Iklan

Sheki MNL48 graduation scandal gravure photobook !

Sheki MNL48 graduation scandal gravure photobook

Sheki MNL48 graduation scandal gravure photobook

Nogizaka46 Mobile Wallpaper 7th Birthday LIVE
source 橋飛月櫻的喵醬 [RANDOM] Share tentang member AKB Team Fresh boleh kali ya? Sekalian mengenal lebih dalam next gen AKB48 (Gen 16/ Draft 2/3) Yuk pilih member mana yang pengen kamu ketahui lebih dalam. [News] Confirmed! BNK48 6th Single is “Beginner”

BNK48 Thank You and The Beginner

the event also to be held at Chiang Mai, Khon Kaen, Rayong, and Songkhla.

#BNK48 #BNK486thSingle #BeginnerTH

【BNK48 6th Single】

Pre-order:

3 March 2019, 12:00 PM - 2 April 2019, 12:00 PM at Shopee

Handshake Event Date:

6-7 July 2019

10-11 August 2019

21-22 September 2019

#BNK48 #BNK486thSingle #BeginnerTH
[VID FANCAM] JKT48 Akustik dan JKT48 Team K3 @ Festival Pendidikan Jepang - Catch Your Dream, Study In Japan di Main Atrium AEON Mall BSD (17-2-2019)

- JKT48 Akustik

[BERBAGI] Field Report Senshuraku Theater Dewi Theater Team T (17-2-2019)

Kageana : Zara

M00. Romance Kakurenbo : Eve

M01. Yuuki no Hammer

M02. Inseki no Kakuritsu

M03. Ai no Stripper

M04. Theater no Megami

MC01. Cerita tentang apa hal yg bakalan di kangenin dari TnM

- Lisa : aku bakalan kangen sama lagu M01 karena nari pake palu dan baju ala ala pertambangan

- Jinan : aku bakalan kangen sama lagu yg nyebutin nama member (lagu team T oshi)

- Zara : aku udh kangen bgt sama TnM, yg pasti aku kangen sama lagu yg lempar pesawat kertas ke penonton soalnya di lagu itu aku bisa loncat loncat

- Ayana : aku kangen sama unit song, dri dulu aku pengen bgt unit song yg bakalan aku bawain nanti. Pas di J kan masih lucu jdi ga bisa bawain unit song ltu. Aku juga kangen bawain TnM bareng sama sayaya

- Angel : klo aku kangen dri TnM itu adalah sebenarnya aku blm kangen karena blm jdi mantan, tpi klo sekarang kangen aku kangen sama lagu yg chant nya "mimpi mimpi" aku lupa lagu nya apa. Soalnya di setlis lain ga ada Zara : ada tau megane megane Angel : kan emang chant

- Gita : aku bakalan sama rasa rasanya soalnya kan pertama kali shonici di setlis ini

- Puchi : aku ga bakalan kangen lagu nya tpi kangen mc nya dan kangen sama nenek nenek. Pas kak Sonia ngomong soal nenek nya

- Sonia : udh pernah bawain ini dua kali di J sama di T. Jadi pas bawain ini di T itu ngebayarin kangen aku sama setlis ini. Terus kangen sama MC nenek padahal ga lucu tpi kalian ketawa

- Okta : kan di setlis ini banyak lagu yg dewasa nah aku kan klo sok dewasa gimana gitu, aku pernah liat team T sok seksi eh aku malah mau ketawa

- Kyla : sama kaya kak jinan, di lagu yg manggil nama member soalnya aku bisa goyang kaya gini *kyla joget pas team T oshi

- Fia : aku bakalan kangen sama unit song aku, unit song yg aku bawain nanti kan lucu nah aku ga lucu. Kapan lagi di kasih yg lucu lucu sama jot
- Celine : celine kan pernah bawain setlis ini, jdi pas masuk sini udh biasa. Dulu suka salah pas lagu zombie, semua satu line tpi celine salah sendiri. Apa lgi celine dpt unit song loker room Boy jdi nya bakalan kangen pas ea

- Melati : aku kangen perform sama ip, pas Shonichi kan sama dia tpi pas senshuraku ga sama dia

