Iklan

[GRAVURE] JKT48 7th Anniversary Ulang Tahun Konser Concert !

[GRAVURE] JKT48 7th Anniversary Ulang Tahun Konser Concert



[NEWS] BNK48 diundang AKB48 untuk membawakan lagu "Koisuru Fortube Cookie" bersama di acara NHK Kouhaku Uta Gassen 2018 hari ini. BNK48 menjadi sister group overseas pertama yang diundang ke acara tersebut.

And also in 2015 FNS Music Festival THE LIVE. Nogizaka46 performed their first song with W-Center Shiraishi-Nishino "Ima, Hanashitai Dareka ga Iru".

#乃木坂46
#今話したい誰かがいる
#FNS歌謡祭

[VIDEO]
Program Acara "Catch Your Dream" ~Study In Japan~ Episode 2

[INFO] Frieska JKT48 akan bermain di serial Satria Heroes : Satria Naga Kai
"rencana tayang bulan Januari 2019 di SCTV"
"dulu Frieska JKT48 juga pernah muncul di serial Bima Satria Garuda (2013) berperan menjadi Eri, teman dekat Rena (Stella Cornelia), muncul di episode 8, 14, dan 16"

Performance Member JKT48 pada Event "Lenovo Legion Of Champion 5 (Grand Final)"
00. Overture
01. Heavy Rotation (Sinka Juliani Center)
02. Kibouteki Refrain - Refrain Yang Penuh Harapan (Sinka Juliani & Anindhita Rahma Cahyadi Center)
MC + Pengumuman
03. JKT Festival (Anindhita Rahma Cahyadi Center)
04. Koisuru Fortune Cookie (Sinka Juliani Center)
05. 365 Nichi no Kamihikouki - Pesawat Terbang Kertas 365 Hari (Anindhita Rahma Cahyadi)
Link : https://youtu.be/T3z-vm-Xf1c
Members :
Team J : Sinka Juliani
Team KIII : Anindhita Rahma Cahyadi, Maria Genoveva N Desy P.G
Team T : Adriani Elisabeth, Ayu Shafira Oktaviani, Hasyakyla Utami Kusumawardani, Melati Putri Rahel Sesilia, Puti Nadhira Azalia, Syahfira Angela Nurhalizah, Tan Zhi Hui Celine

[NEWS UPDATE]
Frieska Anastasia Laksani (JKT48 Team J) akan menjadi salah satu Cast dalam Serial Tokosatsu "Satria Naga Kai" yang akan tayang pada Januari 2019

Members of #SNH48 Team HII are meeting fans at the Xingmeng Theater in Shanghai on December 16th as part of the Christmas events

[VIDEO] GNZ48 - La Vie en Rose [IZ*ONE Cover]

