Iklan

Kojima Mako menikah pacar ex akb48 foto suami !

Kojima Mako menikah pacar ex akb48 foto suami

Kojima Mako menikah pacar ex akb48 foto suami

Hari ini (06/04) MNL48 First Generation: Living The Dream Concert. Hari ini (06/04) rangkaian Yamamoto Sayaka Solo Tour 2019 "I'm Ready" di Morioka CLUB CHANGE WAVE (Iwate) Hari ini (06/04) =LOVE x ARUARUCITY 2nd Mini Live [BERBAGI] Field Report Theater Sambil Menggandeng Erat Tanganku Team T (6-4-2019) Kageana : Vanka M00. Overture M01. Bokura no Kaze M02. Mango No. 2 M03. Te wo Tsunaginagara M04. Chime wa LOVE SONG MC01. Lagu apa sih yang kalian ingat pas masih alay? - Sonia : kamu di mana, dengan siapa. - Kyla : waktu jaman dulu suka banget sama Iqbal, lagu luka luka luka yang kurasakan, pake perasaan gitu sama Iqbal nya. Dulu mikirnya bisa didapetin, pdhl sukanya sebagai idol bukan cowo. - Vanka: banyak bgt. Waktu lulus kelas 6 SD ada grup nari seven icons. Ada videoin ya. malu banget, dulu kok pede banget ya. - Melati : dasar kau keong racun. (member) sinta dan jojo ya? Meme : bukannya duo serigala, Sama lg sosis. - Lisa : kamseupay - Angel : tau ga lagu ini? Selinting ganja, Aku dengerin tiap malem. Ga aku ga kaya gitu kok guys - Eli : dulu setiap sahur ada lagu awe awe, digidaw digidaw (caesar)  - Zara : ambillah saja bekas pacarku (member) bekas oshiku - Jesslyn : dulu suka My Immortal evanescence. (member) gimana nyanyinya? Jesslyn : gimana ya (member) I want youu (nada heavy rotation)  - Bri :gatau pernah alay ngga. Pernah denger lagu, sayaang opo koe jerite atiku (OA OE)  - Fia : lupakan sajalah. - Celine : bang jali bang jali Fia : goyang nya gmna?  - Lala : pas kecil diracunin mama film taiwan, soundtracknya filmnya kak celine, Ni yao de ai. Celine : suka lagu mandarin kaya Celine. Tapi skrng (celine) sukanya dangdut M05. Glory Days : Kyla Melati Lisa. - Back Dancer : Rifa Aiko Febi Shalza Yori Freya. M06. Kono Mune no Barcode : Sonia Vanka Jesslyn M07. Wimbledon e Tsurete Itte : Zara Pucchi Nanda. M08. Ame no Pianist : Celine Lisa Angel. M09. Choco no Yukue : Lala Bri Fia Kyla MC02. Daritadi kan ujan, pengalaman waktu kena banjir - Bri : sekolahku kalo ujannya deres banjirnya sepaha aku angkat rok tp ga sampe atas, sampe betis aja. Jalan ke parkiran jauh kaya F3 ke F4 trus ada ular M10. Innocence. M11. Romance Rocket M12. Koi no Keikou to Taisaku MC03. Kalian punya geng ga di sekolah, geng nya kaya gimana? - Sonia : aku di SMA punya namanya gundu bertujuh cewe semua - Angel : aku waktu SD, waktu SMA aku ansos. Kerjaan aku ngetweet di sekolah - Angel : kece girls, 4 cewe 1 cowo. Sonia : padahal girl ya. Angel : Lady Boy orangnya ngerti cewe, jentel macho. - Celine : squid squad lima cewe beberapa cowo. Cowonya ganteng tapi ladyboy. - Lisa : waktu SD, geng butterfly. Angel : kupu-kupu malam, astagfirullah kupu-kupu waktu malam. MC04. Pas HS ada pengumuman shuffle, kira2 pengen masuk tim apa?  - Melati : aku ga mau pindah team. Stay di Team T, tapi ya jangan semua pindah percuma - Lala : aku pengen di K3 sama meme - Eli : aku mah apa aja, terserah, yanggsesuai aja (member) academy dong? Eli : reguler kak. Mungkin om2 di sana ngerti. (member) kalo sama Meme di K3 mau eli gantiin Meme - (member) Meme tuker sama Shani Meme : aku sama Shani mending mana (Penonton) Shani Nanda : aku di Team T aja, masi kecil imut Meme : sendiri Nanda : ya gapala Meme : kok ga takut sih M13. Daisuki Encore : Celine 300 M14. Rope no Yuujou M15. Kayoubi no Yoru, Suiyoubi no Asa JKT48 academy class A back dancer glory days bercerita apa peelajaran favorit kalian ?  - Freya: bahasa Inggris - Rifa: bahasa Indonesia. - Shalza: Mandarin sama akuntansi. - Yori: matematika, dari SD suka mainin kalkulator tukang jamu - Aiko : olahraga. - Febi : biologi, soalnya aku anak ips, ga nyambung kan. M16. Tooku ni Itemo.
