Iklan

Sonya Pandarmawan ex jkt48 menikah suami pacar james lallo !

Sonya Pandarmawan ex jkt48 menikah suami pacar james lallo

Sonya Pandarmawan ex jkt48 menikah suami pacar james lallo

Kawaei Rina joins cast in Mr. Housekeeper, Mitazono Season 3
[RANDOM POST]
Apakah ini sebuah kode ?
Kalo Lagu TOP 3 SSK JKT48 akan diupload di Paltform Music pada tanggal 17 Februari
Ito karin graduation kelulusan graduate keluar resign mengundurkan diri nogizaka46 karin ito exit quit group nogizaka group announces

[NEWS UPDATE]

Kemarin, Film "Keluarga Cemara" telah resmi selesai tayang di seluruh Biskop di Indonesia setelah 42 hari tayang

Dengan berhasil mengumpulkan penonton sebanyak 1.701.498

Terima kasih untuk kalian yang telah menonton film keluarga cemara

[CONFIRMED]

Member JKT48 yang akan hadir dalam Event "Metland Fun Run" @ Pantai Festival Ancol adalah Member Team T

Hinatazaka46 set to join MTV LIVE PREMIUM

[INFO] 190215 Sukito Iwasetai Edisi Khusus akan dirilis besok di Apple Music, Line Music, dan layanan streaming musik lainnya!

Note: Versi Sukito Iwasetai Edisi Khusus ini akan berisi SEMUA trek dari semua versi Sukito Iwasetai! Pada dasarnya mereka mengumpulkan semua trek ke satu tempat.
They will attend a Delay Viewing on 25th February after Live Viewing on 24th February for Nogizaka46 7th Birthday Live Day 4, Nishino Nanase Graduation Concert, because total ticket application is more than they can handle.

#西野七瀬卒業コンサート

#乃木坂46

[INFO] Kemarin Zara JKT48 syuting program "Sofa" di MNC Music Channel dan di program Kids Channel 46

"channel 111 mncvision dan mncvision channel 46"

[OPINION]

Ini hanya opini.

Setelah pengumuman kelulusan Misamisa kemarin, masih sedih2nya, sebenernya disadari atau tidak, cepat atau lambat, kelulusan member hanya tinggal menunggu giliran.

Sama seperti misamisa, kebanyakan member yang mengumumkan kelulusan, mengatakan kalau sudah membicarakan mengenai kelulusan mereka setahun yang lalu. Setelah berkonsultasi dengan staff dan member, barulah diumumkan ke publik.

Bisa jadi, saat ini sebagian besar member Nogizaka46 (khususnya generasi 1) sudah memikirkan kelulusan mereka masing-masing. Hanya tinggal menunggu giliran mengumumkan.

Daripada kebanyakan orang bilang kelulusan Ikomachan membuka pintu kelulusan member lain, saya pikir itu kurang tepat. Karena kelulusan member populer bisa dibilang dimulai dari Maimai.

Hanya selang 1 single dari kelulusan Maimai, Nanamin lulus juga. Setelah itu Himetan dan Bebitan. Barulah Ikomachan.

Alih-alih mengatakan nasib Nogizaka46 akan seperti rivalnya, AKB48 setelah ditinggal member populer, saya rasa Nogi punya solusinya sendiri.

Baik AKB48, Nogizaka46 dan Keyakizaka46, semuanya memiliki sistem yang berbeda. Jadi nasib grupnya tidak bisa disamakan begitu saja.

Makanya, ketimbang berkomentar buruk tentang kelulusan member pioneer, lebih baik kita percaya dengan rencana management tentang regenerasi grup.

Misamisa di pengumuman kelulusannya kemarin mengatakan bahwa dia merasa bisa menyerahkan grup pada juniornya. Lantas kenapa kita sebagai fans malah menyepelekan begitu saja?

Sampai hari kelulusan oshimen kalian di Nogizaka46, bahkan setelahnya, terus dukung Nogizaka46 ya!
[KEYAUpdate]

Hari ini Official Web keyakizaka sudah merilis resmi MV coupling song single ke 8 "kuroi hitsuji" yaitu "Nobody"

[TRANSLATE]

Wawancara Nagahama neru di billboard JAPAN HOT 100 COUNTDOWN" (Nippon Broadcasting) tentang single ke 8 Keyakizaka46 "黒い羊" (Kuroi Hitsuji)

『黒い羊』は、同じ意見を持つ“白い羊”の群れの中に、そうではない自分が混ざっていることの孤独感が描かれた楽曲。集団の中での仲間はずれな1人を“黒い羊”と表現しているが、長濱曰く、メンバーそれぞれが自分のことを“黒い羊”だと思っている部分があるのだそう。そういった、集団の中にいても疎外感を感じている人が世の中に大勢いることを踏まえ、「そういう人に寄り添える曲になれば」と長濱は話した。

"Black sheep" adalah sebuah lagu di mana sebuah rasa "kesepian" berbaur dengan orang lain yang digambarkan dalam kawanan "domba putih" . Nagahama mengatakan salah satu member memerankan sebagai kuroi hitsuji itu sendiri "black sheep", namun member lain juga secara

tak langsung menganggap dirinya sebagai sosok "black sheep" juga.

