Iklan

Nagahama Neru ex keyakizaka46 menikah pacar foto suami !

Nagahama Neru ex keyakizaka46 menikah pacar foto suami

Nagahama Neru ex keyakizaka46 menikah pacar foto suami

[UPDATE] 190308 mbc_entertain Twitter Update with Ahn Yujin! [INFO] 190308 IZ*ONE First Japan Debut Single <好きと言わせたい/Suki to Iwasetai> Officially Achieves RIAJ Platinum Certification [INFO] 190308 IZ*ONE Reality Show Season 2 telah lahir…'IZ*ONE CHU - Secret Friends' Siaran Pertama akan tayang pada 21 Maret Jam 11PM KST Menjelang IZ*ONE Comeback, spesial di balik video akan terungkap selama siaran IZ*ONE CHU-Secret Friends! Ex-member Keyakizaka46 Imaizumi Yui via nonno twitter. Credits for Rise feat. IZ*ONE. The recording was done by the usual 48g music team in Japan (Hironobu Tanaka is the AKB48G music director).

#JonasBluexIZONE #IZONE
[INFO] Di Show Saka Agari nanti malam akan diumumkan fanbase-fanbase yang terpilih sebagai produser setlist Team KIII Nagahama Neru married menikah neru nagahama marriage nikah graduation keluar graduate lulus resign kelulusan grad suami foto husband. Cuman kasih info aja (INFO) Melody Nurramdhani Laksani Selaku GM JKT48 dan Devi Kinal Putri Kepala Sekolah JKT48 Academy sekaligus Ast. Tengah Mempersiapkan Single Original JKT48 Yang Akan Di Umumkan di Request Hour Best Setlist 30 2019 Mendatang.  Single High Tension Akan Menjadi Single Terakhir Untuk JKT48 Selama Kurang Lebih 7 Tahun Mencover Lagu AKB48. Mulai Saat Ini Nantikan Single Original JKT48 Yang Akan Dipersiapakan Oleh Sang GM JKT48 Melody Nurramdhani Laksani. Interview gen 2 Keyakizaka46 Yamazaki Ten,Tomura Hono,& Fujioshi Karin oleh SMART Flash Magazine ―大阪出身の3人に二期生の紹介を してもらいます。藤吉さんはどんな人か、教えてください。 - 3 orang member akan memperkenalkan tentang Gen 2, jelaskan bagaimana sosok Karin ? 山﨑 静かそうに見えるけど、はしゃぐこともあります。 Yamazaki: Meski terlihat rada pendiam,namun dia punya sisi yang sangat ke kanak-kanakan. 田村 武元唯衣ちゃんとおるときはな。唯衣ちゃんがおもしろいし、夏鈴 ちゃんもゲラなんで(笑)。2人でケラケラ笑ってるイメージがある。

Tomura : Saat bareng yui-chan,yui chan selalu bertingkah lucu,karinpun di buat (gera) tertawa. mereka berdua pun jadi tertawa bareng.

藤吉 自分から笑わせるタイプじゃな いです。

Fujioshi: Aku bukan tipe yang gampang buat orang ketawa

田村 ふだんからニコニコしてるわけじゃないけど、たまに笑うと破壊力が すごいよね。

Tomura: lebih sering diam,tapi sekalinya tertawa benar" luarbiasa dampaknya...

山﨑 オーディションのときは怖かったけどね。

Yamazaki: Tapi saat mengikuti audisi menyeramkan sekali.

藤吉 なんで?

Fujioshi: Kenapa?

山﨑 なんか一方的に怖いと思ってた(笑)。トイレで出くわしちゃって、気まずかった。

Yamazaki: aku merasa takut saja,apalagi saat berpapasan di toilet.. suasannya jadi canggung.
📽️ New CM! Nogizaka46 x Mouse Computer "Mouse Diner   Gamer" #白石麻衣 #齋藤飛鳥 #乃木坂46 #マウスコンピューター

Okada Nana cast in a Short Anime  STU48's 2nd Anniversary Concert Lineup announced 
Mar 06 - Team NII N.E.W

Position - Name (Votes)

1st - Zhang YuXin (249.2)

2nd - Zhang Yi (189.0)

3rd - Li MeiQi (180.0)

4th - Xie Ni (84.1)

5th - Huang TingTing (65.2)

6th - Zhao Yue (47.6)

7th - Zhou ShiYu (37.7)

Takeuchi Miyu signs with Mystic Entertainment Miyazawa Sae returns from hiatus and joins the cast of a musical Sakamichi48 Weekly Sales Roundup Takayama Kazumi's 2nd Photobook 1st Week Sales  Yesterday, Nagahama Neru announce her graduation from Keyakizaka46 though her blog. Keyakizaka46 8th single is her last participation. Last handshake will be held on March 21, 2019 @ Intex Osaka #長濱ねる SoftBank New CM "The Story of Giga" was released LINE voice sticker for free. Shiraishi Mai appear on it! ※ available period : until April 1st, 2019. #白石麻衣 #ソフトバンク Hinatazaka46 Debut Countdown Live at Yokohama Arena via modelpress
LINE stickers bersuara dari CM Softbank "Land of Giga" yang dibintangi Nogizaka46 Shirashi Mai telah dirilis. [Info] Melalui akun twitter resmi Shueshia selaku Penerbit. Desain Cover dari Novel Pendek Matsui Rena (Ex-member SKE48) yaitu "Camouflage" telah selesai dibuat. Novel ini akan dirilis pada 5 April 2019 mendatang dengan harga 1.400 Yen. *Ini merupakan Novel Debut dari Matsui Rena Jonas Blue ft IZ*ONE - Rise Videonya sempat diupload di Channel Youtube Jonas Blue, tetapi langsung dihapus kembali.