[BERBAGI] Field Report Theater Pajama Drive Team Akademi (6-4-2019) Kageana : Eve M00. Overture M01. Shonichi M02. Hissatsu Terepooto M03. Gokigen Naname na Mermaid M04. Futari Nori no Jitensha MC01. Hal yang paling diingat dari member sebelah kiri - Chika : Zee, dia bisa niruin bibir ikan - Zee : Brielle, dia suka ngajak ribut gitu, dia tukang ganggu - Brielle : Lala, kak lala perhatian banget, keibuan gitu - Lala : Rifa, kalo aku lg ntn tv ada limbad, nah itu melambangkan rifa, pendiem banget - Rifa : Chika, mata coklatnya, karena pandanganmu tak akan berpaling dariku - Eli : Eve, dia galak, kalo dipinggir aku sering gemes sendiri, marah2 sendiri (eve : namanya juga senior) - Eve : Christy, inget saingan junjou shugi aku, kalo liat dia panas gitu - Christy : Aiko, sesuai jiko, mata pandanya menarik perhatianku, tapi yg aku inget dia dibackstage main ML terus - Aiko : Shalza, ngingetin aku sama koala, tidur melulu - Shalza : Eli, suka nyablak, kalo lg disebelah dia terus dia ngomong, kayak dengerin TOA - Vivi : Febi, inget jerapah, karena dia tinggi banget, lehernya tinggi banget - Febi : Tasya, inget kartu ujian, karena dia kartu ujiannya pake foto kabesha - Tasya : Olla, jeruk, pernah aku bawa jeruk, aku kan gabisa kupas jeruk, terus dikupasin olla sampe sisa bulir2nya doang - Olla : Freya, kolak pisang, soalnya manis - Freya : Muthe, inget member girlband korea itu loh, tp dari jepang - Muthe : Vivi, main gitar, "cewe"able bgt M05. Tenshi no Shippo : Lala Aiko Shalza. M06. Pajama Drive : Christy Chika Rifa. M07. Junjou Shugi : Eli Eve Muthe. - Backdancer : Yori Bri Gita Amel. M08. Temodemo no Namida : Brielle dan Olla. M09. Kagami no Naka no Jeanne D'Arc : Zee Tasya Febi Freya Vivi. MC02. Siapasih di academy yang paling galak? - Vivi : Zee galak, tp bukan galak sih, tp jutek. Dia ngomongnya ceplas ceplos M10. Two Years Later M11. Inochi no Tsukaimichi M12. Kiss Shite Son Shichatta MC03. Paling sedih kalau ditinggal siapa? - Lala : sedih kalo dulu pas kecil ditinggal papa kerja - Vivi : aku paling takut kalo ditinggal mama, kalo aku bangun mama pergi padahal aku belum sarapan jadi sedih deh - Aiko : aku sedih kalo ditinggal kak vivi pergi ke warung, kalo jajan harus ngajak2 - Christy : aku gasuka ditinggal temen2 aku, aku tuh di sekolah sering duduk sendiriam - Shalza : sama mami, kalo mami kepasar aku sering gak diajak, padahal aku mau ikut. kalo mami ke warung aku gak diajak nangis. - Tasya : sedih kalo ditinggal temen satu generasi - Rifa : kalo ditinggal sahabat, udah susah seneng bareng terus ditinggal gt kan M13. Bunga Sakuraku Encore : M14. Wasshoi J! M15. Suifu wa Arashi ni Yume wo Miru M16. Shiroi Shirts Bonus Song : Oboete Kudasai.
Today in 2018, Nogizaka46 performed "Kimi no Na wa Kibou" and "Synchronicity" on  CDTV Holiday 25th Anniversary SP #乃木坂46 #CDTV25th #君の名は希望 #シンクロニシティ [FANACC] 190406 IZ*ONE at SPlex Center Fansign - Chaeyeon Teman sekamar Chaeyeon di Jepang adalah Kkura, Yena, Yuri, dan Wonyoung! OP juga bertanya warna apa yang dia berikan kepada Sakura - katanya pop ceri.
