Iklan

[GRAVURE] Nagisa Sakaguchi akb48 scandal graduation !

[GRAVURE] Nagisa Sakaguchi akb48 scandal graduation


BERBAGI] Unggul 20 Ribu Suara, Yupi Menangi Pemilu ala JKT48
Panzadah – Perjuangan penggemar Cindy Yuvia benar-benar luar biasa. Mereka berhasil membawa member yang akrab disapa Yupi itu menjadi pemenang event pemilihan single ke-20 JKT48. Yupi berhasil mengalahkan Shani Indira Natio yang finish di peringkat ke-2 dengan selisih meyakinkan: 20.377 suara.

Hasil akhir dari pemungutan yang dilakukan sejak awal September itu makin mengaskan dominasi Yupi. Sebab, sejak awal pengumuman hasil sementara tahap pertama dan kedua, member Tim J itu terus di puncak. Total suara yang dia peroleh adalah 68.031 suara.

Jumlah suara yang diperoleh Yupi jauh meninggalkan saingan terberatnya, Shani Indira Natio dari Tim KIII. Pemenang Pemilu ala JKT48 edisi 2017 untuk single ke-17 itu mendapat 47.654 suara. Kemenangan Yupi bisa dikatakan telak karena pada pengumuman tahap ke-2, selisih suara dengan Shani hanya terpaut 1 voting saja.

Kemenangan Yupi sekaligus mengembalikan mahkota member ‘terkuat’dan juga terfavorit ke Tim J. Sejak tahun pertama event pemilihan yang bernama asli Senbatsu Sousenkyo itu digelar pada 2014, wakil Tim J memang kerap keluar jadi pemenang. Pada 2014 di menangi Melody (Tim J), lalu 2015 dan 2016 menjadi tahunnya Jessica Veranda (Tim J). Sedangkan pada 2017, diraih Shani sebagai wakil Tim KIII.

Saat menerima plakat nomor 1 dan dipakaikan jubah serta mahkota, Yupi tampak emosional. Dengan air mata yang menetes, Yupi menyiapkan diri untuk menyampaikan pidatonya. ’’Bukan setahun terakhir ini saja kalian dukung aku. Sejak 6 tahun lalu aku sudah dapat cinta yang luar biasa besar dari kalian,’’ ujar Yupi membuka pidato di Sleman City Hall, Jogjakarta, Sabtu (17/11) malam.

Dia lantas menyinggung pidatonya pada Pemilu ala JKT48 edisi 2017 yang keras. Yupi yang saat itu finish di urutan ke-5 berbicara soal ambisinya. Tetapi juga berisi tamparan kepada para penggemar untuk kembali mendukung JKT48. Dari atas panggung, dia mengaku tidak menyesal dengan pidato yang lantas menjadi omongan di kalangan penggemar.

’’Melalui speech itu, yang hatinya jauh dari JKT48, jadi beremangat kembali. Jujur saja, aku memang mengatakan keinginanku yang menurut kalian ambisius. Tapi, menurutku, berambisi itu tidak salah,’’ lanjut Yupi.

Katanya, tak masalah punya ambisi. Itu yang dibutuhkan para member maupun JKT48. Yupi mengatakan bahwa dia sudah di JKT48 selama 6 tahun. Harusnya, tidak ada yang salah jika ingin menjadi nomor 1. ’’Selama 6 tahun sudah belajar banyak hal dan aku tidak ingin berakhir sia-sia,’’ katanya.

Sementara, Shani yang akhirnya harus finish di urutan ke-2 mengatakan sudah mempersiapkan diri jika tidak bisa menjadi center lagi. Apalagi, tahun ini cukup berat dari sisi member maupun penggemar. ’’Maaf ya, ini di Jogja tapi aku nggak bisa jadi nomor 1,’’ katanya. Untuk informasi, Shani memang tumbuh di Jogjakarta. 

[BERBAGI] Ingin Bangun Mimpi yang Lebih Besar, Shania Umumkan Lulus dari JKT48
Panzadah – Kabar mengejutkan disampaikan Shania Junianatha saat malam pengumuman hasil Pemilu ala JKT48 di Sleman City Hall, Jogjakarta, Sabtu (17/11). Kapten JKT48 yang juga member generasi pertama itu mengumumkan lulus dari grup idola yang membesarkannya. Dia menyampaikan kelulusannya setelah menerima plakat untuk peringkat ke-25.

