Iklan

NGT48 disbandment bubar alasan kenapa penyebab dibubarkan !

NGT48 disbandment bubar alasan kenapa penyebab dibubarkan

NGT48 disbandment bubar alasan kenapa penyebab dibubarkan

Hijiri Tanikawa akan menjadi Kepala Ruang Donor Darah di event "Spring Blood Donation Thanksgiving Day" yang akan digelar di Akita Atrion pada 30 Maret. #チーム8 #TEAM8 #谷川聖 Happy Anniversary yang ke-6 tahun Nogizaka46 2nd Generation! Generasi yang dipenuhi bakat akting stageplay~ ( RUMOR ) JKT48 - Kimi no Kotoga Suki Dakara MV JKT48 dulu diketahui sempat mengerjakan project untuk MV Kimi no Koto ga Suki Dakara ,menggunakan storyline namun hingga sekarang mv tersebut tidak pernah dirilis. Ada rumor yg menyebar, project mv terhenti dikarenakan Cleo mengundurkan diri dari JKT48, jadi projectnya menjadi terbengkalai namun ada cuplikan MV tersebut yg sempat ditayangkan di theater JKT48 . Selain itu diketahui scene Kimi no Koto ga Suki Dakara (Dance Version) diambil dari potongan ending di acara JKT48 School episode 7. Setelah acara radio "NGT48 no Gachi! Gachi? Countdown!" dan "Gachi! Gachi? Talk" yang diberhentikan sementara oleh BSN (Broadcasting System of Niigata), sekarang acara radio "NGT48 no Minna Kamitaiyou!! Radio Akushukai!!" diberhentikan tiba-tiba oleh FM Niigata hari ini. Pre order BNK48 Birthday T-Shirt akan dimulai pada 4 April hingga 16 April 2019 di Shoppe. Model tersedia 46 macam dari semua member. ''Nogizaka46 meets Asia ~Taipei ver.~'' akan ditayangkan oleh Music On! TV pada tanggal 30 Maret 2019 jam 20.00-21.00 JST. Program ini akan menayangkan liputan live pertama Nogizaka46 di tahun 2019 yang digelar di Taipei Arena, Taipei. Selain itu juga ada video liputan jalan-jalan dan wawancara bersama Ozono Momoko dan Umezawa Minami.
[NEWS] Nogizaka46 akan kembali berkolaborasi dengan Kobunsha Bunko untuk kampanye ''Nogizaka Bunko 2019 Natsu Seishun & Mistery'' yang akan dimulai 1 Juli 2019. Kobunsha Bunko akan memilih 44 karya buku bertema Seishun & Mistery kemudian mendesign ulang cover buku tersebut dengan 44 member Nogizaka46 sebagai cover bukunya. Saat ini sudah diputuskan 4 buku yang akan diganti. Untuk 40 buku lain akan diumumkan di Twitter. 1. Shiraishi Mai: Sakura Saku (Tsujimura Mizuki). 2. Saito Asuka: Shippu Girl (Honda Tetsuya). 3. Hori Miona: Reji Made no Suiri (Nitadori Kei). 4. Yamashita Mizuki: Yasashii Shinigami no Kai Kata (Chinen Mikito). Twitter @nogizakabunko19. Hari ini MNL48 akan mengadakan Campus Tour Kampus pertama yang akan didatangi yaitu Global Innovative College. Alamat : Annex Near Estrella And Rockwell, Pet Plans Tower, 444 Epifanio de los Santos Ave, Makati, 1211 Metro Manila, Filipina. Ex-member Nogizaka46 Nagashima Seira akan menjadi Weather-Caster di program berita NTV ''Going!Sports&News'' yang tayang setiap hari Sabtu dan Minggu, 23:55~24:55 JST. Rarin akan mulai tampil reguler pada 31 Maret 2019. Blu-ray / DVD-Box drama "ZAMBI" akan dirilis pada musim panas 2019. Sedangkan Blu-ray / DVD stage play "ZAMBI" akan dirilis pada tanggal 31 Mei 2019. Chen GuanHui (Center),Xu ChenChen,Qian BeiTing,Wen JingJie Team SII - [献给明天的吻] (Xian gei mingtian de wen / Ashita no tame ni KISU wo) Special Last Stage Chen GuanHui yang akan dilaksanakan pada tanggal 2 April nanti. Nogizaka46 Generasi 4 akan mementaskan stage play '3nin no Principal'. Sama seperti '3nin no Pricipal' generasi 3, generasi 4 akan terdiri dari 2 babak. Setelah babak pertama yaitu audisi, hanya 3 member yang dapat muncul di babak kedua. Nantinya, 3 member yang terpilih ke akan mementaskan kisah 'Romeo & Juliette'. '3nin no Principal' Generasi 4 akan digelar pada tanggal 9-21 April 2019 di Sunshine Theatre.
Pada acara ZIP tanggal 27 Maret 2019 kemarin, diumumkan bahwa Hinatazaka46 akan memiliki variety show baru yaitu "HINABINGO!" yang akan mulai tayang pada tanggal 16 April 2019. Selamat pada dedek Hinatazaka46 yang berhasil melampaui rekor 1st day debut single HKT48 205.278 copies dan rekor 1st week debut single Keyakizaka46 261.580 copies! MV Kimi no Koto ga Suki Dakara BNK48 sudah mencapai +1,000,000 views.
ExMember NMB48 Jonishi Kei yang setelah kelulusanya dari grup memutuskan hiatus dari dunia entertain selama 2 tahun, kali ini dia akan memulai come back karirnya dengan mengikuti Stage Play Engeki shudan