Neru menjelaskan , "lagu kali ini benar-benar menggambarkan realita orang-orang banyak," berdasarkan fakta bahwa ada banyak orang yang merasa asing bahkan jika mereka berada dalam kelompok.

また、長濱は『黒い羊』のミュージックビデオについても言及。とある事件現場のような場所にワイドショーのレポーターが集まり、それを尻目にメンバーの平手友梨奈演じる女性が彼岸花の花束を持ってビルの中を歩いていくシーンからスタートし、メンバーを抱きしめたり抱きしめられたり突き放したりと、インパクトのあるシーンが続いていく。ファンの間では既に様々な解釈が生まれていることから「あまり(内容を)言い過ぎない方がいいのかな」と話しつつも、長濱はあくまで自分の解釈として語り始めた。

Nagahama menjelaskan MV "Black Sheep". Di awali wartawan yang berkumpul di suatu tempat kejadian, lalu dimulai dengan sosok perempuan yang di perankan Hirate yurina berjalan di dalam gedung dengan seikat bunga Higanbana,kemudian adegan berpelukan dan di lempar oleh beberapa member selama berjalanya lagu itu. Nagahama kemudian berbicara "lebih baik aku tidak mengatakan terlalu banyak" karena berbagai asumsi mulai muncul di antara fans, Nagahama berbicara

itu hanya sebagai asumsi dari dirinya sendiri.

長濱:1階、2階、屋上と、どんどん進んでいくんですけど、最初は1階にメンバーがいて。今回のミュージックビデオは衣装もそれぞれ違って、それぞれがそれぞれの人間を演じていて。そのときに、監督さんからも説明があって「あなたはこういうことで絶望しています」とか

Nagahama: Kita (penonton) akan di bawa cepat untuk melihat dari Lantai 1,lantai 2, dan sampai ke rooftop. Di awal semua member berada di lantai bawah,dan di dalam MV setiap member mengenakan kostum berbeda beda memerankan tokoh mereka masing-masing. Di suatu waktu Sutradara berkata kepadaku "kamu harus depresi seperti ini"

天野:メンバー1人1人に?みんなそれぞれ悩みを抱えている(という設定)ってこと?

Amano: Masing-masing member? maksudnya mereka memiliki masalah sendiri-sendiri (Seting)?

長濱:そうです。私は“就職試験が上手くいかなくて絶望している女の子”で。平手演じる主人公が、孤独を感じている女の子たちを抱きしめに行ってエスコートしていくんですけど。でも傷を負っていたり闇を抱えていたりすると、そんなに簡単に心って開けないので、やっぱり最初の方は突き飛ばされたり突き返されたりしていくんですよ

Nagahama: Benar. Aku memerankan seorang gadis yang putus asa karena tes keterampilan kerja". kemudian sosok protaginis yang di perankan hirate berusaha memeluk gadis-gadis(member) yang merasa kesepian dan berusaha melindunginya. Tetapi jika kamu(hirate ) melukai ataupun terjerumus ke sisi gelap , kamu tidak dapat membukanya (memperbaiki) dengan begitu mudahnya, sehingga pemeran utama akan didorong ataupun ditolak.

天野:1階の部分ではそうなのね?

Amon: Apa itu bagian di lantai 1?

長濱:どんどん階段上がって2階に行くんですけど、2階では平手が子供時代のことを思い出したりする描写があって、その横を通っていって。2階にもメンバーがいるんですけど、そこではぶつかり合うというか。突き放されてもまた抱きしめに行って、痛みを分かち合いながらというか、ぶつかり合って傷つけ合いながら、分かり合おうとしている部分を演じていて、

Nagahama: Aku berada di tangga yang akan menuju ke lantai 2,Namun di lantai dua di sepanjang bagian itu akan mendiskripsikan saat masa-masa kecil (hirate), beberapa member juga di tempatkan di lantai dua. mereka berpelukan, saling melemparkan satu sama lain, berbagi rasa sakit dengan memeluk untuk saling memahami dengan yang lainya.

天野:うんうん

Amon:Hemm....

長濱:で、屋上に上がっていくんですけど、その後はみんなで抱き合ったり、触れ合うっていう表現をしているんです

Nagahama:Kemudian, aku beranjak ke Rooftop,setelah itu mereka semua meng expresikan perasan mereka dengan saling memeluk satu sama lain.