Link Audio: (Beberapa hanya bisa didengar diregional tertentu saja) [INFO] Selamat buat member2 undergirls single ke-20 JKT48, MV Musim Yang Selanjutnya telah ditonton 1jt penonton "rilis hari Jumat, 1 Februari 2019 - hari Jumat, 8 Maret 2019 = Jumat Berkah"
Okada Nana has first "voice cast" for Benesse Short Anime "Kimi wo, Ugokase"
Mewnich on OK Magazine "Mewnich BNK48 Idol, a new girl who starts success by overcoming fear." #BNK48 #MewnichBNK48 #BEJ48 members as image ambassadors for Chinese shopping APP KOUBEI [FUN TALK] Produce48 memberi impact yang besar bagi trainee nya terutama dua ex member AKB48 yaitu Takeuchi Miyu dan Takahashi Juri yang menanda tangani kontrak dengan dengan agency korea.. Juri akan akan bergabung dengan Woollim NGG dan Miyu akan debut solo dibawah naungan Mystic Ent... Hubungannya dengan Miho ? Hehehehe Admin cuma penasaran gimana yah kalau Miho graduate dan mendapatkan tawaran debut dikorea, akankah diterima atau ditolak
Pengumuman mengenai DVD Documentary Kinal 8 Maret 2019 Halo semua! Setelah menunggu beberapa lama, bagi kalian pemegang tiket VIP Kinal Graduation Concert, DVD Documentary Kinal Graduation sudah dapat diambil mulai besok, 9 Maret 2019 di booth merchandise JKT48 Theater Berikut cara mendapatkan produk tersebut: ★ Pemilik Tiket VIP Kinal Graduation Concert Kamu cukup membawa potongan tiket VIP Kinal Graduation dan menunjukannya ke staff merchandise yang sedang bertugas. Staff kami akan mengambil potongan tiket dan menukarkannya dengan DVD Documentary Kinal. Yuk kita lihat lagi perjalanan seorang Kinal Devi Putri yang menjadi seorang ksatria wanita yang penuh ambisi meraih mimpi-mimpinya! Takeuchi Miyu (ex-AKB48 & ex-Produce48) resmi masuk agensi MYSTIC ENTERTAINMENT Selamat buat miyu, ditunggu debut solonya :)

FYI Mystic Entertainment itu anak agensinya SM Entertainment. Dan Mystic ini biasanya selalu mendebutkan para solois & menjadikan traineenya sebagai aktor/aktris . Btw ex-trainee produce 101 season 1, Kim Suhyun juga berada di agensi ini Dengan adanya berita mengenai Juri & Miyu, ini menjadi perhatian bagi semua orang bahwa 48Group itu bukanlah grup yg dipandang sebelah mata. Selain itu, 48Group itu ibaratnya adalah sebuah sekolah, dimana jika sudah lulus artinya mereka sudah siap meluncur dunia entertainment yg diimpikan baik itu debut di korea, solois, ataupun aktris. Jadi jangan nyinyir kalo Juri & Miyu mau debut di korea, toh itu kan keputusan mereka berdua & itu memang jalan yg paling tepat supaya kariernya meningkat. Malah Aki-p mendukung bannggggeeeetttttt mereka bisa debut di koreaDenah MNL48 Handshake event + Mini Concert 2nd Single Pag-Ibig Fortune Cookie pada tanggal 10 & 17 Maret 2019 di Element,Eton Centris. [NEWS] Grup idola Jepang SKE48 mengumumkan mereka akan mendirikan sekolah idoling (Idol School) mereka sendiri di Nagoya pada Oktober 2019 mendatang. Melalui Idol School, SKE48 akan menyediakan kursus menyanyi, menari, pengisi suara dan kursus akting. Selain itu, anggota-anggota SKE48 juga akan menjadi guru di sekolah idoling tersebut. Penerimaan siswa akan dimulai pada Agustus 2019.
Pengumuman Mengenai Event "Lima Tahun Bersama Generasi Tiga"

Terima kasih atas dukungan yang telah diberikan untuk JKT48 sampai saat ini. 5 tahun sudah para member generasi tiga JKT48 hadir di antara kita sejak debut pertamanya. Masih ingatkah kalian bagaimana penampilan pertama mereka? Masih setia mengikuti perkembangan mereka hingga sekarang ini? Banyak kenangan yang membuat kita tersenyum dan terkadang membuat haru jika mengingat perjalanan mereka. Untuk menyambut ulang tahun ke-5 generasi tiga, para membernya berprakarsa untuk mengadakan event spesial. Berikut detailnya:

Nama event: “Lima Tahun Bersama Generasi Tiga“

Lokasi: JKT48 Theater

Hari dan tanggal: Jumat, 15 Maret 2019

Waktu: 19:00-selesai

Tiket dapat dipesan melalui link berikut:

Jangan lupa bawa lightstick dan meriahkan suasana pertunjukan agar penuh dengan warna-warni keceriaan! Kami tunggu kedatangannya!
Nananiji ROOM Episode 02 Hari ini mulai pukul 18.30 WIB showroom-livecom/nanabunno *Nananiji ROOM adalah acara variety show reguler bulanan dari sigital-seiyuu-idol group 22/7
Feng Xinduo SNH48 Team NII akan mengadakan Birthday Fanmeeting yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 Maret 2019.

