Iklan

Cindy Yuvia ex jkt48 menikah suami pacar yupi cindvia !


Cindy Yuvia ex jkt48 menikah suami pacar yupi

Cindy Yuvia ex jkt48 menikah suami pacar yupi

[SAKAMICHI Update]
Keyakizaka46,Nogizaka46,Hinatazaka46 akan tampil dalam Event "Minavi presents the 28th Tokyo Girls Collection 2019 SPRING/SUMMER" Tanggal 30 Maret 2019,dan berlokasi di Yokohama Arena. (3-10 , Shin-Yokohama , Kohoku-ku , Yokohama City , Kanagawa)

Open loket: 13:00 JST

Start : 15:00 JST

Close : 21:30 JST

Member Keyakizaka46 yang berpartisipasi:

*Kobayashi Yui

*Wtanabe Risa

*Watanabe Rika

*Habu Mizuho

Member Nogiaka46 yang berpartisipasi:

*Shiraishi Mai

*Yamashita Mitsugi

*Matsumura Sayuri

*Hori Miona

*Shinuchi Mai

*Saito Asuka

*Minami Umezawa

Member Hinatazaka46 yang berpartisipasi:

*Kato shiho

*Kosaka Nao

*Sasaki Kumi

*Sasaki Mirei

*Takamoto Ayaka

📽️ CM Making ①

Nogizaka46 x Haruyama

"A legs so beautiful that can't be replaced"

#乃木坂46

#はるやま
Keyakizaka46 represented by :

Habu Mizuho, Kobayashi Yui, Watanabe Rika, Watanabe Risa.

Hinatazaka46 represented by :

Kato Shiho, Kosaka Nao, Sasaki Kumi, Sasaki Mirei, Takamoto Ayaka.

#欅坂46 #日向坂46

#TGC
Following Nogizaka46, Keyakizaka46 and Hinatazaka46 will also participate "Minavi presents the 28th Tokyo Girls Collection 2019 SPRING/SUMMER" which will held in Yokohama Arena on March 30th 2019.

#欅坂46 #日向坂46

#TGC
[INFO]

MV Single ke 2 MNL48 - Pag Ibig Fortune Cookies telah mencapai 1 Juta Viewers

Selamat MNL48 👏 dan jangan lupa selalu support MNL48 terus kedepannya
みさ先輩、これから相変わらず私達応援してます!!

Misa Senpai !! Good luck on your career after this, we always gonna support you no matter what.

Thanks for these amazing 8 Years !!!!

#衛藤美彩 #衛藤美彩卒業 #衛藤美彩ありがとう
And back-up became Senbatsu on 9th "Natsu no Free and Easy". Since then, she became Senbatsu Reguler. But what happened on 13th "Ima, Hanashitai Dareka ga Iru" really changed her life. She became Frontline Senbatsu for the first time ! All those hardworked really payoff.....
Eto Misa, For Nogizaka46 she is one of the Onee-San member. Always lead the young's on how to become a real adult.

She's not perfect, not an immovable ace on Nogizaka46, but she is one of THE BEST Member on Nogizaka.

Her presence had special placed jn each of our heart......
Exclusive: Revealing the book content of BNK48 6th Single Senbatsu General Election, worth 380 baht, including 1 photoset. Online sale!

#BNK48

#BNK48GeneralElectionBook
Team 8 Niigata Representative Sato Shiori gets her own Radio Show

AKB48 to hold Concert for Singing Competition Finalists

Nogizaka46 Senpai Eto Misa announces Graduation

[BREAKING NEWS] Member Nogizaka46 Eto Misa hari ini melalui blognya mengumumkan kelulusannya dari Idol Group Nogizaka46.

Untuk konser solonya telah diputuskan pada tanggal 19 Maret 2019. Untuk venue di Ryōgoku Sumo Hall.

Aktivitas terakhir bersama Nogizaka46 yaitu pada event Handshake yang diselenggaran pada tanggal 31 Maret 2019 di INTEX Osaka.

Di hari kasih sayang ini, para member 22/7 memberanikan diri mereka untuk memberi kalian coklat spesial, simak videonya di channel masing-masing member.

Sato Reika (CV : Hokaze Chiharu) :

[NEWS] Pengumuman Mengenai Valentine’s Day Special Sonia Natalia

14 Februari 2019

Terima kasih atas dukungannya untuk JKT48.

Sehubungan dengan kondisi kesehatan yang tidak memungkinkan, Sonia Natalia tidak dapat berpartisipasi dalam theater show special Valentine team T 15 Februari nanti. Oleh karena itu, yang bersangkutan juga tidak dapat ikut serta dalam Valentine’s Day Special 2-Shot.

Bagi yang telah memiliki tiket Valentine’s Day Special 2-Shot dengan Sonia Natalia, dapat memilih 2 opsi berikut:

1. Pengembalian uang

Mulai tanggal 14 – 17 Februari 2019, harap datang ke booth merchandise di jam operasional dengan membawa serta tiket 2-shot dan ID.