[LIVE REPORT] AKB48 8th Kouhaku Taikou Uta Gassen [第8回 AKB48紅白対抗歌合戦]
Start 18:00 JST [16:00 WIB]
Kage-Ana (Okada Nana)
M01. Jabaja (AKB48)
M02. Muishiki no Iro (SKE48)
M03. Hayaokuri Calendar (HKT48)
M04. Sekai no Hito e (NGT48)
M05. Pedal to Sharin to Kita Michi to (STU48)
M06. Boku Datte naichau yo (NMB48)
M07. Koko ga Rhodes da, Koko de Tobe!! (3rd gen draft) Yahagi Moeka Center
M08. NO WAY MAN ※Center :Imamura Mitsuki・Kadowaki Miyuna・Tanikawa Hijiri
M09. Nami ga Tsutaeru Mono (World Selection Ceremony)
M10. Hitonatsu no Dekigoto (Upcoming Girls)
M11. Aru Hi Fui ni...(Future Girls)
M12. Tomodachi ja nai ka? (Next Girls)
M13. Sandal ja Dekinai Koi (Under Girls)
M14. Sentimental Train [World Senbatsu] (Yokoyama Yui menggantikan posisi Miyawaki Sakura) (Matsui Jurina Center)
---
MC Uchida Kyoko and Sakai Masaaki
MC: When is the next general GM position become effective?
Yuihan: We’re still discussing with the upper position about that, for now let’s call her Jikiso (Jiki Soukantoku/Next GM)
Miion: Member already called me Jikiso by now
Juri : Masahiro Tanaka, Sugamoto Yuko (former HKT48), Yasuko Omori, Noritoshi Furuichi, Hanako Oku
Yuihan: For today’s kouhaku, the team is divided by east japan group (shirogumi) and west japan group (akagumi). But actually I, the shirogumi captain is from Kyoto (west japan)
Kojirin: I’m from Saitama (east japan)
[@Okadananafans]
---
M15. Bokura no Ongaku no Tema [Our theme of music]
Piano Moriyasu Madoka
Sachs Takino Yumiko, Asai Nanami, Furuhata Nao, Kojina Yui
Trumpet Yamamoto Ayaka
Tenor saxophone Michieda Saki
Alto horn Taniguchi Megu
Euphonyium Otake Hitomi
Trombone Yamane Suzuha
M16. Priority (Nana Okada)
M17. Hoshi no Mukougawa (Yokoyama Yui, Kubo Satone, Taguchi Manaka, Okabe Rin)
M18. 47 no Suteki na Machi e (Team 8) Gitar : Cho Kurena
M19. Kangaeru Hito (Murayama Yuiri, Kawamoto Saya, Omori Miyuu, Asai Nanami, Taya Misaki)
M20. Hotei Sokudo to Yuuetsukan (Kubo Satone, Shitao Miu, Oguri Yui、Fukuoka Seina , Goto Moe, Yamauchi Mizuki, Mukaichi Mion (Electric guitar performance)
MC
M21. Honest Man (Suda Akari, Nakai Rika)
M22. Blue rose (Furuhata Nao, Sato Anju)
MC
M23. Kurayami (STU48)
M24 夢力 Yume-ryoku (STU48)
M25 Setouchi no Koe (STU48)
Piano Hyodo Aoi
Alto saxophone Takino Yumiko
MC
M26. Bokura no Eureka (Shiroma Miru, Tanaka Miku)
M27. Yokaze no Shiwaza (Kashiwagi Yuki, Yahagi Moeka)
MC
M28. Midori to Mori no Undokouen (NGT48)
M29. Seishun Dokei (NGT48)
M30. Haru wa Doko kara kuru no ka? (NGT48)
M31. Drone Jelasi (NGT48 2nd Gen)
MC
M32. Kimi wa Boku da (Oguri Yui, Yokoyama Yui Team8 )
M33. Omoide no Hotondo (Mukaichi Mion, Komiyama Haruka)
---

Naachan at Kouhaku backstage showroom
https://t.co/4l6uehXIjS

Naachan: I performed Priority all by myself until the end, it's very lonely

Seina: Yuiri san said that she couldn't watch it

Naachan: I've heard about it too, if she want it I can sing it for her anytime

#岡田奈々

[UPDATE] 181216 IZ*ONE Weibo Update - Yena
"Halo, semuanya! Aku Choi Yena.
WIZ*ONE! Aku cinta kalian semua.
#IZONE #崔叡娜 #CHOIYENA"

[UPDATE] 181205, 181213 bayfm Saku No Ki Radio Website Update with Miyawaki Sakura

[UPDATE] 181216 IZ*ONE IG
"IZ*ONE V-app channel muncul di webtoon berjudul 'The sound of your heart' webtoon! 👏🏻
WIZ*ONE, apakah kalian memeriksanya?