"Novel Bunkaku show", yang di gelar di. ★Roppongi Haiyuza Theater Tokyo dari tanggal 29 mei 2019 sampai 2 Juni 2019,  ★Higashibetsuin Hall, Nagoya dari tanggal 4 - 5 Juni 2019 ★ABC Hall dari tanggal 7 sampai 9 Juni 2019. [INFO] Hari ini member JKT48 (Sisca dan Melati) syuting acara "Let's Play" MNCTV. Saito Yuri married menikah nogizaka46 yuuri saito marriage nikah graduation keluar graduate lulus resign kelulusan grad suami foto husband Billboard: Hinatazaka46's Kyun has sold 399k copies. Nishino Miki attended Raffine New CM Press Conference. [#NGT48ScandalSpecial] NGT48's Nakai Rika To Stay At The Group For Being The Representative Of The Group For AKB48 Single In The Future Since She's Stated That She's Innocent At Mahohon's Case. #NGT48 #YamaguchiMaho #JusticeForMahohon. [#NGT48ScandalSpecial] Ogino Yuka and Some Members From NGT48 Will Be Transferred Into Several Groups. Maybe Ogiyuka Will Go To AKB. AKS Want to Seperate The 'Innocent' With The 'TroubleMakers' To Clean The Members Name. #NGT48 [#NGT48ScandalSpecial] Rumour Says That AKS Will Make NGT48's Yamaguchi Maho Graduating From The Group On 1st April 2019. AKS Want Maho Quit From Idol World As Soon As Possible She Will Announce It Maybe On Theater Or From Showroom. Ex-NMB48 Kamieda Emika & Kurokawa Hazuki get to play Lead Roles in Tenshi ga kimi wo korosu wake. Kontrak NGT48 dengan Pemerintah Niigata, yang menunjuk NGT48 sebagai special supporter Niigata dalam National Cultural Festival akan berakhir pada bulan maret ini. Pemerintah belum memutuskan perpanjangan kontrak dan masih mempertimbangkannya. [Updated] JR-EAST Not Renew NGT48 Contract (Nikkan Sports just update the JR-EAST press conference and their post).
JR East tidak memutuskan tidak memperpanjang kontrak NGT48 yang akan berakhir pada bulan Maret ini. Namun tidak menutup kemungkinan adanya kontrak di masa yang akan datang.
Honda Hitomi Weekly Radio Show "Honda Hitomi HEAT IS ON" on Radioberry will have it's last episode tonight!

They will be broadcasting from 9:30 PM JST.