Staff akan melakukan pengecekan ID dan mengembalikan uang.

2. Penggantian dengan member lain

Pada hari H, harap datang ke booth merchandise di jam operasional sebelum teater (14.00 – 18.00) dengan membawa serta tiket 2-shot dan ID.

Staff akan melakukan pengecekan ID dan tiket dapat ditukar untuk 2-shot dengan member lain.

Message card dan coklat akan diserahkan oleh member pengganti tersebut.

Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Kami mohon pengertiannya.

[INFO] 190214 Sakura CFans membuat lagu untuk merayakan ulang tahun Sakura nanti.

Mereka akan merilis lagunya juga dalam versi Jepang dan Korea.

[PICT] 190214 from_mean Instagram Update with Yena

Yena memberikan coklat pada kakaknya (Choi Sungmin)

So sweet

[UPDATE] 190214 ViVi Magazine Instagram Update - Wonyoung & Nako

[TRANS] 190214 IZ*STAGRAM Update #3

"🥕Wortel-IZ*ONE terungkapᕕ( ᐛ )ᕗ"

[TRANS] 190214 IZ*STAGRAM UPDATE

"Hari ini adalah hari Valentine

Bagaimana dengan aku sebagai hadiah kalian he he

#Eunbi #은비 "

( SETLIST + PHOTO )

Queentet Valentine LIVE 2019 ~ Anata no Honmei wa Dare? ~ (Queentet Valentine LIVE 2019 ~あなたの本命は誰?~) (February 14, 2019)

Date : February 14, 2019

Place :

BIG CAT, Osaka

Member :

Yoshida Akari, Ota Yuuri, Shibuya Nagisa, Murase Sae

~ Setlist ~

Overture

01. Which one

02. Kanojo ni Naremasu ka?

03. Kitagawa Kenji

04. Heart Gata Virus

MC

05. Dear J (Murase Sae)

06. Yowamushi Kemushi (Shibuya Nagisa)

07. Coin Toss (Ota Yuuri)

08. Pedicure Day (Yoshida Akari)

MC

09. Amai Mousou

10. Choose me!

11. Blue rose

12. Valentine Kiss

MC

13. Kioku no Dilemma

14. Scandalous ni Ikou

15. Warota People

16. Niji no Tsukurikata

17. Mikazuki no Senaka

ENCORE

EN 1. Mousou Girlfriend

EN 2. Bokura no Eureka

EN 3. Oogoe Diamond

DOUBLE ENCORE

W EN 1. Which one

ANNOUNCEMENT

Queentet LIVE at Zepp Namba will held on April 11, 2019.

( BREAKING NEWS )

Eto Misa (Nogizaka46) mengumumkan kelulusannya dari group melalui blog miliknya di website official pada hari ini.

Solo graduation concert dirinya akan diadakan pada 19 Maret 2019 di Ryogoku Kokugikan, Tokyo.

Aktivitas terakhirnya di Nogizaka46 adalah handshake event Nogizaka46 yang diadakan di Intex Osaka pada 31 Maret 2019.

[FANACC] 190214 OP menyebutkan bahwa dia tinggal di apartemen yang sama dengan SKZ Changbin, ITZY Chaeryeong dan IZ*ONE Chaeyeon. Baik ibunya dan dia terkejut.

cr. mintho1025

*di pict lainnya mungkin rumah chaesis sedikit mirip dengan rumah changbin
[TRANS] 190213 DJ Sakura at Saku no Ki bayfm radio Japan

Dance wo Omoidasumade adalah lagu yang sulit. Sakura & Wonyoung membahas tentang arti lagu dan semacamnya. Tapi sulit bagi Wonyoung untuk mengerti karena dia masih muda. Sakura mengatakan Wonyoung harus menonton Terrace House sebagai awalan lol

Sakura berbicara tentang Eunbi's Japanese cute lagi (topik Music Fair)

Sakura menyemangati para paman wota di luar sana untuk melakukan yang terbaik untuk menukar barang-barang toko pop-up dengan gadis-gadis muda. 😂 "Mari kita memperbesar lingkaran WIZONE. Terlepas dari usia atau jenis kelamin!"

Sakura terkejut bahwa di Korea, tidak ada cokelat persahabatan untuk Valentine? Hanya untuk mereka yang serius dengan mu?

Sakura: Rupanya ketika anggota IZ*ONE (yang datang ke radio) menyanyikan lagu-lagu Jepang, respon dari penggemar benar-benar hebat. Aku senang. Aku mendengarkan melalui VOD ketika aku di Korea, selalu tidak dapat diakses setelah radio selesai. Mengapa demikian? Server mati!? *efek tepuk tangan* Serius,orang di seluruh dunia mengaksesnya. Ketika aku melihat twitter, ada banyak komentar yang mengatakan bahwa mereka tidak dapat mengaksesnya. Radio ini dimulai 2 tahun yang lalu. Tidak ada yang bisa mengharapkan hari ini ketika kita akan memiliki 'server down'... itu seperti mimpi~

Sakura: Semua anggota IZ*ONE telah menjadi bintang tamu di radio ini. Lihat jadwal Februari bayfm untuk detail & foto langka. Terima kasih telah menggunakan 1 halaman penuh pada kami! Ini memiliki tim Neko ni Naritai. Siapa yang paling lucu? Minju! Minju adalah yang paling lucu! Untuk Minju-oshi, kamu harus memeriksanya!