Pesta Ulang tahun ini diberinama "Sinesthesia" oleh Feng Xinduo sendiri. Saat ini desain perayaan ulang tahun dengan tema "Magic Cube" yang dirancang Feng Xinduo sedang dalam persiapan,Film Mode Pribadi,PV,Pertunjukan utama dll. Untuk info lebih lanjut akan diumumkan kembali oleh official minggu depan Feng XinDuo of #SNH48 Team NII (2nd generation) will offer a solo fan meet on March 24th at the Bandai Namco Shanghai Base Solo fan meets are given as rewards to the Top 3 members of the prevous #SNH48 Group general elections.
[BERBAGI] Field Report Theater Palang Berputar Team K3 (8-3-2019)

Kageana : Acha

M00. Overture

Drama

- Gracia pegang HP. Layar video Anin Gracia di JKT48 TV yang main PUBG Gracia wajahnya tercengang liat HP, video Gracia Anin. Anin... Kenapa sih kamu masih aja marah sama aku.. Padahal dulu kita bisa sedekat ini lho.Desy datang, masih aja... Gracia bahas dia dulu deket banget, sampai YouTube bareng.. Sejak berantem nggak ngomong lagi Desy bahas Gracia kepedean, dikasih liat Anin pernah main sama Angel. Gracia bilang tapi Chicken Dinner bareng dia, bukan Angel Desy mau ngadu ke Angel.. Kalau Angel noob, padahal Desy lebih noob Shani Sisca on stage. Bahas jadi nggak, kan nanti generasi 3 mau kumpul-kumpul. Anin terus datang... Minta maaf kalau kemarin berlebihan. Anin Gracia pelukan. Melihat itu, Sisca Shani peluk diri masing-masing. Ending-nya berlima berpelukan Sisca. Hidup Gen. 3!

M01. Tenohira

M02. Saka Agari

M03. Hitei no Requiem

M04. Sono Ase wa Uso wo Tsukanai

MC1 : Kalau kalian jadi produce setlist Team KIII, kalian akan memberikan unit song apa ke teman sebelah kalian?

- Anin ke Indy. Aku pengen banget liat dia bawain unit song yang lucu-lucu. Kamu umur berapa? Lima belas tahun? Tapi masih lebih lucu muka aku kan? Jadi aku mau dia membawakan unit song yang sesuai umur

- Indy ke Gracia. Aku kan suka banget sama lagu-lagu yang lebih mature. Kayak Arashi, bareng sama aku Gracia. Tos dulu kita, semoga Arashi

- Gracia ke Beby. Bang boy. Apa ya? Fans. Tenshi no Shippo! Gracia ke Beby. Oshibe Gracia. Sama BebNin ya? Beby. Terserah. Kita kan profesional. Bawain apa aja

- Beby ke Shani. Shani itu kan sempurna ya. Bawain lagu apa aja sempurna.. Tapi ini masalah selera. Aku tuh suka muka Shani yang lucu! Kayak lagi senyum yang uuu... Jadi aku mau dia bawain Hagavi Shani. Nggak bosen apa? Beby. Indira Indira. Indira..

- Shani ke Anin. Anin kan lucu, sering... Garang bareng Dance Project juga.. Jadi, unit song yang tenang. Beby. Zenza? Anin. Memang Request Hour lho Anin nanya, jadi apa? Shani. Kinjirareta! Mau ya? Anin. Ya..

- Yona ke Desy. Nadila. Tiang bendera Kagami Desy. Tancepkan diri sendiri Yona mau lihat Desy agak serius dikit. Di TV kan udah lucu. Ame no Pianist. Coba bayangin Desy di tengah... Desy. Jadi stand mic-nya Yona. Siapa dong yang nyanyi? Desy. Ci Rona Nadila. Cocok kan tapi. Seksi gitu, au~ Desy. Kok jadi malu..

- Desy ke Acha. Hagavi bareng Shani.... Jadi kecrekannya. Kan dia berisik tuh, Shani berat bawanya..

- Acha ke Viny. Eittss.. Jadi belum tentu terjadi. Jadi mungkin aja terjadi. Maybe. Maybe, maybe, maybe (mungkin; Higurashi no Koi)
- Viny ke Yona. Melihat umur dia yang sudah dewasa.. Unit song yang ga banyak gerak. Jadi bisa mengeksplor suara emas dia.... Shimai no Uta Yona. Tettettet Viny. Sama yang kedua ketiga tertua. Member. Rona Viny. sama siapa.. Rachel. Elu!! Viny. Emang ketiga tertua..?

