Iklan

Equal =LOVE bubar last idol group disbandment alasan penyebab !

Equal =LOVE bubar last idol group disbandment alasan penyebab

Equal =LOVE bubar last idol group disbandment alasan penyebab

CCTV6 entertainment news recently covered Sun ZhenNi's (#SNH48 Team HII) passing the entrance exam for the Beijing Central Academy of Drama. While many members were in Shanghai for the 2nd #SNH48 Group Sports Meeting, the rest of #BEJ48 offered a special joint stage for their fans. April 13th stage performance of "Miss Camellia" by #CKG48 which saw the debut of Li Hui (SHY48 1st generation) with the group. The golden moments of the 2nd #SNH48 Group Sports Meeting held in Shanghai on April 13th Congratulations to #SNH48 Team HII for winning the overall title! The 2nd #SNH48 Group Sports Meeting offered performances from two subunits First, #SEN7ES performed their latest single "7 O'Clock". #SNH48 Group offered a mini fashion show featuring products from their sponsor PONY中国 during the 2nd Sports Meeting held on April 13th Singer Jolin Tsai, brand ambassador of PONY中国, sends congratulations to #SNH48 Group for their 2nd Sports Meet and looks forward to their upcoming collab! Several announcements were made via a promo video during the 2nd #SNH48 Group Sports Meet on April 13th These included new original stages, MVs, special projects, and the date of the upcoming 6th General Elections! 3 new original stages are coming our way over the next few months: 1. "时之卷" from #SNH48 Team NII will premiere in May 2. "羽化成蝶" from #BEJ48 Team E will peremiere this summer 3. "Victoria.G" from #GNZ48 Team G will premiere this summer. Two new MVs are soon to be released: The #SNH48 Group summer MV "那年夏天的梦" filmed in Thailand and the new "孤独与诗" MV by Ju JingYi (#SNH48 Hall of Famer and #STAR48 solo artist) filmed in Japan. #SNH48 has revealed the name and the debut date of the new subunit that was created during the 2019 Best50 Request Time concert "Dreamfairy" will debut officially during the 6th #SNH48 Group General Elections now scheduled to take place on July 27th! The 2nd #SNH48 Group Sports Meet took place in Shanghai on April 13th #SNH48, #BEJ48, and #GNZ48 participated in events with multiple announcements being made It all kicked off with the introduction of the teams and the official event theme song. The winner table of the 2nd #SNH48 Group Sports Meet which was held on April 13th in Shanghai #SNH48 Team HII came up as the grand winner of the event with 4 golds and 1 bronze followed by #BEJ48 Team B with 3 golds, 1 silver and 1 bronze. #SNH48 Team SII came in third place. The 2nd #SNH48 Group Sports Meet is set to begin in less than 2 hours Live in exclusivity on IQIYI! Watch the 6 hour broadcast starting at 2pm (local time) with the link below. Wide angle lens look at the #SEN7ES solo performances from their 2nd anniversary stage on April 6th. Poster for the #SNH48 Group x Migu Music Tour in China and Team Competition stop in Guangzhou between #GNZ48 Team G and #BEJ48 Team J on May 11th. Congratulations to Zhang Xin, Co-Captain of #SNH48 Team HII (3rd generation) on her Bilibili award for having reached 100K fans on her vlog account. CKG48 will embark on their first tour since their debut outside of Chongqing to the city of Chengdu. CKG48 Southwest China Tour (Chengdu Stop) May 1st and 2nd Chengdu Fanmade Creative Area Area F Hall 6.
Abe Maria (AKB48 Team TP) Saat menjadi MC dalam Event Sun Never Sets Music Festival di Taipei Taiwan. Sunny dan Linh Mai member SGO48 melakukan tantangan kebersihan atau yang lebih dikenal dengan trash challenge. Yuk jaga kebersihan lingkungan sekitar kita. [Info] Former AKB48 Watanabe Mayu tampil dalam Iklan Web Terbaru dari Yakult. [ NEWS ] Inilah Daftar Reputasi Brand Girl Group untuk Bulan April Korean Business Research Institute telah merilis daftar reputasi brand untuk girl group pada bulan April. Peringkat ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks komunitas berbagai pernyanyi menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 12 Maret hingga 13 April. Blackpink menduduki peringkat pertama bulan ini dengan indeks reputasi brand 13,572,370, IZ*ONE masuk di tempat kedua untuk bulan ini dengan indeks reputasi brand 9,793,941 sementara TWICE mengikuti di posisi ketiga dengan 7,235,083 . Berikut adalah TOP 30 untuk bulan ini di bawah ini! 1 BLACKPINK 2 IZ*ONE 3 TWICE 4 MOMOLAND 5 MAMAMOO 6 Red Velvet 7 EVERGLOW 8 GWSN 9 DreamNote 10 Girls’ Generation 11 Apink 12 LOONA 13 T-ara 14 GFRIEND 15 WJSN (Cosmic Girls) 16 Lovelyz 17 Oh My Girl 18 ITZY 19 AOA 20 APRIL 21 (G)I-DLE 22 After School 23 DreamCatcher 24 DIA 25 Girl’s Day 26 FIESTAR 27 NeonPunch 28 LABOUM 29 EXID 30 Blah Blah Selamat untuk penyanyi yang masuk peringkat diatas!