天野:そんなストーリーがあったの? 1階ではまだバチバチ相譲れず、2階ではお互いのことを言い合えるぐらいの関係になり、最後には分かち合えるぐらいの関係になってると

Amon:Seperti itu kah ceritanya? Di lantai pertama, menggambarkan kalau "Aku masih belum mau menyerah", kemudian di lantai dua menggambarkan tentang hubungan tentang satu sama lain, dan pada akhirnya itu adalah tentang bagaimana cara untuk saling berbagi

長濱:そうなんです。見てほしいんですよ~。ぜひ!

Nagahama:Benar sekali. aku ingin sekali melihatnya,sungguh!

階を上がっていくにつれて徐々に分かち合えるようになっていくという、人間関係を描いた内容になっていると語った長濱。さらに、

Neru mengatakan semakin naik ke atas,semakin menggambarkan hubungan manusia bahwa semua menjadi mungkin untuk saling berbagi dan memahami

*Maaf kalau ada salah dalam menerjemahkan karen keterbatasan admin dalam menyusun kosakata tsb.
MTV will aired new SP program called "MTV LIVE PREMIUM : Hinatazaka46 -1st Story-" on March 23rd.

Fans can join this recording by applying to become Fanclub and MTV Audiences.

Recording will be started at March 14th on Zepp Tokyo from 17.00 JST until 18.30 JST.

#日向坂46

Application time for MTV audience will be started from February 15th 12.00 JST until 21st February 24.00 JST

While for Fanclub will started from 23rd February 12.00 JST until 3rd March 24.00 JST.

Nogizaka46 New CM for The 77 Bank

#衛藤美彩

Watch: Keyakizaka46 New Song "Nobody" MV

Muto Tomu joins cast at Bakumatsu Taiyo Den Gaiden

Hinatazaka46 set to join MTV LIVE PREMIUM

Tokyo Sports:

STU48 has topped the latest single first day selling among AKB48's sister group. With the group's current momentum they can threaten Sakamichi Group. People said that STU48 can become AKB48 Group's "the star of hope" (by one of Music staff)

( NEWS )

Takajo Aki (former AKB48 member) announced her marriage with J1 Sagan Tosu football player, Takahashi Yuji (高橋祐治).

Congratulation, Akicha 😊😊

#高城亜樹 #akicha_updated
[UPDATE] JKT48 High Tension Handshake Festival in Yogyakarta and Surabaya are confirmed!!!

Yogyakarta : Sabtu, 6 April 2019 di Atrium Sleman City Hall

Surabaya : Minggu, 7 April 2019 di Atrium Mall Grand City

High Tension Special Page

Yogyakarta Timetable Handshake Website

Surabaya Timetable Handshake Website

Member yang mengikuti Handshake adalah keenam belas member Senbatsu Single High Tension
[UPDATE] Barusan dibuka, sesi Handshake salah satu member untuk Handshake di Yogyakarta telah SO, yaitu :

Sinka Juliani Sesi 2 Jalur 3

Sasuga Sinka! 🙏

Kuy kuy ramaikan HS nya gais!!

SOLD MEMBER’s JAKARTA HANDSHAKE SLOT :

• Team J :

- Feni Fitriyanti [4/5]

- Sinka Juliani [1/3]

-

• Team KIII :

- Aninditha Rahma Cahyadi [1/3]

- Beby Chaesara Anasila [2/3]

- Shani Indira Natio [1/4]

-

• Team T :

-

• Academy Class A :

- Nabila Fitriana [1/2]

-

SOLD MEMBER’s YOGYAKARTA HANDSHAKE SLOT :

• Team J :

- Sinka Juliani [1/2]

-

• Team KIII :

-

-

• Team T :

-

-

SOLD MEMBER’s SURABAYA HANDSHAKE SLOT :

• Team J :

-

-

• Team KIII :

• Team T :

[INFO] Melalui Line Blognya, Ex Member AKB48/JKT48 yaitu Aki Takajo mengumumkan bahwa ia telah menikah dengan salah satu atlet sepak bola dari klub Sagan Tosu, yaitu Takahashi Yuji.

Sayembara High Tension Versi Kamu!

Halo para penggemar JKT48!

Terima kasih atas dukungan yang telah kalian berikan sampai saat ini.

Beberapa hari lalu, Single ke-20 JKT48 telah dirilis dalam bentuk Music Video yang berjudul High Tension. Alunan musik dan liriknya yang ceria masih menemani kegiatan kita sehari-hari, apakah kamu merasakannya?

Sebelum Music Video High Tension versi senbatsu dirilis, Music Video versi staff muncul terlebih dahulu. Terkait dengan hal ini, kami ingin mengajak kamu untuk membuat cover versi kamu sendiri. Yuk, ikutan!