- Sisca nggak mungkin jadi producer.. Jadi milihin Amel di unit yang cinta terlarang. Kinjirareta sih atau ga si Oshibe Amel. Sama siapa? Sisca. Nah ini dia.. Justru udah keluar. Aku melihat keantusiasan netizen Erika dan Amel.. Sisca bahas Amel sama Erika itu... Nggak beneran kan?

- Amel. Udah dong jangan dibahas Amel kan lagi belajar Pajama Drive. Melihat kak Nadila dulu.. Jadi mau mengajak kembali Tenshi no Shippo Sisca. Emang masih muat?

- Nadila ke Rona. Image kurang jelas. Seksi nggak. Dewasa kayak kak Yona nggak. Lucu nggak. Kentang. Dia ga pernah bawain unit lucu untuk dirinya, kecuali gantiin orang atau event konser. Nadila mau Rona bawain unit song terlucu di JKT. Kalau Tenshi no Shippo, bisa dibawain seksi.. Choco no Yukue. Turun.. Masih kado... Mau liat lu loncat-loncat aja

- Rona ke Rachel. Unit song Team J yang baru.. Jadi driver GO-JEK. Rachel. Tau aja Rona. Apa mel? Amel. Tengoku Yarou. Go go go Rachel bahas pernah bawa motor, diliatin orang. Mungkin tangan gua

- Rachel ke Sisca. Sisca kan cantik. Jadi mau dia bawain Tenshi no Shippo. Kan kucing lucu. Sisca bawain dengan muka (kenceng tegas) Rachel bahas bagian tersusah kan goyang ekor.. Nadila Rachel bahas Sisca ga bisa, marah di stage terus nanti marahin orang wardrobe

M05. End Roll : Beby Anin Indy

M06. Wagamama na Nagareboshi : Shani dan Viny

M07. Ai no Iro : Rachel Yona Desy Indy Amel Acha

M08. Dakishimeraretara : Gracia Nadila Rona

M09. Mushi no Ballad : Sisca

MC2 : Nah pasti kita sampai umur segini, ada kebiasaan kita yang tak pernah berubah. Apa tuh kebiasaannya?

- Anin. Beli baju. Dulu kalau nggak dibeliin, diem doang nggak ngedumel. Sekarang sering nonton agama di YouTube. Baru tau barang yang ga kita pake, kalau 40 hari kita ga pake, kena hisab Shani. Aku banyak baju ga dipake dua tahun Anin. Terus.. Orang kaya, agama, yang kaya.. Bakal lebih lama disiksa. Hisab (dia bingung jelasinnya) Jadi dia mau mencoba hemat.. Kasih kasih

- Indy kalau lagi nonton ga bisa denger. Misal aku lagi nonton.. Yona. Budi ya kamu Indy. Itu apa Shani. Budi, budek dikit.. Zaman dia nggak ngerti Misal Indy lagi nonton series.. Kak ayo belajar, ga denger.. Ya ya aja biar ga dimarahin

- Beby dari kecil sarapan nasi. Kan ada orang yang ga bisa sarapan.. Aku harus nasi. Misal udah makan roti susu sereal, pasti harus makan nasi lagi Indy cerita pernah dah makan apa, tetep aja kurang gak ada nasi Shani bahas sarapan itu penting

- Yona bahas pas masih kecil.. Beby. Kapan kecilnya? Malah bahas beda umur Yona dan Indy Yona kan Aries. Kekeuh. Hmm domba Beby. Tapi B Yona. Jadi gitu. Ngotot tapi salah Yona bahas dia pernah Tweet... Dia ngerasa lucu, tapi kok ternyata gak ya... Hapus Anin. Untung gak ada re-upload yaa Bahas tapi Beby pasti sempet baca

- Beby tapi tau satu kebiasaan kita dari kecil sampai sekarang: membuat orang bahagia

M10. Furi Shite Mane Shite

M11. Umi wo Watare

M12. Machikado no Party

MC3 : Biasa kan party suasana meriah. Happy. Member KIII yang di sini suka party yang kayak gimana?

- Beby. Kemarin Nyepi. Jalanan biasa sepi. Jam 10 malam selesai kegiatan, menelusuri jalanan Sudirman Thamrin. Sepi. Malam-malam gedungnya bagus. Trotoarnya juga mulai enak dilihat kan. Suasananya enak banget. Kalau bisa nyetir, hmm.. Suasana sepi yang tetap enak dilihat

- Shani. Aku suka misal di kamar. Sambil dengerin lagu pakai speaker, sendirian. Sambil tiduran, main HP, nugas sambil ngemil.. Beby. Lagunya High Tension Yona. Ayo dong kita promosiin High Tension.. 1.5 juta.. Ayo dong, ayo dong.. Rachel udah nonton dua kali. Yona. Habis ini nonton ya.. Streaming haha
- Indy suka suana.. Suasana. Su a sa na. Tuh bisa Beby. Kayak GPS. Shudirman Yona. Ga tot shu bro to Indy tergantung mood. Kalau hepi pengen hangout sama teman. Kalau lagi pengen sepi, di rumah aja denger musik. Beby. Like today I don't feel like doing anything

- Yona. Aku ya umur segini.. Apa sih? Merasakan enak banget sendiri. Rachel. Udah capek rame-rame? Kode mau solo karir. Gila gila Yona. Anak Jeketi gitu ga sih. Suka jalan sendiri Indy. Ga juga Beby. Ga juga. Jangan generalisasi Member. Jangan-jangan kak Yona gak ada temen Yona. Jangan gitu dong, nanti jadi gosip

MC4 : Member JKT kan cewek semua. Cantik semua. Tapi ada yang berbeda. Mau kasih award tiga member ter-apa?