Nogizaka46's 23rd Single Senbatsu Announced. Di episode 1 dan 2 "AKB48 2029 radio ~ 10-nen go no kimi e" Naachan dan Yuiri merekam pesan suara untuk dirinya sendiri 10 tahun mendatang. Takahashi Juri graduation show di AKB48 Theater pada 2 Mei 2019. Handshake terakhirnya pada HS NO WAY MAN tanggal 6 Mei 2019. Jadwal HS sesudahnya tidak akan berpartisipasi. Seitansai Sato Shiori (Team 8) pada tanggal 20 April 2019. Senbatsu single ke-23 Nogizaka46. Saito Asuka terpilih sebagai center. Nogizaka46 23rd single Senbatsu 3rd row : sayunyan, denchan, ayane, renka, tamami, miria, riria, maichun 2nd row : umezawa, kiichan, manatsu, kubo, maachun, minami, reika 1st row : momoko, miona, ikuta, asuka (c), maiyan, kazumin, yoda. Fukuoka Seina akan jadi tamu di "AKB48 2029 radio ~ 10-nen go no kimi e" 21 dan 28 April 2019 jam 24.00 JST. Ke soal naachan yg "diprediksi" gantiin peran sashi jadi "jubir". Misal masalah NGT, apa sashi diwawancara khusus soal NGT trus masuk berita, setau mimin ga, yg muncul adalah komentar sashi di varshow yg bahas hal tsb. Nah, naachan ga ada di varshow2 itu, gmn jd jubir? Here the formation Senbatsu of Nogizaka46 23rd Single, Saito Asuka appointed as Center for 4th times. Congratulations for Sakaguchi Tamami, and Watanabe Miria for debut Senbatsu. And also Kitano comeback Senbatsu. 🎉 #乃木坂46 #23rdシングル Mariko pernah bilang, dulu member awal2 motivasinya masuk AKB untuk terjun di dunia entetainment, ada yang mau jadi model, penyanyi, aktris, dll. Jadi mereka mematok lawan di luar AKB itu tinggi. Tapi, kata mariko, member baru motivasinya cuma bersaing di AKB. On this day 2 years ago, Keyakizaka46 performed "Fukyouwaon" on Music Station. #欅坂46 #不協和音 #Mステ Kurosu Haruka (kenkyuusei AKB48) mengumumkan lewat live showroom kalo ia ikut ujian masuk perguruan tinggi dan diterima di suatu kampus, tapi bukan kampus yang ia inginkan. Jadi ia memilih untuk ga jadi ngambil kampus tsb dan akan coba lagi tahun depan. Ekspresi member Team 8 ketika diumumkan akan membintangi CM "Toyota Rent A Car" yang akan ditayangkan di televisi mulai bulan juni. Semua member Team 8 (41 member) akan ikut serta dalam CM tsb. Honda Hitomi dan 2 member yang sudah mengumkan graduate tidak ikut serta. Kojima Mako (AKB48) berfoto bersama fans di HS event. Ulang tahun gen 2. Ada chikarina juga yang pernah di tim k Kiri ke kanan Berdiri: masuda yuka, oshima yuko, akimoto sayaka Duduk: kobayashi kana, takada ayana, chikano rina, kasai tomomi, matsubara natsumi, miyazawa sae Watanabe Akari (HKT48) berfoto bersama fans yang memberinya dukungan menjadi senbatsu single untuk pertama kalinya. Maeda Ami dan Fujie Reina akan mengadakan acara "Reiwa no Yoru wo Issho ni Tanoshimou Night!" pada 1 Mei mendatang. On this day 5 years ago, Saito Yuuri, Shiraishi Mai, Nagashima Seira, Nishino Nanase and Matsumura Sayuri became "Nogizaka46 Monster Hunter Senbatsu" for a 10th Years Anniversary Poster in Shibuya Hikarie from August 2nd until 10th. #乃木坂46. Komiyama Haruka becomes YouTuber, Shares Tips to Fine-tune Instagram Photo Perbandingan generasi 1 JKT48, HKT48, SNH48, setelah 7 tahun JKT48 (2011-2019) ● Gen 1: 6 (1 umumin grad) ● 7 generasi (sebentar lagi gen 8) HKT48 (2011-2019) ●Gen 1: 12 (1 hiatus tanpa kabar) ● 5 generasi (+ 3 gen draft) SNH48 (2012-2019) ● Gen 1: 11 ● 11 generasi. Pengumuman MNL48 2nd General Election akan berlangsung pada 27 April 2019.