Please give the show a lot of love. Omedetou Hii! #IZONE #HondaHitomi #AKB48. Program radio reguler NGT48 di FM-Niigata "NGT48 no Minna shintaiou!! Radio Akushukai!!" berhenti mengudara untuk sementara waktu. Under Girls Club would like to thank all those who have watched this MV! Now is 1,000,000 views. Watch MV Kimi no Koto ga Suki Dakara on BNK48 Official YouTube Channel. #BNK48 #KimiNoKotogaSukidakaraTH. Jonishi Kei (former NMB48) bermain dalam drama panggung Z-Lion yang akan pentas pada 29 Mei - 9 Juni 2019 Hanya butuh waktu kurang dari 2 menit tiket Aniversary ke 3 Keyakizaka 46 yang di jual lewat Lawson dan Rakuten ludes terjual. NHK News menyebut selain pemerintah Niigata dan JR East yang tidak memperpanjang kontrak dengan NGT48, AEON Retail yang menjadikan member NGT48 sebagai bintang iklan, tidak memperpanjang kontrak yang berakhir akhir bulan ini. Begitupun dengan Ichimasa Kamaboko. Mukaichi Mion gets New Radio Show! Let's learn Economy with Mion. Oya Shizuka announces New Radio Show: WIZ MOMENT.
Nakamura Yuka (former SKE48) terpilih sebagai The Most Beautiful College Student in Japan" dalam ajang Miss of Miss Campus Campus Queen Contest 2019. Penjualan single Hinatazaka46 "Kyun" hari kedua sebesar 56,818 dan menempati peringkat pertama Oricon Daily Chart. Penjualan total hingga hari kedua sebanyak 416,346. Kamieda Emika dam Kurokawa Hazuki (former NMB48) bermain drama pangung "Tenshi ga Kimi wo Korosu wake" yang akan manggung pada 7-10 April 2019. Hari ini (28/03) episode terakhir tayang program "Honda Hitomi no Koi Tochi" di Tochigi TV. Photopack Edisi "Senbatsu Sousenkyo" 28 Maret 2019 Terima kasih atas dukungannya untuk JKT48. JKT48 kali ini merilis photopack edisi “Senbatsu Sousenkyo! Kamu bisa mendapatkan photopack terbaru ini sejak tanggal 30 Maret 2019 pada saat event “High Tension” Handshake Festival berlangsung di booth official merchandise, BRP SMESCO Convention Hall. Informasi mengenai pembelian di booth merchandise teater dan Tokopedia akan diumumkan kembali ke depannya. Jangan sampai kehabisan ya! AKB48 Team SH A group of beautiful women found a child who was suspected of stealing her mother's clothes #ShenYing #AKB48TeamSH. Seitansai Yasuda Kana (Team K) di AKB48 Theater. Dapet surat dari Muto Orin dan Nagatomo Ayami. Besok MNL48 akan tampil di acara Its Showtime. Apakah akan membawakan single baru? Atau mungkin perkenalan Generasi 2? Melalui snapgram Okta, Pucchi memberitahukan bahwa pada show Team T yang akan diselenggarakan pada hari Minggu, 31 Maret 2019 nanti, Zara kemungkinan akan melakukan shonichi nya di Setlist Te wo Tsunaginagara Wahh patut ditunggu nihh.
#LATEST #RADIO ❯ The continuation program of Hitomi Honda no Heat is On is “NEZAS presents IZ*ONE Honda Hitomi no World Get You”, starts April 4, every Thursday at 21:30 on Radio Berry, WIZ Radio & Radiko. #チーム8 #TEAM8 #本田仁美 #ひぃといずおん #UPDATE #SCHEDULE #チーム8結成5周年 ❯ Official has reschedule Erina Oda & Momoka Ōnishi and Ikumi Nakano & Nanami Yamada appearance at Fuji-Q Highland Attraction event on April 13 & 14. #チーム8 #TEAM8 #小田えりな #中野郁海 #大西桃香 #山田菜々美 #RELEASE #MAGAZINE ❯ Hijiri Tanikawa interview and her appearance on Aeon Mall event 2/17 ago featured on “D-PRESS” magazine of April 2019 issue that was released on March 20. #谷川聖. #SCHEDULE #EVENT ❯ Hijiri Tanikawa will act as the Head of The Blood Donation Room for a mini concert and talkshow at “Spring Blood Donation Thanksgiving Day”, March 30 at 13:00 held at Akita Atrion, Nakadori, Akita. #RELEASE #VIDEO ❯ Misaki Terada, Karen Yoshida, Misaki Kawahara, & Kyōka Yamada appear on “Nagasaki’s Hello Training” promotion video by Japan Ministry of Health, Labour and Welfare. #チーム8 #TEAM8 #寺田美咲 #吉田華恋 #川原美咲 #山田杏華 Obata Yuna Graduation Performance @ SKE48 Theater 26 Maret 2019
