Iklan

[GRAVURE] Yahagi Moeka AKB48 graduation photobook scandal !

[GRAVURE] Yahagi Moeka AKB48 graduation photobook scandal



[INFO] AKB48, Nogizaka46, & Keyakizaka46 akan tampil di CDTV Special! Christmas Music Festival 2018 / CDTV Special! Christmas Ongakusai 2018 / CDTVスペシャル!クリスマス音楽祭2018 pada 24 Desember 2018 pkl 19:00 JST

[NEWS] AKB48 & BNK48 akan berkolaborasi menyanyikan lagu 'Koisuru Fortune Cookie' di acara NHK 69th Kouhaku Utagassen pada tgl 31 Desember 2018
MV “Cookie Fortune Koisuru yang dilakukan oleh BNK48 telah menjadi fenomena sosial di Thailand. Telah dilihat lebih dari 150 juta kali di situs streaming YouTube, Kami akan memberikan kinerja itu kepada dunia dari Tokyo pada malam tahun baru "
MV KFC BNK48 - 150jt view

[VID] 181215 Mamamoo Moonbyul sunbaenim menyebut Chaewon dalam siaran live VLive nya
Moonbyul sunbaenim mengatakan Chaewon direkomendasikan untuk panggungnya <Selfish> jadi dia mencari dan berpikir bahwa suaranya cocok dengan lagunya dan Chaewon ingin melakukannya juga jadi dia mengirim video koreografi itu dan pada saat mereka pertama kali bertemu di Jepang untuk gladi resik. Chaewon sudah belajar semua koreo dan melakukannya dengan baik selama pertunjukan jadi Moonbyul sunbaenim berterima kasih untuk itu

[TRANS] 181215 Sasshi dan Hana HKT48 menyebut Sakura & Nako dalam siaran live showroom Sasshi
Sasshi: aku sangat senang akhirnya aku bisa melihat Sakura dan Nako lagi setelah sekian lama. Keduanya sangat lucu. Sangat lucu ~ Dan Sakura benar-benar berusaha keras
Sasshi: Siapa yang paling banyak menangis di HKT48? Hana? Hmm ... yah, Sakura menangis sampai-sampai aku benar-benar mengkhawatirkannya. Tapi ... nah, itu mungkin Hana
Sasshi: Aku benar-benar mempertimbangkan untuk memberi tahu Sakura dan Nako sebelumnya, tapi kupikir itu aneh kalau mereka sudah menangis, jadi aku tidak melakukannya. Aku berpikir untuk memberi tahu berbagai anggota, tetapi jika aku mengatakannya, aku harus menceritakan semuanya jadi aku berhenti sendiri
Hana: Dengan Sakura & Nako, sepertinya seluruh tempat itu lebih cerah dan ceria. Tapi sekarang aku mulai berpikir mungkin akan lebih baik jika kita tidak mendapatkan kesempatan untuk melihatnya lagi? Sekarang aku semakin merindukan mereka

[VID] 181215 Sasshi HKT48 menyebut Yuri saat sedang melakukan siaran live di showroom nya
Sasshi: Yuri-chan telah mengatakan dia menyukaiku sebelumnya (memberi kesan ketika mereka bertemu). Yuri-chan mendekat dengan Nako untuk mengambil foto. Setelah Nako mengambil foto kami, Nako ingin foto juga jadi Yuri mengambilnya untuk kami, dia terus berkata "Ahh, cantik ~ sangat cantik ~".

[VID] 181215 Sasshi HKT48 menyebut Sakura dalam siaran live showroom nya
Sasshi: Aku bertanya-tanya apakah Sakura telah mengetahuinya entah dari mana. Aku telah berbicara banyak dengannya di LINE baru-baru ini dan dia mengatakan kepadaku, "Tolong jangan pergi." Aku tidak ingin berbohong, jadi aku tidak mengatakan padanya bahwa aku tidak graduate, aku hanya mengiriminya emoji.Yahagi Moeka graduate

[TRANS] 181215 Sakura & Nako Speech at HKT48 8th Anniversary concert
Sakura: aku memiliki terlalu banyak kenangan di sini ... dipisahkan, bahkan hanya sedikit, membuat ku kesepian dan tertekan. Namun, setelah hanya bekerja di Korea sedikit, aku sudah bisa memasukkan semua yang aku pelajari dari HKT48 untuk digunakan dengan baik. Dalam arti itu, 7 tahun yang aku habiskan di HKT benar-benar membuahkan hasil. Dalam nada yang sama, 2 1/2 tahun ini aku tidak akan sia-sia. Kedua belah pihak akan dengan rajin melakukan yang terbaik dan mendorong satu sama lain. Bahkan jika kita berjauhan, kita akan selalu berteman, jadi tolong dukung kami semua.