Hari ini (14/04) hari terakhir "Team 8 5th Anniversary Concert" di Kawaguchiko Stellar Theater Hari ini (14/04) Shimazaki Haruka Birthday Fes 2019 di Osaka Business Park Enkei Hall (Osaka) 14 April 2 tahun lalu, lewat libe showroom, STU48 mengumumkan senbatsu untuk lagu "Setouchi no Koe" yang menjadi coupling song di single AKB48 "Negaigoto no Mochigusare" Lagu ini adalah lagu pertama STU48 sebelum rilis single debut di tahun berikutnya. 14 April 6 tahun lalu, hari terakhir SKE48 Spring Concert di Nippon Gaishi Hall, sekaligus graduation concert bagi 9 member: Kuwabara Mizuki, Takada Shiori, Hiramatsu Kanako, Yagami Kumi, Akaeda Ririna, Ogiso Shiori, Ueno Kasumi, Hara Minami, dan Kobayashi Emiri. 14 April 2 tahun lalu, berlangsung "Fujie Reina Graduation Concert ~ Fujie Team M Dake no Secret time" di Ichikawa City Cultural Hall. [NEWS UPDATE] Ingatkah kalian kalau JKT48 punya Komik Online Series berjudul "HeartXBreak" yang hadir setiap hari Sabtu pada Aplikasi Ciayo ?? Kemarin (Sabtu, 13 April 2019) Komik Online tersebut akhirnya telah sampai pada Episode Terakhir. Setelah melewati 12 Chapter & 49 Episode Dan Rencananya komik ini akan dibuatkan Season 2 dengan susunan 7 Royals yang baru Berikut 7 Royals yang baru :  1. Feni Fitriyanti (Team J) as Aurora 2. Sinka Juliani (Team J) as Zouyu 3. Anindhita Rahma Cahyadi (Team KIII) as Vayu 4. Beby Chaessara Anadila (Team KIII) as Minerva 5. Rona Anggreani (Team KIII) as Siren. 6. Shani Indira Natio (Team KIII) as Aphrodite 7. Shania Gracia (Team KIII) as Nortia #FYI ⭐ Komik ini dimulai dari Tanggal 12 Mei 2018 dan berakhir pada tanggal 13 April 2019 ⭐ 7 Royals yang Lama :  1. Ayana Shahab as Naitomea2. Devi Kinal Putri as Athena. 3. Jessica Veranda as Tempest. 4. Melody Nurramdhani as Matron 5. Nabilah Ratna Ayu Azalia as Wolpertinger 6. Ratu Vienny Fitrilya as Valkyrie 7. Shania Junianatha as Gigant. Live-streaming JKT48 Esports Team, “Valkyrie48” akan kembali digelar. Kamu bisa menyaksikan bagaimana para ksatria cantik ini bermain Mobile Legend. Live streaming akan disiarkan di YouTube Official JKT48 pada hari Senin, 15 April 2019 di jam 19:00 WIB. Member-member yang akan berpartisipasi: – Aninditha Rahma Cahyadi – Jinan Safa Safira – Tan Zhi Hui Celine Sinka Juliani – Syahfira Angela Nurhaliza Saksikanlah keseruannya!
Cover Digital Single AKB48 Team TP 'Sougen no Kiseki'. Single ini telah tersedia di platform music KKBOX. [BREAKING NEWS] Nogizaka46 23rd Single Senbatsu! Asca center! Semua member SGO48 mengajak kita peduli lingkungan dengan mengurangi penggunaan plastik dalam kehidupan sehari-hari #lessplasticchallange. [ PHOTO ] Fever Basket Update Miyawaki Sakura IZ*ONE. [BERBAGI] Field Report Produce Setlist Theater Romansa Sang Gadis Team K3 (14-4-2019) Kageana : Gracia M00. Overture M01. Cahaya Panjang (Nagai Hikari) M02. Presentase Meteor (Inseki no Kakuritsu) M03. Kamulah yang Memberitahu Aku (Kimi ga Oshiete Kureta) M04. Beach Sandal MC01. Moment kaya gmn yg kamu ngerasa plg dicintai. - Desy: saat aku diperhatikan. Kalo orang itu kimen baik positif atau negatif mereka itu merhatiin aku kn - Viny: kita kn gadis yg jauh disana, kaya pas aku ultah mereka rela dateng jauh ke rumahku dan surprise in aku. Didatengin jauh2 tandanya sayang sama aku Rachel: gasi formalitas aja. - Gracia: kalo aku lagi sackhit banyak yg merhatiin aku Desy: kamu ga sakit aha komen di ig kamu masih banyak. Aku jg banyak sih. Aku kn influencer Gracia: wah influencer idol - Yona: aku kn uda 25 tahun. Dicintai itu bukan cuma kata, aku butuh action. Tenang aja aku masih disini kok. Pas bikin nama setlist ini jot nya kn bilanh bagus nama setlist nya trus jot nya liat gue - Acha: aku merasa dicintai kalo lagi part nyanyi bareng Shani tapi yg diteriakin nama aku. Tapi sayangnya gaperna sayang - Tasya: aku kn anak tunggal, kalo di Academy ada yg kakak kakakin aku ya uda biasa. Tapi kalo ada yg dede dede in aku seneng - Shani: waktu orang peka sama aku. Aku kn tertutup jtg cerita. Kalo ada yg nanya kamu kenapa tanpa aku ngomong dia artinya sayang