Berikut syarat dan ketentuannya:

1. Upload video kamu di YouTube semenarik, sekreatif, sekeren, segokil mungkin dengan durasi yang sama seperti "High Tension - JKT48 (Staff Version).

2. Gunakan format judul "High Tension - JKT48 Cover (... Version)" dan ganti titik-titik tersebut dengan tulisan yang kamu mau. Contoh: High Tension - JKT48 Cover (Emak-emak Belanja Version), High Tension - JKT48 Cover (Gila-gilaan Version).

3. Dilarang untuk menggunakan atribut yang mengandung unsur SARA dan politik.

4. Jangan lupa sertakan #JKT48HighTension di deskripsi dan kolom hashtag video kamu.

5. Tulis nama orang-orang yang berpartisipasi di dalam video kamu di bagian deskripsi.

6. Jangan lupa, subscribe YouTube Channel JKT48 juga ya!

Video-video kamu akan dipilih langsung oleh member-member JKT48! Yang terpiih sebagai pemenang akan mendapatkan hadiah berikut:

1. Tampil di acara JKT48 High Tension Handshake Festival yang akan diselenggarakan pada tanggal 30 Maret 2019 (bagi yang bisa hadir).

2. Bagi yang tidak bisa hadir, video akan diputar saat JKT48 High Tension Handshake Festival berlangsung.

3. Merchandise JKT48 yang bertandatangan member-member senbatsu High Tension.

4. Tiket JKT48 Theater.

Semua video-video yang dipilih oleh member akan dijadikan kompilasi khusus dan diupload ke YouTube Channel JKT48 dan ditampilkan di JKT48 High Tension Handshake Festival pada tanggal 30 Maret 2019.

Kami tunggu videonya sampai tanggal 10 Maret 2019 ya!
[PHOTO]

Teaser semua 16 Member MNL48 Team NIV telah diupload oleh official

Mari kita tunggu MV Full MNL48 Team NIV - Palusot Koy Maybe diupload oleh official

[NEWS] Pengumuman Mengenai Live Streaming Valkyrie48

15 Februari 2019

Terima kasih atas dukungannya untuk JKT48.

Live-streaming JKT48 esports team, “Valkyrie48” akan segera dimulai!

Live pertama akan dilaksanakan pada hari Minggu 17 Februari jam 8 malam di JKT48 official Youtube channel.

Kali ini, Anin dan Angel akan bermain PUBG.

Saksikanlah perjuangan mereka berdua untuk menjadi ACE dalam PUBG!

IZ*ONE performed "Suki to Iwasetai" at Music Station

Yoshida Akari Is Launching Her Own Fashion Brand AMiUU wink

[BIRTHDAY] Ogino Yuka (20) - NGT48

Happy birthday

[NEWS]

AKB48 gen 16 dan Draft 2/3 akan berpartisipasi dalam acara 'まけんグミフェス☆2019' yang akan dilakukan tanggal 21 Maret mendatang.

Line up AKB48 gen 16:

- Asai Nanami (Team 4)

- Inagaki Kaori (Team 4)

- Suzuki Kurumi (Team A)

- Taguchi Manaka (Team A)

- Yasuda Kana (Team K)

- Yamane Suzuha (Team A)

Line up AKB48 Draft 2/3:

- Kubo Satone (Team B )

- Chiba Erii (Team A)

- Nishikawa Rei (Team A)

- Yamabe Ayu (Team B )

- Omori Maho (Team B )

- Tada Kyoka (Team 4)

[UPDATE] Saksikan Desy di program acara I WANT TO KNOW MNCTV pada hari Minggu, 17 Februari 2019 pada pukul 08:00 WIB. Jangan sampai kesiangan ya!

[INTERMEZZO] Tadi member JKT48 (Feni, Shani, Gracia) datang ke acara bridal showernya Elaine Hartanto (mantan member JKT48 generasi 3) di Blueprint Bites & Brew dan yang menjadi bridesmaid adalah Gracia JKT48 dan Sofia Meifaliani (mantan member JKT48 generasi 3)

"Bridesmaid adalah para gadis cantik yang biasa memakai gaun yang sama dan terlihat di sekeliling pengantin wanita, para bridesmaid adalah mereka yang paling dekat dengan si pengantin wanita, bisa sahabat atau saudara"

"Bridal Shower adalah pesta pemberian hadiah yang digelar untuk calon pengantin wanita yang sebentar lagi akan menikah dan dianggap sebagai pengganti mas kawin. Kebiasaan atau fenomena ini dimulai sejak tahun 1890-an yang dikenal di Amerika Serikat, Australia, Kanada, dan Selandia Baru. Tradisi ini umumnya juga dihadiri oleh keluarga calon pengantin wanita, namun di Indonesia tradisi ini sangat berbeda sekali dengan yang dilakukan oleh orang-orang luar negeri. Seperti yang dilansir Side.id (MP Media) Perayaan Bridal Shower di Indonesia hanya dijadikan sebagai ajang berkumpul bersama para sahabat atau teman-teman dekat untuk mengerjai calon pengantin wanita dan tidak memberikan hadiah. Perayaan ini diisi dengan dekorasi yang mewah di satu meja, lalu ada hiasan bunga-bunga cantik, balon-balon berwarna, dan juga ada lampu hias"