- Anin. Member selow. Kak Rona. Gracia. Paling pertama kak Yona Sisca. Bukan selow.. Males Nadila. Kak Rona selow. Gracia lelet Kak Yona males sama jompo

- Sisca. Member terhalu. Nomor tiga. Yona. Dua, Rona. Satu, me! Kak Yona halu tapi ga ditunjukkan. Elegan Kak Rona.. Nadila. Aduh aku kapan ya nikahnya Desy. Liat IG, aduh Gempi lucu.. Sisca bahas Rona kalau gereja dah nanya gimana kalau mau nikah

- Desy. Tinggi. Gue Acha sama ci Rona. Ci Rona tinggi cita-citanya.. Tapi sayang belum ada yang tercapai, jadi ayo kita bantu ramai-ramai Nadila. Cita-cita dia udah tercapai pas masuk Gen. 2, jadi terbalik Member. Tapi tahun ini kak Rona naik ya

- Rona. Member terpintar. Rona Nadila Beby Terus pada ribut, Rona lupa urutan nomor satunya siapa Rona. Kan biasanya kalau pinter jidatnya lebar Desy. Orang pintar minum enter wind

- Amel. Member tercakep kece. Ci Shani kak Shani Mamah Shani

- Desy bahas nanti Shani jadi kayak Atta Halilintar Gracia bahas tadi pas M10 kan pada teriak ke Shani.. Ci Shani ngomong, ashiyaaapp

- Gracia bahas member yang tergendut di Jeketi tapi di luar nggak. Gracia Anin kak Nadila Acha. Gracia di luar nggak gendut... Item

- Rona saat closing MC mau masuk Fan Letter, bahas kan member ter ter ter ter.. Kalian juga ter ter ter, terpaling mendukung kami

M13. Fan Letter

Encore :

EN01. Fugiri

EN02. Hanpa na Ikeman

EN03. To be Continued
[VID] Member JKT48 (Yupi dan Shani) Menemani Host Insert di Jepang @ Insert Trans TV (4-3-2019) [VID] ZAMAN NOW - Semua Tentang Dilan 1991 @ Trans TV (3-3-2019) "ada member JKT48 (Zara dan Gracia)"

Pada Seitansai ulang tahun ke-17 nya kemarin, Ishiwata Sena (Senatan, Draft 3rd Gen Team 4) menceritakan bahwa dirinya ingin menjadi member di 48Group sejak kelas 6 SD. Beberapa tawaran menjadi idol di group lainnya pun ia tolak hingga akhirnya setahun lalu, saat berusia 16, Senatan berhasil lolos di Draft Generasi ketiga. [NEWS] 190308 Kolaborasi IZ*ONE, DJ Jonas Blue..‘Rise feat. IZ*ONE’ Special Release 'Rise feat. IZ*ONE' dirilis pada 3/8 pukul 12 pagi melalui situs musik online dan you tube Jonas Blue. Ini adalah lagu kolaborasi pertama Jonas Blue dengan artis Asia.
[TRANS] 190307 Honda Hitomi & Kim Minju at Heat is On radio Japan

Minju: Aku ingin bertemu Jwizones hari ini! Sangat menyenangkan! Pipi Hiichan adalah pesona mu, tentu saja.

Hiichan: Apakah aku memiliki kekurangan?

Minju: Tidak, kamu sempurna!!

Hiichan: Minju selalu memberitahuku bahwa pipiku lucu, terima kasih! Kenapa kamu begitu cantik?

Minju: Ehh kenapa??

Hiichan: Dia seumuran dengan ku, tapi dia sangat baik dan dewasa.

Minju: Kenapa Hiichan sangat imut?

Hiichan: pembohong pembohong!

Minju: Aku berbohong!

Hiichan: haha

Minju: itu bohong, aku mencintaimu~~!

Q: Bagaimana kamu mengatasi kegugupan?

Hiichan: aku meminta member untuk menepuk punggung ku!

Minju: member memegang tangan ku.

Hiichan: Kalau begitu, kamu harus membuat teman mu memegang tangan mu!

Q: Jepang/Korea favorit?

Minju: Shiawase (kebahagiaan)

Hiichan: gwaenchanayo

Surat: aku mendengar lagu Anda di radio sepanjang waktu. Anak ku suka kpop, dan aku bangga mengatakan bahwa Hiichan adalah member IZ*ONE!

Hiichan: aku terkejut mendengar sukito di radio. Terima kasih telah mendukung ku!

Surat: aku berada di sekolah dasar yang sama dengan mu! Aku pernah berbicara dengan mu sebelumnya, aku mendukung mu!