Yahagi moeka scandal, yahagi moeka gravure photobook
Nako: aku tidak akan dapat bekerja sebagai bagian dari HKT48 selama 2 1/2 tahun, tetapi aku akan bekerja paling keras sehingga mereka yang telah mendukungku sejak awal akan menemukan alasan untuk terus melakukannya. Aku akan kembali setelah aku matang. Nako, Saku-chan, dan HKT semuanya dalam perawatanmu.

[UPDATE] 181215 HKT48 Twitter Update with Yabuki Nako
🎉HKT48 8th Anniversary
🎤Nako Miku - Namaiki Lips (MV Short Ver

[VID] Stefi JKT48 & Mobile BNK48 - Catch Your Dream Episode 2 @ Waku-Waku Japan (15-12-2018)

[VID FANCAM] JKT48 @ Lenovo Gaming League Final - Mahaka Sports Mall Kelapa Gading (15-12-2018)
M00. Overture
M01. Heavy Rotation
M02. Kibouteki Refrain
MC Pengumuman JKT48 ESPORTS Team
M03. JKT Festival
M04. Koisuru Fortune Cookie
M05. 365 Nichi No Kamihikouki
Link:https://www.youtube.com/watch?v=Ygg-DZlILrw
[BERBAGI] JKT48 Bentuk Tim eSports Valkyrie48, Ini Daftar Membernya
Hitekno.com - Secara resmi idol group JKT48 mengumumkan tim eSports mereka yang bernama Valkyrie48. Tim bentukan JKT48 ini akan meramaikan dunia eSports Tanah Air.
Sebelumnya, pada event Handshake Festival (30/8/2018), JKT48 mengumumkan membentuk tim eSports. Dan hari ini, Jumat Jumat (15/12/2018), resmi diluncurkan Valkyrie48.
JKT48 mengumumkan tim eSports Valkyrie48 ini pada event Grand Final League of Champions, yang bertempat di BritAma Arena, Jakarta.
Selain itu, JKT48 juga telah mengumumkan melalui situs resminya, jkt48.com.
''Kami JKT48 yang memiliki tujuan untuk menjadi “NATIONAL IDOL” dengan segala keuinikannya telah memilih 6 orang Member yang memiliki banyak pengetahuan dan keahlian tentang E-SPORTS dari total 80 Member yang ada untuk menjadi NEW E-SPORTS TEAM yang memiliki kemampuan dalam GAME dan ENTERTAINMENT, Bertujuan menjadi simbol E-SPORTS di INDONESIA, dan memperluasnya sampai ke seluruh ASIA.'' tulis dalam pengumuman resmi JKT48.
Valkyrie48 sendiri terdiri dari 6 member JKT48, yang terbagi dalam dua divisi game. Yaitu divisi PUBG Mobile dan Arena of Valor (AOV).
Untuk PUBG Mobile, membernya antara lain: Anin (Aninditha Rahma Cahyadi), Angel (Syahfira Angela Nurhaliza), dan Sinka (Sinka Juliani).
Sedangkan untu AOV membernya terdiri dari: Jinan (Jinan Safa Safira), Celine (Tan Zhi Hui Celine), dan Desy (Maria Genoveva Natalia Desy Purnamasari Gunawan).
Para member JKT48 yang tergabung dalam Valkyrie48 ini memang sudah tak asing dengan game-game tersebut. Mereka sudah sering memainkannya.
Hal ini terungkap dari video di JKT48 TV yang menampilkan beberapa member JKT48 main game. Seperti Anin dan Angel yang duet main PUBG Mobile.
Lalu Jinan yang pertama kali coba AOV langsung bisa First Blood. Di video Jinan mengaku tak asing dengan game MOBA seperti ini, karena sudah sering main game sejenisnya.
Bagaimana sepak terjang member JKT48 dengan tim eSports Valkyrie48 ini? Kita tunggu saja, turnamen mana yang akan mereka ikuti.

