Iklan

Download Film London Love Story 3 (2018) HDRip Full Movie Streaming

LONDON-LOVE-STORY-3-2018_pf_1.jpg

Sinopsis Film London Love Story 3 (2018) 

Film ‘London Love Story 3’ bercerita hubungan Dave (Dimas Anggara) dan kekasihnya bernama Caramel (Michelle Ziudith). Caramel sangat bahagia, setelah dua tahun menjalin kasih, Dave memutuskan untuk melamar Caramel.

Keduanya langsung pulang ke Jakarta dari London, untuk memberitahukan berita bahagia ini kepada ibu Caramel. Baik caramel maupun Dave, sebelum mereka menikah, mereka akan berlibur ke Bali, mengenang pertama kali pertemuan mereka dulu.

Hari pertama melewatkan liburan ke Bali, Caramel sudah merasa terganggu dengan seorang cowok yang dianggapnya modus. Kebetulan cowok ini selalu saja bertemu Caramel dan Dave lagi di tempat lain, hingga Caramel makin yakin dan Dave pun mulai terasa terganggu.

Namun yang sangat mengejutkan, ternyata seorang ini bukan Cuma orang biasa atau cowok modus seperti yang dikira Caramel. Cowok yang bernama Rio ini ternyata menyimpan masa lalu, dan memiliki kepentingan khusus mencari Caramel, meski sejak awal pertemuan mereka adalah pertemuan yang tidak disengaja.

Saat Caramel dan Dave pikir masalah Rio ini sudah mereka selesaikan, terjadi sesuatu yang mengerikan terhadap caramel dan Dave.

Mampukah Caramel dan Dave mewujudkan impian mereka untuk menikah? Atau, seluruh perjuangan cinta mereka berakhir dengan tragis?

Detail Film LONDON LOVE STORY 3 (2018) 

Jenis Film : Drama, Romance

Durasi : 108 menit

Negara Asal : Indonesia

Sutradara : Asep Kusdinar

Penulis Naskah : Sukhdev Singh, Tisa Ts

Produser : Sukhdev Singh, Wicky V. Olindo

Produksi : Screenplay Films

Pemain : Dimas Anggara, Michelle Ziudith, Amanda Rawles, Derby Romero, Ramzi, Ina Marika, Irene Librawaty.

Free Link Download Film London Love Story 3 (2018) HDRip Full Movie / WEB-DL -- 480p / 720p / 1080p

download film london love story 3 2018 hdrip full movie nonton streaming video 480p.png


Alternative Link Download Click Button Below (WebDL)

























Download Film LONDON LOVE STORY 3 2018 Indowebster Single file full speed ganool com gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 layarkaca21.tv lk21.net bluray hdrip mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online kapan tayang jadwal, sutradara Nonton Film london love story part 3 Indonesia Bioskop English Hardsub All Subtitles Vietnamese, Ukranian, Turkish, Thai, Spanish, Slovenian, Romanian, Malay, Korean, Japanese, Italian, Indonesian, French, Persian, Farsi, English, Danish hdts, Arabic subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download London love story 3 unduh gratis bluray subbed Lagu .MP3 lagu tema themesong OST Trailer Video Alur Plot Cerita Sinopsis lokasi syuting cast aktor aktris pemeran nama pemain film Review London Love Story 3 Full Movie 2018 

0 Response to "Download Film London Love Story 3 (2018) HDRip Full Movie Streaming"

Posting Komentar