[BERBAGI] Field Report Theater Fajar Sang Idola Team J (28-3-2019) Kageana : Michelle M00. Overture M01. Fajar Sang Idola (Idol no Yoake) M02. Bersama-sama Semuanya (Minasan mo Goissho ni) M03. Angin Musim Semi Pertama (Haru Ichiban ga Fuku Koro) M04. Kebenaran Tinju Ini (Kobushi no Seigi) MC01. Menurut kalian siapa yang pantas atau tidak pantas yang jadi penerus devils attack? - Michelle. yang cocok adalah ci shania, selain dia cantik kalau yang gak cocok yaa aku sendiri karena garing - Frieska. kalau mereka bertiga gak cocok jadi penerus, cocoknya jadi pengganti kalau yang gak cocok ya aku, karena bakal jadi penerus JOT - Yuvia. yang cocok adalah aku, pas audisi gamau.. karena lawakan aku mahal yang gak cocok menurut aku shania, karena terlalu mahal untuk masuk devils attack - Gaby. yang cocok adalah dudut karena montok kayak sisil yang gak cocok cinhap, mnurut ak7 karena dia aoura nya jadi gak cocok - Chika. yang cocok kak diani, karena lucu sebenernya dia yang gak cocok aku sendiri - Ciel. yang cocok itu menurut aku kak gaby soalnya aku kakau nanya ada latihan dia suka ketawa gitu yang gak cocok kak stefi soalnya kayak gak terlalu suka ngelawak - Amel. yang cocok menurut aku kak julie karena temen deket kak diani jadi klop aja gitu yang gak cocok adalah ariella karena gaada tanggung jawabnya padahal posisi satu pas pilihan kemaren - Cinhap. yang cocok adalah ciel karena kalau gitu aja lucu, bikin ketawa yang gak cocok kak stefi karena dulu pas mc di tadaima kalem gitu, tapi ternyata cocok juga - Sinka. yang cocok diani sama eril karena jiwa pelawak gitu yang gak cocok stefi karena image nya anggun" gitu - Azizi. yang cocok itu kak diani soalnya kalau lagi latihan suka ngelucu gitu yang gak cocok itu kak julie soalnya aku gak pernah liat dia ngelawak kalau lagi bareng latihan gitu - Saktia. yang gak cocok shania, soalnya cocoknya duet sama gue kayak ratu yang cocok diani stefi - Stefi. yang cocok udah keliatan ya diani sama eril yang gak cocok ya aku sendiri, audisi yang kemaren menghancurkan image aku yang anggun gini.. setalah aku pikir" lebih mirip veranda - Diani. yang cocok itu kita bertiga, aku kayak udah sebanding sama mereka.. cantiknya udah sama, auranya juga sama yang gak cocok stefi. - Shania. devils attack gak tergantikan punya karakter sendiri yang gak dipunyain member lain, lawaknya natural yang cocok ya diani stefi sama eril yang gak cocok kak frieska - Julie. yang cocok itu diani sama azizi, karena diani gak naik banget, lalau temenan sama azizi bisa dibawa ke TV M05. Gadis yang Celaka (Zannen Shoujo) : Frieska Yupi Della M06. Berikan Coklat dengan Bibir (Kuchiutsushi no Chocolate) : Gaby Diani Michelle M07. Garis Diagonal Cinta Searah (Kataomoi no Taikakusen) : Cinhap Azizi Stefi M08. Berandalan di Surga (Tengoku Yarou) : Sinka Amel Chika Ciel - Back Dancer : Yori Christy Jessi Muthe Eve Gita M09. Natasha yang Ku Cinta (Itoshiki Natasha) : Saktia Shania Julie MC02. Sak, kan lu tinggal sekali lagi nih bawain unit ini gimana rasanya? - Julie. apalagi ada pengganti kakal, setuju gak sih? Saktia. cocok Shania. ngerasa gimana pas dapet unit ini Saktia. cocok jadi sexy gitu M10. Tak Bisa Berhenti jadi Garis SMA (Joshikouse wa Yamerarenai) M11. Andai Ku Dapat Ungkapkan Cinta (Suki to Ieba Yokatta) M12. Freckless' Kiss (Sobakasu no Kiss) MC03. Kita minta ke JOT untuk minta unit song.. menurut kalian gimana? - Della. kalau mereka bertiga cocoknya pesawat kerlas 365 hari - Julie. unit song buat kalian overture- Gaby. tenshi no sippo.. centernya diani. - Shania. cocoknya unit song junai no crescendo centernya stefi - Sinka. stefi cocok cocholate diani cocok jadi abang ojol - Diani. pengennya blue rose tapi bertiga MC04. Kira" suka sama setlist apa yang pernah dipelajarin? - Azizi. aku suka unit song aku sendiri, kagami. - Chika. suka unit pajama drive - Ciel. aku suka lagu innochi - Amel. aku suka banyak yaa.. paling suka di idol no yoake, favoritnya dandelion. - Saktia. suka lagu shimai no uta M13. Keteguhan Hati Dandelion (Tanpopo no Kesshin) Encore : M14. J Stars M15. Jalan Berkelok Yokosuka (Yokosuka Curve) M16. Terima Kasih (Arigatou) Bonus song : High Tension.