[VIDEO] [BTS]
SEN7ES - SWAN

Malam ini SEN7ES akan perform membawakan single terbaru "SWAN" di acara YO BANG! pukul 20:00 WITA

[VIDEO] IZ*ONE - La Vie en Rose [GNZ48 Dance Cover]

[INFO] Takeuchi Miyu hari ini perform Lagu Shonichi bersama Myao, Suzuran, & Minarun di Kouhaku Uta Gassen

[INFO] Don't Touch - Ju Jingyi & SWAN - SNH48 7Senses mendapat posisi #1 dan #4 di Fresh Asia Music

[PERF] SNH48 7SENSES - SWAN (Chinese. Ver)
Comeback Stage @ Yo! BANG!
BUKAN KALENG-KALENG :V
Lagu ini dibuat oleh:
LE (EXID) & Shinsadong Tiger (Korean Ver)
Eliwa SNH48 (Chinese Lyrics)

Xu YiTing (AKB48 Team SH) mengupload video troll kiss nya dia kepada member

[NEWS] HASIL Final AKB48 8th Kouhaku Taikou Utagassen hari ini, 16 Desember 2018
Movie Theater: Red Group [Akagumi] 30-14 White Group [Shirogumi]
Audience seat: Red Group [Akagumi] 1297-644 White Group [Shirogumi]
Final Results:Red Group [Akagumi] 6-3 White Group [Shirogumi]
Akagumi MENANG!!

[UPDATE] Mulai tadi malam hingga hari ini, Rona Anggraeni sedang berada di Surabaya

[INFO] - 181216 IZ*ONE ‘La Vie en Rose’ and 1st Mini Album ‘COLOR*IZ’ still ranked on different countries

[UPDATE] 181215 HKT48 Murashige Anna IG Update with Miyawaki Sakura

[OFFICIAL] - 181216 IZ*ONE for NONNO Magazine Japan Exclusive Featured Photo

[OFFICIAL] 181216 IZ*ONE for NONNO Magazine Japan Exclusive Featured Photo - Lee Chaeyeon

[OFFICIAL] 181216 IZ*ONE for NONNO Magazine Japan Exclusive Featured Photo - Kim Minjoo

[VID FANCAM] Demachi Lenovo Gaming League Finals
Link:https://www.youtube.com/watch?v=X9ecJTAWFyw
[INFO] Ujian kenaikan siswa Academy Class B (generasi 7) di Theater Dewi Theater Team T Show 2 (16-12-2018)
- selamat buat Freya Jayawardana, Febrina Diponegoro, Aiko Harumi, Febriola Sinambela dan Jesslyn Callista masuk ke Academy Class A
- untuk Jessica Chandra yang kemarin ujian remedial hasilnya masih belum memuaskan sehingga masih tetap siswa Academy Class B
- untuk Calista Lea (asal dari Banjarmasin) dari dulu belum pernah ikut latihan dan ujian (kemungkinan sudah mengundurkan diri)