- Vanka : aku kangen sama baju ku yg muat ini, pas twt kan cobain baju nah baju nya kecil semua. Aku juga pernah bawain ini bareng J dulu itu kan lucu sekarang jdi galau gitu unit song nya

- Aby : yg bakalan aku kangen dri setlis ini itu karena debut pertama jdi member team T. Aku suka lagu Suki Suki Suki karena lagu nya enak gitu. Aku susah berekspresi tpi lagu itu gampang di maknai

M05. Hatsukoi yo, Konnichiwa : Angel Zara Lisa

M06. Arashi no Yoru ni wa : Sonia Jinan Okta Ayana

M07. Candy : Fia Kyla Pucchi

M08. Locker Room Boy : Aby Nanda Melati Celine Gita

M09. Yokaze no Shiwaza : Vanka

MC02. Ngomong ngomong soal unit song, unit song apa yg pengen tpi blm pernah di bawain

- Angel : dri setlis ini di team J lama pengen banget bawain arashi

- Zara : aku pengen bawain yokaze tpi baju nya pasti panjang bgt pasti

- Sonia : dri 5 unit song aku udh bawain 4 yg belum cuman locker room Boy

- Okta : aku pengen cobain yokaze, yg kalem gitu Angel : baju nya ga muat Okta : sepatu nya yg ga muat

- Lisa : aku blm pernah bawain arashi

M10. 100 Meter Kombini

M11. Suki Suki Suki

M12. Sayonara no Kanashibari

MC03. Ngomongin orang yg berjasa di team T Kak ayana Yg di sebelin

- Fia : klo kak ayana receh

- Melati : gampang banget ketawa, ga abis abis ketawa nya

- Aby : aku ga suka nya, kak ayana tuh ga cuman ngetik doang yg typo ngomong aja suka salah Ayana : ya gimana bawaan lahir

- Vanka : bener kata Aby, kita mau pergi kan aku nanya "ay bawa koper yg semana" nah dia bales nya typo bgt. Jdi aku telfon aja

- Lisa : klo ngomong kalimat nya suka kurang pas. Nah lagi latihan kan, pada beli minum sampah nya nya belum di buang. Kak ayana dengan lantang nya teriak "TEAM T SAMPAH" kan harus nya "TEAM T SAMPAH NYA BUANG"

- Melati : aku sebel kenapa orang bawel selalu jdi kapten, kan aku bawel knp aku ga jdi kapten! Ga ga jot boong doang kok. Eh tpi klo jdi kapten ga ada yg berani sama aku
MC04. Sebentar lgi kan team T bakalan bawain TwT nah lagu apa yg kalian tunggu tunggu

- Celine : klo celine itu lagu bel sekolah adalah love song, rumit banget masa jatuh cinta selama 5 detik Angel : nih aku jelasin, jdi itu ngeliatin cowo nya selama 5s pas bel sekolah

- Angel : lagu di tempat yang jauhpun Pucchi. Kalau aku ada 2 , pertama Romance Rocket dan kedua Daisuki

M13. Shiokaze no Shoutaijou

Encore : Tnm Mypeach

M14. Honest Man

M15. Team T Oshi

M16. Bokutachi no Kamihikouki

Bonus Song : Kenyataan yang telah ternoda
[BERBAGI] Field Report Theater Sekarang Sedang Jatuh Cinta Team J (17-2-2019)

Kageana : Feni

Zenza Project performance.

Party ga Hajimaru yo : Ciel Muthe Amel Febi Christy

Tema zenza project. Kalo misalnya bisa tukeran tubuh sama artis mau jadi siapa?

- Ciel : aku pengen tukeran tubuh sama Lisa Blackpink, soalnya dia tinggal dan tubuh nya bagus

- Muthe : jadi aku klo misalnya tukeran badan sama artis, kalian tau ga anaknya rafi? Ya aku mau jadi rafatar, soalnya kalo ke mall nih minta mainan pasti beliin. Member : kamu ngikutin ya? Muthe : iya kalo pulang sekolah mamah suka nonton soalnya

- Amel : aku pengen tukeran tubuh sama. Member : erika Amel : member 46 grup *maap tdi kedengeran namanya siapa

- Febi : sama member jeketi aja deh. Kak shanju, soal nya biar bisa hey hey hey. Febi joget hey hey hey

- Christy : aku mau jadi jonsena. Yg berotot gitu, kalian tau kan?