[BERBAGI] Field Report Theater Palang Berputar Team K3 (15-12-2018)
Kageana : Shani
Yona on stage. Menyapa penonton. Saya wakil kepala sekolah ya hari ini. Yona. Seperti yang kita tahu dan diumumkan JOT, hari ini ada kenaikan ke Class A. Yona menjelaskan ada dua step ujian. Ujian materi idol dan performance. Ada satu siswi. Jessie silahkan masuk!. Yona tanya Jessie siap? Siap dong. Yona menjelaskan Jessie gagal di tes ilmu idol dan tes fisik. Dia akan remedial. Yona. Jadi... Maaf salah. Baru latihan tadi
Tes 1. Ilmu idol
- Tanggal berapa teater resmi JKT48 dibuka?
8 Sept 2012
11 Des 2012
25 Des 2011
5 Mei 2012
Jessie jawab A
- Berapa jumlah Member Team T sekarang?
20
15
16
12
Jessie jawab B
- Judul album pertama JKT48
RIVER
Hebirote
Mahagita
UZA
Jessie jawab B
- Kapten Team J saat ini
Gaby
Melody (Yona ga bisa sebut Nurramdhani)
Shania Junianatha
Devi Kinal Putri
Viviyona Apriyani
- Siapa bukan member 48 Group
Cherprang Areekul
Jurina Matsui
Shania Indira Na...Tayo!
Devi Kinal Putri
Jessie jawab A. Yona. Kamu nggak tau Cherprang? Populer sekali lhoo, BNK48?
Yona tanya persiapannya apa. Dia belajar apa aja. Ditanya udah punya Twitter? Belum? Ya udah nanti aku follow ya
Tes 2. Tes Fisik
- Sambil melakukan jumping jack, sebut 5 nama lengkap member JKT48 tanpa mic
Natalia
(skip)
Yupi
Della
Gracia
Lulus. Yona. Nyarinya yang gampang yaa, gak ada nama belakangnya (Natalia)