Hiichan: Oh, wow, terima kasih!!! Tolong bicara padaku ketika kita bertemu lagi, aku sangat senang mendengar dari seseorang yang seumuran!
[TRANS] 190308 komentar resmi dari Jonas Blue & IZ*ONE 'Rise' tentang kolaborasi mereka 'RISE' (via Universal Music Jp site)

Komentar Jonas Blue:

Memiliki "Rise" yang aku dengar populer di Jepang dinyanyikan oleh artis yang luar biasa & populer seperti IZ*ONE adalah suatu kehormatan. Aku akan senang jika "Rise feat. IZ*ONE" Di dengarkan oleh sebanyak mungkin orang

Komentar IZ*ONE:

Merupakan kehormatan besar bahwa kami dapat berpartisipasi dalam sebuah lagu oleh seseorang yang biasanya kami dengarkan, DJ Jonas Blue yang terkenal di dunia. "Bagaimana bunyinya dengan suara IZ*ONE?" Dipenuhi dengan antisipasi ini, kami melakukan yang terbaik selama perekaman lagu ini! Karena kami telah memberikan semuanya, kami berharap banyak orang akan mendengarkannya.

Ini adalah pertama kalinya IZ*ONE berkolaborasi dengan seorang seniman dari bidang yang berbeda sehingga kami merasa gugup karenanya. Selama rekaman, kami menaruh banyak perhatian pada detail seperti pengucapan & emosi kami, jadi kami pikir kami bisa menyuntikkan berbagai ekspresi ke dalam lagu ini. Itu pengalaman yang sangat bagus & juga pengalaman belajar bagi kami. Kami sangat berterima kasih atas kesempatan ini!


#GNZ48 performing their original song "Made in China" as the opening act of the CCTV3 International Women's Day special on March 8th Takayama Kazumi 2nd Photobook Tops ORICON Chart STU48 team up with Hello Kitty HKT48 Team TII & AKB48 Team 4 to hold a Joint LIVE again! Team 8 to release 5th Anniversary Book Nogizaka46 New TV CM for Bourbon Representing Team Z Chen GuiJun, Liang WanLin, Lai ZiXi, Nong YanPing, Wang JiongYi, Wang SiYue, Xie FeiFei, Yang KeLu, Yang YuanYuan, Zhang QiuYi. Saito Asuka flied to London for Another Sky As mentioned during the 5th Request Time, this year, the SNH48 Sports Festival will be upgraded to cover BEJ48 and GNZ48 SNH48 Group Sports Festival -

Apr 13 2019 2PM to 8PM at the Baoshan Sports Centre Radio Preview: Hinatazaka46 New Song "JOYFUL LOVE" SNH48 Team NII Member Feng XinDuo, as the 5th General Election TOP 3 Member, she will be doing her birthday fan meeting. Date: 24 Mar 2019 7PM Venue: Bandai Namco Shanghai Base (Previously QSW Culture Center) 地点: 万代南梦宫上海文化中心 (原名 浅水湾文化艺术中心) Okada Nana has first "voice cast" for Benesse Short Anime "Kimi wo, Ugokase" SKE Corp. announces the Opening of the Idol/Talent Training School .



"AKB48 Team 8 5th Anniversary Book" akan dirilis pada 8 April! Anniversary book adalah buku yang dibuat untuk merayakan hari jadi Team 8 yang jatuh pada 3 April, dan tahun ini merupakan perayaan tahun ke-5 Team 8! #チーム8 #TEAM8 Sebagai member yang paling menarik di tahun lalu (tahun ke-4), Yui Oguri, Rin Okabe, Narumi Kuranoo, Nagisa Sakaguchi, Nao Ota, Erina Oda, Yui Yokoyama & Miu Shitao akan mendapatkan gambar close-up spesial! Dan konten menarik lainnya. #チーム8 #TEAM8 #小栗有以 #倉野尾成美 Yui Y, Hijiri, Rin, Yui O, Erina, Shiori, Hatsuka, Sayuna & Miu akan kembali muncul di AKBingo! yang akan ditayangkan pada 12 dan 19 Maret. Di corner song yang tayang tanggal 12, akan menampilan lagu "Jiwaru DAYS" di studio. Yui Y, Hijiri, Nanami S, Akari, Maria & Erina akan muncul di J Village full restart event "J Village Grand Opening Festival! ~ To the Future" yang akan diselenggarakan pada 20 April di J Village Prefektur Fukushima.  #チーム8 #TEAM8 Jadwal member yang menjadi personaliti untuk CBC Radio "AKB48 Team 8 Kon'ya wa Kaeranai..." yang akan disiarkan pada 11 Maret sampai 1 April.  ● 11&25/3 | Rin, Erina, Shiori ● 18/3&1/4 | Nanami Y, Serika, Momoka #山田菜々美 #佐籐栞 #チーム8 #TEAM8 ※Siaran ini juga akan disiarkan di MRO Hokuriku (Jumat) dan di Radio Fukushima (Sabtu), setelah penayangannya di CBC Radio. #山田菜々美 #佐籐栞 #チーム8 #TEAM8 #岡部麟 #永野芹佳 #大西桃香 #小田えりな
Line up member yang akan tampil di konser Team 8 5th Anniversari "Team 8 Kessei 5-Shunnenkinen Concert in Kawaguchiko Stellar Theater Fujisan Fumoto Eito Matsuri 2019" telah ditentukan! Serta line up member yang akan muncul di Fuji-Q Highland. #チーム8 #TEAM8 Untuk member yang akan muncul di Fujikyu Highland, ini adalah project spesial untuk Team 8 5th Anniversary. Disana, member akan membantu sebagai staff. Disana, member akan membantu sebagai staff di lima wahana permainan, yakni "Fujiyama", "Ee, janaika", "Tondemina", "Steel Bancho" dan "Tea Cup". Selain itu, akan ada mini live juga oleh member! Fans yang bisa menikmati free pass masuk ke Fuji-Q Highland adalah fans yang akan menyaksikan pertunjukkan siang (Show 1) pada tanggal 13 dan 14 April. Venue/ Time: Prefektur Yamanashi/Kawaguchiko Stellar Hall ● 13 April - Fuji-Q Highland 9:30 ~ 11:00 ①11:00 OP/12:00 Start ②16:00 OP/17:00 Start ● 14 April - Fuji-Q Highland 9:30 ~ 11:00 ①11:00 OP/12:00 Start ②16:00 OP/17:00 Start.