( SETLIST + PHOTOS ) NMB48 Kinki Juuban Shoubu 2019 (March 27 - Team M) Performing Members Akashi Natsuko, Ishizuka Akari, Ijiri Anna, Uno Mizuki, Kawakami Rena, Kushiro Rina, Koga Narumi, Shibuya Nagisa, Shiroma Miru, Hori Shion, Mizuta Shiori, Yasuda Momone, Yamao Rina, Deguchi Yuina (Kenkyuusei), Abe Wakana (Kenkyuusei), Horinouchi Momoka (Kenkyuusei) **** Setlist Kage-Ana : Shibuya Nagisa 01. Tengoku Yarou 02. Baatari GO! 03. Mousou Girlfriend 04. Nandeyanen, Idol 07. Tokonoma Seiza Musume MC (Koga Narumi, Kushiro Rina, Yasuda Momone, Yamao Rina) 05. Renai Petenshi 06. Utsukushiki Mono 07. Tokonoma Seiza Musume MC (Shibuya Nagisa, Abe Wakana, Deguchi Yuina, Horinouchi Momoka) 08. 16nin Shimai no Uta 09. M-ra to wa MC (Ijiri Anna, Kawakami Rena, Hori Shion, Abe Wakana) 10. Durian Shounen 11. Junjou U-19 12. Oh My God! 13. Kitagawa Kenji MC (Akashi Natsuko, Ishizuka Akari, Uno Mizuki, Mizuta Shiori) 14. Yokubomono 15. Amagami Hime 16. Nagiichi 17. Bokura no Eureka 18. Takane no Ringo 19. Warota People ENCORE EN 1. Jonetsu Highway EN 2. Rashikunai EN 3. Masaka Singapore EN 4. Dareka no Tame ni EN 5. Seishun no Lap Time Shime-Ana : Shiroma Miru. ( SETLIST + PHOTOS ) NMB48 Kinki Juuban Shoubu 2019 (March 26 - Team N) Performing Members Ishida Yuumi , Iso Kanae , Ota Yuuri , Odan Mai , Kawakami Chihiro , Kawano Nanaho, Shimizu Rika , Takei Sara , Tanigawa Airi , Nishizawa Rurina , Murase Sae , Morita Ayaka , Yoshida Akari, Maeda Reiko (Kenkyuusei), Ota Riona (Kenkyuusei), Shobu Marin (Kenkyuusei) Setlist 01. Yake Bokkui 02. Kodoku Guitar 03. Pioneer 04. Seigi no Mikata Janai Hero 05. Renai Petenshi 06. Utsukushiki Mono 07. Tokonoma Seiza Musume 08. Glory days (Tanigawa Airi, Kawano Nanaho, Shobu Marin) 09. Hell or Heaven (Ota Yuuri, Nishizawa Rurina, Morita Ayaka) 10. Shower no Ato Dakara (Yoshida Akari, Ishida Yuumi, Odan Mai) 11. Itoshisa no defense (Murase Sae, Iso Kanae, Takei Sara) 12. Suika BABY (Kawakami Chihiro, Shimizu Rika, Ota Riona, Maeda Reiko) 13. Durian Shounen 14. Junjou U-19 15. Oh My God! 16. Kitagawa Kenji 17. Yokubomono 18. Amagami Hime 19. Nagiichi 20. Bokura no Eureka 21. Takane no Ringo 22. Warota People ENCORE EN 1. Jonetsu Highway EN 2. Kimi to Niji to Taiyou to EN 3. Masaka Singapore EN 4. Yuuhi wo Miteiru ka? EN 5. Seishun no Lap Time W ENCORE W EN 1. NMB48.
Miyawaki Riko (former SKE48 6th Generation member) is now affiliated with Central Japan Entertainment agency. #宮脇理子 Duan YiXuan, Captain of #BEJ48 Team B (#SNH48 5th generation) will perform a mini-Live at the #SNH48 Xingmeng Theater in Shanghai on April 10th. 29 Maret 5 tahun lalu, berlangsung "AKB48 National Olympic Stadium Concert" 29 Maret 10 tahun lalu, 24 peserta audisi lolos menjadi member generasi 2 SKE48 *pict saat audisi dari 3 member yang masih bertahan hingga kini: Saito Makiko, Uchiyama Mikoti, dan Takayanagi Ayane 29 Maret 5 tahun lalu, rilis photobook "AKB48 Kaigai Ryoko Nikki 3 ~Hawaii wa Hawaii" . Today is Ego Yuna 19th birthday (SKE48) Fukuda Akari 20th birthday (STU48) Alice Margarita De Leon 21st birthday (MNL48). Hari ini (29/03) SKE48 2nd generation 10th Anniversary Live at SKE48 Theater.
[RANDOM] IZONE Chu Secret Friends Eps 2