Coat tarian di MV

Sakura: Ini hanya untuk MV jadi ini sangat berharga. Sangat stylish! Dan mereka bertujuan untuk waktu senja untuk merekam adegan itu sehingga kami butuh 2 hari hanya untuk syutingnya. Kami memberikan semua yang kami punya sehingga mendengar semua orang mengatakan itu keren, aku sangat senang! Terima kasih!

Sakura: Kali ini adegan tariannya sangat panjang! Dari pengalaman MV ku sejauh ini, paling banyak 3 jam, bahkan LVeR tidak butuh waktu lama. Suki ke Iwasetai membutuhkan waktu sekitar 6 jam! Yang satu dengan kostum bernyanyi. Itu tepat di pertengahan Desember jadi sangat dingin!

Sakura: Ada banyak CG di MV. Aku bahkan tidak menyadarinya! Sutradara itu sangat spesifik, 'Lagu ini tidak cocok secara emosional dengan langit yang cerah! harus keruh! '. Jadi mereka menambahkan awan sedikit demi sedikit ke langit biru. Lihat saat kamu menonton MV!

Rekaman BuzzRhythm

Sakura: Ada banyak sekali gadis! Di belakang, mereka juga melakukan yang terbaik! Aku sangat senang melihat kedua penggemar di sana. Hanya melihat kami, mereka pergi 'Kyaa!'. Entah bagaimana... Aku seperti, 'Tidak, kita bukan masalah besar!'. Masih sulit untuk dipahami, tetapi terima kasih!

Neko ni Naritai MV

Sakura: image nya adalah kucing yang hidup di kota yang sibuk seperti Shibuya. Kami benar-benar berubah menjadi kucing yang merekam MV ini. Terutama Minju, dia yang paling 'Ah, itu kucing!' untuk saya. Jadi, tolong tangkap momen tertentu dalam adegannya.

[TRANS] 190214 Kim Minju Official IG Update

"Sweet Valentine Day

Bersama dengan minju🍫🍰🍩"

*urbanworks yang memegang IG official Minju

[BERBAGI] Field Report Theater Sekarang Sedang Jatuh Cinta Team J (14-2-2019) #JKT48ValentineEvent

Kageana : Ariel

Zenza Project performance.

Party ga Hajimaru yo : Amel Muthe Chika Dey Brielle

Tema zenza project. Kan hari ini lagi valentine. Hari kasih sayang. Sayang Brielle. Gombalin teman sebelah kiri kalian

- Dey ke Muthe. Agresif banget dah. Bentar Muthe. Mau nggak jadi tulang aku? Amel. Tadi di belakang ajarinnya nggak gitu..Dey ke Muthe. Mau nggak kita tukeran tulang Muthe. Operasi di mana Dey. Jonggol Dey. Jadi aku jadi tulang punggungmu, kamu jadi tukang rusukku (hening) Muthe minta penonton untuk ketawa

- Muthe ke Amel. Aku tuh pengen banget deket Kak Amel, jadi nasi yang nggak habis. Jadi bisa dipanggil sayang. Aduh sayang ya, nggak abis.

- Amel ke Chika. Chika sini deh. Kamu tau nggak persamaan kamu sama celana pensil? Sama-sama susah dilepas Muthe. Bisa aja kak Amel

- Chika ke Brielle. Sini maju deh Brielle... Jangan deh, cantiknya dah kelewatan Chika ke Brielle. Ambil tangan Brielle Coba deh. Deg-degan nggak? Ini karena berdiri di samping kamu Chika ke Brielle. Kamu tau nggak, kata penelitian, nggak bisa senyum sambil napas? (Chika terus gesrek intinya)

- Brielle ke Dey. Aduh aku dah lupa.. Dah baper duluan sama kak Chika..Brielle ke Dey. Pengen deh ajak kak Dey jalan-jalan ke NASA. Pengen kasih tau ada yang lebih indah dari bintang-bintang Dey minta izin dan maaf. Maaf ya, mau izin iket tali sepatu dulu... Member lain bahas, mestinya pake Swallow

JKT Festival : Amel Muthe Chika Dey Brielle

M00 Overture

M01 Tadaima Renaichuu

M02 Kuma no Nuigurumi

M03 Only Today

MC01. Kalau kamu mau mengungkapkan perasaan dalam satu kalimat, bagaimana kamu akan menyampaikannya?