Di atas panggung, Shania menerima plakat peringkat ke-25 setelah berhasil mengumpulkan 7.481 suara. Awalnya, tak ada yang menyangka kalau dia akan mengumumkan kelulusan. Sebab, Shania menyampaikan ungkapan terima kasihnya untuk penggemar. Dia lantas bercerita tentang awal masuk JKT48.

’’7 tahun lalu aku gabung di grup ini sebagai Shania kecil 13 tahun. Shania polos dan mungkin nggak bisa apa-apa,’’ ujarnya.

Shania lantas menyinggung beberapa teman generasi pertamanya yang sudah lulus. Banyak yang bilang, kalau dia adalah masa depan JKT48 berikutnya. Dia lantas mengungkapkan perasaan sayangnya untuk JKT48. ’’Jujur aku sayang banget dengan grup ini. Gabung di grup ini adalah sesuatu yang berharga di hidup aku,’’ imbuhnya.

Sampai ucapan itu, belum ada tanda-tanda Shania akan mengumumkan kelulusan. Dia juga menyampaikan sebuah filosofi bahwa dalam hidup harus selalu bangun. ’’Dan aku mau bangun untuk mimpi aku yang lebih besar lagi,’’ imbuh Shania.

Nah, ungkapan kelulusan muncul setelah Shania menyampaikan itu. Dia bilang, sudah lima kali berdiri di panggung Pemilu ala JKT48. Meski tidak lagi masuk senbatsu atau tim utama yang berisikan member urutan 1 sampai 16, Shania menyebut itu sebagai kado terindah di pemilu terakhirnya.

’’Meski bukan senbatsu, ini adalah kado terindah kalian (penggemar) di Sousenkyo (Pemilu ala JKT48 dalam bahasa Jepang) terakhir aku. Saya, Shania Juniantha dari JKT48 Tim J mengumumkan untuk lulus dari JKT48,’’ katanya.

Penonton yang memenuhi Sleman City Hall terdiam. Shania melanjutkan bicaranya. Banyak yang bilang kalau JKT48 tanpa generasi pertama akan mati. Tapi, Shania berpendapat lain. Sebab, semua yang ada di JKT48 berusaha untuk membangun dan mempertahankan grup idola itu.

’’Karena itu, sekarang aku memberanikan diri untuk keluar dari JKT48,’’ ujar Shania. Keputusan itu tentu sangat mengejutkan. Apalagi, Shania baru saja menjadi Kapten JKT48. 

Pada hari ini Wang Yi-chia (AKB48 Team TP) sedang berulang tahun yang ke-17...
Yuk beri ucapan selamat di Instagramnya...

[VIDEO] AKB48 Team 8 interview with VTV4 International..

Mantan member Nogizaka46 Fukagawa Mai memenangkan penghargaan atas kategori 'Best New Actress' di TAMA Film Awards yang digelar di Parthenon Tama, Tokyo kemarin, November 2018
Videonya.

Nogizaka46 Saito Asuka, Akimoto Manatsu & Matsumura Sayuri tiba di 台北松山機場 Taipei Songshan Airport hari ini.

MNL48 akan mengadakan 1st Handshake Event Single Aitakatta Gustong Makita yang akan dilaksanakan pada :
Hari & Tanggal : Minggu, November 2018
Tempat : Movie Star Cafe.

NMB48 akan merilis konser kelulusan Yamamoto Sayaka "SAYAKA SONIC ~ Sayaka, Sasayaka, Sayonara, Sayaka ~" dalam bentuk DVD dan Blu-ray pada Januari 2018 mendatang.
Fyi, ini merupakan konser outdoor pertama untuk NMB48. Konser tersebut diadakan di East Plaza Expo 70 Commemorative Park pada Oktober 2018 kemarin.