Hijiri Tanikawa akan muncul sebagai "Akita ♥ Kenketsu Girl" di ABS Akita Broadcasting "ZIP! SUNDAY" yang akan ditayangkan pada 10 Maret.  #チーム8 #TEAM8 #谷川聖 Akari Sato akan muncul di "Shiranai to Sonwosuru!? Mori no Miyako ㊙ Meibutsu Hakkutsu SP Dakejanai! Sendai" yang akan ditayangkan di 5 Tohoku Station Net (TBC, ATV, IBC, TUY, TUF) pada 16 Maret pukul 14:00~ JST.  #チーム8 #TEAM8 #佐藤朱 Momoka Onishi bersama Nao Ota akan hadir di seminar pariwisata spesial Prefektur Nara "AKB48 Momoka Onishi no Nara ni Kite Mite!" yang akan digelar pada 15 Maret.  #チーム8 #TEAM8 #大西桃香 #太田奈緒 Judul untuk konser Team 8 5th Anniversari adalah "Team 8 Kessei 5 Shunnenkinen Concert in Kawaguchiko Stellar Theater Fujisan Fumoto Eito Matsuri 2019". Konser ini akan digelar pada 13 - 14 April, dengan masing-masing dua pertunjukkan.
Drama yang dibintangi Narumi Kuranoo yang berjudul "Imitation Love" mulai ditayangkan hari ini (7/3) pukul 26:35~ JST [00:35 WIB]. /bJBHx8hJUS #チーム8 #TEAM8 #倉野尾成美 Edisi ke-17 dari series "Yuki ga Yuku" yang diterbitkan oleh Tokushima Shinbun Web telah dirilis pada 6 Maret, serta versi cetak akan dirilis 12 Maret di koran Tokushima edisi pagi.  #春本ゆき Nagisa Sakaguchi, Rin Okabe & Yui Oguri akan muncul di launch event untuk "Jiwaru DAYS" di LaQua Garden Stage pada 13 Maret. /Tp0KRUFCPv #チーム8 #TEAM8 #坂口渚沙 #岡部麟 #小栗有以 Sayuna Hama akan muncul di siaran "Netz Shiga presents AKB48 Team 8 Sayuna no Nano Hama" yang akan disiarkan live dari satellite strudio pada 13 Maret. #TEAM8 #濵咲友菜
Solo gravure Erina Oda akan dimuat di majalah "Platinum FLASH" Vol.9 yang akan dirilis pada 8 Maret.  #小田えりな #チーム8 #TEAM8 Yui Yokoyama & Nanami Sato akan muncul di ABA Asahi Broadcasting "Yume wa Koko Kara ☆ Shin'ya Hoso Lucky" yang akan ditayangkan pada 15 Maret. /AnoSlOyLym #チーム8 #TEAM8 #横山結衣 #佐藤七海
Yuri Yokomichi akan muncul menarikan lagu [Shisunki no Adrenaline] di AKB48SHOW! corner "Yuri Yokomichi no Hyper Zenkai Dance" yang tayang pada 10 Maret.  #チーム8 #TEAM8 #横道侑里 Ikumi Nakano sebagai bagian dari spesial supporter akan menyemangati para finalis untuk "TIF2019 Zenkoku Senbatsu LIVE [Kanto/ Hokuriku A Blok]" yang akan diselenggarakan pada 21 Maret.  #チーム8 #TEAM8 #中野郁海 Pembelian tiket untuk konser "AKB48 Group Kansho-ryouku No.1 Kettei-sen Finalist LIVE" yang akan digelar di Toyosu PIT pada 25 Maret telah dibuka!  #チーム8 #TEAM8 Momoka Onishi muncul di "Nara City Linear New Station Attracted PR Movie" yang disiarkan mulai 1 Maret. kthpXWcw7O #チーム8 #TEAM8 #大西桃香 /z0t96b5kwa
Sayuna Hama akan melakukan PR sebagai "Shiga ♥ Kenketsu Girl" untuk pertama kalinya di half time game pertandingan basket antara "Shiga Lake Stars vs Akita Northern Happinets" yg akan digelar pd 10 Maret di Ukarchan Arena, prefektur Shiga.  #チーム8 #TEAM8
Film "Keluarga Cemara" yang di bintangi oleh Adhisty Zara (JKT48 Team T) & Beberapa Member JKT48 lainnya seperti Eve, Melati & Vanka Akan ditayangkan dalam 9th Cambodia International Film Festival @ Legend Eden Mall, Phnom Penh, Cambodia