- Frieska. Kamu kamu kamu kamu. Kamu semua. Cuma boleh jatuh cinta sama aku. Kalau kamu nggak jatuh cinta sama aku, aku akan buat kamu jatuh cinta sama aku

- Shania. Saktia mendesah Aku nggak mau tau apapun. (Saktia mendesah) Shania. Aku nggak mau tau apapun. Kapanpun. Dimanapun. Yang aku tau, aku sayang sama kamu Feni. Aku sayang! Frieska. Shania kita semua sayang kamu! Saktia. Mereka semua sayang kamu. Kalau aku, cinta.

- Feni. (berlutut) Kakak. Tau nggak kenapa aku selalu semangat? Karena setiap harinya aku selalu mikirin kamu

- Michelle. (berlutut) Halo kak. Aku sebenarnya pengen ngomong, dan pengen nanya. Kakak kenapa dingin sama aku.. Aku ga menarik ya? Diam-diam sebenarnya aku memperhatikan kakak.. Kakak mau nggak sama aku?

- Sinka request, jangan pakai lagu dong kak. Soalnya mau pantun! Pergi ke pantai ketemu hiu. I love you ~ (tangan kanan bentuk half heart di kepala)

- Ariella. Aku tau, manusia itu nggak ada yang sempurna. Untuk itu, aku.. Member. APA?! APA?! Ariella. Aku tau manusia itu nggak ada yang sempurna. Aku pun juga ga sempurna. Jadi, aku di sini.. Aku pengen sama kalian bareng-bareng.. Member. KOK KALIAN? Dibagi-bagi?! Ariella. YA UDE. Sama kamu, biar kelebihannya dibagi-bagi!

- Stefi. Zutto senpai no koto ga.. Della. Gua translator ya! Zutto senpai no koto ha.. Suki deshita. Watashi to sukiatte kudasai! Stefi. Salah ya? Saktia. Artinya pinang aku dengan bismillah

- Julie. Karena sebelah sini belum dapat waro, aku waro ya Ariella. Lu ngapain sih. Mau nutup2 gue? Julie. (berlutut) Mungkin.. Cinta dan sayang itu.. Hanyalah kata-kata.. tapi, aku berdiri di depan kamu saat ini.. Aku bukan cuma pengen nunjukkin cinta dan sayang aku. Aku mau buktiin itu semua, sampai ke jenjang pernikahan kita.

- Aya. Tanggal 14 ini aku lemes deh. Member pada bilang cinta 3x.. Aku takut ga bisa Aya. Satu kalimat yang ingin aku sampaikan untukmu (musik) Aku mau makan.. Kuingat kamu (tunjuk) Aku mau tidur. Ingatnya kamu (tunjuk) Aku sedang sedih.. Ingatnya kamu (tunjuk) Eh ternyata.. Kamu belum bayar hutang padaku

- Diani. Aku emang nggak secantik kak Shanju. Nggak sesempurna kak Shani. Kulitku ga selembut kak Shani dan secerah kak Melody.. Tapi (lanjut ngomong Jawa)

- Gaby. Sepertinya kita udah sama-sama tau. Aku tau kelebihan kamu, kamu juga tau kelebihan aku. Kamu tau kekurangan aku, aku tau kekurangan kamu.. Ada sesuatu yang belum aku tanyakan. Kamu mau nggak, jadi ayah dari anak-anak kita nanti?

- Della milihin fans mana. Mas.. Tau apa yang aku rasain berbulan-bulan ini. Aku menanggung semua mas... Semua penderitaan ini. Della juga musik jalan duluan Della. Ini kayak pengen cepet-cepet nganter gue graduate Saktia. Dell, yang pakai jaket merah ni dell. Del turun dell. Della. Kak. Tiga lagu tadi aku mandangin kakak tau. Serius serius. Terus aku deg-degan sekarang. Aku siap. Kak. Aku liat-liat dari tadi, kenapa ya ada yang beda dari kakak. Entah kakak yang lagi manis-manisnya.. Atau aku yang lagi cinta-cintanya. Will you marry me?

- Saktia. Mas. Lihat aku mas. Mas mungkin ga sadar aku siap. Kenapa seperti itu mas? Mas. Mas lihat aku. Mas.. Apa om? Mas kasihan anak yang aku kandung sekarang. Della. Mas.. Kasihan anak yang dikandung.. Tembak-tembak!

- Cindy. Member suruh fans berdiri. Cindy natap, berlutut. Sayang. Aku emang ga bisa rangka kaya yang indah.. Mau nanya sesuatu. Kamu siap nggak? Untuk memulai kisah cinta yang indah bersamaku? Kamu nggak usah jawab, karena aku nggak menerima penolakan. Cindy. Karena keputusan aku udah bulat; kamu adalah cinta terakhir buatku.

M04 7ji 12fun no Hatsukoi : Shania Michelle Frieska Ariella Diani.