[Teaser]

Waiting for video interviews tomorrow. Who will be interviewed first? We have a little teaser to watch! Then tomorrow at 6 pm wait and see all here or can visit on #BNK48 #KullastreeMagazine #BeginnerTH #CherprangBNK48 #JennisBNK48 #MusicBNK48. Hari ini show terakhir Amel dan Eve sebagai member JKT48 Academy, karena mulai besok sudah promosi ke Team J. Today in 2018, Nogizaka46 performed "Kimi no Na wa Kibou" and "Synchronicity" on  CDTV Holiday 25th Anniversary SP. #乃木坂46 #CDTV25th. #君の名は希望 #シンクロニシティWhich team will win the team event(s) and which member will get the glory in the various individual event(s)? SNH48 Group Idol Sports Festival Apr 13 2019 2PM at the Shanghai Baoshan Sports Centre 让我们一起拭目以待~ Hari ini (07/04) rangkaian Yamamoto Sayaka Solo Tour 2019 "I'm Ready" di Sendai Rensa (Miyagi). Hari ini (07/04) penutupan pendaftaran audisi JKT48 Academy Class B (generasi 8). 7 April Setahun lalu, Nakanishi Yuka (former SKE48) mengumumkan telah menikah. #GNZ48 also took the occasion to remind fans to be patient as they wait for the long anticipated new original stage. "Miss Victoria has her own schedule" Congratulations to #GNZ48 Team G for reaching the mark of 100 performances of their "双面偶像" stage on April 7th! Here is Team G performing "I Know" during the event. You can watch the entire 100th performance of the #GNZ48 Team G "双面偶像" stage from April 7th here.
[BERBAGI] Field Report Theater Sambil Menggandeng Erat Tanganku Team T (7-4-2019) Kageana : Lisa M00. Overture M01. Bokura no Kaze M02. Mango No. 2 M03. Te wo Tsunaginagara M04. Chime wa LOVE SONG MC01. Kirakira temen sebelah kita ini, kebiasaan anehnya apa sih ? - Sonia : jadi, kaalau kebiasaan aneh temen sebelah aku itu si kyla. Bisa tibatiba berantem sama adeknya. Aneh aja tibatiba tanpa sebab bisa berantem.. - Kyla : Kalau kak tacil kebiasaan aneh nya adalah kak tacil itu kaya nenek nenek. Dia itu bisa make minyak kayu putih gitu.. - Vanka : kalau misalnya aku yang aneh adalah dia suka tibatiba nya hilang fokus. Kaya contohnya dia tibatiba bisa nabrak aku lagi. Atau nga nyambung kaalau ngomong sama aku lah. Pokonya melati itu kurang fokus.. - Melati : kalau lisa, kebiasaan aneh nya itu adalah kaalau kita lgi kumpul nih dia suka video video in gitu. Pokonya aib Team T ada di dia - Lisa : Kalau sebelah aku kak sonia. Kalau kak sonia ini kebiasaan aneh nya adalah suka teriak teriak nga jelas gitu, habis itu teriaknya ada getaran nya gitu.. - Eli : Kalau aku kak Nanda Nih ya . Sebenernya aneh nya pas dia lagi marah. Pas dia marah tuh tibatiba barang disekitar dia itu kaya dilempar atau tibatiba kaya kucing garong. - Angel : Kalau aku, pernah ngeliat jesslyn waktu dia tuh mau show ya. Jadi, tiap mau show dia selalu jongkok - Jesslyn : keanehan eli. Banyak banget si sebenernya. Dia, itu suka bengong bengong gitu. Waktunya randomnya. Pas lagi ngomong tibatiba bengong dlu - Bri : Kebiasaan aneh kak fia. Sebenernya aku nga pernah ngeliat sih.. Mungkin kalau didepan junior dia itu kaya anggun gitu. Celine : sebenernya banyak tauuu anehnya. Fia : shut up. Sssttt - Fia : Kalau misalnya celine anehnya itu. Dia itu cengeng bgt. Pas pengumuman reshuffle