Sayaka Tour 2019 “I'm ready”

Buy Ticket Today

eventBundleCd=b1928905&afid=P65

Periode Event

23 Februari 2019 - 2 Juni 2019

Vanue

北海道/岩手県/宮城県/福島県/栃木県/埼玉県/千葉県/東京都/新潟県/富山県/石川県/長野県/愛知県/滋賀県/大阪府/岡山県/広島県/香川県/高知県/福岡県/長崎県/熊本県/沖縄県 Takino Yumiko scandal
[UPDATE] Hari ini, akan diadakan Press Conference untuk Launching Single ke 20 JKT48, High Tension pada Pukul 15.00 WIB

Press Conference ini akan dilaporkan secara langsung melalui twitter oleh Hits Record di akun @HITSRec

Yuk jangan lupa dipantengin ya!!
[SHARE] Di show Team T tanggal 25 Januari 2019, dan show Team T tadi malam, juga beberapa perform sebelumnya, Yori ikut perform dalam Show Theater Team T, namun bukan sebagai Zenza.
Mantap nih gen 7! Semoga segera bisa masuk ke Team ya...
Dan oh iya, tadi malam, setelah Show Team T, 6 member dinyatakan tidak mengikuti 2shot Roulette karena kondisi kesehatan yang tidak memungkinkan sehingga 2shot Roulette hanya diadakan dengan 10 member tadi malam.
Keenam member tersebut adalah :

Melati, Pucchi, Amel, Sonia, Lisa, Fia
Kelihatannya member lagi banyak yang kurang sehat
Kemarin juga Natalia sempet bilang katanya dia kena sindrom sjogren di mana sistem kekebalan tubuh menyerang kelenjar penghasil cairan dan dia sempet tes air mata
Get well soon all!!
[BERBAGI] Serunya Syuting High Tension JKT48, Masuk Angin Sampai Tutup Flyover

Panzadah – Tak lengkap jika membicarakan single ke-20 JKT48 yang berjudul High Tension tanpa video musik. Sebab, memiliki konsep yang berbeda dari single JKT48 lainnya. Mulai dari kostum warna-watni yang dilengkapi LED, memaksimalkan layer LED Teater JKT48, sampai menutup flyover Casablanca.

Member JKT48 Shani Indira Natio mengatakan, tema video musik High Tension adalah city light. Kostumnya lantas disesuaikan dengan menghadirkan LED yang dibikin oleh Toei Techno Jepang. ’’Ini untuk kali pertama di JKT48. Dari single yang ada, baru sekarang menggunakan konsep seperti ini,’’ ujarnya.

Lebih lanjut Sinka Juliani menambahkan, pembuatan video musik berlangsung selama 2 hari. Banyak cerita dari proses pengambilan gambarnya. Terutama, saat syuting di flyover. ’’Nutup jalan. Kami nunggu benar-benar kosong baru bisa syuting,’’ kata Sinka.

Pengambilan gambar saat dini hari membuat angina bertiup sangat kencang. Akibatnya, member JKT48 sampai ada yang masuk angin. ’’Ada yang masuk angin. Ada yang kedinginan. Kami juga diliatin orang-orang di apartemen sekitarnya,’’ urainya.

Tidak hanya itu, syuting juga baru bisa jalan kalau seluruh LED yang ada di kostum member JKT48 menyala. Kata Sinka, sempat ada trouble. Ada LED yang mati, jadinya harus nunggu semuanya menyala.

’’Kami kayak robot ya. Banyak kabel. Kalau duduk juga harus hati-hati,’’ imbuh Okta.

Selain itu, proses pengambilan gambar juga dilakukan di Teater JKT48. Khusus untuk Cindy Yuvia, ada beberapa scene tunggal dengan latar belakang layar LED di Teater JKT48. Dia menari dengan gerakan yang diselaraskan dengan animasi dari layar. Hasilnya keren.