M05 Haru ga Kuru Made : Sinka dan Julie

M06 Junai no Crescendo : Shania Aya Stefi

- Shania double unit song

M07 Faint : Feni Gaby Cindy

M08 Kikyou : Saktia, Diani, Della

- Diani double unit song

MC02. Misalkan kita jadi seorang cowok. Kira-kira gimana cara kita bilang ke orang tua kalau mau melamar?

- Diani. Ibu.. Saya boleh meminang anaknya ngga.. Saktia. Ah lu kayak orang ga mapan Della. Kayak makan aja susah

- Saktia. Om tante. Saya mungkin emang udah mapan. Saya mencintai anak ibu bapak sangat sekali. Ibu kira saya hanya kaya, saya juga kuat di agama. Manusia hanya melihat apa yang menampak.. Allah melihat hati.Della. Apaan, puasa aja lu di P2.. Bilang lagi berdar- (distop)

M09 Darui Kanji

M10 Mr. Kissman

M11 Kimi ga Oshiete Kureta

M12 Bingo

MC03. Menurut kamu, siapa member yang paling penyayang?

- Gaby. Kayaknya Shania deh. Shania galak kan ke aku. Galak adalah bentuk perhatian Della. Kata siapa? Kalau penindasan? Gaby bahas Shania cuek-cuek perhatian

- Shania. Kak Frieska. Dia selalu bawain makanan. Ada anak-anak sakit, tasnya gede. Makanan ada. Hansaplast, eh ada ga? Gaby. Minyak kayu putih Michelle. Bawang goreng Della. Emang sampingannya

- Julie. Ada tiga di Team J, bukan cuma satu. Pertama, kak Gaby. Perhatian banget. Hari ini dibawain permen, cokelat. Kedua kak Frieska, mamahable. Kalau makanannya hambar, dia pasti Julie mau ga? Walau pedes merusak lambung

- Julie. Terus kak Shania! Meski denial denial gitu Gaby. Kok Gen. 1 semua? Pansos ya? Shania. Pansos kok ke kita, kita udah turun pamor Della. Pansos tuh ke Zara

- Stefi. Semua member penyayang. Tiap hari ketemu, nggak mungkin gak sayang. Semuanya saling menyayangi Della. Semua jeluarga Stefi. Kak Della ngomong tajam tapi penyayang

- Della. Saktia. Kayak ga tau. Sama kayak anjingnya Shania, Skye. Kalau lihat IG Story Shania ada Skye, hmph ada Saktia. Emang kenapa Skye. Skye kan lucu banget, tidur sama Shania.. Shan anjing lu sakit ga sih, tidur mulu

- Michelle. Kak Della. Diem-diem merhatiin. Perhatian tapi gengsi.. Lagi sendiri, tiba-tiba chat, kamu gapapa kan?

- Stefi. Kak Della kayak cowok. Ngomong nggak pakai hati, tapi sayang!
Member. Logika logika Member. Kalau nari, jalan bukbukbuk Della. Eh kenapa jelekin gue

MC04. Pernah dapat kado spesial ga pas Valentine?

- Sinka pernah pas dapat dari kalian. Dulu kan pada rajin kasih gift, dulu. Dulu lupa, dikasih setruk Saktia. Viallies juga dulu gitu, tapi sekarang kayak dah mau bubar. Becanda

- Cindy dikasih boneka sama Aya Aya. Aku kan kasih lampu? Kamu dikasih siapa?! Cindy bahas lampu dikasih pas ultah, boneka pas Valentine. Aku lebih inget

- Aya dari mama aku, kaos kaki. Kan ke kelas dulu copot kaos kaki, biasa kampung. Kaos kaki putih, ga boleh hitam kan.. Separuh hitam, sampe dengkul putih Member. Kayak Saktia Ariel bilang. Saktia mah sebelah hitam sebelah putih

- Saktia bahas kalau sama Ciel dia hah hah, Ariel berisik Ariel. Mending mana? Member. MENDING CIEL! Ariel sama Saktia ribut Saktia. Dengarkanlah Sasae... Haaaah marah! Mammoth! Saktia. Ya udah semua. Dibanding Valentine berujung berantem.. Kita sudah tiba di lagu terakhir.. Ariel coba dipanggil kerabatnya

M13 Keibetsu Shiteita Aijou

Encore :

EN01 Love Chase

EN02 Seifuku ga Jama wo Suru

Video show off

- Feni dan Saktia. Mau main menggambar kak. Coba gambar pisang goreng crispy Saktia. Yang nyontek... Jodohnya suka nembak Saktia. Panci. Api. Ini pisang goreng Feni punya Saktia bilang kayak pisang kena cacar Gambar bubur ayam yang kerupuknya banyak Feni ketawa tapi kayak gonggongan anjing (JOT kasih gif anjing) Saktia kasih lihat kerupuk tumpah dari piring Feni ada ayamnya Gambar sate ayam bumbu kecap Saktia gambar gunung terus ada sate... Jadi itu sate sebagai pohon (????) Saktia klaim kalau dia yang menang Saktia pose tangan setengah hati ke Shania. Shania diem doang liatin

EN03 Nante Suteki na Sekai ni Umareta no Darou

Video buat cokelat. Feni Aya Stefi

- Nanya gimana show-nya seru nggak? Valentine Special Content. Membuat cokelat yang akan dibagikan saat high touch Aya bilang jangan dimakanin. Feni bilang kan masih banyak? Dia ambil, lihat kamera, makan cokelat Feni. Cokelatnya mulai mencair. Berhasil. Berhasil. Berhasil. Hore!