dia itu nangis terus aku videoin. Lalu, dia minta tolong hapus ke aku - Lala : kalau bri anehnya itu. Dia pendiem sih.. Kalau aku liat cocoknya main nya sama rifa dan febi jejepang gitu.. - Celine : nah, kalau kak lala. Kak lala itu kebiasaan nya. Misalnya " ihh kak celine gemesh " padahal lebih gemesh an dia kan M05. Glory Days : Kyla Melati Lisa - Back Dancer : Brielle Yori Ciel Aiko Rifa. M06. Kono Mune no Barcode : Sonia Vanka Jesslyn M07. Wimbledon e Tsurete Itte : Angel Pucchi Eli. M08. Ame no Pianist : Celine Lisa Nanda. M09. Choco no Yukue : Lala Bri Fia Kyla MC02. Kirakira punya pengalaman nga si naksir sama kakak kelas ? - Lala : aku punya pengalaman. Pernah naksir sama kakak kelas.. Kyla : di suka in balik nga ? Lala : ngaaa .. - Bri : kalau aku nga pernah naksir sama kaka kelas.. - Fia : Kalau aku, pernah suka sama kakak kelas. Terus gue tembak kan. Gue agresif gitu. Eh, di tolak.. Habis itu kan gue masuk jeketi. Eh dia malah nembak balik gue.. - Kyla : kalau aku, malah kakak kelasnya naksir suka sama aku. M10. Innocence M11. Romance Rocket M12. Koi no Keikou to Taisaku MC03. Gimana sih atasi grogi kalian kalau ketemu idola kamu ? - Lisa : kalau aku blm pernah ketemu sama idola aku. Idola aku bts. Tapi, kalau sama exo aku pernah ikut konsernya. Terus aku pernah di eyelock. Tpi aku stay cool aja.. - Angel : kalau aku cara atasi grogi aku ketemu idola adalah ngobrol sama sebelah aku.. - Celine : kalau celine suka gfriend. Kalau ketemu idolaa. Hmmm, nga tau soalnya celine nga pernah ketemu.. Sonia : nah, kaalau misalnya nih angel jdi gfriend gimana ? Celine : itu mah bkn gfriend. Tpi zilonggg - Sonia : kalau aku sebenernya nga terlalu suka sama girlband atau boyband gitu. Tpi, kalau aku grogi itu disaat sebelum perform. Tpi, Pas udh perform udh nga grogi lgi - Bri : kalau aku cara atasi grogi ketemu idola adalah tahan nafas Sonia : mati dong MC04. Kita bermain games!! Bermain Camcam. Hukuman nya : kalau kalah. Upload foto jele nya - Kita bagi dua team ya.. Team 1 : Melati, kyla , eli Team 2 : Vanka , nanda, lala, fia - Team 1 kalahh.. Melati, Kyla dan Eli. Bakal share foto jele M13. Daisuki Encore : M14. Rope no Yuujou M15. Kayoubi no Yoru, Suiyoubi no Asa JKT48 academy class A back dancer glory days bercerita kalau kalian dia ajak nonton sama orang yang kalian nga suka. Nolak nya gimana ? - Brielle : Jadi, kalau misalnya ada yang ngajak nonton. Aku nolaknya baik " aduh maaf ya nga bisa soalnya ada ini itu dll " - Ciel : Kalau aku, orang yang aku nga suka ngajak nonton film Ya, aku iyain aja Soalny, kalau nonton kan aku liat film nya. Bkn liat muka dia - Febi : kalau aku tergantung nih. Mau diajak nonton bioskop atau nonton theater ? Kalau nonton theater aku mau.. - Yori : Jadi, kalau aku ada yang ngajak nonton. Aku blng gini " aaduuh sorry ada theateran " Soalnya kan sibuk theateran aku - Aiko : jadi, kaalau aku. Aku kan orangnya nga enak. Tpi, kalau lg males. Aku ngomong aja " aku nga bs ngantuk kecapean " - Freya : kalau aku nolaknya. Tpi, aku caranya aku bilang bayarin bioskop dan minta bayarin makanan 2 x. Kan otomatis dia nolak kan . Jadi, sama sama nolak nga jadi nonton deh.. M16. Tooku ni Itemo.