Jessie seneng dapat kesempatan lagi. Yakin ga lulus? Yona. Impian yang mau kamu capai? Mau latihan lebih giat lagi. Lakukan yang terbaik. Yona. Nggak mau jadi center? Aku tuh menunggu jawaban itu dek. Oshi Jessie, Anin Yona. Oh gitu... (kasih mic) sama siapa? Jessie. Kak Yona. Lagu JKT48 kesukaan Saikou Kayo. Udah belajar? Belum. Udah pernah bawain pas konser? Belum pernah ikut konser. Yona minta maaf atas ketidaktahuannya. Makanan kesukaan? Apa aja yang penting bisa dimakan. Ada yang mau ditanya ke aku? Gak ada? Ya Allah. Kenapa suka Anin? Suka aja gitu sama tipe mukanya. Yona. Lucu yaa awal-awal masih malu-malu. Kayak aku dulu, sekarang sih dah nggak tahu malu. Setlist kesukaan? Semua suka. Yona. Template banget sih. Jessie jawab Tadaima. Bagus aja. Yona. Kalau diliat kamu kayak model, eksotis gitu mukanya. Pas audisi nyanyi lagu apa?
Jessie nge-rap. Yona. Mau coba gak? Coba dong! Yona. Asal jangan digitu, blokir kayak ini.. Nana.. Na, nana na. Jessie jadinya gak mau. Yona bilang padahal fans penasaran lho. Kamu nggak ada mau nyanyi apa? Gak ada? Apa aku yang nyanyi? Fans minta nazar. Jessie tanya nazar apa
Yona. Itu suaminya Musdalifah. Kalau masuk tim, mau lakuin yang terbaik. Hasil Jessie. Ilmu idol 4 benar 1 salah.
Tes fisik lulus. Step 1 Result. Failed. Yona. Oh.. Ya.. Gagal? Harusnya gak ada yang salah? Maaf ya Desy. Cherprang center-nya BNK48 ya? Salah satu member ace-nya. Yona menyampaikan besok masih ada ujian. Yona kasih mic ke Jessie. Selamat menikmati. Yona. Jessie semangat!
Party ga Hajimaru yo : Lala Muthe Febi Christy Eli
Tema zenza project. Kan dikit lagi liburan nih. Jadi, kita mau ke mana kalau liburan?
- Christy. Pengennya ke Bali atau Jepang. Aku dari dulu pengen ke Jepang
- Muthe. Kalau aku liburan itu sama keluarga ga ke mana-mana sih, soalnya mama aku juga malas pergi ke mana-mana. Di rumah aja sama mimi aku (?
- Lala. Muthe. Mamah?! Lala mau balik ke kampung, Lampung, sama keluarga aku. Aku anak rantauan gitu
- Febi. Pengen ke, kalau bisa, ke Jepang. Mau liat-liat wotagei di sana gitu. Eh iya sama ke teater AKB sekalian mau liat-liat
- Eli. Panggil aku ceu Eli. Eli. Kalau aku sih.. Ke kasur ~ Tanya dong kasurnya di mana... Ah gak jadi ah! Gak jadi lucu!
JKT Festival : Lala Muthe Febi Christy Eli
M00. Overture
Drama
- Nadila Aurel. Nadila sapa Gracia. Tau nggak tanggal 22 Desember ada graduation party kak Naomi di Balai Sarbini. Gracia ga ngerti. Aurel jelasin. Nadila bilang, biasa lah janda, bikin pesta perpisahan. Nadila Aurel mau hedon beli baju. Mereka mau main band di sana. Gracia mau bikin surprise juga ah! Dia mau jadi ninja. Tapi kan duit Gracia dipinjam Anin belum dibalikin. Aurel nawarin pakai duit dia, tapi syaratnya sebulan ke depan Gracia harus ikuti apa mau Aurel. Gracia mau deh, demi perpisahan Naomi. Sisca on stage bahasa Thai. Gracia nanya. Rona kan pernah pinjam duit Aurel. Dia disuruh jadi pelayan Aurel sebulan? Beresin kamar. Tempat tidur. Kamar mandi. Paling heboh, disuruh bersihin kandang kudanya. Pantes Aurel ngegas, dia kan punya kuda... Eh kuda kan ga ngegas? Sisca bingung kenapa Gracia pergi. Ya udah Sisca mau pergi beli baju, dia mau solo nanti di Balai Sarbini
M01. Tenohira
M02. Saka Agari
M03. Hitei no Requiem
M04. Sono Ase wa Uso wo Tsukanai
MC1 : Kalau kalian sedang bersama dengan orang yang kalian sayangi, apa sih yang biasa kalian lakukan?
- Indy. Kayak misalnya my mom or my dad or like my best friend. Di rumah aja. Eating popcorn and like, watching Netflix