sama aku - Beby: ketika aku dipanggil namanya. Kn namaku uda beb gt kn jadi kaya disayang - Nat: aku ngerasa disayang kalo jauh dari rumah. Kn aku 6th meninggalkan New York. Pulang jg 2th sekali. Trus kalo tgl tua ditanyain masih ada duit ga trus transferan aman - Indy: kalo aku dimanjain. Aku anak tunggal tapi my parents jrg nge manjain aku. Kalo dimanjain kaya disayang aja gt - Rachel: kalo ada yg bikin aku ketawa. Rona: gelitikin yu Rachel: masa digelitikin - Rona: kalo mama ku lagi disini. Aku kn ngekos kalo mama di kos uda dibelanjain trus uda ada sarapan. Ya sering nya bolu sih sarapannya. - Sisca: ada kaka aku nonton nih jgn anak halu dong. Aku pisces dan O, aku suka salah mengartikan perbuatan orang. Contohnya ada strangers ganteng nyapa hai aku kaya uda memikirkan siapa nama anak kita nanti - Anin: saat aku mendapatkan duit. Kn aku anak rantau apa2 sendiri. Aku dapet duit membiayai diri sendiri. Kadang aku suka transfer ke ortu. Aku malu kalo minta duit ke mama. Tapi kalo lagi gada duit pengen minta, tapi pengennya mereka yg ngasih. Gengsi sih.  - Aurel: pada saat semua orang dnegerin aku ngomong. Aku kn ngomongnya lama. Kalo ada yg sabar dengerin aku berarti dia sayang - Nadila: aku kn agak sedikit bervolume tapi dibanding temen kuliah aku kurus. Trus kalo aku kurusan banyak yg marahin kenapa kn kamu lucuan kaya gini. Aku gendut aja banyak yg suka M05. Virus Tipe Hati (Heart Gata Virus) : Yona Viny Desy M06. Tsundere : Shani Acha Tasya M07. Di Malam yang Berbadai (Arashi no Yoru ni wa) : Gracia Natalia Rachel Indy M08. Dua Orang yang Terlarang (Kinjirareta Futari) : Beby dan Anin M09. Bunga Matahari (Himawari) : Rona Nadila Sisca Aurel MC02. Kalo kalian punya anak dan mau mengajarkan ttg cinta hal apa yg mau kalian ajarkan - Aurel: aku ajarin cinta pada diri sendiri. Kalo uda cinta pada diri sendiri maka akan cinta ke orang lain - Rona: mau mengajarkan cinta kepada Tuhan. Aku kn uda pngen punya anak tapi hilalnya blm keliatan. Cinta pada Tuhan kn kaya fondasinya. - Sisca: anak aku kn 2, Marvel dan Marvela. Aku akan ajarin utk ga takut jatuh cinta. Krn dg cinta batu aja bisa luluh kan. Tapi orang yg gue cintai aja gatau gue ada M10. Rasanya kok Malas (Darui Kanji) M11. Kapasitas Ikan Migrasi (Kaiyuugyo no Capacity) M12. Only Today MC03. Tips utk menjalin romansa - Beby: selain kepercayaan jg butuh komitmen Rachel: katanya ga berpengalaman Viny: tapi menurutku abis itu ya kompromi gaes. Kalo salah satu berhenti berkompromi akan berhenti Anin: tapi kalah sama jodoh kak - Indy: aku ga berpengalaman. Kalo menurutku ya bener kepercayaan, komitmen- Yona: aku biasanya bawa webtoon. Terlalu Tampan. Menurutku kalo webtoon itu tll dibuat2 terlalu manis padahal realitanya engga. - Beby: shuffle jgn dibecandain. Gue korban Rachel: ka beby kn cinta bgt sama tim J gamungkin ke tim K3 Yona: beby dulu kalo liat tim K3 buang muka. - Rachel: Anin mau jadi kapten tim T Anin: double yim gpp, tapi tim K ya -Nat: lu kaya chikachan deh tasya. Trus tasya bilang emang Chika chan dipanggil kuda. Ya gamungkin lah. MC04. Kalian lbh memilih meninggalkan ato ditinggalkan - Nat: aku kalo ditinggalin dia rugi. Aku lbh milih ninggalin utk kebaikan Acha: alasannya mau UN ya Nat: aku pernah dua kali diputusin krn itu - Nadila: aku milih ditinggalin. Krn aku gamau jadi yg jahat aku mau berusaha sekuat tenaga Acha: Shonichi, hari pertama. - Sisca: kalo aku mau ninggalin uda ditinggalin duluan. Aku lbh milih ditinggalkan krn bisa membuktikan kalo aku bisa lebih baik - Tasya: aku milih ditinggalin aja. - Shani: kalo ninggalin jahat kalo ditinggal sedih Acha: kalo ada yg ninggalin shani 4,4M follower jkt48 akan dateng. - Desy: ada satu yg gakan ninggalin kamu, tembok nya Sisca. Krn dia tembok. - Gracia: aku plg gabisa ditinggalkan. Tp aku gamau ninggalin juga Shani: ikut ikutan Gracia: aku lbh mlh ditinggalkan. Kalo kita meninggalkan akan ditinggalkan M13. Janji ya (Yakusoku Yo) Encore : M14. Honest Man M15. Cara Mendapatkan Pacar (Boyfriend no Tsukurikata) M16. Jejak Awan Pesawat (Hikoukigumo).