[INFO] Pengumuman di Theater Dewi Theater Team T (15-2-2019)

- Shonichi Setlist Te wo Tsunaginagara : 23 Februari 2019 Show 2

- PUBG Live streaming bersama Anin dan Angel. Hari minggu jam 20.00 WIB. Minggu2 berikutnya bisa member yang lain. Live di youtubenya JKT48

[BERBAGI] Field Report Theater Dewi Theater Team T (15-2-2019) #JKT48ValentineEvent

Kageana : Jinan

M00. Romance Kakurenbo : Dey

M01. Yuuki no Hammer

M02. Inseki no Kakuritsu

M03. Ai no Stripper

M04. Theater no Megami

MC01. Kalian punya pengalaman cinta monyet waktu kecil nga sih ?

- Lisa : kalau pengalaman cinta monyet dulu ya, aku pas kelas 1 SD aku pernah cinta monyet. Waktu itu sih cowo ngegandeng aku ke kantin gitu..

- Jinan : kalau aku, pengalaman cinta monyet waktu SD. Aku lupa kelas SD berapa. Dulu aku kan suka sama cowo. Terus ternyata temen aku juga suka sama cowo itu. Terus aku dulu kan penakut ya, jadinya aku ngalah. Akhirnya dia jadian smaa temen aku deh. Tpi aku sabar aja.

- Melati : kalau misalnya aku ya, aku dulu punya cinta monyet ya. Tpi, alay bangett. Jadinya aku dulu aku ditembak ya. Terus aku bilang ke cowonya " yaudah kamu petik daun. Terus copotin satu satu, lalu bilang keterima nga keterima nga "

- Angel : kalau aku cinta monyetnya waktu SD. Waktu kelas 3. Sebenernya bnyk ya yang nembak aku, tpi aku tolak Terus ada kakak kelas yang aku sukaa.. Sampe lama lama kelamaan aku malah bosen, soalnya dia nga peka

- Gita : kalau aku, cinta pertama adalah kelas 5 SD. Eh, ada kakak kelas populer banget ya. Jadi, banyak kelas 5 SD pada suka dia. Eh , dia malah keburu lulus. Aku nya belum sempet kenalan deh.

- Puuchi : kalau aku cinta pertamanya pas masih SD. Jadi, aku suka sama adek kelas aku. Aku kelas 3 SD dia kelas 2 SD. Dia itu pake kacamata dan dia tinggi. Karna aku kan suka cowo pake kacamata kan. Terus, pas kecil aku diajak cowo itu ke kantin makan mie sakura

- Amel : jadi, cinta monyet aku waktu kelas 5 SD. Dulu, aku kan ranking 3 ya. Ranking 1 nya cowo yang aku suka. Kalau di sekolah aku ranking 1 2 3 itu dapet les tambahan. Terus karna sering les bareng, lama lama aku suka sama dia. Tapi cuman berlangsung 1 minggu aja ya. Amel : eh tau taunya sih cowo malah suka sama sih ranking 2 ini.

- Okta : kalau aku, pas SD ada 3 orang yang tinggi. Aku , cowo dan temen aku yang cewe. Terus aku kan suka sama sih cowo ini yaa. Eh, tau tau nya temen aku yang cewe ini juga suka sama cowo itu..

- Fia : kalau aku cinta monyetnya itu pas SD. Kenal nya di game yaitu game ayodance. Terus aku couple an. Terus aku dikasih hp sama mama ya. Terus aku sms an sama couple an aku dan harus ngumpet dlu biar nga ketahuan orang tua

- Nanda : twrus besok harinya, Temen kelas aku cie cie in sih cowo itu. Eh, ada temen aku yang samperin " rin, cowo yang lu suka udah jadian sama orang lain "

- Celine : kalau celine, ada kakak kelas yang nembak celine.. Terus celine bilang " ihh apaansi deket deket " karna celine mikirnya apa si kecil kecil udh pacaran.

- Vanka : jadii pas SD. Aku jadi menghubung antara kisah cinta temen aku sama kakak kelas. Eh , kakak kelasnya malah suka sama aku..

- Aby : kalau aku, cinta monyet aku itu pas waktu TK. Pas TK itu aku udah deket sama cowo itu. Jadi cowo itu sering bgt ngasih aku gift gitu. Gift tas dan lain lain deh..