- Erika. Aku selalu ingin mengabadikan momen aku bersama dia. Contoh, aku post snapgram dia terus. Contohnya Ciel!
Member. Amel? Erika cerita 80% snapgram dia isinya Ciel. Aku mau mengabadikan momen bersama dia
- Gracia. Banyak banget sih: keluarga, member JKT48, kalian semua.. Aduh banyak banget ya kesayangan aku. Yona. Ini kesayangannya beneran. Kalau Sisca. Gracia. Pergi keluar makan, kan quality time. Kalau sama Aten Ecen, ngereceh kali ya biar ketawa hahaha. Yona cerita. Pinjam HP Gracia. Search-nya Gracia... Lima jokes yang bisa membuat jomblo meringis
- Beby. Siapa ya? Siapa ya. Gracia. Aku? Sisca. Aku lah......sang stripper cinta. Beby curhat dan cerita-cerita. Kalau kita sayang, kita percaya. Berbagi cerita, kebahagiaan, kesedihan.
- Shani. Lebih suka kalau misalnya aku jalan-jalan sama orang yang aku sayang. Ke mana deh! Makan. Hunting foto. Ke mal. Seharian. Ke mana aja. Pergi sama orang yang aku sayang itu gak bakal bikin bosen
- Natalia be like Indy. Semilar lah. With my best friend, parents, or with my pet. Yona. Kok medok ya. Desy. Inggris Rangkas. Natalia terbalik, turn back Erika. Menghabiskan waktu dengan orang yang kita sayang, jarang update sesuatu. Misal aku sama Natalia pergi berdua. Rachel. Kok nunjuk ke gua ci. Natalia jarang update biar hal-hal indah yang ditemui, cukup kita aja yang tau
- Desy cerita kayak ci Nat ini nih yang bikin Member lain susah. Pas HS fans bilang, eh tolong dong kasih tau Nat, suruh nge-Tweet. Yona. Nggak ada beri salam nih ke wakepsek? Desy. Katanya mau kacang2 Yona. Jangan deh kebanyakan gimmick. Desy sebisa mungkin melawak. Dia ketawa atau gak, gapapa. Nanti aku yang ketawa. Dia ga ketawa, nanti ketawa karena ketawa itu menular. Desy. Misal aku flip bottle challenge. Gak ada botol, tangan aja yang aku flip
- Yona lagi sayang adeknya. Lagi di Semarang kuliah Teknik Kimia. Kalau dia curhat di grup WA, aku pusing nih.. Makanya pas pulang ke rumah aku ajak makan, ajak pergi..Desy. Emang dia di sana gak makan? Yona. Kan anak kos susah makan...Member bilang nggak, Anin bilang nggak. Yona bilang member JKT nggak. Desy bilang, makanya suruh dia masuk JKT
- Rachel. Malah berantem. Misal sama adek aku. Misal aku lagi di kamar berdua. Aku suka isengin dia.. Ih bau kebo nih. Lu ya? Rachel. Misal dia denger lagu yang alay... Aku kata-katain, dia nanti pergi lapor.. Mama.
- Acha bilang masih lucu... Dibanding ini (kayaknya refer ke Desy? ) Acha. Kalau sayang, bakal gini (ke Naomi, dia elus kepala ke pundak/kepala Naomi) Naomi bilang iya. Kalau ngigo, Acha suka begitu ke dia. Anin. Aku suka peluk-peluk. Coba kak Naomi ke sini. Desy. Eh Aurel nganggur lho. Aku suka peluk. Aku juga suka cium! (Naomi kabur)
- Sisca. Kesayangan aku banyak. Lima belas. Karena mereka belum tau aku ada, punggungnya belum bisa aku tatap... Jadi aku sama ibu Suki. Suka kelonan. Kalian tau kan kelonan? Cuddling kayak uuww. Sisca suka curhat. Bu, ini kesayangan aku yang ini... Aku bisa gak sama dia..Sisca bilang dia mau transparan sama ibu. Ibu nanya, kamu pernah ketemu dia? Kamu kenal dia? Nanti kamu jadi gila lho! Ya...... Udah terlanjur kan?
- Tasya. Jadi aku anaknya emang agak alay gimana gitu kan.. Segala macam panggilan alay itu keluar. Pipi mimi. Bubu.
Aurel. Bubu tuh apa ya?? Tasya. Biar lucu aja
- Nadila. Sama keponakan aku, ada dua cowok-cowok. Mereka lagi belajar jadi hafitz. Aku awasin aja, kan gua cuma tau lagu JKT Nadila. Aku bangga banget sebagai tantenya.
Mereka kan jarang nonton TV ya, eh JKT emang jarang masuk TV ya. Aku kasih liat di YouTube, mereka tuh kalau liat cewek banyak, mau JKT apa dudududu, semua dibilang bucil (ibu kecil). Bangga yaa, meski mereka ga tau aku yang mana
- Aurel. Sama kesayangan. Sisca. Gue. Aurel. Setelah mama paling sayang kakak. Kalau lagi pulang ke Bali, kakak suka ajak makan ice cream Gelato. Di Bali enak banget. Panas-panas makan ice cream. Aku paling suka menghabiskan waktu sama kakak aku
- Naomi. Contohnya Dudut. Pergi ke tempat yang banyak ikan, biar kita berdua bisa melihat... Ikan hiu!!
M05. End Roll : Beby Natalia Erika Indy
M06. Wagamama na Nagareboshi : Shani dan Anin
M07. Ai no Iro : Naomi Yona Desy Tasya Acha Rachel
M08. Dakishimeraretara : Gracia Nadila Aurel
M09. Mushi no Ballad : Sisca
MC2 : Acara tahun baru kalian tiba-tiba canceled.. Udah planned tapi canceled, apa yang akan kamu lakukan?
- Anin sukanya ga planned. Dadakan. Pas tahun baru, baru oh iya kita pergi gini gini. Indy. Kak Anin, habis kalau planned nanti wacana. Anin. Nanti kegocek
- Beby ga suka kalau udah planned, ga jadi apalagi karena hal yang remeh. Kayak kalau tahun barunya bete, setahun seterusnya gitu sugestinya. Beby beli terompet. Natalia. Bekas dicoba tiup abangnya? Beby. Yaa gapapa nyoba abang-abang
- Beby. Wah... Dicobain sama Beby. Natalia. Raisa juga beli terompet
- Erika ga boleh keluar malam. Jadi Erika sama keluarga
- Indy. Kalau misalkan aku biasanya tuh keluar. Kalau di rumah rasanya, ya udah. Biasa aja. Bener tiap minggu aku sama keluarga nonton sampai jam 1 2...Natalia. Seru ya.. Aku bisa nonton SCTV. Coba aja nonton acara tahun baru. Indy waktu skating, biasa skating dulu terus tahun baruan di mal itu
Natalia bahas rame. Indy makanya ice skate jam 9 pas dah sepi. Indy cerita pengalaman ice skate sama Anin. Anin bilang dia bisa ya muter swiiii....Indy. Tapi habis itu dia, eh ini gimana gimana (tangan kayak panik)
M10. Furi Shite Mane Shite
M11. Umi wo Watare
M12. Machikado no Party
MC3 : Liburan ke gunung atau pantai?
- Aurel pantai. Orang takut hitam, aku nggak takut.. Karena aku emang udah gini
- Beby. Sebenarnya aku sukanya pantai. Aku suka pergerakan ombak. Suaranya menenangkan. Pengennya ke gunung. Beneran naik gunung yang tinggi, ada perairan mengalir. Jadi udah udara segar, ada air-airnya
- Rumah Nadila di bawah gunung. Yona. Gunung Salak. Beneran? Jangan-jangan lu juru kuncinya
- Nadila makanya mau ke pantai. Biar bisa joget yang kayak gini. Beby. Dikira Kachuusha. Nadila. Reggae reggae asik gitu
- Natalia. Lantai. Naomi ke laut mau liat ikan hiu.. Aku mau dimakan ikan hiu! Biar sama sama kak Naomi dan Kak Dudut... ((Kak Dudut))
- Naomi ke pantai. Mau sama Sinka, terus kejar-kejaran (suara dibuat lucu), terus aku ceburin. Member. Dudut ngapung ga ya 