’’Kami juga memakai LED yang ada di Teater,’’ kata member yang akrab disapa Yupi itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, JKT48 baru saja merilis single ke-20 yang berjudul High Tension. Dalam lagu yang memiliki irama untuk bergoyang itu, JKT48 ingin mengajak untuk lebih menikmati hidup. Meski ada masalah yang dihadapi, jangan lupa untuk bersenang-senang.

Yupi mengatakan, lagu High Tension memiliki irama dan lirik yang semangat. Mengajak untuk bersenang-senang dengan menari dan menyanyi meski ada masalah. Diharapkan, dengan bersenang-senang muncul semangat baru untuk menghadapi masalah hidup.

’’Lebih mengajak orang untuk makin semangat. Masalah, jangan terlalu dipusingin, ayo berpikir positif dan menjalaninya dengan bahagia,’’ ujar Yupi.
[BERBAGI] JKT48 Ajak Lebih Nikmati Hidup Lewat Single High Tension. Single ini juga menjadi sejarah bagi Aby

Panzadah – Grup idola JKT48 baru saja merilis single ke-20 yang berjudul High Tension Rabu (30/1). Dalam lagu yang memiliki irama untuk bergoyang itu, JKT48 ingin mengajak untuk lebih menikmati hidup. Meski ada masalah yang dihadapi, jangan lupa untuk bersenang-senang.

Single itu dikenalkan di Teater JKT48, FX Sudirman. Tidak hanya lagu, JKT48 juga memutarkan secara utuh video musik yang dibuat di atas flyover Casablanca. Para member menari dan menyanyi dengan balutan kostum unik yang dilengkapi LED dari Toei Techno Jepang.

Kepala Sekolah JKT48 Academy Devi Kinal Putri yang hadir sebagai perwakilan manajemen mengatakan kalau single itu dibawakan oleh member hasil Senbatsu Sousenkyo. Itu semacam pemilu ala JKT48 yang digelar pada November lalu. Cindy Yuvia atau Yupi yang meraih peringkat pertama menjadi center di single itu.

Yupi mengatakan, lagu High Tension memiliki irama dan lirik yang semangat. Mengajak untuk bersenang-senang dengan menari dan menyanyi meski ada masalah. Diharapkan, dengan bersenang-senang muncul semangat baru untuk menghadapi masalah hidup.

’’Lebih mengajak orang untuk makin semangat. Masalah, jangan terlalu dipusingin, ayo berpikir positif dan menjalaninya dengan bahagia,’’ ujar Yupi.

Lagu High Tension yang dipopulerkan terlebih dahulu oleh AKB48 pada November 2016 memang asyik. Lirik yang mudah dihafal, irama ceria, ditambah dengan dance yang mudah dilakukan menjadi nilai plus lagu ini. Itulah kenapa, Yupi berharap agar High Tension bisa diterima penggemar musik.

’’Lagu ini ngajak orang untuk nge-dance. Harapannya, single ini bisa menjadi hype dan booming,’’ imbuh Yupi. Dia berharap agar JKT48 Operational Team (JOT) bisa membuatkan video tutorial dance High Tension. ’’Gerakannya mudah. Siapa tahu nanti bisa bikin video dance bareng-bareng,’’ katanya.

Member JKT48 lainnya, Feni Fitriyanti satu suara dengan Yupi. Menurutnya, dance dari lagu High Tension memang mudah untuk dipelajari. Itulah kenapa, dia berharap agar penggemar musik yang bukan fans JKT48 bisa ikut menikmati. ’’Anak kecil juga bisa. Semoga bisa viral dance-nya,’’ harap Feni.

Runner up Senbatsu Sousenkyo yakni Shani Indira Natio punya harapan besar. High Tension bisa mengikuti popularitas Heavy Rotation atau Fortune Cookie yang Mencinta. Alasannya, High Tension punya gerakan yang sederhana.

’’Kami juga bakal melakukan banyak promosi. Semakin sering dibawakan, bisa makin dikenal lagi sama orang-orang,’’ tuturnya.

Debut Senbatsu Aby

Single High Tension tidak hanya menorehkan catatan bagi diskografi JKT48. Bagi Gabryela Marcelina atau yang akrab disapa Aby, ini benar-benar sejarah dalam hidupnya. ’’Ini senbatsu pertama aku dan bukan dari manajemen. Tetapi perjuangan fans. Aku terharu,’’ kata Aby.