[INTERMEZZO] Member JKT48 yang masuk 32 besar Senbatsu Sousenkyou Single Ke-20 JKT48
Team J :
- mengirim 15 wakilnya untuk ikut pemilu 2018 (Ikha tidak ikut karena sudah mengumumkan kelulusannya) dan hasilnya adalah 6 member masuk senbatsu dan 4 member masuk undergirls, total 10 member yang masuk 32 besar
Team KIII :
- mengirim 15 wakilnya untuk ikut pemilu 2018 (Naomi tidak ikut karena sudah mengumumkan kelulusannya) dan hasilnya adalah 6 member masuk senbatsu dan 5 member masuk undergirls, total 11 member yang masuk 32 besar
Team T :
- mengirim 14 wakilnya untuk ikut pemilu 2018 (Devi tidak ikut karena sudah mengumumkan kelulusannya) dan hasilnya adalah 3 member masuk senbatsu dan 6 member masuk undergirls, total 9 member yang masuk 32 besar
Academy A :
- mengirim 22 wakilnya untuk ikut pemilu 2018 dan hasilnya adalah 1 member masuk senbatsu dan 1 member masuk undergirls, total 2 member yang masuk 32 besar
Jadi team yang sukses mengirimkan wakilnya untuk masuk 32 besar senbatsu sousenkyou single ke-20 JKT48 adalah team K3 dengan total 11 member

[NEWS] JKT48 Team J new setlist (2019) 「Idol no Yoake」(Fajar Sang Idola) was announced at today Handshake Event @ Jogja #KM.

[ PENGUMUMAN GIVEAWAY ]

Selamat malam semuanya.. 🙂

Sesuai dengan janji mimin bahwa malam ini akan diumumkan Pemenang dari GIVEAWAY TEBAK MEMBER SENBATSU SOUSENKYO JKT48 TAHUN 2018 dan sebelumnya mimin ucapkan terimakasih bagi kalian yang udah berpartisipasi ya 😘

Awalnya mimin akan kasih pengumumannya Pukul 21.00 WIB.. Tetapi berhubung hari ini mimin ada Event Khusus di tempat kerja mimin dan baru pulang, takutnya ntar mimin ketiduran dan nanti kena TUBIR pemirsah sekalian karena tidak menepati janji 🤣🤣🤣

Pada GIVEAWAY kali ini belum ada yang mampu menebak member yang masuk senbatsu dengan benar 100%.. Rata2 hanya bisa menebak 50% saja atau 8 member yang masuk senbatsu dari 16 member.. 😂

Kenapa tidak ada yang 100%? Karena 95% prediksi kalian masih memasukkan Shanju di Line senbatsu bahkan prediksi mimin pun Shanju masih masuk jajaran senbatsu namun faktanya tadi malam tanpa kita sangka Shanju harus terjun ke UG lalu mengumumkan kelulusannya dari JKT48.. 😭😭😭😭

Yah begitulah yang namanya SSK JKT48, kejutannya tiada akhir..

Okeh sekarang saatnya mimin akan umumkan Pemenang Giveaway.. Pemenang tersebut berhak mendapatkan pulsa sebesar IDR 100K tapi gagal mendapatkan Bonus CD/DVD single ke 20 JKT48 karena Prediksi Centernya tidak tepat.. 

JKT48 Team J mendapatkan Setlist baru yaitu IDOL NO YOAKE..
Setlist ini akan dimulai pada Tahun 2019.. Nantikan di JKT48 Theater yaa..

[SHARE] Rekap Speech Pemilihan Member Single ke 20 JKT48

UNDERGIRLS MEMBER 💙

Harapan adalah kesempatan
Jadi aku akan berusaha agar tahun depan bisa masuk Senbatsu. Terima kasih - Zara

Sebagai generasi pertama, Keberadaan aku di JKT48 itu apa sih artinya sebetulnya? Tapi ini bukan yang pertama aku di sini, jadi ga perlu ragu. Keberadaanku di sini berharga bagi kalian. Aku harus lebih banyak menunjukkan cinta kepada kalian - Frieska

Semua itu aku kayaknya ga bisa masuk di ssk ini (p.s. : kemarin sisca ngomongnya agak belibet gitu emang). Aku itu tertekan di JKT48. Karena fans lebih suka yg menarik daripada yang berbakat. Ini piala ku yang pertama gais. Ini bener ga sih gais. Aku akan tunjukkan diriku sebenarnya. Kalau kalian suka aku, kalian harus terima diriku apa adanya. Terima kasih buat semuanya, ini pasti susah buat kalian. Semoga terberkati kalian, terima kasih telah memberikan kenagan indah bagiku - Sisca