Untuk misi kali ini yaitu mencari kunci yang ada di dalam kotak sesuai nama masing-masing

Dan untuk misi kali ini ada 5 tim dengan penempatan kunci diruangan yang berbeda-beda -Hyewon , Wonyoung Nako -Hitomi Chaeyeon -Yuri Yena -Sakura Eunbi -Chaewon Yujin Minju Wonyoung Nako dan Hyewon pergi ke aula olahraga untuk menemukan kunci yang mereka cari , ketika Wonyoung membuka pintu aula ada mainan yang bergerak-gerak untuk menakut-nakuti mereka dan as expected maknae gede kita langsung refleks menginjak mainannya sampai rusak. Wonyoung dan Nako sibuk mencari kotak kunci dengan nyali seadanya, meanwhile Kang Hyewon masih sempet sempet nya main bulutangkis dengan keadaan gelap gulita. Dan ketika mereka bertiga sudah menemukan kunci mereka masing-masing Hyewon tidak langsung pergi begitu saja, dia memakai kan cone kerucut (?) ke Nako.
[RANDOM] IZONE Chu Secret Friends Eps. 2 IZONE dibagi menjadi beberapa tim untuk menemukan manitonya (secret friends / teman rahasia) jadi so far sistem menemukan secret friends ini dengan cara menunjukkan perhatian ke manitonya tentunya tanpa diketahui oleh yang sedang dikasih perhatian (manito) yaa. Ada 3 tim - 1. Tim nya Yujin, Hitomi, Chaewon dan Yuri pergi ke tempat Karaoke 2. Tim nya Eunbi Nako dan Wonyoung ke emm semacam peramal kartu tarot 3. Tim nya Sakura Yena Minjoo dan Hyewon mereka pergi ke PC Bang alias Warnet. Dan ini dia reaksi gamers kebangsaan kita Miyawaki Sakura pas dateng ke Warnet nya Korea. [UPDATE] 190328 RADIOBERRY764FM Twitter Update with Honda Hitomi.
[INFO] 190328 MnetKR Twitter Update