- Yori : jadi, aku kan masih kecil nga boleh kaya gitu Tapi, dari dulu sampe sekarang aku banyak yang naksir Soalnya dari dulu kecil sampe skrang. Aku suka nya nonton naruto. Eh aku malah sukanya sama naruto soalnya naruto lucu

M05. Hatsukoi yo, Konnichiwa : Angel, Kyla, Lisa

M06. Arashi no Yoru ni wa : Ayana, Okta, Melati, Jinan

M07. Candy : Fia, Kyla, Pucchi

M08. Locker Room Boy : Nanda, Celine, Aby, Amel, Gita

M09. Yokaze no Shiwaza : Vanka

MC02. Kalian pnya kan orang yang disayang kaya keluarga atau teman. Jadi, kalian mau kasih apa ya ?

- Lisa : aku kan sayang sama meme, jadi aku mau kasih meme adalah shampo metal..

- Melati : kalau aku mau ngasih mama aku baju. Soalnya, mama kaya gimana ya, bajunya itu itu aja.

- Angel : kalau aku ingin kasih bunga Ke mama aku.. Soalnya aku sayang bgt sama mama aku.

- Okta : kalau aku aku ingin kasih makanan buatan sendiri ke mama

- Jinan : karna aku sayang bgt sama eyang aku. Eyang aku udh meninggal jadi aku kasih dia doa selalu..

- Puuchi : karna aku sayang digrup pabji aku. Aku kasih royale pass

M10. 100 Meter Kombini

M11. Suki Suki Suki

M12. Sayonara no Kanashibari

MC03. Couple favorite kamu apa sih ?

- Vanka : kalau aku dulu suka sama film ada apa sama cinta. Filmnya romantis banget rangga nya. Aku kaya posesif bgt . Kalian jangan pisah kalian jangan pisah.

- Okta : kalian tau nga si, ituloh di drama korea. Itu kan ada mirae sama siapa itu cowonya pokonya itu lah. Kaya nya dua dua nya cocok gitu loh.

MC04. Kita omongin amel. Gimana kalau amel ditinggal sama seorang yang dia sayang ?

- Melati : amel kalau ditinggal sahabatnya gimana ya. Hidup segan , mati tak mau Kaya gimana ya , lebay deh kayanya..

- Yori : kalau ditinggal temen kan sedih... Huhuhu

- Jinan : kalau amel itu, type type yang ditinggal sama orang spesial itu jadi kaya anak emo gitu Lama lama pony nya panjang panjang nutup ke mata

- Amel : awal awal kaya sedih bgt ya kaya ditinggal sama orang spesial.

M13. Shiokaze no Shoutaijou

Encore :

M14. Honest Man

M15. Team T Oshi

M16. Bokutachi no Kamihikouki

Video : Spesial konten Angel, melati dan ayana Videonya tentang membuat coklat

Valentine Special Content

M1. Namida no Seesaw Game

M2. Wink wa Sankai

Surat cinta 1. Member: Vanka Buat kak Gusty. Vanka: ini nukisnya aku agak halu. Hai Gusty apa kabar, udah lama ga liat di kamous, biasa kita sering makan bareng ya. Kangen nih, kok kamu ngilang. Aku suka sikap kamu yang selalu disiplin. Vanka: inget ga waktu aku cabut kelas. Aku udah ngerasa jago hitung uang. uang aku. Uang kamu. Uang untuk rumah tangga kita. Jarang2 ada cowo yang baik dan disiplin kaya kamu. Kamu inget kan kita dulu batal renang. Kamu lupa ya. Padahal udah rencanain dari lama banget. Kamu pasti hobinya berenang kan. Habis berenang lapar udah siapin masakan spesial buat kamu Vanka: lain kali jangan lupa ya kalo janjian sama aku, nanti aku sedih lagi. Kamu ga bakal bikin aku sedih kan? Jawab kak. Gusty: ngga. Fans beruntung dan Vanka foto bareng. Member: Bintang Bete. Member: jadian. Jadian.

Surat cinta 2. Member: Okta. Buat kak Diastro. Okta: ini panjang ada 2 surat. Inget ga pertama kali ketemu aku salah masuk toko di mall. Inget ga? Fans: ngga. Okta: aku malu dan berdebar jadi pulang saja. Bau parfumnya sama kaya bau parfum kamar aku. Ternyata namanya kak Adhiastro. Mungkin kamu merasa kurang ganteng, tapi kamu yang paling spesial deh pokoknya. Kakak inget ga first date kita Selesai makan kita ngobrol. Ternyata kakak bisa lucu juga ya. Diliat2 kakak ganteng. Aku ngomong makasih ya, bener2 nyaman sama kamu, saat kaku bicara, tersenyum, diam, selalu bikin berdebar kaya jikoshoukai aku Okta: kapan2 fotoin aku tapi jangan di theater. Kalo di theater nontonin aku aja. Fans dan Okta foto bareng.