[BERBAGI] Field Report Theater Sambil Menggandeng Erat Tanganku Team T (14-4-2019) Kageana : Okta M00. Overture M01. Bokura no Kaze M02. Mango No. 2 M03. Te wo Tsunaginagara M04. Chime wa LOVE SONG MC01. Hal apa sih yang kalian sukain dari teman sebelah kiri kamu ? - Jesslyn : Yang aku suka dari kak meme. Mungkin semua orang suka ini dari dia.. Yaitu kak meme itu lucu.. Maksudnya lucu ngelawak gitu gaisss~ - Melati : Kalau misalnya aku ke kak vanka. Apa yang aku suka dri kak vanka adalah santai orangnya.. - Vanka : kalau misalnya aku hal yang aku suka dari okta adalah okta itu orangnya pekerja keras banget. Liat kan hasilnya dari sousenkyou kemarin. Terus okta itu kece habis gitu.. - Okta : Kalau aku ke lisa ya. Kalau aku paling suka sama lisa saat bercanda. Pas aku marahin dia. Eh dia malah bercanda sama aku.. - Lisa : hmmm sebelah kiri aku adaalah jesslyn. Jesslyn orangnya easy going gitu.. Kemana aja diajak mau aja gitu. - Eli : sebelah aku kak Nanda Jadi, kak nanda orangnya selalu kasih tau. Care perduli gitu.. Kaya contohnya saat dibackstage " eli, itu tali sepatu " - Angel : kalau aku, yang aku suka dari jinan adalah dia kaya sepemikiran gitu sama aku.. Contohnya aku mau ngejulid eh dia satu pemikiran sama aku.. - Jinan : kalau sebelah kiri aku kak ayana. Aku binggung kak ayana yang aku suka apa ya. Soalnya aku bnyk yg aku suka dari kak ayana Tpi, aku suka kalau kak ayana lgi ngompong bahasa jepang. Kaya lucu gitu. - Ayana : yang aku suka dari pucchi adalah dia orangnya nga wancana yaa.. Aku salut sama dia. Kalau janjian pasti ditepatin - Pucchi : kalau aku , apa yang aku suka dari eli. Eli itu anaknya ambisius gitu.. - Fia : kalau misalnya aku ke aby. Hal yang aku suka dari aby adalah aby itu nga pelit.. - Aby : kalau aku, yang aku suka dari celine itu adalah dia itu orangnya ramah banget.. Trus skrang di tambah dia ceria. Karna udh beres UN. Biasanya tiap pulang sekolah dia murung terus l.. - Celine : kalau kyla, dia itu. Celine itu suka sama dia itu adalah kalau tiap omongin orang itu suka nyambung gitu Apalagi ngomong orang yg nga suka sama celine. - Kyla : kalau kak lala. Yang aku suka sama kak lala. Ihh kak perfect bangettt pokonya gaisss.. Pokonya kak lala baik, cantik, gemesh dan ponynya aku suka. - Lala : kalau kak fia. Aku suka sama kak fia ini adalah strong banget gais dan yang aku suka dari kak fia adalah fashion nya. AGK banget. Tau AGK ? Anak gaul karawang M05. Glory Days : Melati, Lisa, Okta. - Back Dancer : Febi, Aiko, Freya, Shalza, Rifa, Brielle M06. Kono Mune no Barcode : Puuchi, Vanka, Jesslyn. M07. Wimbledon e Tsurete Itte : Jinan, Nanda, Eli M08. Ame no Pianist : Ayana, Angel, Celine M09.Choco no Yukue : Aby, Fia, Kyla, Lala MC02. Jajanan SD apa sih yang favorite buat kalian ? - Aby : kalau aku telor gulung - Lala : kaalau aku suka banget sama gulali. Tau kan kalian gulali gitu - Kyla : kalau aku biasanya