IZ*ONE 'Violeta' 2nd MV Teaser akan terungkap selama IZ*ONE CHU Secret Friends malam ini! Ota Yuuri (NMB48) mendapatkan peran utama dalam drama "Minami no Teiou Zero" setiap kamis tengah malam mulai 25 April 2019 jam 00.25 JST di Kansai TV. Yamamoto Sayaka - 1st Single 「Ichirinsou」Music Video (2019.4.17 Release). Hinatazaka46 telah merilis special website untuk single debut mereka "Kyun". Kemarin adalah Penampilan perdana Imaizumi Yui di Stage Play "Atami Satsujin Jiken LAST GENERATION 46" Kamis,28 Maret - 30 Maret 2019

Venue:COOL JAPAN PARK OSAKA TT Hall Tiket: 7000 Yen Cast: *Ajikata Ryosuke (Detective Kimura) *Imaizumi Yui (Reiko Mizuno) *Sato Yuya (Oyama Kintaro ) *Akira Ishida (Rumichi Kumada). [NAMBA UPDATE] Otta Yuuri di beri kesempatan untuk menjadi pemeran utama wanita dalam dorama tengah malam berjudul 「ミナミの帝王ZERO」"Minami no Teikoku ZERO" Yang akan di tayangkan mulai tanggal 25 April 2019. [UPDATE] Tadi malam, salah satu Academy Class A, yaitu Yessica Tamara / Chika berhasil melakukan debut show nya di Team Inti, yaitu pada show Idol no Yoake Team J Selamat Chika!!Sampai saat ini, member Generasi 7 yang telah melakukan debut show nya di Team Inti adalah : Yori, Eli, Christy, Lala, Jesslyn, Bri, Zee, & Chika. Official blog Nogizaka46 Eto Misa akan ditutup pada tanggal 30 April 2019 mendatang.
《星梦 Mini Live Teaser》 On 11 Apr (Thu) at 17:30, BEJ48 Team E's Chen QianNan & Team J's Huang EnRu will be doing their Mini Live at the SNH48 Theater Café. There will be a live broadcast of the event on Pocket48 App (口袋48 App). Don't missed it~ Ex-SKE48 Miyawaki Riko signs New Agency. Shibuya Nagisa (NMB48) mempunyai program acara sendiri di Osaka Channel "Shibuya Nagisa no Sekai de Ichiban Atsui Neko". Ex-AKB48 Shoji Nagisa Joins Idol Group HARP STAR. #ハープスター #庄司なぎさ Akankah Niigata Memperbarui Kontraknya dengan NGT48? NGT48 merupakan supporter dari Niigata prefecture's National Cultural Festival and National Disabled Art, Cultural Festival sejak tahun 2018 dan kontrak mereka akan berakhir dalam fiscal year end. Namun setelah NGT48 mendapat kritik dari publik mengenai penanganan insiden Yamaguchi Maho, akankah pemerintah Niigata masih menunjuk mereka sebagai ambassador prefektur? Dilansir dari koran lokal Niigata yaitu Niigata Nippo, Niigata prefecture's cultural promotion department sedang mempertimbangkan tentang perbaruan kontrak. Sebenarnya pada bulan 16 Januari 2019 lalu, Gubernur Prefektur Niigata Hanazumi Hideyo mengadakan press conference tentang insiden Yamaguchi Maho. Dia berharap kebenaran segera terungkap secepatnya. Dan saat itu dia tidak ada pertimbangan akan menarik NGT48 dari special supporter. Hanazumi Hideyo mengatakan kalau dia menghormati NGT48 sebagai salah satu aset Niigata dan berharap grup tersebut dapat membersihkan image negatif mereka secepatnya. Dia juga menantikan hasil investigasi komite pihak ketiga. Ketika ditanyai tentang apakah scandal NGT48 dapat mempengaruhi reputasi Niigata, dia tidak mengetahui hanya saja grup tersebut memang sangat populer.

Namun pembahasan itu terjadi pada bulan Januari. Sebelum press conference hasil investasi insiden Mahohon kemarin. Dimana kita tahu, banyak dari kita yang kecewa dengan hasilnya.
JR-EAST Memutuskan Kontraknya dengan NGT48