Masak cokelat butuh kesabaran.Stefi disuruh masukin cinta. Tangan bentuk love sign, dicium, terus tangannya dideketin ke adonan. Feni juga. Cokelat jadi. Masukkan kulkas Feni bilang ada kejutan! Saat HT akan dapat cokelat dari kita. Siapa ya?

Valentine Special Content

M1. Durian Shounen

M2. Nagiichi

Surat pertama! Aya

- Aya. Di sini ada yang namanya Boy Andi? Hai kak! Perasaannya gimana? Deg-degan ga? Boy. Dikit Aya. Berarti aku ga spesial? Besok aja dibacain? Apa nanti di rumah? Dear kak Boy Andi. Si suara indah pengiring hidupku. Alasannya bukan karena kehendak sendiri... Karena terjerat aroma asmara yang kakak pancarkan setiap kakak bertemu Kakak kepribadian baik. Selalu tersenyum. Membuat tenteram dan lupa akan keluh kesah. Tutur kata saat HS santun, enak di telinga, terngiang di telinga.. Ingin lama mendengarnya, tapi kakak cuma beli tiket dua.. Tiga... Boy ga berani lama-lama. Takut makin jatuh cinta Lagu-lagu yang kakak tunjukkan ke aku, aku dengar sebelum tidur.. Biar selalu ingat sama kakak. Kakak bisa nyanyi dan buat lagu. Aku suka dengar lagu. Melengkapi Kakak juga jago main bola kan. Aku suka cowok yang jago main bola. Soalnya aku pengen nemenin kalau kak Boy latihan atau main bola biar kakak semangat. Habis nemenin, kita makan bareng! Waduuuu Kakak harus banyak makan ya biar cepet tinggi! Boy. Udah mentok ini Tapi dengan kak Boy seperti ini aku suka apa adanya. Aku suka cowok pendek. Kecil dan imut Aku mau bilang.. Setiap malam. Aku selalu terpikirkan bayangan wajahmu. Ingin selalu bersama kakak. Kakak bisa menerima aku apa adanya. Merangkai cinta setiap hari. Rasa cinta ini sangat besar. Mencintaimu rasa terbesar dalam hidup. Aku benar-benar mencintai kamu! Kak Boy cinta nggak sama Aya? Boy. Nggak usah dijawab lagi. Dari lagu yang aku bikin, kamu udah tau aku cinta kamu atau nggak Aya. Semoga kamu bisa menerima cintaku. Kutunggu kau putus dengan pacar beneranmu. Aku tunggu kak!! Gaby. Gimana kak Boy? Aya. Kak HP keluarin. Aku cek kontaknya Member. Posesif woy Foto bersama Della. Enak ya kayak acara wedding. Mata bertemu mata. Boy. Aya.. Tiamo

Surat kedua! Gaby

- Gaby. Untuk kakak Agus Cahyo.. Dipersilahkan ke depan sini Orangnya nggak ada.. Gaby. Mana cintaku?! Member. Orang gila.. Orang gila. Gaby bilang biar beda sama Team KIII dan Team T... Volunteer. Siapa mau dibacain surat sama Gaby? Angkat tangan! Kok kacau sih orangnya bisa ga dateng..Abet maju. Disuruh Della dkk. mundur satu step Gaby. Aku tau nama kamu. Gaby. Harus ganti Agus jadi.. Sayang Member. Namanya siapa? Gaby. Abet Gaby. Halo Abet. Kayaknya emang kita jodoh. Bukan suatu kebetulan.