Lebih lanjut dia menjelaskan, dia pernah menjadi trainee JKT48 selama dua tahun lebih. Dia harus berjuang sangat keras dan menunjukkan ke penggemarnya bahwa dia layak didukung di pemilu ala JKT48 edisi 2018. Dan itu berhasil. ’’Aku berusaha untuk menunjukkan di sini (JKT48) ada Aby lho,’’ tuturnya.

Aby berhak masuk single terbaru JKT48 setelah secara mengejutkan berhasil finish di peringkat ke-16. Di Pemilu ala JKT48 yang diumumkan di Jogjakarta itu, Aby berhasil mengumpulkan 13.587 suara. Padahal, saat itu dia berada di Academy JKT48 kelas A. Bukan sebagai member reguler yang masuk di Tim J, KIII, maupun T.
[INFO] Saksikan penampilan JKT48 di event "Honda Sport Motoshow - Repsol Honda Team Visit Indonesia 2019" di Bandung

- Hari : Sabtu, 9 Februari 2019

- Tempat : Trans Studio Mall Bandung

- Jam : 10.00 - 21.00 WIB

- HTM : Gratis.
BERBAGI] Field Report Theater Sekarang Sedang Jatuh Cinta Team J (30-1-2019)

Kageana : Stefi

Zenza Project performance.

Party ga Hajimaru yo : Yori Zee Christy Chika Brielle

Tema zenza project. Hal apa yang kalian suka dari teman sebelah ?

- Christy : yori,suka matanya mulutnya kupingnya tinggi badannya. Pengen nyubit

- Yori : zee, matanya, soalnya matanya kaya orang sakit gampang buat nipu guru

- Azizi : chika, tinggi banget kaya tiang. Bisa bantuin aku barang kalo ga nyampe

- Chika : brielle, (fans teriak dia manis) kak brielle itu rambutnya panjang. Tapi meskipun udah ga panjang aku tetap suka

- Brielle : christy, aku gatau suka apa dari christy, yang ga disuka baru banyak. Bercanda. Aku suka sifatnya dia, sifatnya ngangenin banget

JKT Festival : Yori Zee Christy Chika Brielle

M00 Overture

M01 Tadaima Renaichuu

M02 Kuma no Nuigurumi

M03 Only Today

MC01. Kira kira siapa member yang cocok jadi orang korea ?

- Frieska : yang cocok itu shania, dia bakal jadi jennie karena dia going solo(?)

- Shania : depannya D belakangnya i, diani, soalnya mirip sama jihyo. Matanya diani mirip sama jihyo.

- Yuvia : menurut aku diani ( della bilang mirip palanya doang)

- Saktia : diriku aku sendiri, karena dari dance dan visual aku mirip banget sama rosè blackphanter

- Sinka : menurut aku itu yupi, kalian nonton gangnam beauty ga ? Yupi tuh mirip sua. Putih kecil.

- Ariel : menurut aku itu diri sendiri laaah, mirip song hyekyo. Karena dia cantiknya natural, kaya akuuh

- Stefi : depannya D, della bukan diani. Mukanya tuh oriental banget. Sayang beda nasib sama org korea.

- Julie : Diani, kenapa? Karena dia akhir akhir ini lagi viral banget mirip jihyo. Dia nyombongin followersnya nambah karena viral.

- Aya : (aya malah pake bahasa thailand bukan korea ) menurut aku itu diani sama della, aku baru menyadari diani mirip juhyo pas liat ig story dia di sebelah poster twiceland. Kalo ka della mirip neon (nayeon) soalnya bersinar

- Diani : (fans bilang dia korea utara wkwk) menurut aku adalah diri aku sendiri, jangan diragukan lagi soalnya aku viral di thailand di arab dll mirip jihyo
- Feni : menurut aku ka della, coba deh perhatiin. Dia tuh kalo udah make up mirip banget, tapi kalo belum kusam.

