Iklan

[GRAVURE] Kwon EunBi scandal IZONE minjoo exit graduation !

[GRAVURE] Kwon EunBi scandal IZONE minjoo exit graduation


Selamat Ulang Tahun Stephanie Priscilla Indarto Putri Yang Ke-18 Tahun
Terus tunjukan Pesonamu jangan pernah berhenti Berjuang
Kamu adalah Salah satu member yang pernah merasakan berada diseluruh Team di JKT48
Awalnya keberadaanmu tak terlihat tapi berkat usaha dan Kesabaranmu, sekarang dirimu telah menjadi member yang diandalkan

[INTERMEZZO] Bangga sama mereka dan fanbasenya, pertama kali masuk senbatsu sousenkyou langsung tinggi peringkatnya alias masuk jajaran Top 7.

Single pertama AKB48 Team SH berjudul LOVE TRIP.
Untuk line up dan jadwal rilis belum ada pengumuman pasti.

Tower Record Bonus Poster & Tower+ Free Magazine:
Okada Nana, Kashiwagi Yuki, Kuranoo Narumi & Ogino Yuka

Tsutaya Bonus poster:
Okada Nana, Shiroma Miru, Kuranoo Narumi & Kashiwagi Yuki

#岡田奈々 #白間美瑠 #柏木由紀 #荻野由佳 #下尾みう #倉野尾成美

[News] Pada November mendatang, (AKB48) Mukaichi Mion, (AKB48/STU48) Okada Nana & (STU48) Imamura Mitsuki akan hadir dalam Radio "All Night Nippon" dalam rangka perilisan single "NO WAY MAN" yang akan membicarakan lagu-lagu AKB48 dengan level dance yang sulit.

[News] AKB48/STU48 Okada Nana akan mengisi Cover depan dari Majalah Elektronik (E-Magazine) "Weekly Tokyo Walker+ New Year Holiday" yang akan dirilis pada Desember 2018 yang akan membicarakan DVD & Blu-ray dari Konser Solo Naachan sendiri.

[BIRTHDAY] November 2018
Hari ini Zhou Chia Yu (AKB48 Team TP) berulang tahun yang ke-21 😊 Happy Birthday Yipanpan... 🎉
Yuk beri Ucapan Selamat ulang tahun ke instagramnya.

#SCHEDULE ❯
——
Rin, Yui, Miu, & Naru will appear at the music corner to show ‘No Way Man’ and Maria will tell you about Tochigi at “Team 8 no Nippon Zenkoku Furusato Kōza“ corner, on “AKB48 SHOW!”, November at 22:50 on NHK BS Premium. #チーム8 #TEAM8

[VIDEO] AKB48 Team TP - Abe Maria v.s. Lin Chieh-hsin Night Market Adventure Tour Episode 1.

[News] AKB48 Team 8 & =Love akan ikut hadir dalam "New Year Premium Party 2019 (NPP2019)" yang akan diselenggarakan pada Januari 2019 di Zepp Tokyo. Keduanya akan tampil pada tanggal  Januari 2019..

"The two groups with the highest number of members in Vietnam and Japan, AKB48 and SGO48, had the opportunity to stand on the same stage in Hanoi." from Vietnam local news channel (VTV1)
#ShitaoMiu #AKB48 #team8 #下尾みう #시타오미우

AKB48 Team TP saat menjual "Love Fortune Cookies" - public bazaar Highlights.

Letak syuting MV LOVE TRIP AKB48 Team SH di Theater AKB48. Syuting akan di mulai dilakukan pada tanggal  November mendatang. Kim Minju quit izone, minjoo exit iz*one graduation leaving group disbandment okepunya.

Selamat buat kapten team K3 yang mendapatkan juara 2 dan dapat hadiah senilai Rp. 5.000.000.

[PHOTO]
Poster SNH48 Team SII 3rd Original Setlist "Plansalvation"
Harga : 28 Yuan / 60K IDR.


SNH48 21th Single "Monu de Shipian" menempati posisi 3 Donggan101 minggu ini
Congrat SNH48.

Batas mengajukan tiket partisipasi untuk mengikuti syuting MV AKB48 Team SH dari tanggal November sampai November 2018.
Syarat untuk bisa mengajukan tiket partisipasi minimal usia peserta 18 Tahun.

( SETLIST )
AKB48 16th Generation & Draft 3rd Kenkyuusei setlist - Pajama Drive [Shonichi] (November, 2018)
Member :
Sato Minami, Honda Sora, Michieda Saki, Yamane Suzuha, Okada Rina, Katsumata Saori, Kobayashi Ran, Nagatomo Ayami, Yahagi Moeka, Otake Hitomi, Omori Maho, Harima Nanami, Kuramoto Miyuu, Kurosu Haruka, Tada Kyoka, Yoshihashi Yuzuka
*****
Kage-ana : Otake Hitomi
overture
01. Shonichi
02. Hissatsu Teleport
03. Gokigen Naname na Mermaid
04. Futari Nori no Jitensha
MC1
05. Tenshi no Shippo (Yoshihasi Yuzuka, Omori Maho, Kuramoto Miyuu)
06. Pajama Drive (Yahagi Moeka, Kobayashi Ran, Sato Minami)
07. Junjou Shugi (Michieda Saki, Otake Hitomi, Harima Nanami)
08. Temodemo no Namida (Kurosu Haruka, Okada Rina)
09. Kagami no Naka no Jean Da Arc (Yamane Suzuha, Nagatomo Ayami, Honda Sora, Katsumata Saori, Tada Kyoka)
MC2
10. Two years later
11. Inochi no Tsukaimichi (命の使い道)
12. Kiss Shite Son Shichatta
MC3
13. Boku no Sakura
ENCORE
EN 01. Let's go! Kenkyuusei
EN 02. Ougon Center
EN 03. Shiroi Shirts