Selamat hari kasih sayang untuk kamu yang aku sayang. Aku ingat momen pertama ketemu sama kamu.. Lah ini momen sama Agus Gaby. Ya kamu duduk samping panggung. Kita bertatapan. Mungkin saat itu kamu masih lihat Della. Tapi aku tau kamu ga bisa memalingkan ke aku Shania. Tapi kadang dia liat aku Gab Bukan mitos ya cinta pada pandangan pertama. Buktinya kita bisa sampai sekarang. Aku kangen sama kamu. Kamu ke mana aja? Sekarang kita udah jarang ketemu.. Masih jadi penilai properti? Apapun kesibukan kamu jangan lupa jaga kesehatan. Jangan lupa sama aku yang nunggu kamu Aku suka kamu yang hobi membaca (nahan ketawa) Member. Agus, Agus Visioner. Pendiam. Galak. Tapi aku tau di balik galaknya kamu, kamu perhatian Di balik kelebihan itu. Aku tau kamu orang yang ga teliti. Jangan marah-marah mulu. Nanti darah tinggi. Ini beneran. Kalau marah ga boleh meledak-ledak. Harus terbiasa akan setiap keadaan yang ada. Apalagi skip teater. Jangan ya. Ga boleh skip Abet jangan kemana-mana ya. Setia sama aku. Aku ga ke mana-mana. Kamu ngertiin aku. Dukung aku biar maju. Terima kasih selalu dukung aku. Mau jadi motivasi kamu untuk maju. Kebahagiaan kamu kebahagiaan aku juga Happy Valentine's Day Abet! Aku sayang kamu.... Apaan sih kok nunduk? Bales! "Aku sayang kamu juga" Kan Valentine's Day Foto bersama Gaby. Ga bisa tidur.. Nanti curhat di Twitter.. Ga bisa tidur Della. Ngadu ke bapaknya

Surat ketiga! Ariella

- Buat... Sabar. Inget, tapi pura-pura lupa. Kak Adit! Ada ga? Pas Adit ke depan, dipeluk temennya dulu di row 1 Ariel. Kayak lamaran aje Halo kak Adit. Ni aku jadi gemeteran juga. Hihihi Dear kak Adit. Hai Kak Aditku sayang. Mungkin surat ini ga sanggup menyampaikan hati yang rindu. Laut sebagai tinta, ga cukup untuk menuliskan perasaan ini Cinta aku ini begitu dalam dan tulus hehe. Waduh tak terhingga. Aku seneng nunggu kakak di halte dengan seragam hijau hitam.

Mengucapkan banyak terima kasih atas seluruh cinta dan kasih sayang yang selama ini tercurah buat aku. Sering nonton aku ya Terima kasih atas segala ketulusan yang mewarnai hari kita bersama. Kakak kan bisa melukis. Kalau ada kesempatan, mau dong dilukis kakak. Nanti mention aku. Aku save Kakak jangan merasa banyak kekurangan. Kita saling melengkapi ya. Jangan rindu. Berat. Aku aja haha. Jangan nggak bisa tidur ya. Ga boleh begadang. Kakak sakit aku yang sedih. Ga boleh gitu. Kan sayang.Mungkin aku bukan cinta beneran kakak. Dah punya pacar ya? Namun cinta ini adalah yang terbaik. Pengen selalu lihat senyum dan canda kakak setiap waktu. Seneng kakak senyum aku joget-joget di sini, MC.. Buat aku ya senyumnya Adit. Iya lah siapa lagi? Dalam hatiku selalu bertanya. Pantaskah diri ini meraih kakak? Kecewa deh. Iya apa nggak? Oh nggak. Ya udah deh. Kalau kakak pilih aku milih aku buat surat, tandanya aku pantas buat kakak. Terima kasih banyak. Sayang kakak. Luvvv. Dari yang sayang kakak. Ariella Calista canci Foto bersama

M3. Juuryoku Sympathy

M4. Kimi to Niji to Taiyou to

Foto bareng

- Gaby. Team J? Jatuh cinta! Della. Senyum manis. Kalau nggak manis, pacar Saktia. Kalau senyum manis, pacar Shania Aya. Aoi! Aoi! Fans. Ano Sora ~
[UPDATE] Salah satu unit JKT48 akan tampil pada Event Waku Waku Jepang di AEON BSD pada tanggal 17 Februari 2019

Di acara ini, Stefi dari JKT48 Team J juga akan menjadi MC

Apakah unit ini Accoustic?

Kita tunggu saja ya

[INFO]

IZ*ONE Pecahkan Rekor Penjualan Album Debut di Billboard Jepang

IZ*ONE kembali pecahkan rekor untuk penjualan album debut mereka di Jepang.

Debut Jepang dengan merilis single album bertajuk 'Suki to Iwasetai', IZ*ONE kembali menduduki jajaran ranking tertinggi di kategori girlgrup. Single tersebut berhasil terjual sebanyak 303.745 keping dalam waktu 1 minggu sejak resmi dirilis.

Berdasarkan jumlah tersebut, IZ*ONE berada diposisi ke-2 setelah TWICE yang berhasil menjual 303.746 keping untuk single 'Candy Pop' untuk kategori girlgrup Korea, dan IZ*ONE memecahkan penjualan album debut diminggu pertama setelah Keyakizaka46 yang menjual 284.498 keping.