[BERBAGI] Field Report Theater Pajama Drive Team Akademi (7-4-2019) Kageana : Amel M00. Overture M01. Shonichi M02. Hissatsu Terepooto M03. Gokigen Naname na Mermaid M04. Futari Nori no Jitensha MC01. Kalian itu gampang nangis ga sih? Dan nangis karena apa?  - Muthe. Hal yg bikin nangis aku. Aku kan gampang panikan. Aku chat temen aku, ka Tasya gimana ini gimana? Tp tiba-tiba 2 menit udah sampe. Member. Ya lu naik sepeda. - Tasya. Akutuh orangnya gampang nangis. Apa aja ditangsin. Nangis itu kaya pasion aku. Apa-apa nangis. Kita sering nangis berdua ya Mel. Token abis nangis - Amel. Aku jujur gampang sedih sih. Akutuh gampang bgt baper. Hati aku tuh sensitif. Kosal ditinggal sahabat ke Jepang. Yaudahlah ya, semalem ig nonton ga? Kemaren waktu hs nangis. - Yori. Jadi aku suka nangis kadang jatoh nangis. Diomelon mama nangis, Lala. Eh apaan ya ga pernah Yori. Aku suka nangis kalo bikin kesalahan fatal - Shalza. Jadi, oh apasih? Tiap hari aku nangis. Member. Mau ujian aja nangis Member. Kemaren pas di shelter nangis Shalza. Iyaa, kan belom dijemput nangis. Takuuut. Pulang sekolah aku nangis karena mau sekolah(?)  - Eli. Apaan tadi bentar. Kalo aku jiwanya kan gatau otaknya lamban. Biasanya aku oas perpisahan temen biasa ga nangis. Biasa aja. Kaya 'Bye, yaudah' kalo sama hewan tuh ya *logat Sunda* kemaren liat video beruang. Nangis di pojokan, malah diomelin. - Eve. Kalo aku itu jarang nangis. Karena aku kaj bad girl. Member. Boong-boong. Kata ci Eril ga gitu ih Eve. Kalo dia gatau sih - Christy. Aku kalo nangis suka nangisin hal yang ga penting. Aku beda ya ka Eli, kalo aku nangis gamau deoan orang. Kan malu diliatin.  - Freya. Kalo aku gampang nangis. Cenengen. Aku dikatain temen, dikit-dikit nangis. Kaya misalnya perpisahan, nonton film nangis, nonton video binatang nangis, bantu mama potong bawang nangis. - Ciel. Kayanya kalian tau aku cengeng aoa nggak? Kalo di sosmed liat aku dibully, nangis. Aku suka marah gitu kan, bukan marah tapi gampang bete. Gimana jelasinnya. Kaya sensitif, liat yang sedih-sedih aja gampang nangis. - Jeslyn. Aku itu cengeng banget. Nonton film, baca buku, liat temen nangis ikut nangis. Waktu itu ujan academi A Dey naik duluan. Awalnya ga nangis. Tapi ikutan nangis. - Febi. Akutuh gampang banget nangis. Ditubirin nangis, apalagi ditinggal oshi apalagi. Pas kak Sahania grad aku udah nangis duluan. - Gita. Akutuh jarang nangis. Karena kata papa anak cowo gaboleh nangis. Penonton. Woooo - Olla. Dibilang gampang nangis enggak, susah nangis enggak. Bahkan aku liat musuh aku nangis, aku ikut nangis. - Jessi. Oh aku, gimana ya. Aku sih ga gampang nangis. Aku misal di sekolah nih nangis, ga bisa ngerjain ujian nangis. Sama kalo kesel sama satu orang gitu.  - Lala. Kalo aku sih, kan tadi banyak yg gampang nangis kan. Masih kecil. Jessie. Apaan aku nggak Lala. Pokoknya aku jarang nangis. Aku cewe strong kuat. M05. Tenshi no Shippo : Freya. Yori. Ciel. M06. Pajama Drive : Muthe. Shalza. Christy. M07. Junjou Shugi : Eve. Eli. Lala. - Backdancer : Zee. Brielle. Chika. Aiko. Rifa. Bri. M08. Temodemo no Namida : Amel dan Olla. M09. Kagami no Naka no Jeanne D'Arc : Gita. Jessi. Tasya. Febi. Jeslyn. MC02. Kalo ketemu jin, mau minta apa? - Gita. Aku, aku gamau ada perang lagi. Capek guys.  - Jessi. Aku mau jinnya buat aku aja. - Febi. Aku mau mibta senbatsu M10. Two Years Later M11. Inochi no Tsukaimichi M12. Kiss Shite Son Shichatta MC03. Kalian biasanya kalo lagi macet ngapain sih?  - Christy. Aku kalo macet. Kalo ga main hp, liatin luar - Amel. Kalo macet. Ya mending jalan aja - Yori. Mamah sporty nih. Nah itutuh macet jadi mama galak. - Gita. Ya ginana ya. Sultan ga pernah macet-macetan. Tiap hari naik helikopter. Coba dong Ciel Member godain Ciel. Member. Gimana nih rumahnya jauh? Ciel. Apasih. Kalo aku bikin snapgram. Kalo naik transportasi umum kereta ga macet. - Yori. Kak Shalza tidur. Gangguan aja - Freya. Kalo aku menghayal. Ngehayal naik unicorn. Gita. Ga ngehayal pajama?  - Jeslyn. Nggak. Kalo aku biasanya main ini apatuh Member. Dota ye? Jeslyn. Bukaan, itu yang dipencet-pencet guys. M13. Bunga Sakuraku Encore : M14. Wasshoi J! M15. Suifu wa Arashi ni Yume wo Miru M16. Shiroi Shirts Bonus Song : Oboete Kudasai Kinal on stage.  - Kinal. Ada 2 member yang akan promosi ke tim. Kita akan memberikan cenderamata untuk mereka. Kita akan memberika sertifikat. Karena menurut aku mereka menyelesaikan pendidikan Academy dengan sangat memuaskan.  - Amel. Sumpah aku kira tadi kak Kinal tadi bohong. Gak jadi naik team. Kinal. Apaan sih emang muka gue seserem itu?  - Kinal. Motivasi ke team J apa? Amel. Aku ingin semangat terus. Ga mau tenggelam diantara kakak-kakak. Aku disini bener-bener berjuang serius.Kinal kasih sertifikat ke Amel. Difoto. Kinal. Resmi amat. - Kinal. Motivasi masuk ke team J? Eve. Aku ingin kalahin ci Ariel. Dia cuma bagus mc doang. Kinal kasih sertifikat ke Eve. Difoto. Kinal. Selamat ya untuk 2 member tadi.
[PICT] BNK48 announces the release of the 2nd album, and 2 new songs are Jabaja and Reborn! Read more: @izuketsu_deen. #BNK48 #JabajaTH #RebornTH #BNK482ndAlbum #FondBNK48 #PupeBNK48 #IzurinaBNK48. Malam ini (08/04) tayang episode kedua "Sashi no e heya" jam 23.24 di Fuji TV. Pada episode ini Sashihara Rino akan bermain game "Bomberman" Malam ini (08/04) tayang episode perdana "Locker ni nani, Ireru?" di Tokyo MX jam 25.05 Variety show untuk girl band bentukan Yasushi Akimoto THE COINLOCKERS yang dipandu MC Koyabu Kazutoyo dan Fujimoto Toshifumi. [FANACC] 190407 IZ*ONE at CTS Fansign Chaeyeon mengatakan selama Produce 48, Chaeyeon mengatakan dia lebih tua dari Kkura. karena Chaeyeon mengatakan kepada Kkura bahwa menjadi lebih muda lebih menguntungkan sehingga Chaeyeon mengatakan pada Kkura untuk menyembunyikan usianya. Lalu ketika keduanya bersama-sama, Kkura menggunakan bahasa formal. Yokomichi Yuri (Team 8) yang pada 24 Februari lalu mengumumkan graduate, kini mengumumkan lebih detail aktivitas terakhirnya. Graduation show akan berlangsung tanggal 18 Mei, dan handshake terakhirnya pada HS NO WAY MAN tanggal 5 Mei. Malam ini (08/04) siaran kedua program radio "Suda Akari no Heya" di @ FM jam 21 JST (setiap senin). Suda Akari didampingi idol group asal Nagoya, Cent Heaven. Ikuta Erika (Nogizaka46) menjadi pemain drama panggung "Whistle Down the Wind: Yogore Naki Hitomi" yang akan pentas pada Maret 2020 di Nissey Theatre (Tokyo).