bekel kan dari rumah. Kalau aku jajanan nya kumang .. - Fia : kalau aku kaya tali terus ditarik. Dapetnya makanan atau ikan gitu M10. Innocence M11. Romance Rocket M12. Koi no Keikou to Taisaku MC03. Kalian punya julukan khusus gitu nga ? - Jesslyn : kalau aku ada, tasya panggil aku jeji. Panggilan kesayangan gitu - Celine : kalau celine dipanggil sama temen adalah " cantik cantik nga waras " - Ayana : kalau aku disekolah dipanggil ijo lumut : ikatan jomblo imut - Fia : kalau aku disekolah bnyk dipanggil nya Fidlay , fidly , mayat hidup . Soalnya, dulu gue kurus bgt. - Jinan : kalau aku dipanggil orang kadang kompor. Aneh gitu binggung - Angel : kalau aku biasanya dipanggil sayang. Aku nga tau orang yg nga sayang sama aku atau sayang sama aku. Aku pasti dipanggil sayang MC04. Kita mau omongin. Kita kan pasti keluar kota event jeketi. Jadi, apa si yang kalian kangenin dari rumah ? - Lala : kalau aku, yang aku kangenin dari rumah adalah suasana nya gitu. Dan masakan mama.. - Eli : kalau aku kangen nya kucing kucing aku dari rumah - Okta : kalau aku kangen dirumah adalah kangen disuapin mama.  - Lisa : kalau aku kangen rumah adalah kangen kamar aku sih.  - Vanka : kalau aku kangen rumah apa ya. Tiap hari dirumah terus sih. Yang aku kangenin dri rumah adalah keponakan aku.. M13. Daisuki Encore : M14. Rope no Yuujou M15. Kayoubi no Yoru, Suiyoubi no Asa JKT48 academy class A back dancer glory days bercerita dari semua unitsong dijkt48 kamu , mau bawain unitsong apa?  - Brielle : kalau aku mau bawain unitsong kinjirareta futari - Rifa : kalau aku mau bawain unitsong heart gata virus. Soalnya bagus bgt bawa krecekan gitu - Shalza : kalau aku mau bawain unitsong candy. Soalnya di bawa permen. - Freya : kalau aku mau bawain unitsong bluerose.  - Aiko : jadi, kalau aku suka banyak sih. Aku mau bawian unitsong mushi no ballad ( balada serangga ) - Febi : oke, unit song yang mau aku bawain adalah rider. Soalnya gerakan nya gampang M16. Tooku ni Itemo.
[INFO] Pengumuman Mengenai Live Streaming Valkyrie48 Live-streaming JKT48 Esports Team, “Valkyrie48” akan kembali digelar. Kamu bisa menyaksikan bagaimana para ksatria cantik ini bermain Mobile Legend. Live streaming akan disiarkan di YouTube Official JKT48 pada hari Senin, 15 April 2019 di jam 19:00 WIB. Klik link ini untuk menuju channel YouTube Official JKT48: JKT48 YouTube Channel Member-member yang akan berpartisipasi: – Aninditha Rahma Cahyadi – Jinan Safa Safira – Tan Zhi Hui Celine – Sinka Juliani – Syahfira Angela Nurhaliza. Kapan lagi ya kan member bikin video TikTok make music Emang Lagi Syantiq (Shitao Miu - Miyazato RIra) Team 8 akan muncul di iklan TV untuk TOYOTA Rent a Car, dan iklan ini akan mulai ditayangkan pada bulan Juni. ※ Member yang akan muncul di iklan ini 41 member, tidak termasuk Hitomi Honda yang mendidikasikan diri di IZ*ONE dan member yang sudah mengumumkan kelulusan.