- Gaby : menurut aku della, karena dia mirip sama kim bum ( ya allah wkkw )

- Della : aku pilih gaby, dia mirip kim jong un. (Gaby kaga tau kim jong un)

- Cindy : menurut aku ka della, mirip kipop kipop korea. Kalo jadi member kpop pasti sering senbatsu.

M04 7ji 12fun no Hatsukoi : Shania, Saktia, Frieska, Ariel, Diani

M05 Haru ga Kuru Made : Sinka dan Julie

M06 Junai no Crescendo : Feni, Aya, Stefi

M07 Faint : Gaby, Yupi, Cindy

M08 Kikyou : Saktia, Diani, Della

MC02. Kan saktia della udah mau keluar, siapa yang bakal gantiin ?

- Diani : gak usahlah, mereka kan ga penting di jkt

- Della : menurut gua pribadi, zara, trus posisi via itu kyla.

- Saktia : GreShan, menurut gua sih kita berdua mirip GreShan

M09 Darui Kanji

M10 Mr. Kissman

M11 Kimi ga Oshiete Kureta

M12 Bingo

MC03. Part apa yg oaling disuka dari drakor ?

- Cindy : pas joongki ngelindungi hyekyo di drama DOTS

- Shania : aku suka drama sedih yang cowo atau ceweknya mati. Kaya di goblin pas si goblin ditusuk pake pedang. Itu menggerakan hati.

- Yuvia : banyak, sampe bingung. Saking lamanya sampe diskip wkwk

- Gaby : aku sukanya kera sakti. Ngga ngga, aku suka drama yang satu cewe, cowonya lima. BBF !

- Julie : anak tentara yang tertukar, trus nyangka ayahnya pembunuh

- Della : suka 49 days, suka adegannya pas protagonisnya meninggal

MC04. Kira kira kita bisa gak sih dance korea ?

- Feni joget bboom bboom dari momoland

- Sinka sama diani joget TT dari twice

- Saktia dance DNTA dari Twice. Diani bales pake yes or yes dari Twice

- Ariel dance solo dari jennie tapi ga kelar

- Sinka ngajarin aya joget naekkoya dari produce 48 Sinka diani joget TT lagi Diani kalo joget jeketi lupa mulu, emang jiwanya jiwa korea

- Feni sama friska dance love shot dari exo Saktia dan aya parodiin abah dan ara dari keluarga cemara

M13 Keibetsu Shiteita Aijou

Encore :

EN01 Love Chase

EN02 Seifuku ga Jama wo Suru

Bonus song: High Tension

Video show off

- Feni dan Cindy react to expectation vs reality video

EN03 Nante Suteki na Sekai ni Umareta no Darou
[INFO] Hari ini Desy JKT48 syuting "The East" NET TV

[INTERMEZZO] Adhisty Zara waktu jajan ditawari untuk audisi jadi member JKT48 dan beberapa tahun kemudian talentanya berkembang dengan pesat dengan menjadi pemain film
[VID] Press Conference Launching 20th Single of JKT48 @ JKT48 Theater (30-1-2019)
[VID] Meski Musik sulit, Member JKT 48 semangat luncurkan single ke 20 “ High Tension”
[VID] Rilis Singel Baru, JKT48 Ingin Makin Populer Hingga Mancanegara
[VID] Cindy Yuvia, Shani, dan Sinka Terpilih Jadi 3 Besar Member JKT48 di Lagu High Tension
[BERBAGI] Yupi JKT48 Berharap Lagu High Tension Dibuatkan Dance Tutorial

, JAKARTA - Member JKT48 sekaligus center single ke 20, Cindy Yuvia atau akrab disapa Yupi JKT48 berharap lagu High Tension dibuatkan dance tutorial-nya.

Sebab menurit Yupi, lagu tersebut memiliki irama untuk mengajak orang menari. Ditambah lagi, dance di lagu tersebut tidak sulit untuk diikuti oleh orang-orang.

"Kalau menurut aku single-nya kebetulan ngajak banget untuk ngedance," kata Cindy Yuvia saat berada di Theater JKT48, Mal FX Sudirman Jakarta Pusat, Rabu (30/1/2019).