Hari ini (08/04) SKEBINGO! Presents SKE48 Concert en no Kanto Tour 2019 di Edogawa Cultural Centre (Tokyo). 燃烧吧!团魂 Guangzhou Tour GNZ48 Team G vs BEJ48 Team J Both Teams Participating Members: (Refer to the poster below) The 2nd #SNH48 Group Sports Meet will take place in Shanghai on April 13th The 6 hour event will be broadcast Live in exclusivity on IQIYI starting at 2pm (local time) [INFO] 190408 HEART*IZ POP-UP STORE Goods ▪️tempat: Hongdae Exit 2F : Official MD Shop 3F : IZ*ONE X C27 Cafe 4F : Photo Zone. BNK48 2nd Album Main Song Title “ Jabaja (ジャーバージャ) “ “Jabaja“ 16 Senbatsu Members : Pupe & Fond (double center), Mobile [front row], Kaimook [front row], Cherprang, Tarwaan, Jennis, Noey, Jane, Namneung, Kaew, Orn, Music, Pun, Bamboo (NEW), Gygee (NEW) "Jabaja" coupling song : Reborn “Reborn“ 19 Senbatsu Members Izurina (center), Miori, Jaa, Namsai, Satchan, Jib, Korn, New, Natherine, Myyu, Mewnich, Pakwan, Nine, Juné, Minmin, Piam, Phukkhom, Faii, Wee. Kakizaki Memi notes and pics: Mechakari ads, road relay exhaustion, TikTok, someone new falls in love with her. #柿崎芽実 Apple Daily (Hongkong) mengutip sebuah media yang mewawancarai anak muda di korea selatan, menyebut Miyawaki Sakura berada di peringkat kedua orang jepang yang paling dikenal di korea selatan. Hayasaka Tsumugi (former Team 8) yang saat ini menjadi member girl band THE COINLOCKERS bentukan Yashushi Akimoto, muncul di episode perdana variety show girl band tsb "Locker ni nani, Ireru?" tadi malam. [BIRTHDAY TODAY] Happy Birthday Kanteera Wadcharathadsanak "Noey" BNK48 Team BIII Member. Wish u All The Best! #NoeyBNK48 #BNK48. AKBINGO malam ini (09/04) Miyazaki Miho akan memberikan training bagi para juniornya dalam variety show.
Today Nogizaka46 4th Gen first show "3 principals" has been started! This show will hold until April 21st 2019 at Sunshine Theater. #乃木坂46 #3のプリンシパル. Hari ini (09/04) hari kedua/terakhir SKEBINGO! Presents SKE48 Concert en no Kanto Tour 2019 di Edogawa Cultural Centre (Tokyo). Hari ini (09/04) rilis Blu-ray & DVD Box "SKE48 Request Hour Best Setlist 100 2018". Eto Misa (former Nogizaka46) bermain dalam musical stage karya Victor Hugo "Warau Otoko The Eternal Love" yang pentas hingga tanggal 29 April di Nissey Theatre (Tokyo). Bulan Mei nanti akan pentas juga di Aichi, Toyama, Osaka, dan Fukuoka. Kouchi Masami (former SDN48) bersama dua anaknya menikmati suasana mekarnya bunga sakura di musim semi. Hari ini (09/04) member generasi 4 Nogizaka46 shonichi "3nin no Principal" di Shunshine Theater. Pertunjukan akan berlangsung hingga tanggal 21 April 2019. Eye Full Home uses Yamamoto Sayaka Song for TV CM, Again #イチリンソウ ( PHOTOS ) Sebuah panel pameran dalam rangka memperingati kelulusan member Keyakizaka46 Nagahama Neru di Shibuya Tsutaya yang rencananya akan ada hingga 15 April. Yokoyama Yui dan Mukaichi Mion di program radio TBS "Mariko Shinoda Good Life Lab" yang akan disiarkan malam ini jam 21.30. Congratulation to Hinatazaka46! SKE48 24th Single & Hinatazaka46 1st Single Break 500k Sales. Sashihara Rino Graduation Concert yang akan berlangsung di Yokohama Stadium tanggal 28 April 2019 akan disiarkan live melalui aplikasi NTT Docomo. Highlight AKBINGO malam ini - Miyazaki Miho akan melakukan special training untuk para kohai penerus variety. - Hama Sayuna masuk nominasi wajah tercantik di asia? - Taguchi Manaka n Suzuki Kurumi bakalan Kissu gak sabar pengen nonton malam ini.