JKT Festival : Ciel Muthe Amel Febi Christy

M00 Overture

M01 Tadaima Renaichuu

M02 Kuma no Nuigurumi

M03 Only Today

MC01. Kalo kita kangen ke temen sebelah kiri, apa sih yg kita kangenin dri dia

- Feriska : cania, kalo misalnya shania ini kan. Aku sama shania itu suka makanan enak, sering go food klo misalnya lagi sekamar. Jdi nanti klo shania grad bakalan sedih deh

- Shanju pake jiko nya saktia Shanju : klo aku kangen Feni itu, kangen kebahagiaan sama ceria nya dia. Aku pernah liat dia bete tpi dia itu 90% bahagia nah 10% bete nya dia. Jdi klo nanti udh ga di sini bakalan ada lagi ga ya yg kaya dia

- Feni : yg di kangenin dri Michelle itu kaya berantem tpi karena hal yg sepele walaupun kita temenan tpi kita suka berantem ga jelas gitu

- Michelle : yg di kangenin dri kak Sinka itu, dia itu kan dingin dingin cool gitu. dia itu kan agak nyolot tpi cuman ke aku doang nah pas lagi libur pasti kangen nyolot nya itu

- Sinka : yg aku kangen dri kak feriska itu celetukan nya. Dia itu diem diem tpi klo udh nyeletuk pedes, nah itu yg aku kangenin

- Ariel : jdi yg di kangenin dri dia (Julie) duh apa ya.. Ada deh satu nih, misalnya lagi joget nih salah gerakan. Dia pasti teriak "eh bencong jangan di sini bencong" nah pas aku liat bloking ternyata aku yg bloking nya di sini, aku bales aja "eh gue yg di sini bencong"

- Julie : sebelah aku aya, Bukan bencong ya gaes. Yg aku kangen itu sifat baik nya dia, terus klo lagi nyanyi sama joget dangdut. Ayo aya joget dong. Aya narik saktia Aya : tutupin ara abah Saktia : abah mau solat malah suruh joget

- Aya : diani pernah tinggal di rumah aku, sekarang kan udh ngekos. Jdi ya yg aku kangenin ya bersih bersih nya lah. Ga perlu manggil cukup nyuruh Diani ajaa
- Diani : yg aku kangenin dri Ariel itu, ril lo kangen ga masa di academy? Ariel : nih gue kasih tau ye, gue sih ga perlu di kangenin soalnya ga nunggu dua tahun kaya lo

- Gaby : aslinya sih ga ada tpi ya udh yg bakalan gue kangen itu ke bodohan lo kak Saktia : kok lo gitu sih? Gaby: tapi ga ppa gue restuin lo sama yg tembak tembakan

- Saktia :yg gue kangen dri cinhap itu lemot nya dia, lo itu ga beda sama Ciel Cinhap : siapa? Saktia : lo Cinhap : yg nanya

- Cinhap : yg aku kangen dri kak gaby itu bodoh nya Saktia : tdi lo ngatain gue gaby Gaby : kayak nya kita harus bercermin deh

M04 7ji 12fun no Hatsukoi : Shania Michelle Frieska Diani Ariel

M05 Haru ga Kuru Made : Sinka dan Julie

M06 Junai no Crescendo : Shania Cinhap Aya

M07 Faint : Gaby Feni Cinhap

M08 Kikyou : Saktia Diani Julie

MC02. Kira kira kalo kalian kangen bakalan ngapain?

- Julie : aku ga bisa kangen sama orang. Saktia : loh knp? Julie : ga deng, nih misalnya aku kangen Diani. Aku suruh dateng, bukan buat kangen tpi buat bersih bersih Saktia : kok temen gitu

M09 Darui Kanji

M10 Mr. Kissman

M11 Kimi ga Oshiete Kureta

M12 Bingo

MC03. Lagu yg bikin baper atau kangen

- Shanju : lagu yg lagi menyentuh hati aku banget itu "harta yang paling berharga adalah keluarga" kan yg nyanyi kakak bcl itu sampe ke hati bgt pas nyanyi.