- Indy sebenarnya suka banget ke pantai. Member. Beneran? Beby. Dia ke pantai. Foto. Terus cabut. Indy bilang bisa tanning. Aurel. Di Cibinong bisa!. Naomi. Bekasi bisa!. Beby. Di flyover tuh. Indy sebenarnya mau ke gunung, penasaran kayak apa, kan gak ada yang nemenin. Nadila. Ada tau. Nanti banyak di atas pohon
- Shani. Pantai. Dulu aku di Yogya.. Aku belum pernah ke pantai Ancol. Pernah liat doang ga pernah ngapa-ngapain
- Yona. Eh bener ga sih pantai Ancol ada buaya putih
Member. Eh kok lu jadi ngegosip. Yona cerita awal masuk JKT48, Naomi kayak baru pertama pegang HP berinternet. Dia search Pawang dimakan orang. Kayaknya typo gitu. Beby. Tapi orang emang perlu dipawangin
MC4 : Momen tahun baru
- Sisca family person. Pulang. Pas mau ke tahun 2016, aku ke kampung, Wonogiri. Tahun baru di pantai, Pacitan. Bentar, dua jam...Member. Itu lama. Perayaan 15 menit. Nyalain api unggun. Kembang api. Udah. Seru gak ada lampu. Cari-carian, ibu ibu di mana. Ditanya Rachel nyalain apa di pasir
Sisca. Kan aku... Haaaaah..... Aku gas
- Desy. Bener kata Sisca. Sama keluarga. Itu momen langka, macet. Jarang lho macet di Cilacap. Berbondong-bondong semua keluarga ke alun-alun melihat kembang api yang dilontarkan bupati. Desy. Kembang api yang paling mewah itu yang dinyalain bupati. Pengennya habis ini aku yang nyalain sebelah bupati. Acha. Dikira sama papati
- Gracia. Udah agak lama, pas SD. Jadi waktu itu malam tahun baru. Gelap. Nyalain petasan sama kembang api. Sama temen-temen gereja, habis ibadah tutup tahun. Perayaan. Gitu
Desy. Jangan-jangan main sama bupati Cilacap. Kamu liat ya dari Bekasi?
- Erika ditanya kayak apa di Jepang. Acha. Kembang api atau kembang goyang. Desy. Kayak lagu. Kembang goyang. Erika. Tanggal 31 Desember makan soba, mengenang tahun itu
Acha. Coba dong soba. Desy. Soba kau pikirkan. Erika. Tahun baru nonton kouhaku di TV. Tau ga? Menonton penyanyi-penyanyi yang hits di tahun itu. Desy. Beda sama orang Medan. Merayakan tahun baru di Danau Soba
- Tasya. Kalau di Tangerang..Deay. Apa? Ketoplak 3x. Acha ke Tasya. Lu mau ngelucu tapi jadi dah lewat kan momennya
- Rachel. Kita udah denger pengalaman tahun baru. Walau tahunnya baru, kalian tetap dukung kita kan?
M13. Fan Letter
Encore : Aurel! Empat ratus!
EN01. Fugiri
EN02. Hanpa na Ikeman
EN03. To be Continued