[INFO] JKT48 Schedule 17-12-2018:
- ada JKT48 di acara "Dangdut Academy Asia" Indosiar jam 19.30 WIB
[BERBAGI] Field Report Theater Dewi Theater Team T Show 2 (16-12-2018)
Kageana : Devi
M00. Romance Kakurenbo : Chika
M01. Yuuki no Hammer
M02. Inseki no Kakuritsu
M03. Ai no Stripper
M04. Theater no Megami
MC01. 7 tahun lalu, sebelum masuk jeketi 48 kamu ngapain sih ?
- Eve : kalau aku 7 tahun lalu, waktu umur 9 tahun. Masih diomelin sama mamah aku, sampe sekarang juga sih. Misalnya " mih, mau main kerumah temen dong " Mami aku jawab : " nga nga nga, nanti ngerepotin rumah temen kamu "
- Zara : 7 tahun lalu, saat aku masih SD. Aku jadi team sukses nya coboy junior
- Melati : waktu 7 tahun lalu, aku masih umur 11 tahun masih nga boleh keluar rumah.
- Angel : kalau misalnya aku, 7 tahun yang lalu aku kirakira menjadi duta di sekolah aku. Duta kebersihan
- Puuchi : kalau aku pas 7 tahun yang lalu, saat kelas 6 SD. Saat itu aku rajin rajin nya bolos ngaji buat nonton naruto
- Lisa : pas 7 tahun yang lalu, aku saat kelas 6 SD. Aku saat lagi rajin rajin nya belajar MTK buat UN
- Vanka : kalau aku 7 tahun lalu, aku saat masih seumur yori kayanya. Saat itu aku lagi masuk dunia entertainment
- Devi : kalau aku saat 7 tahun lalu, masih SD. Bocah bocah alay gitu. Aku jadi admin fanbase morgan gitu
- Kyla : kalau aku pas 7 tahun lalu, aku jadi admin fanbase iqbal coboy junior sama kaya zara.
- Fia : kalau aku saat 7 tahun lalu, aku masih ngerental ps
- Amel : okey, 7 tahun yang lalu , berarti umur aku 11 tahun kelas 6 SD. Aku masih sibuk sibuknya nyari oshi di jeketi 48 lewat jeketi school yang tampil di tv
- Eli : jadi saat 17 tahun yang lalu, saat itu umur aku 11 tahun. aku masih jadi anak alay. Anak layangan Habis pulang sekolah aku main layangan
- Celine : kalau celine saat 7 tahun lalu, masih pinter pinter nya nga remed.
- Yori : 7 tahun lalu, aku masih hapalin huruf huruf dan tambah tmabahan. Lalu aku bangun jam 5 pagi buat nonton dora
M05. Hatsukoi yo, Konnichiwa : Eve Zara Angel
M06. Arashi no Yoru ni wa : Melati Vanka Sonia Puuchi
M07. Candy : Fia Kyla Lisa
M08. Locker Room Boy : Nanda Celine Devi Amel Melati
M09. Yokaze no Shiwaza : Lisa
MC02. Kalau 7 tahun kedepan kirakira kita lagi ngapain ?
- Vanka : jadi 7 tahun llagi, umur gue 26. Mungkin baru di lamar kali yaa
- Angel : kalau aku 7 tahun kedepan..berarti umur aku 25 tahun. Kayanya aku lagi nikah
M10. 100 Meter Kombini
M11. Suki Suki Suki
M12. Sayonara no Kanashibari
MC03. Teman sebelah kanan kita, kalau di ibaratkan jajanan SD itu apa sih ?

- Vanka : kalau Nanda cocoknya jadi telor gulung. Soalnya tingginya nanda kaya tusuk sate dan badan nya kaya telor gulung
- Melati : kalau puuchi ibarat jasuke
- Puuchi : kalau kak devi itu ibarat kue cubit. Pipi nya itu minta aku cubit gemesh bgt.
- Fia : kalau kak tacil itu ibarat boneka barbie
MC04. Kita omongin member. Omongin angel. Kalau angel jadi gamer itu type kaya gimana sih ?
- Zara : kak einjel type type gamer yang berisik dan rempong soalnya aku pernah maen game bareng kak einjel
- Eve : kalau kak angel itu nge carry laah
- Sonia : kalau angel itu cocoknya jadi gamers yang paling jago laah di Team nya
- Celine : celine mau testimoni, kak angel itu jago bgt bener kata ip. Dia bisa ngecarry. Sakin jagonya dia diem doang dibelakang pohon nunggu musuhnya muncul baru ditembak
M13. Shiokaze no Shoutaijou
Encore :
M14. Honest Man
M15. Team T Oshi
M16. Bokutachi no Kamihikouki