Surat cinta 3. Angel. Buat kak Windy Fajriah Fitri. Dipanggil. Ga dateng. Angel: apa aku kena prank? Angel: karena gampang move on, aku pilih dari sini aja. Yang jomblo. Aku tau kalian semua jomblo. Siapa yang 2shot sama aku? Perempuan. Angel maksa penonton siapa yang 2shot sama aku. Siapa yang nomor 1.Angel: kakak bukan? Fans: bukan. Angel: kakak yakin? Member: kasian itu terintimidasi. Angel: YANG 2SHOT SAMA AKU CEWE DEH SIAPAPUN. Member: GA ADA Akhirnya ada yang mau. Angel: mas Anang sini mas Anang. Kak Dani. 20 tahun. Angel: kaka mahasiswa? Dani: polisi. Angel: suka nembak ya. Hobinya apa? Dani: sepedaan. Angel: aku punya surat. Hey. Happy valentines sayang. Dear kak....Windy. Dani. Polisi 20 tahun yang gemar sepedaan. Halo kakak. Kapan2 ajak aku sepedaan bareng dong. Hihihi. Kita seumuran loh. Di umur segini lagi banyakbyang dialamin kan Angel: cewe kaya... *istighfar* cowo kaya kakak banyak yang suka kan. Harus selalu semangat. Walau seberat apapun badan, eh kehidupan. Aku memngagumi kakak dalam menembak. Senyum dong. Bahkan saat situasi tersulit pun kakak sumber energi Angel: ini buat kakak loh. Ga boleh minder. Kan kakak polisi. Di luar sana banyak yang butuh pertolongan kakak. Jadi diri sendiri oke. Kalo kakak galau selalu inget aku ya. Kak windy...Dani... jadilah seseorang yang selalu kukagumi Angel: aku sayang kak Dani. Sepatu apa yang selalu bersama? Spatu yang selalu *nyanyi Fans beruntung dan Angel foto bareng. Pinjem handphone orang. Angel: jangan lupa tag kak Windy. Rasain.

M3. Iiwake Maybe

M4. Kimi to Niji to Taiyou
[INFO] Pengumuman Mengenai Tanggal dan Lokasi "High Tension" Handshake Festival Yogyakarta dan Surabaya

Untuk Handshake Festival Jakarta, yang akan berpartisipasi adalah seluruh member JKT48 termasuk member Academy Class A. Sedangkan untuk Yogyakarta dan Surabaya, yang akan berpartisipasi adalah 16 member senbatsu High Tension.

Berikut detailnya:

Jakarta

- Tanggal: 30 Maret 2019

- Tempat: Granada Ballroom, Menara 165. JL. TB Simatupang, Cilandak, RT.3/RW.3, Cilandak Tim., Ps. Minggu,Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

Yogyakarta

- Tanggal: 6 April 2019

- Tempat: Atrium Sleman City Hall, Jalan Magelang KM 9,6 No.18 Pedukuhan Denggung, Desa, Tridadi, Kec. Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

Surabaya

- Tanggal: 7 April 2019

- Tempat: Atrium Mall Grand City, Jl. Walikota Mustajab No.1, Ketabang, Genteng, Kota Surabaya

[INFO] Saksikan live streaming pertama team E-Sports JKT48, Valkyrie48. Mereka akan bermain game PUBG di YouTube Official JKT48 pada tanggal 17 Februari 2019 jam 20.00 WIB. #JKT48esports #Valkyrie48

[INFO] JKT48 Schedule 17-2-2019:

- ada Desy JKT48 di acara "I Want To Know" MNCTV jam 08.00 WIB

- ada JKT48 Team T di event "Metland Fun Run" Pantai Festival Ancol jam 9.50 WIB

- ada Stefi JKT48 (MC) dan JKT48 Akustik di event "Festival Pendidikan Jepang - Catch Your Dream, Study In Japan" Main Atrium AEON Mall BSD Jam 10.00 - 22.00 WIB

[INFO] 190215 IZ*ONE Trending (11 KST)

No.2 di Jepang :

#Mステ

#Mステ初出演IZONE

[UPDATE] 190215 IZ*ONE Instagram Update - Chaeyeon

"Hari ini kami menampilkan "Suki To Iwasetai" di Music Station.

Selama siaran berlangsung, aku selalu gugup.

Tapi aku selalu bersyukur untuk memperlihatkan keterampilan ku.

Para member berkata aku seperti bola cermin ketika mereka melihat kostumku"
[UPDATE] 190215 IZ*ONE Official Twitter Update

"[#OMYIZ] Apakah kalian melihat semua penampilan kami di Music Station? Setiap waktu kami tumbuh sebagai member IZ*ONE, kami selalu berpikir tentang siapa yang memberikan kami cinta dan dukungan 😊💕 Terus lihat kami di hari-hari yang akan datang 🙈 Malam🌙"

[VID] Sayembara High Tension Versi Kamu!