- Michelle : lagu dilema. Tuhan tolong aku, ku tak dapat menahan rasa... Udh pada mau punya anak itu,

- Gaby : lagu tadaimaan, kan bentar lagi mau selesai tuh

- Feni : lagu one ok rock.

- Julie : aku bakalan kangen sama lagu sampai musim semi tiba

- Shanju : aku kangen sama lagu pajama

- Feni : aku kangen twt Shanju : jangan lupa ya gaes dateng RH nanti

MC04. Siapa member yg aura nya paling keliatan menurut kmu

-Cinhap : Ariel, dia kan baru tpi udh ada julukan. Seneng liat dia berantem sma Julie, kalian jgn baikan ya

- Feriska : menurut aku malah saktia loh, aura aib nya itu loh keliatan bgt Sinka : bukan aura idol ya tpi aura aib

- Aya : klo aku itu member yg aurat Saktia : eh ga boleh yaa Aya : maksudnya aura gaes kelebihan itu, menurut aku itu kak gaby.

M13 Keibetsu Shiteita Aijou

Encore :

EN01 Love Chase

EN02 Seifuku ga Jama wo Suru

Video show off

- Diani dan Julie. Main Game tebak gambar

EN03 Nante Suteki na Sekai ni Umareta no Darou
[INFO] JKT48 Schedule 17-2-2019:

- ada Desy JKT48 di acara "Bisaae" NET TV jam 19.00 WIB

7

[VID FANCAM] JKT48 Team T @ Metland Fun Run di Pantai Festival Ancol (17-2-2019)

( INFO )

Yamamoto Sayaka menandatangani label musik "UNIVERSAL MUSIC".

Single solo pertamanya "Ichirinsou (イ チ リ ン ソ ウ)" akan dirilis pada 17 April 2019.

~ Tracklist ~

CD Only :

1. Ichirinsou (イチリンソウ)

2. Kimi to Film Camera (君とフィルムカメラ)

3. (to be announced later)

CD + DVD :

-CD-

1. Ichirinsou (イチリンソウ)

2. Kimi to Film Camera (君とフィルムカメラ)

-DVD-

1. Ichirinsou Music Video

2. Ichirinsou Making (Recording · artist photo & Jacket shot)

CD + DVD + Photobook (Fanclub Limited Edition) :

-CD-

1. Ichirinsou (イチリンソウ)

2. Kimi to Film Camera (君とフィルムカメラ)

-DVD-

1. Ichirinsou Music Video

2. Ichirinsou Making (Recording · artist photo & Jacket shot)

-Photobook-

1. Taking down luxury Live photobook (54 pages) ※ 2019 solo tour "I'm ready" first day (Saitama performance)

-----------

catatan :

Sebelumnya, Sayanee merilis album solo pertamanya "Rainbow" pada Oktober 2016 melalui label musik "laugh out loud records", yang merupakan label musik NMB48 di bawah YOSHIMOTO R dan C.
[UPDATE] 190217 IZ*TWEET

"acara Hi-Touch hari ini dan kemarin benar-benar menyenangkan! Terima kasih!!

Aku sangat senang bisa berbicara dengan WIZ*ONE~~ aku berharap aku bisa bertemu kalian lagi ♡

#Nakodream dan #Eunbi unnie "

[FANACC] 190217 IZ*ONE Hi-Touch at Osaka ATC Hall

🦋OP: Selamat pagi! (Dengan bahasa Inggris)

Sakura: Selamat pagi! (Dengan bahasa Inggris)

OP: Ini gila @_@ Ada lebih banyak orang di sini daripada Tokyo

Sakura: Apa, benarkah?!

🦋OP: Bisakah kamu bermain game di Korea?

Sakura: Tidak, aku tidak bisa! 😥... Oh, tunggu, tidak, jika itu Switch, aku bisa! *membuat gerakan bermain game*

🦋OP: Apakah kamu tidak diizinkan untuk streaming di YouTube sekarang?

*Sakura mencoba menjawab, tetapi staf sudah mendorong OP keluar*

OP: Hah? 😟

Sakura: *membuat gerakan dengan tangannya seolah dia sedang menuliskan sesuatu*

OP merasa Sakura merencanakan sesuatu🤔

🦋OP: Siapa anggota favoritmu di IZ*ONE?

Sakura: Minju! Wajahnya imut!