[INFO] Special Page New E-Sports Team Valkyrie48
"Kami JKT48 yang memiliki tujuan untuk menjadi “NATIONAL IDOL” dengan segala keuinikannya telah memilih 6 orang Member yang memiliki banyak pengetahuan dan keahlian tentang E-SPORTS dari total 80 Member yang ada untuk menjadi NEW E-SPORTS TEAM yang memiliki kemampuan dalam GAME dan ENTERTAINMENT, Bertujuan menjadi simbol E-SPORTS di INDONESIA, dan memperluasnya sampai ke seluruh ASIA"

#SEN7ES will appear in the Tencent music show "Yo!Bang" with the first performance of "SWAN" this week. Here are a few photo teasers from the show recording.

[UPDATE] 181215 HKT48 Aramaki Misaki Twitter Update with Miyawaki Sakura and Yabuki Nako

Taniguchi Megu dan Fukuoka Seina akan menjadi MC dari live report backstage Kouhaku Uta Gassen AKB48 group hari ini. Live report dilakukan melalui media live streaming showroom.
#谷口めぐ #福岡聖菜 #AKB48
#AKB48紅白対抗歌合戦

Untuk AKB48 Kouhaku Uta Gassen 2018 akan ditayangkan streaming melalui Showroom Official Khusus Kouhaku Uta Gassen. Live Streaming Kouhaku akan dilaksanakan pada pukul 16.00 WIB.

LINK SHOWROOM

第8回 AKB48紅白対抗歌合戦 SHOWROOM裏生配信...

Su ShanShan of #BEJ48 Team E (#SNH48 6th generation) and Wang ShiMeng of #SHY48 Team SIII (1st generation) in their poster for the upcoming "Seasons" MV due to premiere on December 21st!

Don't miss #SEN7ES as they perform their new song "天鹅(SWAN)" for the first time on the Tencent music show "Yo!Bang" at 8pm (China Time)!

📈[INFO] - 181216

December Brand Reputation Rankings For Individual Girl Group Members!

#14 Jang Wonyoung
#18 An Yujin
#28 Miyawaki Sakura
#29 Kim Minju
#33 Choi Yena
#39 Kim Chaewon
#40 Jo Yuri
#41 Kang Hyewon
#42 Kwon Eunbi
#43 Lee Chaeyeon

-
#IZONE #아이즈원 #アイズワン

[VIDEO]
Huang Enru BEJ48 & Xie Wanlin - 《从前慢》(Congqian Man)
At Tiansheng yin xiong tahap 3

[VID] 181216 IZ*ONE Special on Mnet Japan starting from January 9th, 2019
"2,3 Eyes on me! Halo semuanya, kami IZ*ONE! Acara debut SHOW-CON dan reality show IZ*ONE CHU kami akan segera disiarkan, jadi semuanya tolong untuk menontonnya! "
*Ini adalah IZ*ONE CHU yang disiarkan di Mnet Korea Oktober lalu. Konten yang sama. Bukan season 2.

[UPDATE] 181215 HKT48 Twitter Update with Miyawaki Sakura and Yabuki Nako at HKT48 8th Anniversary Concert


0 Response to "[GRAVURE] Yahagi Moeka AKB48 graduation photobook scandal !"

Posting Komentar