AKB48 55th Single Handshake Sales Schedule

Round 1: February 4th (18:00JST) - February 5th (13:00JST)

Round 2: February 5th (18:00JST) - February 6th (13:00JST)

Round 3: February 6th (18:00JST) - February 8th (13:00JST)

Round 4: February 8th (18:00JST) - February 12th (13:00JST)

Round 5: February 12th (18:00JST) - February 13th (13:00JST)

Round 6: February 13th (18:00JST) - February 14th (13:00JST)

Round 7: February 14th (18:00JST) - February 15th (13:00JST)

Round 8: February 15th (18:00JST) - February 18th (13:00JST)

AKB48

Team A

Mukaichi Mion (8/40)

Yamane Suzuha (4/28)

Taguchi Manaka (0/28)(1)

Nishikawa Rei (2/13)

Team K

Yahagi Moeka (22/40)

Muto Tomu (3/26)

Team B

Takahashi Juri (1/38)

Kashiwagi Yuki (27/32)(1)

Fukuoka Seina (1/30)

Kubo Satone (6/29)(1)

Taniguchi Megu (1/20)

Omori Maho (3/8)

Team 4

Okada Nana (36/40)(1)

Murayama Yuiri (35/40)

Yamauchi Mizuki (5/31)(1)

Asai Nanami (1/23)

Inagaki Kaori (0/21)(1)

Team 8

Oguri Yui (35/40)

Kuranoo Narumi (14/36)(2)

Sakaguchi Nagisa (8/36)(2)

Ota Nao (2/36)

Okabe Rin (25/30)

Yokoyama Yui (8) (1/25)(1)

Tanikawa Hijiri (1/25)

Sato Shiori (5/20)

Utada Hatsuka (0/8)(1)

Kawahara Misaki (1/4)

SKE48

Team S

Matsui Jurina (24/28)

Team KII

Furuhata Nao (1/28)(1)

Team E

Suda Akari (17/31)(1)

Kumazaki Haruka (1/20)

NMB48

Team M

Shiroma Miru (5/35)

Team BII

Umeyama Cocona (2/28)

HKT48

Team H

Sashihara Rino (4/4)

Tanaka Miku (16/35)(2)

Tashima Meru (1/27)

Matsuoka Natsumi (3/26)

Toyonaga Aki (5/25)

Kojina Yui (1/23)

Sakaguchi Riko (2/14)

Komada Hiroka (1/13)

Watanabe Akari (1/12)

Ueno Haruka (1/9)

Tanaka Natsumi (1/7)

Team KIV

Moriyasu Madoka (6/28)(1)

Unjo Hirona (5/28)(2)

Motomura Aoi (3/26)

Fuchigami (2/26)

Jitoue Nene (2/20)

Ueki Nao (1/12)

Shimono Yuki (1/7)

Murashige Anna (1/7)

Baba Sayaka (1/7)

Fukagawa Maiko (1/7)

Team TII

Matsuoka Hana (7/28)

Tsukiashi Amane (2/19)

Takeda Tomoka (4/13)

Matsumoto Hinata (1/12)

Sakai Moeka (1/12)

Kurihara Sae (1/12)

Oda Ayaka (1/12)

Sakamoto Erena (1/12)

Murakawa Vivian (2/7)

Aramaki Misaki (1/7)

Yamashita Emiri (1/7)

Hokazono Hazuki (1/7)

Miyzaki Sono (1/7)

Yamauchi Yuna (1/7)

KKS

Mizukami Rimika (1/7)

NGT48

Team NIII

Nishigata Marina (5/35)(3)

Team G

Homma Hinata (7/35)(1)

Nakai Rika (3/27)

STU48

Ishida Chiho (8/35)

Yabushita Fu (4/35)(1)

Takino Yumiko (2/35)(1)

Iwata Hina (2/34)

Ichioka Ayumi (0/26)(1)

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Total: 415/4.779 (+13 since 5th round) (8.7%)

AKB: 247/1.688 (+7) (14.6%)

(A= 14/276, K= 25/236, B= 39/277, 4= 77/294, 8= 92/605)​

SKE: 43/758 (+0) (5.7%)

(S= 24/169, KII= 1/224, E= 18/232, KKS= 0/133)​

NMB: 7/716 (+1) (1.0%)

(N= 0/165, M= 5/250, BII= 2/203, KKS= 0/98)​

HKT: 85/717 (+4) (11.9%)

(H= 36/211, KIV= 23/225, TII= 25/183, KKS= 1/98)​

NGT: 17/474 (+0) (3.6%)

(NIII= 7/204, G= 10/165, KKS= 0/105)​

STU: 16/426 (+1) (3.8%)​

510/4.376 (- 95) last single (increase/decrease over 54th single 6th round)

405/3.727 (+10) last spring single (increase/decrease over 51st single 6th round) kelulusan graduation keluar graduate resign mengundurkan diri grad out quit leave exit cindy yuvia jkt48 yupi cindvia concert live in konser stage.

2nd Day Sales are for STU48's 2nd Single are out.

7,305 Copies were sold on Day 2. This now brings the total to 265,046 Copies sold after 2 days.

Oricon

Also Billboard Japan (which gets their data from Soundscan Japan) has posted that they've sold 288,896 copies in 3 days.

0 Response to "Cindy Yuvia ex jkt48 menikah suami pacar yupi cindvia !"

Posting Komentar