SETLIST AKB48 Team 8 5th Anniversary Concert @ Kawaguchiko Stellar Theater (Day 2, Show2)

📆 14 April 2019, 17:00 JST Lineup: All member START OP: Chikai no ni Hanareteru OVERTURE Yuri Yokomichi tap dance + 12 member lainnya M01. River M02. Aisatsu Kara Hajimeyou M03. Shisunki no Adrenaline M04. Seifuku no Hane M05. Isshou no Aida ni Nannin to Deaeru no Darou MC1 M06. Kegarete Iru Shinjitsu M07. Avocado Janee~shi... (Erina Oda, Nanase Yoshikawa) M08. Kafka Denden Muchu! (Kaoru Takaoka, Misaki Terada [C], Sayuna Hama, Hinako Okuraha, Misaki Kawahara, Kirara Ito, Mashiro Mitomo) M09. Renai Kinshi Jourei (Momoka Onishi, Nagisa Sakaguchi, Yuri Yokomichi) M10. Toy Poodle to Kimi no Monogatari (Yui Oguri, Hatsuka Utada) M11. Namida no Shizumu Taiyou (Ayaka Hidaritomo, Miu Shitao, Hijiri Tanikawa) M12. Kiss Campaign (Sayaka Takahashi, Serika Nagano, Ayane Takahashi) M13. Iikagen no Susume (Akari Sato, Yui Oguri, Yurina Gyouten, Miu Shitao, Ayaka Hidaritomo, Nagisa Sakaguchi) M14. Bohemian Rapshody - Akapela (Erina Oda, Rissen Airi, Rin Okabe, Kaoru Takaoka, Hatsuka Utada, Hikaru Hirano, Yui Yokoyama, Hijiri Tanikawa, Voja-tention) MC2 *Satsuei Time / Boleh Rekam M15. Genaration Change M16. Yuuhi wo Miteiru ka? MC3 ー Musikal Corner "20-nen Sakura" Chimu wa LOVE SONG Yankee Soul Sayonara no Hashi Soredemo Suki da yo Sakura Minna de Tabeta 10-nen Sakura MC4 M17. Amanojaku Batta M18. Henachoko Support M19. Hoshizora wo Kimini M20. Hachinosu Dance MC5 M21. Yume e no Route ENCORE VTR pesan dari Hitomi Honda, Abe Kouji, Takahashi Eiki, koreographer, Woman Rush Hour, Suzuki Taku EN1. Tanakki (Nao Ota) EN2. AKB Sanjou (The Eightles - Drum: Yamada Nanami / Bass: Gyouten Yurina / Gitar: Utada Hatsuka, Yoshikawa Nanase / Biola: Takaoka Kaoru/ Vocal: Nagisa Sakaguchi, Rin Okabe, Narumi Kuranoo, Yui Oguri, Erina Oda, Nao Oa)  EN3. GIVE ME FIVE! (The Eightles - Drum: Tanikawa Hijiri / Trompet: Shimizu Maria / Saksofon: Yamamoto Ruka) EN4. Ikiru Koto ni Nekkyou wo! (The Eightles) EN5. Koisuru Juuden Prius MC6. Announcement: Team 8 akan muncul di CM untuk TOYOTA Rental Car E6. 47 no Suteki na Machi.
[LIST] 190414 Knetz me-list 5 Maknae Girlgroup dengan visual terbaik 1. Wonyoung IZONE 2. Jiheon Fromis_9 3. Nancy Momoland 4. Shuhua (G)I-DLE 5. Yuna ITZY. #CKG48 once again appeared on what has become a weekly event on Chongqing FM103.5 radio The group was represented this time by Dai ZiWei ("IDOLS Ft") and Wei XiaoYan ("IDOLS Ft"). Entertainment news coverage of the 2nd #SNH48 Group Sports Meeting which took place in Shanghai on April 13th. On April 14th, it was the turn of #BEJ48 members to greet fans for a handshake event at the #SNH48 Xingmeng Theater in Shanghai. JKT48 akan menjadi Special Guest dalam Event "Kpop Madness" yang akan diselenggarakan pada Hari/Tanggal : Rabu, 17 April 2019. Waktu : Pukul. 16.00 WIB Tempat : Trans Studio Mall, Cibubur. We are just a few days away from the special birthday stage for Mo Han (Momo) of #SNH48 Team SII (1st generation) and member of subunit #BlueV Titled "不是爱丽丝", the stage will take place on April 21st at the #SNH48 Xingmeng Theater in Shanghai. AKB48 Group Spring LIVE Fes in Yokohama Stadium (April 27th 2019) to be broadcasted free by Yahoo GYAO! Episode "Sashi no e-heya" kali ini, Sashihara Rino akan bermain game Puyo Puyo eSports jam 11 malam di Fuji TV. Watch: Keishichou Sosa Shiryo Kanrishitsu (Season 2) ep3 trailer Takahashi Juri Graduation Schedule Confirmed, to Leave AKB48 Next Month Hari ini (15/04) live streaming JKT48 E-Sport Team VALKYRIE48 jam 19.00 di Youtube Official JKT48 Hari ini (15/04) AKB48 Team TP rilis single digital "Sougen no Kiseki" 15 April 7 tahun lalu, hari terakhir SKE48 Spring Concert 2012 di Nippon Gaishi Hall (Nagoya).

Dibawakan single baru "Aishiteraburu!" yang akan rilis 16 Mei di tahun tsb. 15 April 2 tahun lalu, berlangsung event "Team T Mulai Sekarang Sungguh-Sungguh". Diumumkan setlist Team T selanjutnya adalah Boku no Taiyou. All Team 8 members to participated Toyota Car Rental New CM Ota Aika (former HKT48/AKB48) akan berperan sebagai Alice dalam "Alice in The Wonderlands" stage play yang akan pentas 17-21 Juli 2019 di The Pocket, Nakano City. Ikut berperan Okamoto Naoko (former HKT48) dan Yogi Keira (former NMB48).