🦋Minju: Terima kasih telah memberitahuku semua tentang apa yang dikatakan Sakura!

OP: Dia bilang kamu yang paling lucu dari semua anggota!

Chaeyeon (berdiri di sebelah Minju): aku tidak ingin mendengar itu!

🦋OP: Chaeyeon cemburu 😂

Sakura: Heh? Kenapa?

OP: kamu bilang Minju yang paling lucu

Sakura: Oh. Aduh. Kesalahanku🤣🤣🤣 *cekikikan*
[FANACC] 190217 IZ*ONE Hi-Touch at Osaka ATC Hall

Sakura: membacakan nama OP)

OP: terima kasih telah menjadi idol

Sakura: Seharusnya aku berterima kasih padamu karena telah mendukungku

Cr. Msakura319

[FANACC] 190217 IZ*ONE Hi-Touch at Osaka ATC Hall

*Sakura menggenggam kedua tangan OP*

OP: aku dari Taiwan (dengan bahasa Jepang)

Sakura: xiexie (terima kasih)

OP terdorong tetapi mereka mengambil keuntungan saat ini dan melakukan "beri aku lima detik" lagi

Catatan: Sakura benar-benar menjaga kontak mata dari awal hingga akhir sampai kamu pergi.

[FANACC] 190217 IZ*ONE Hi-Touch at Osaka ATC Hall

Part 1

OP: 我爱你~ (iloveyou)

Sakura: *Jepit kedua tangannya, OP dengan lembut membalas*

OP: *membuat hati di atas kepalanya*

Part 2

OP: Namaku bobo

Sakura: bobo (berkata dengan sangat lembut)

OP: Aku sangat menyukaimu!

Sakura: terima kasih~
[FANACC] 190217 IZ*ONE Hi-Touch at Osaka ATC Hall

Rambut Sakura ponytail, mengenakan gaun sifon putih dengan atasan lengan pendek. OP khawatir dia akan kedinginan tetapi tempat itu kecil tapi penuh sesak. Hari ini Sakura sama energiknya seperti biasanya, kata-kata tidak bisa menggambarkan betapa cantiknya dia. Dia masih ingat berapa kali orang datang. OP berbicara kepadanya dalam bahasa Korea.

OP: Aku lapar

Sakura: aku belum makan juga.

Kemudian dia juga cemberut, saat berinteraksi dengan penggemar wanita dia mulai menggenggam tangan mereka, dan karena terburu-buru semua orang didorong pergi dengan kata-kata yang menggantung di mulut mereka.

[FANACC] 190217 IZ*ONE Hi-Touch at Osaka ATC Hall

OP: kamu menjadi semakin cantik

Sakura: Sama sekali tidak!

OP: aku akan selalu mendukungmu

Sakura: Terima kasih banyak!

[FANACC] 190217 IZ*ONE Hi-Touch at Osaka ATC Hall

Sakura: kamu datang lagi!

OP: Karena aku suka Sakura, aku memakai pakaian pink di sini kali ini

Sakura: Aku senang, ini cocok untukmu, cocok untukmu

OP: aku imut

Sakura: tolong datang lagi

Cr. 7rin_ns
[FANACC] 190217 IZ*ONE Hi-Touch at Osaka ATC Hall

Sakura: terima kasih

OP: ohayo... Apakah kamu masih ingat

Sakura: aku ingat aku ingat

OP: ah terima kasih

OP: Aku menantikan Everyone's Kitchen minggu depan

Sakura: aku akan melakukan yang terbaik (gambarimasu) ✊✊ (mengangkat kedua tangan yang mengepal tampak serius)

OP: aku membuat Mie-Kkura

Sakura: ah benarkah?

OP: *di dorong

Sakura: ini kali ketiga mu

OP: ah.... Aku bermain Apex Legends (OP lupa bahasa Jepang jadi dia berbicara dalam bahasa Inggris)

Sakura: ah.... Terima kasih (dia mungkin tidak mengerti

[FANACC] 190217 IZ*ONE Hi-Touch at Osaka ATC Hall

OP: Apakah ada orang yang dekat denganmu baru-baru ini?