Schedule. Date : Sabtu, 09 Maret 2019. Time 12.30 PM Date : Rabu, 13 Maret 2019. Time : 05.30 PM Congratulation JKT48 Documentary Of Melody Nurramdhani "Dirimu Melody"  Part dari penampilan Team 8 di konser Zentour Yamaguchi hari ini (9/3) akan disiarkan di akun official SHOWROOM Team 8!🎥 Noon - 13:15 JST (11:15 WIB) 🎥 Night - 17:45 JST (15:45 WIB) #下尾みう #山口県 #チーム8 #TEAM8
Oshimen Yahagi Moeka (AKB48 Team K) adalah Furutate Aoi dan Komiyama Sara (NGT48 Kenkyuusei 2nd Generation).

Sebenarnya Moeka menyukai atmosfir di Generasi 2 NGT48, namun dalam interview tersebut dia mengerucutkan jawaban dengan menyebut Furutate & Komiyama. Menurutnya NGT48 Generasi 2 bisa mendapat perhatian lebih lagi dari fans!
( INFO )
Tanaka Miku (HKT48 Team H) dan Inoue Ruka (SKE48 Team S) akan hadir sebagai tamu dalam rangka perayaan ulangtahun Kumamon (maskot prefektur Kumamoto) pada 10 Maret 2019. News Update kabar informasi terbaru Kemarin Beberapa Member JKT48 & Fans JKT48 melakukan Shooting Tapping Program Acara " I Can See Your Voice Indonesia Season 4" di MNCTV Tayang Segera. Kemarin Beberapa Member JKT48; Team KIII : Alicia Chanzia, Shania Gracia Team T : Melati Putri Rahel Sesilia, Syahfira Angela Nurhalizah Melakukan Shooting Tapping Program Acara Terbaru di GTV "Main Kata" Tayang Segera. 2nd The Idol 48 Festival akan segera dilaksanakan kembali pada tanggal 13 April 2019. Tahun sebelumnya The Idol 48 Festival hanya diikuti oleh Team yang ada di SNH48 (Team SII,HII,NII,X) tetapi untuk tahun ini akan diikuti oleh seluruh Team yang ada di SNH48GROUP yang akan diadakan di Shanghai Baoshan Gymnasium.
The Slope Podcast ep65 - Keyakizaka46 Birthday Live is going to be WHERE?
#SEN7ES behind the scenes of the E-Daily Cultural Awards red carpet in Seoul on February 26th.
Berikut daftar member SNH48GROUP yang mengikuti The Idol48 Festival :

Masing - Masing Team hanya diwakilkan 10 orang

Team SII :

Chen Si,Dai Meng,Li YuQi,Liu ZengYan,Sun Rui,Wen JingJie,Wu ZheHan,Xu JiaQi,Yuan DanNi,Zhang YuGe.

Team NII :

Chen JiaYing,Feng XinDuo,He XiaoYu,Jin YingYue,Lu TianHui,Ma Fan,Zhou ShiYu,Zhao Yue,Zhang Yi,Zhang YuXin.

Team HII :

Chen Pan,Fei QinYuan,Guo Shuang,Hao JingYi,Qi YuZhu,Shen MengYao,Xu Han,Xu YangYuzhou,Yuan YiQi,Zhang Xin.

Team X :

Chen Lin,Li Zhao,Pan YingQi,Ran Wei,Song XinRan,Sun XinWen,Wang JiaLing,Wang XiaoJia,Yang BingYi,Zhang DanSan.

Team B :

Duan YiXuan,Hu LiZhi,Hu XiaoHui,Liu ShuXian,Qing YuWen,Tian ShuLi,Xiong SuJun,Yang MingJun,Zhang MengHui,Zhang YuHan.

Team E :

Chen QianNan,Feng SiJia,Li Na,Liu ShengNan,Ma YuLing,Su ShanShan,Xu SiYang,Yang YiFan,Zhang AiJing,Zhang XiaoYing.

Team G :

Chen JiaYing,Chen Ke,Gao YuanJing,Huang ChuYin,Li ShanShan,Xu ChuWen,Xie LeiLei,Zeng AiJia,Zhang QiongYu,Zhu YiXin.

Team NIII :

Chen NanXi,Chen XinYu,Liu LiFei,Liu QianQian,Lu Jing,Tang LiJia,Xie AiLin,Zheng DanNi,Zuo JiaXin,Zuo JingYuan.

Team Z :

Chen GuiJun,Lai ZiXi,Liang WanLin,Nong YanPing,Wang JiongYi,Wang SiYue,Xie FeiFei,Yang KeLu,Yang YuanYuan,ZhangQiuYi

0 Response to "Nagahama Neru ex keyakizaka46 menikah pacar foto suami !"

Posting Komentar