[SHARE] Adhisty Zara (JKT48 Team T) menjadi Trending Topic Twitter Indonesia Ke-8 lewat kata "Zara" atas dirilisnya Teaser film Dua Garis Biru. Cuplikan Ju Jingyi ex SNH48 Team NII di Drama New The Legend Of White Snake. Ernest Prakasa memuji akting Zara JKT48 dalam Teaser Dua Garis Biru yang baru dirilis hari ini. Come on guys Zara sudah di puji oleh produser, penulis naskah terkenal, sudah mendapat 2 penghargaan bergengsi juga dalam perfilman Indonesia, masa kita sebagai fans gak bisa support Zara. Bagaimana JKT48 mau berkembang ? Ingat yang main film dengan adegan cerita seperti itu bukan hanya dari member JKT48 tapi banyak dari AKB48, BNK48 dan SNH48. Tapi fansnya support. Tolong kita sebagai fans menyikapinya dengan Dewasa dan terus dukung Zara. Pesan itu disampaikan untuk segelintir orang/oknum yang membenci Zara dan mengaku sebagai fans " JKT48 ". [Photo] Pemotretan Majalah Weekly Playboy, HKT48 Tanaka Miku.
[INFO] SGO48 & SIÊU BẤT NGỜ

Vào 20:30 ngày 21/04/2019 trên kênh HTV7, gameshow Siêu Bất Ngờ sẽ lên sóng với sự tham gia của SGO48. SGO48 mang đến điều gì cho chương trình đầy những bất ngờ như SIÊU BẤT NGỜ nhỉ? Pada pukul 20:30 tanggal 21 April 2019 di HTV7, pertunjukan gameshow Siêu Bất Ngờ akan ditayangkan dengan partisipasi SGO48. Apa yang dibawa SGO48 ke program yang penuh kejutan seperti Siêu Bất Ngờ ini? Berikut foto-foto SGO48 di acara tersebut. Salah satu member NMB48 sekaligus ex-trainee Produce 48, Murase Sae, sedang berada di Korea untuk menandatangani kontrak dengan agensi. Daftar member Sakamichi yang akan mengikuti event "Sapporo Collection 2019" yang akan diselenggarakan pada tanggal 27 April 2019 mendatang. > Nogizaka46 Hori Miona sebagai model majalah "ar" > Nogizaka46 Umezawa Minami sebagai model majalah "with" > Nogizaka46 Shinuchi Mai sebagai model majalah "andGIRL" dan website "Oggi.jp > Hinatazaka46 Kato Shiho sebagai model majalah "CanCam"  > Ex-Keyakizaka46 Imaizumi Yui sebagai model majalah "ar" 札幌コレクション (@satsucolle).

AKB48 Group Spring Festival in Yokohama Stadium akan disiarkan live oleh Yahoo GYAO! Pada 27 April 2019 mendatang. Sayangnya, aplikasi ini hanya memberlakukan bagi warganegara Jepang saja. MV AKB48 Team TP - Sougen no Kiseki 7 Net Shopping telah merilis bonus foto untuk single ke 23 Nogizaka46. Type A: Saito Asuka, Takayama Kazumi, Matsumura Sayuri. Type B: Shiraishi Mai, Umezawa Minami, Ozono Momoko. Type C: Ikuta Erika, Kitano Hinako, Kubo Shiori. Type D: Hori Miona, Sakurai Reika, Hoshino Minami. Type Regular: Akimoto Manatsu, Yoda Yuki セブンネットショッピング@7_netshopping. [VID FANCAM] JKT48 High Tension Handshake Festival @ Atrium Sleman City Hall Yogyakarta (6-4-2019). [INTERMEZZO] Sebuah pujian dari Ernest Prakasa. [VID] Valkyrie48 (Angel, Anin, Jinan, Celine, Sinka) Main Mobile Legends AKB48 Team TP 1st Digital Single "Sougen no Kiseki (綠草地上的奇蹟)" sudah bisa didengarkan melalui iTunes dan Spotify. [INFO] 190415 Film yang diperankan oleh Minju, "The Fault Is Not Yours" akan ditayangkan perdana di Jeonju, Korea Selatan pada bulan Mei. [INFO] HANTEO 190415 #HEARTIZ by IZ*ONE 24:00 KST: 5,364 copies.  Total accumulated: 160,588 copies. 🎉🎉 Note : Penjualan HEART*IZ telah melampui total penjualan COLOR*IZ Yang maka untuk saat ini menjadi album IZ*ONE Terlaris di hanteo

0 Response to "Equal =LOVE bubar last idol group disbandment alasan penyebab !"

Posting Komentar