Minju: hmm... IZ*ONE dekat satu sama lain~

OP: ok ok, lalu bagaimana dengan seseorang yang kamu rasakan dekat~

Minju: sekarang? sekarang~ baru-baru ini~ hmm aku pikir itu Hiichan (pelukan Hiichan yang ada di sampingnya)

OP: hm~ lalu siapa yang ingin kamu kencani?

Minju: hm~ sekarang... Aku pikir itu Chaewon! (Bye Jinjoo😂)

OP: oo! Mengapa?

Minju: karena dia teman sekamarku... itu menyenangkan

OP: Begitu~

Minju: OO (dia membaca nametag OP)

OP: ya! aku menyukaimu~

Minju: terima kasih~ sampai jumpa~

[FANACC] 190217 IZ*ONE Hi-Touch at Osaka ATC Hall

Grup E

Hyewon: Halo~

OP: aku datang dari Korea!

Hyewon: (Mata melebar) Benarkah?

OP: kita seusia!

Hyewon: Teman! Teman!

*OP melakukan high-five dengan Hiichan dan didorong

Yuri: Halo~

OP: aku datang untuk menemui Yuri TT

Yuri: (Sedih) Oh! TT

Wonyoung: Halo.. oh! Sudah lama!

OP: Heol kamu ingat aku?

Wonyoung: Tentu saja!
[FANACC] 190217 IZ*ONE Hi-Touch at Osaka ATC Hall

OP: Hyewon-ah rekomendasikan aku makan malam!

Hyewon: Hmm?

OP: Rekomendasi makan malam!

Hyewon: Uh.. tulang rusuk

OP: Hii-chan kamu tidak capek? TT

Hiichan: Ya! 😀

Yuri: Halo!

OP: Yuri-ya kakimu sakit kan TT

Yuri: Tidak, aku baik-baik saja ☺️

Wonyoung: (Mendengar obrolan OP dengan Yuri) Apakah kamu orang Korea?

OP: Mmm keke aku datang dari Jeju-do

Wonyoung: Oh!

OP: Wonyoung-ah... (didorong)

Wonyoung: Ya!

"Wonyoung-ah unnie bahkan tidak mengatakan apa-apa"

[FANACC] 190217 IZ*ONE Hi-Touch at Osaka ATC Hall

Grup Z

Part1

Yuri: Unnie~ kamu datang

OP: Mm

Chaeyeon: Osaka juga!? Halo~

OP: Mm

Yena: aku tahu unnie akan datang~

OP: Keke

Hiichan: Oh unnie halo~

OP: Mm

Part 2

OP: aku benar-benar lelah Yuri-ya TT

Yuri: Apa yang harus dilakukan unnie

Chaeyeon: Wow kamu datang lagi unnie

OP: Jjaeyon aku benar-benar ingin melihatmu

OP: Yena-ya aku benar-benar tinggal di Jepang

Yena: Benarkah? 😮

OP: Tidak 😝

Yena: Ah unnie! (Mengerutkan alisnya dan cemberut

[FANACC] 190217 IZ*ONE Hi-Touch at Osaka ATC Hall

Yena: Keke unnie juga datang?

OP: Mm aku tinggal di Jepang~

Yena: Oh! Benarkah? Kamu tinggal di Jepang? Oh!?

OP: Itu bohong~ hehe

Yena: Ah~ benar-benar kekeke

*OP disuruh melepas topi nya karena alasan tertentu pada ronde ke-3
[FANACC] 190217 IZ*ONE Hi-Touch at Osaka ATC Hall

Part 1

Yuri: Oh!? Unnie halo!?

OP: Yuri-ya unnie datang lagi!!

Yuri: Unnie terima kasih ㅜㅜ

OP: Ey~ hehe

Part 2

OP: Yuri-ya tapi kamu benar-benar cantik hari ini!!

Yuri: Benarkah?>_<

OP: Tapi kenapa hari ini sangat singkat dibandingkan kemarin!!!

Yuri: Benar sekali
[FANTAKEN] 190217 ada lebih banyak fans yang datang ke Hi-Touch di Osaka hari ini dibanding di Tokyo kemarin
48TALK ep130: Keyakizaka46 Nobody, AKB48 Jiwaru DAYS, BNK48 recap, Obata Yuna graduation.

0 Response to "Sheki MNL48 graduation scandal gravure photobook !"

Posting Komentar