"Karena ini gerakannya mudah juga. Aku sih pengennya official bisa buatkan tutorial dancenya agar bisa ngikutin dan bikin video bareng-bareng lagi," ungkap Yupi.

Senada dengan Yupi, Shani JKT48 juga berharap nantinya dance di High Tension bisa dilakukan secara bersama-sama atau yang sering disebut flashmob.

"Semoga bisa dance publik juga yaa kaya flashmob yaa," kata Shani JKT48.

Lagu terbaru JKT48 berjudul High Tension baru saja dirilis. Sebelumnya lagu tersebut sudah lebih dulu dirilis di platform digital musik beberapa hari lalu.

Dengan kostum yang mengadopsi konsep city light, JKT48 ingin menyebarkan semangat untuk bersenang-senang lewat lagu High Tension.

Seperti single JKT48 lainnya, single kali ini berisikan 16 member terpilih. Untuk posisi center ditempati oleh Cindy Yuvia (Yupi JKT48)
[BERBAGI] Usung Konsep City Light, Kostum Terbaru JKT48 Dihiasi LED Warna-warni

, JAKARTA - JKT48 usung konsep 'city light' dalam kostum terbaru mereka di single ke 20 berjudul Hight Tension.

Kostum mereka dibuat menyala dengan hiasan lampu LED warna-warni di setiap membernya. Satu di antara 16 member terpilih, Shani JKT48 menjelaskan maskud dari pembuatan kostum tersebut.

"Jadi mungkin kostum ini karena kita ambil konsepnya city light dan kita juga syuting video clipnya di fly over di Jakarta," kata Shani JKT48 di Theater JKT48, Mall FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (30/1/2019).

"Dan bajunya disesuaikan ada LEDnya," tambahnya.

Konsep kostum kali ini pun terbilang terobosan baru untuk JKT48. Sebab, pada single-single sebelumnya belum ada konsep kostum seperti saat ini.

"Untuk yang konsep kaya gini (LED) baru ini," kata Sinka JKT48

Single terbaru JKT48 yang berjudul High Tension baru saja dirilis. Nadanya yang riang gembira bertujuan untuk mengajak para pendengar melupakan sejenak masalah dan bersenang-senang sambil bernyanyi.
[BERBAGI] JKT48 Sebarkan Semangat Kebahagiaan Lewat Single Anyarnya

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Grup idola JKT48 baru saja merilis single ke 20 mereka berjudul High Tension. Single ke 20 dinyanyikan oleh 16 member hasil pemilihan fans.

Lewat single terbarunya tersebut, JKT48 mengajak para pendengarnya untuk bersemangat dan berbahagia.

Iramanya yang riang bertujuan untuk mengajak semua orang bersenang-senang dan melupakan masalah yang ada.

"Jadi lagu ini seperti mengajak orang-orang yang mendengar lebih semangat dan jangan memikirkan masalah kehidupan terlalu serius jadi kita harus terus berfikir positif dan menjalani hidup dengan lebih ceria," kata member JKT48, Cindy Yuvia saat berada di Theater JKT48, FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (30/1/2019.

"Sesuai dengan judulnya High Tension, lagu ini mengajak orang untuk bersenang-senang. Gausah takut apa-apa yang penting senang-senang aja," lanjut Shani Indira Natio atau yang akrab disapa Shani JKT48.

Untuk center di single ke 20 kali ini, ditempati oleh Cindy Yuvia, atau yang sering dipanggil Yupi JKT48.

Yupi terpilih menjadi center usai berhasil meraih posisi pertama dalam pemilihan senbatsu sousenkyou untuk single High Tension.

Ia dipilih langsung oleh fans JKT48 yang sudah diumumkan hasilnya sejak bulan November 2018 lalu.