Terima kasih semua yg mendukungku sampai saat ini. Ada yang ingin ku sampaikan. Mungkin yang graduate punya alasan banyak untuk memilih jalan mereka di luar sana, tapi aku punya alasan banyak untuk Tetap bertahan di jkt terutama Team j, karena aku dapet amanah untuk Team J. Jadi aku harus memprioritaskan kualitas member team j -Gaby

Aku pikir aku Senbatsu. Aku sebagai pemanas dari jkt, karena jkt akan tak panas tanpaku. Jadi aku akan panaskan ug 2018, terima kasih -Nat

Aku masih diberikan kesempatan untuk beruntung di tahun ini. Alhamdulillah. Jujur aku sedih posisi ku turun, namun bukan berarti kecewa. Aku yakin usahaku dari kalian tidak mengecewakan, Terima kasihh -Cinhap

Akhirnya aku maju dan membawa piala ini. Terimakasih buat tuhan dan semuanya. Beberapa kali aku merasakan jatuh, menangis, dan bangkit lagi. Banyak yang berekspetasi tinggi padaku karena aku generasi pertama. Prosesku lama, tak seperti member lain. Mungkin dulu aku member cengeng, tapi skarang aku telah dewasa dan bisa jadi wakil Team t, terima kasih semuanya -Sonia

7 tahun, aku gabung di grup ini, sebagai member yang waktu itu 13 tahun. Shania polos, tak bisa apa2. Ada yang bilang Suatu saat aku bisa jadi masa depan jkt saat generasi 1 graduate. Jujur aku sangat sayang dengan grup ini. Gabung dengan grup ini adalah hal terindah di hidupku. Aku tahu dalam hidup harus selalu bangun. Dan aku mau bangun untuk mimpi yang lebih besar. Ini kelima kalinya aku berdiri di sini. Karena ini merupakan Kado terakhir ku, aku senang. Aku, Shania Junianatha memutuskan untuk lulus dari JKT48. Banyak yg bilang jkt tanpa generasi 1 akan mati. Semua org membantu jkt hingga sekarang. Sekarang aku memberanikan diri untuk keluar dari sini. Untuk semua penerusku, aku menantang kalian untuk membangun gen 1 yang baru kembali. Sampai hari itu tiba, aku masih akan menjadi idol. Bagiku jkt48 masih jadi grup terbaik di Indonesia, karena itulah aku ingin membimbingn jkt48. Untuk kedepannya,mohon bantuannya untuk diriku dan JKT48, terima kasih -Shanju

Makasih banyak buat kalian semua. Karena aku sebagai member generasi 4 yang belum pernah Senbatsu dan UG. Aduh, aku udah nyiapin teks tapi aku lupa. Saat ini aku masih kepikiran fans yg melihat sisi negatifku. Kenapa kalian masih ngelihat aku yang dulu? Kenapa kalian gabisa nerima aku yang sekarang dan belum bisa melihat diriku yang sekarang? Dengan ini, aku akan menunjukkan idol yg sesungguhnya dari diriku, terima kasihh - Fia

Semua terimakasih telah berjuang mengantarkanku ke piala ini. Selama ini karena aku mengalami banyak kegagalan, aku jadi keras pada diriku. Aku merasa aku bukan orang yang beruntung. Aku merasa harus bekerja keras dulu baru bisa dapet. Aku merasa aku ga dikasih apa2 dan harus mikir sendiri. Namun harusnya dulu aku mikirin orang yg berjuang sama aku hingga sekarang. Walau banyak orang belum mengenalku, jika aku dilahirkan kembali aku akan memberikan yang terbaik. Tahun depan aku berharap kalian bisa mengantarku menunju ke puncak, terima kasih -Nadila

Kali ini celine gabakal luntur eyeliner nya kok. 

Pengumuman di JKT48 Saka Agari Handshake Festival @ Sleman City Hall, Atrium G Floor #JKT48handshakeJogja
- pada bulan Januari 2019 team J akan mendapatkan setlist baru, yakni Idol no Yoake (Fajar Sang Idol)
"team T yang minta setlist theater tapi team J yang dikasih".

AKB48 Team 8 & SGO48
Video live streaming sudah diposting..


0 Response to "[GRAVURE] Nagisa Sakaguchi akb48 scandal graduation !"

Posting Komentar