[INFO] Sayembara High Tension Versi Kamu!

Berikut syarat dan ketentuannya:

1. Upload video kamu di YouTube semenarik, sekreatif, sekeren, segokil mungkin dengan durasi yang sama seperti High Tension – JKT48 (Staff Version).

2. Gunakan format judul “High Tension – JKT48 Cover (… Version)” dan ganti titik-titik tersebut dengan tulisan yang kamu mau. Contoh: High Tension – JKT48 Cover (Emak-emak Belanja Version), High Tension – JKT48 Cover (Gila-gilaan Version).

3. Dilarang untuk menggunakan atribut yang mengandung unsur SARA dan politik.

4. Jangan lupa sertakan #JKT48HighTension di deskripsi dan kolom hashtag video kamu.

5. Tulis nama orang-orang yang berpartisipasi di dalam video kamu di bagian deskripsi.

6. Jangan lupa, subscribe YouTube Channel JKT48 juga ya!

Video-video kamu akan dipilih langsung oleh member-member JKT48! Yang terpiih sebagai pemenang akan mendapatkan hadiah berikut:

1. Tampil di acara JKT48 High Tension Handshake Festival yang akan diselenggarakan pada tanggal 30 Maret 2019 (bagi yang bisa hadir).

2. Bagi yang tidak bisa hadir, video akan diputar saat JKT48 High Tension Handshake Festival berlangsung.

3. Merchandise JKT48 yang bertandatangan member-member senbatsu High Tension.

4. Tiket JKT48 Theater.

Semua video-video yang dipilih oleh member akan dijadikan kompilasi khusus dan diupload ke YouTube Channel JKT48 dan ditampilkan di JKT48 High Tension Handshake Festival pada tanggal 30 Maret 2019.

Kami tunggu videonya sampai tanggal 10 Maret 2019 ya!

[UPDATE] 190215 IZ*ONE Official Twitter Update

"Dari sekarang IZ*ONE akan tampil untuk pertama kalianya di Music Station🌟"

Source. Official_izone

[UPDATE] 190215 J WAVE All Good Friday Website Update with Miyawaki Sakura

[INFO] 190215 Internasional WIZ*ONE dapat membeli IZ*ONE Japan Official Goods dengan mengklik 'overseas customers, click here to buy'

ps. Barang baru masih belum tersedia untuk pesanan Internasional.

[PREVIEW] 190215 IZ*ONE 1st Japan Single「Sukito Iwasetai 」

T-Shirt

[PREVIEW] 190215 IZ*ONE 1st Japan Single「Sukito Iwasetai 」

Random Mini Clear-File Preview (1 out of 12)

[UPDATE] 190215 IZ*ONE Official Twitter Update

"Akhirnya! Hari ini siaran di Music Station📺 ❤️Saat siaran berlangsung, ayo ramaikan #Mステ初出演IZONE di tweet kalian!😆💕"

[INFO] 190215 IZ*ONE 1st Japan Single [Sukito Iwasetai ] Official Goods

<Individual/12 Type>

▪️ T-Shirt ¥ 3,100

▪️ Cap with Sticker ¥ 3,500

▪️ iPhone Case ¥ 3,000

▪️ Ticket Holder ¥ 1,550

▪️ Hair Tie Band (2 set) ¥850

▪️ Acrylic Standee ¥1,050

<Other Goods>

▪️ Big Towel ¥ 5,800

▪️ Random Mini Clear-File (1 out of 12 type) ¥ 550

▪️ Random Bromide (2 set, total 60 type) ¥550

▪️ Random Photocards (10 out of 100 type)

Yomiuri Chukousei Sinbun "AKB48 Team 8 no 'Shakai Hasengen!!'" edisi ke 23 telah diterbitkan pada 15 Februari. #佐籐栞 #佐藤朱 #橋本陽菜 #チーム8 #TEAM8
Shiori Sato mendapatkan program radio regular di BSN Niigata dengan nama "AKB48 Shiori Sato Niigata MON 10 Radio (Radio Manten Radio)", Program ini akan mulai disiarkan pd 18 Februari bersama Maria & Nanase sebagai tamu. #佐籐栞 #チーム8 #TEAM8

Akari Sato, Ayane Takahashi, Erina Oda & Shiori Sato akan muncul di Fuji-san no Yoko "Super Fantasy VOL.31 AKB48 Team 8 E-Sports Challenge! With Sanspo E-Sports Laboratory" yg akan digelar 23 Februari. #佐藤朱 #髙橋彩音 #小田えりな #佐籐栞 #チーム8 #TEAM8 

0 Response to "Sonya Pandarmawan ex jkt48 menikah suami pacar james lallo !"

Posting Komentar