[BERBAGI] Field Report Theater Dewi Theater Team T Show 1 (16-12-2018)
Kageana : Vanka
M00. Romance Kakurenbo : Lala
M01. Yuuki no Hammer
M02. Inseki no Kakuritsu
M03. Ai no Stripper
M04. Theater no Megami
MC01. Kalau kamu udah keluar dari jeketi 48, kamu mau jadi apa sih ?
- Lisa : kalau aku kalau udah keluar dari jeketi, mau jadi orang biasa aja. Karena aku kuliah hukum. Aku mau kerja di bidan hukum
- Sonia : jadi kalau aku, kalau udh grad dari jeketi. mau jadi koletor tas. Jadi ibu ibu biasa aja
- Zara : kalau aku setelah keluar dari jeketi 48, pengen nya ingin di dunia entertainment. Mau jadi penyanyi atau pemain film
- Melati : kalau aku keluar dari jeketi, kalau aku mau nya jadi dancer
- Eve : aku kalau keluar jeketi, aku mau jadi anak punk. Yang cantik cantik gituu
- Christy : kalau aku, aku mau jadi selegram aja deh. Cuman posting langsung dapet like banyak
- Puuchi : kalau aku udh grad dari jeketi, mau balik jadi wibu
- Vanka : kalau aku kalau udh keluar dari jeketi, ingin jadi pengusaha
- Kyla : kalau aku pas keluar dri jeketi, langsung mau nikah, soalnya pacar aku kan juga idol juga diluar negeri
- Fia : kalau aku ingin jadi anak band
- Eli : kalau aku ingin mau jadi, soalnya aku kan istri yang sholeha. Ingin jadi umi yang baik untuk abi di masa depan
- Yori : kalau aku ingin jadi chef yang bisa masak. Biar bisa keluar negeri
- Celine : kalau celine kalau udah grad dari jeketi, celine ingin jadi supir. Supir idaman para pria. Jadi kalau celine udh nikah, suami nga usah nyetir. Biar celine aja
- Amel : kalau aku ingin jadi dosen sosiologi
- Devi : kalau aku, keluar dari jeketi 48. Tinggal menghitung hari ya gaiss... Aku mau jadi ibu dari anak anak kitaa
M05. Hatsukoi yo, Konnichiwa : Eve Zara Lisa
M06. Arashi no Yoru ni wa : Melati Vanka Sonia Puuchi
M07. Candy : Fia Kyla Lisa
M08. Locker Room Boy : Nanda Celine Devi Amel Melati
M09. Yokaze no Shiwaza : Vanka
MC02. Type temen kalian yang kamu nga suka gimana sih ?
- Yori : kalau aku nga suka temen yang dikit dikit temen nya ngomongin dibelakang Aku sukanya kalau disekolah tidur
- Zara : aku nga suka type temen yang cuek, soalnya nga enak di cuekin

- Eve : kalau aku nga suka temen yang suka makan temen Yori : kak ip berarti kanibal. Sonia : kamu anak kecil nga perlu tau Zara : seiring waktu kamu bakal tau
- Sonia : kalau aku nga suka type temen yang didepan baik tapi dibelakang malah ngomongin
M10. 100 Meter Kombini
M11. Suki Suki Suki
M12. Sayonara no Kanashibari
MC03. Kita omongin meme! Jadi, misalnya kalau meme nginep itu gimana sih ?
- Devi : meme kalau nginep itu kaya kecebong gimana gitu. kaya gendut, makan , tidur
- Vanka : gue deh gue, walaupun gue nga pernah sekamar atau nginep sama meme. Tpi gue bisa analisis. Kalau nginep sama meme itu dia kaya panikan. Kalau bangun kesiangan
- Puuchi : kalau aku nga pernah nginep sama meme. Tpi aku pernah sekamar ama meme pas ada event diluar kota. Meme kaya takutan gitu
MC04. Kejadian lucu apa sih yang kalian lakuin di stage ?
- Lisa : waktu itu shonichi TnM pas 2016 sama celine. Terus ada satu baris pas MC. Tapi celine malah dibelakang sendiri
- Eve : kalau aku yang lucu, nga lucu si tapi sakit. Bkn di sini tapi disana pas pensi. Aku pernah jatuh gitu pas lagu refrain
- Amel : kalau aku baru aja pas M10 eh liat yori masuk. Larinya lucu gituuu
M13. Shiokaze no Shoutaijou
Encore :
M14. Honest Man
M15. Team T Oshi
M16. Bokutachi no Kamihikouki

[INFO] Frieska JKT48 akan bermain di serial Satria Heroes : Satria Naga Kai
"rencana tayang bulan Januari 2019 di SCTV"
"dulu Frieska JKT48 juga pernah muncul di serial Bima Satria Garuda (2013) berperan menjadi Eri, teman dekat Rena (Stella Cornelia), muncul di episode 8, 14, dan 16"
Credit to: colosal rider

On this day 3 years ago, Ikuta Erika (Piano) and Watanabe Mayu collaborated to sing "Kimi no Na wa Kibou" in AKB48 Kouhaku Utagassen 2013.