Single tersebut sudah dirilis di berbagai platform musik digital dan untuk CD serta DVD sudah bisa dibeli di Theater JKT48.
[BERBAGI] Pengalaman Unik JKT48 Saar Syuting Video Klip High Tension, Ada yang Masuk Angin

, JAKARTA - Member JKT48 membagikan pengalaman unik saat syuting video klip single terbaru mereka berjudul High Tension pada jumpa pers di Theater JKT48, Rabu (30/1/2019).

Sinka Juliani, atau yang akrab disapa Sinka JKT48 membeberkan jika ada member yang masuk angin saat proses syuting video clip tersebut.

"Iya ada yang masuk angin, anginnya kenceng shay. Karena kita kan syutingnya di atas jalan layang, terus syutingnya pas dini hari kan," kaya Sinka JKT48.

"Anginnya kenceng banget, dan bajunya kebuka gini kan jadi ada yang masuk angin," lanjutnya.

Tak sampai di situ, kostum mereka yang dilengkapi dengan lampu LED. Rupanya sempat bermasalah di tengah-tengah proses syuting.

"Terus kan baju kita ini ada LED gini ada yang mati, ada yang nyala gitu-gitu. Jadinya nunggu semuanya nyala," beber Sinka.

"Itu (lampu LED) juga kan dayanya pakai powerbank," tambahnya.

Single terbaru JKT48 yang bernuansa riang gembira mengambil konsep City Light untuk kostum mereka.

Itu mengapa JKT48 menggunakan kostum berhiaskan lampu LED dan syuting di bawah langit malam Jakarta.

Di single terbaru JKT48, Cindy Yuvia atau akrab dipanggil Yupi JKT48 terpilih sebagai center. Yupi dipilih atas voting yang dilakukan fans JKT48 beberapa waktu lalu.
[BERBAGI] Press Conference Launching Single Ke 20 JKT48 #HighTensionJKT48

- Kinal mulai menjalankan peran pentingnya sebagai Wakil General Manager JKT48 sebagai perwakilan management JKT48 untuk menghadiri Press Conference

- Kinal: Ayo kita "hype" lagi JKT48

- Yupi: Lagu High Tension itu berkilau banget dan banyak cahaya, biar makin semangat lagi

- Shani: Semoga sering banyak perform dalam berbagai event dan TV. Dan semoga bisa "Booming" seperti Fortune Cookies dan Heavy Rotation

- Yona : Untuk lagu ini (High Tension), fans memegang peranan penting

- Aby: Aku terharu karena senbatsu pertama aku bukan dari management. Aku ingin menunjukkan kerja keras untuk fans, sehingga bisa masuk senbatsu

- Sinka: Waktu itu syuting pagi-pagi sampai harus nutup jalan

- Shani: Kostumnya ini terkoneksi ke dalam sistem. Kalau misalnya sistemnya rusak, lampunya gak akan menyala

- Penampilan JKT48 - High Tension

- Nantikan tayangan wawancara member JKT48 (Yupi, Shani, Sinka) seperti di Entertainment News NET. dan Selebrita Trans 7

- Untuk handshake high tension pada 30 Maret 2019, lokasinya tetep di Menara 165
[RANDOOM POST]

Cuitan/Cerita Adhisty Zara (JKT48 Team T) di Twitter kemarin Malam

"Aku tuh seneng bgt di jkt48 hehe, perlahan semuanya bisa tercapai kalo emang niat dan mau kerja keras..

Tujuan aku disini bukan modal "terkenal" doang :( .

Aku emang centil bgt dari kecil, suka jadi perhatian orang 😂

Aku menikmati semuanya..

Ada saatnya aku dibawah,dan ada saatnya aku dapet hasil dari semuanya..

Alhamdulillah tuhan itu adil, disaat aku dapet sesuatu,gabisa semuanya diambil memang. Satu2, dan bagi2.

Makasih banyak buat dukungan kalian semua, aku bangga deh punya kalian.

Orang2 yang selalu support aku,sayang sama aku,dan mengerti kekurangan aku.. yaaa gitudehhh..

Ini cuma pengen cerita kok,bukan mau aneh2.

Bukan kode grad ya hahahha. "

0 Response to "AKB48 Team TP disbandment announcement !"

Posting Komentar