NGT48 memiliki iklan kampanye dengan East Japan Railway Company (JR-EAST) dan kontrak mereka akan berakhir bulan Maret 2019 ini. Namun dikarenakan insiden Yamaguchi Maho, JR-EAST tidak akan memperbarui kontrak mereka dengan NGT48. Dilansir dari koran Nikkan Sports, Branch Manager JR-EAST Imai Masato mengatakan perusahaan tidak mempertimbangkan untuk memperbarui kontrak mereka dan hal itu disampaikan pada press conference tanggal 28 Maret 2019 kemarin. #TODAY #NEWSPAPER ❯ Tochigi Toyota & Toyota Rental and Lease Tochigi post an advertisement in Shimotsuke Shimbun today issue, March 29, that show Hitomi Honda and a thankful feeling to her. #チーム8 #TEAM8 #IZONE #本田仁美 #혼다히토미 #ひぃといずおん. #SCHEDULE #STREAMING ❯ Maria Shimizu gets a 2-hours cooking program on her Showroom entitled “Shimizu Kitchen Hara Pekopeko Showroom Live: Uso Mitaina Jūdai Happyō SP”, April 1 at 18:00. #チーム8 #TEAM8 #清水麻璃亜 . Official YouTube Universal music japan merilis MV Short ver. First solo single "Ichirinsho" milik Sayaka [News] Former SKE48 Matsui Rena & Rokkaku Seiji yang merupakan penggemar kereta api ditunjuk oleh NHK untuk menyanyikan "Hana wa saku Santetsu! Hashire Santetsu version. MVnya sendiri telah diupload di Youtube oleh pihak NHK. Hal ini untuk merayakan terhubung kembalinya jalur JR East antara kota Miyako & Kamaishi di Prefektur Iwate, Jepang dan sebagai bentuk dukungan dalam proyek pemulihan Gempa Bumi di daerah Jepang Timur.  Special Events Announcement! Meet special activities in the event BNK48 6th Single "Beginner" Handshake Event in 6 days. Activity 1: Paper Scissors Rock! Activity 2: 1-shot Video making #BNK48 #BeginnerTH.
[INFO] JKT48 Schedule 30-3-2019: - ada Melati JKT48 dan Lidya M Djuhandar di acara "Let's Play" MNCTV jam 08.30 WIB. AKB48 Team TP akan memeriahkan SUN NEVER SETS MUSIC FESTIVAL pada 14 April 2019. Abe Maria juga akan menjadi Pembawa Acara tersebut, Seh semoga bisa sesukses Haruka ya. Hari ini Member Senbatsu High Tension & JKT48 Akustik Menjadi Special Guest dalam Private Event "One DAN (Dentsu Aegis Network) Indonesia Collaborate to Innovate 2019" @ The Rizt-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta. Hinatazaka46 debut single "Kyun" second days sale reached 56,818 copies. Total sale : 416,346 #日向坂46 #キュン #デビューシングル Tochigi Toyota dan Toyota Rental & Lease Tochigi memuat advertisement yang berisi pesan rasa terima kasih untuk Hitomi Honda di Shimotsuke Shinbun yang rilis hari ini (29/3). #チーム8 #本田仁美 #IZONE #TEAM8 Maria Shimizu mendapat 2 jam program memasak di SHOWROOM-nya yang diberi judul "Shimizu Kitchen Hara Pekopekopeko SHOWROOM ~ Uso Mitaina Juudai Happyou SP!". Program ini akan disiarkan live pada 1 April pukul 18:00 JST. #清水麻璃亜 #チーム8 #Team8. Nagisa Sakaguci, Rin Okabe, Yui Oguri & Miu Shitao akan tampil sbg senbatsu untuk membawakan single AKB48 ke-55 "Jiwaru DAYS" di TV Asahi "Music Station" yg disiarkan hari ini (29/3) pkl 19:00 JST. #岡部麟 #小栗有以 #坂口渚沙 #下尾みう #チーム8 #TEAM8 Sashihara Rino akan main e-sport di program "Sashi no e-heya" yang akan tayang setiap senin mulai 1 April 2019 jam 22.54 di Fuji TV. Teaser MNL48 3rd Single "365 Araw ng Eroplanong Papel" akan dirilis sebentar lagi pukul 17:00 WIB. Hari ini Member Senbatsu High Tension & JKT48 Akustik Menjadi Special Guest dalam Private Event "One DAN (Dentsu Aegis Network) Indonesia Collaborate to Innovate 2019" @ The Rizt-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta.

AKB48 Team 8 kembali menerbitkan solo book nya berjudul [AKB48 Team 8 5th Anniversary Book]. Didalamnya berisi komentar Team 8,pengalaman, dan foto setiap member. Dirilis pada 8 April 2019. Saksikan Melati JKT48 dan Lidya Maulida Ex JKT48 pada program acara Let’s Play, Sabtu, 30 Maret 2019 pada Pukul 08.30 WIB di MNCTV. Uchiyama Mikoto mengumumkan akan graduate dari SKE48 bulan Mei mendatang. Li Zhao, Wang XiaoJia, Sun XinWen, and Pan YingQi performing "用我的声音" during the premiere of the new "Girl X" waiting stage on March 29th. Uchiyama Mikoto (SKE48) umumkan kelulusannya pada show theater SKE48 2nd generation 10th Anniversary hari ini. Seluruh aktivitasnya akan berakhir pada akhir Mei mendatang. Harga Fix untuk lighstick IZ*ONE adalah senilai 35.000 KRW atau yang jika dirupiahkan menjadi Rp.400.000.00- Hayo kamu Team Album atau Team LS ? Atau mungkin Team dua - duanya? Pemberitahuan Rilis Item Terbaru Re:Boost 29 Maret 2019 Terima kasih sudah mendukung JKT48 Item Re:Boost terbaru akan rilis. Kalian bisa mendapatkannya di booth merchandise besok, pada saat JKT48 “High Tension” Handshake Festival. Long Sleeve Re:Boost Black Long Sleeve Re:Boost White T-shirt High Tension LG Black JKT48. #SNH48 Team X performing "X Dream" during the premiere of their new "Girl X" waiting stage at the Xingmeng Theater in Shanghai on March 29th. 

0 Response to "NGT48 disbandment bubar alasan kenapa penyebab dibubarkan !"

Posting Komentar