#生田絵梨花 #渡辺麻友
#君の名は希望
#AKB48紅白対抗歌合戦

*Peringkat Reputasi Brand Anggota Girl Grup K-Pop Bulan Desember 2018*

The Korean Business Research Institute telah mengungkapkan peringkat reputasi brand bulan ini untuk masing-masing anggota girl grup!

Peringkat ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 432 anggota girl grup, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 14 November hingga 15 Desember.

Hwasa MAMAMOO melesat ke posisi #1 daftar bulan ini setelah mengalami peningkatan 311.40 % yang mengejutkan dalam indeks reputasi brand sejak November. Hwasa di posisi #1 dengan skor total 4.232.079 untuk Desember.

Frasa peringkat tinggi dalam analisis kata kunci Hwasa termasuk "MAMA", "stage outfit", dan “revealing” sementara istilah terkait peringkat tertinggi termasuk "hot”, “colorful” dan “perfect”. Analisis positifitas negatif penyanyi itu juga mengungkapkan skor 73,98% reaksi.

Jennie BLACKPINK menempati posisi #2 di daftar bulan ini, mengalami peningkatan 21,55% dalam skornya sejak bulan lalu untuk indeks reputasi brand total 3.520.709.

Irene Red Velvet menempati posisi #3 untuk bulan ini dengan indeks reputasi brand 2.996.315, mengalami peningkatan 99,81% yang mengesankan sejak skor November.

Akhirnya, Jihyo dan Nayeon TWICE melengkapi 5 besar untuk bulan Desember, dengan total indeks reputasi brand masing-masing 2.851.261 dan 2.469.420.

Lihat 30 teratas anggota girl grup untuk bulan desember di bawah ini!

1. Hwasa MAMAMOO
2. Jennie BLACKPINK
3. Irena Red Velvet
4. Jihyo TWICE
5. Nayeon TWICE
6. Momo TWICE
7. Seulgi Red Velvet
8. Hani EXID
9. Mina TWICE
10. Sana TWICE
11. Wheein MAMAMOO
12. Solji EXID
13. Jisoo BLACKPINK
14. Jang Won Young IZ*ONE
15. Dahyun TWICE
16. Joy Red Velvet
17. Solar MAMAMOO
18. An Yu Jin IZ*ONE
19. Jeongyeon TWICE
20. Sowon GFRIEND
21. Yuju GFRIEND
22. SinB GFRIEND
23. Chaeyoung TWICE
24. Moonbyul MAMAMOO
25. Wendy Red Velvet
26. Jeonghwa EXID
27. Yeri Red Velvet
28. Miyawaki Sakura IZ*ONE
29. Kim Min Ju IZ*ONE
39. Tzuyu TWICE

Adakah idol kalian masuk dalam daftar di atas ?

 Sarina : ''Sarimakasih yg telah datang ke konser di Budokan lalu. Aku nggak percaya tahun ini bisa tampil 6 kali di sana. Namun konser kali ini lebih menyenangkan, banyak tokoh & teman yg datang'' -- 【12月16日公式ブログ】

#潮紗理菜
#けやき坂46
#欅坂46
#サリマカシー
#さりちゃん

[KEYAVID]
Di bagian akhir dari acara keyakite hari ini Mona menyampaikan pesan dan kesanya untuk para Fans Keyakizaka46,para member maupun kepada tsuchi dan sawabe
Sawabe: apa alasanmu memutuskan lulus?
Shida: aku ngak punya alasan seperti halnya yone dan imaizumi. namun diriku memutuskan untuk lulus
oh mantan,kini dirimu sudah berbeda... 


0 Response to "[GRAVURE] JKT48 7th Anniversary Ulang Tahun Konser Concert !"

Posting Komentar