Amel dan Eve shonichi Idol no Yoake sebagai member Team J. Team H perform RESET sekaligus last show Sashihara Rino di AKB48 Theater. Hori Shion (NMB48) nonton solo tour Sayanee di Hokkaido. Hokazono Hazuki (HKT48) datang nonton Takahashi Minami Birthday Live Yamamoto Sayaka Solo Tour 2019 "I'm Ready" di Zepp Sapporo (Hokkaido) sudah selesai. Jadwal tour selanjutnya tanggal 22 April di Zepp Fukuoka (Fukuoka). Chiba Erii (AKB48) akan mengikuti program reality show di korea "U-Hak SoNyeo: Ticket To K-Pop" yang diselenggarakan MNet. Program akan tayang bulan Mei. Konon Erii akan mulai tinggal di dorm korea sejak bulan april ini. Hari kedua SKEBINGO! Presents SKE48 Concert en no Kanto Tour 2019 di Edogawa Cultural Centre (Tokyo) sudah selesai. ● 23 April: Upcoming Show ~THE END~ ● 2 Mei: Matsumura Kaori Graduation Show. Flash Magazine merilis peringkat talent untuk iklan (CM) di tahun 2019 ● Shiraishi Mai 25 juta ● Kawaei Rena 25 juta ● Sashihara Rino 24 juta ● Maeda Atsuko 15 juta ● Oshima Yuko 13 juta ● Watanabe Mayu 13 juta ● Saito Asuka 9 juta. Seitansai Fujimoto Fuyuka (kenkyuusei) di SKE48 Theater. Dapet surat dari orang tuannya, yang dibacakan Tanabe Mizuki. Matsuoka Hana, Matsuoka Natsumi, dan Motomura Aoi siaran program radio "Korekara, Nanisuru?" di Tokyo FM besok (10/04) jam 14.00 yang dipandu Takahashi Minami. 【MV full】 Itsudatte Soba ni Iru (いつだってそばにいる) / HKT48 [official] : "Itsudatte Soba ni Iru" Sashihara Rino HKT48 graduation song (指原莉乃 HKT48卒業曲) (44 Members) (Sashihara Rino Center) Team H: Akiyoshi Yuka, Ito Yueru, Ueno Haruka, Kojina Yui, Komada Hiroka, Sakaguchi Riko, Sashihara Rino, Tashima Meru, Tanaka Natsumi, Tanaka Miku, Toyonaga Aki, Matsuoka Natsumi, Watanabe Akari Team KIV: Imada Mina, Iwahana Shino, Ueki Nao, Unjo Hirona, Kumazawa Serina, Shimono Yuki, Jitoe Nene, Tomonaga Mio, Baba Sayaka, Fukagawa Maiko, Fuchigami Mai, Murashige Anna, Motomura Aoi, Moriyasu Madoka Team TII: Aramaki Misaki, Imamura Maria, Oda Ayaka, Kurihara Sae, Sakai Moeka, Sakamoto Erena, Seki Ai, Shimizu Rio, Takeda Tomoka, Tsukiashi Amane, Hokazono Hazuki, Matsuoka Hana, Matsumoto Hinata, Miyazaki Sono, Murakawa Vivian, Yamauchi Yuna, Yamashita Emiri.
Idol group yang diproduseri salah satu komposer musik 48 Group, Inoue Yoshimasa, yang beranggotakan 4 member lulusan idol group berbeda, diantaranya lulusan Suzuki Mariya, mengeluarkan single debutnya 18 April mendatang Graduate☆Stars

[MV] STYLE OF LOVE. [INFO] Hari ini member JKT48 Akademi dan Kepala Sekolah JKT48 Akademi syuting acara "Takeshi Castle Indonesia" MNCTV.
[ORICON]


HKT48 12th Single "ISHI" Sold 170.438 Copies in the first day and tops the Oricon chart for today. #HKT48 #ISHI #SashiharaRino. Seitansai Rachel (Team KIII) di JKT48 Theater. Dapet surat dari Nadila. HKT48's 12th Single (Ishi) 1st Day Sales. Nikkan Entertainment to release Nogizaka46 Special Book. Senbatsu lagu-lagu single HKT48 "Ishi" 1. Ishi 2. Itsudatte Soba ni Iru 3. Otona Ressha wa Doko wo Hashitteru no ka? 4. Chamomile. Hoshino Minami (Nogizaka46) bersama fans merayakan ultahnya saat HS event beberapa waktu lalu. Member JKT48 Academy syuting Takeshi's Castle Indonesia. Iwata Hina menangis di showroom karena tidak termasuk dalam member yang shonichi teater STU48. Seitansai Oya Shizuka (Team B) tanggal 15 April 2019. Shiroma Miru to release First Photobook this Summer. Episode kedua "Furukawa Mirin to Furuhata Nao no Inishie Otome Sake" di BS NTV jam 23. Nao (SKE48) dan Mirin (Denpagumi Inc) akan nyobain sake di kawasan Tokyo Ueno

0 Response to "Kojima Mako menikah pacar ex akb48 foto suami !"

Posting Komentar