[SHARE] Rekapan Speech Pemilihan Member Single ke 20 JKT48

SENBATSU MEMBERS ❤️

Lemess, ini beneran ga sih? Puji tuhan, akhirnya aku bisa. Semuanya makasih banyak buat fans2 aku yg udh bantu aku berada di posisi 16 ini. Aku sering merasa kecewa, kayak nggak ada yg tahu aku, kadang aku ga guna. Aku bener2 sendirian rasanya di pengumuman terakhir kemarin. Dengan itu semuanya, masih banyak fans yg mau berjuang sampai aku berada di sini. Huaa bingung. Sekarang aku bukan seperti pemecah ombak lagi, tapi aku merupakan pemecah ombak di sini. Aku sudah membuat sejarah, sebelumnya juga aku merupakan member academy terlama. Namun dengan itu aku akan membuktikkan diriku dan akan menunjukkan diriku bagi kalian yang gatau aku, Terima kasih -Aby

Halo semuanya, kita bisa bertemu lagi di stage ini. Aku bersyukur bisa berada di posisi 15 ini. Banyak sekali yg udah kujalani selama di jkt48, dimulai saat dulu pertama masuk gabisa apa2, hingga sekarang. Cita2ku ingin menjadi seseorang yg terkenal. Makanya aku membuat video viral, video tik tok, aku ingin banget di kenal sebagai Michelle jkt48 dan Michelle Christo Kusnadi. Dan aku adalah seseorang yg ambisius. Selama 2 tahun di team j aku selalu menutupi diri aku dari orang yg ngomong jelek ke aku. Tapi aku tau di luar sana masih banyak yg sayang sama aku. Oleh karena itu aku kemarin pas ultah bilang gamau ada topeng antara aku dan kalian. Karena inilah aku michelle yg ambisius dan blak2an serta mau tau, terima kasih -Michelle

Pertama kali aku menang di ssk nomer 14. Pertama masuk mikir aku gabakal bisa sukses. Selama 2 tahun akhirnya pasrah. Namun aku bosen di pinggir dan di belakang. Karena itu aku berusaha di depan agar bisa dilihat semua orang. Aku juga berusaha keras saat seleksi Senbatsu uza kemarin dan akhirnya aku masuk. Dari saat itu, itulah kesempatanku untuk menunjukkan bahwa aku layak masuk Senbatsu. Awalnya aku juga ga percaya sama fans aku bisa bawa aku ke Senbatsu, namun ternyata bisa. Tahun ini aku gaada target, namun Senbatsu saja 14 sudah bersyukur. Tahun depan aku ingin bisa di atas 14 -Jinan

Aku udah hampir 5 tahun di jkt48. Perjalananku ga gampang, aku bukan member yg sempurna. Bukan juga member cantik, dan bukan member yang berbakat. Tapi aku tau semua punya kekurangan. Sangat penting untuk memahami orang itu sebelum kalian menilainya. Mungkin aku sering denger tentang diriku, anin kok sok2 kayak anak kecil, sok2 manja,mukanya mirip member itulah. Namun efeknya adalah aku bisa membuka diriku yg sebenarnya. Meski turun, gpp, karena semua pasti pernah naik turun. Di posisi ini aku senang, terima kasih banyak -Anin

Halo, semuanya aku seneng bisa masuk senbatsu lagi. Aku sekarang udah 24, dari dulu pas 18 tahun. Apalagi aku tertua sekarang. Tapi kalau di single2 aku selalu di belakang, kadang aku malu. Tapi karena aku 12, semoga screentime ku makin banyak. Tolong ya jot.... Pokoknya hari ini aku senang banget, minna San no sasae arigatou gozaimasu, korekara no ganbarimasu, to be continued -Yona

Menurutku, Sousenkyo itu hal yg paling menakutkan dan paling aku ingin hindari karena contohnya suara tadi, 22.000 wow. Di jkt48 itu banyak adik2 yg lebih semangat, aku takut aku kehilangan cinta dari kalian. Tapi Sousenkyo itu momen di mana kita punya hal yang kita lakukan dan proses bersama di sini. Jadi aku senang bisa berproses bersama kalian, aku lihat bebyoshi dan semua yg nonton itu bersatu buat masukkin aku ke senbatsu gitu. Kita ga pernah tau apalagi ke depannya, jadi kita harus produktif. Tahun ini aku juga dapet kesimpulan apa itu esensi idol sebenarnya. Sekarang aku bangsa karena aku adalah idol dan jkt48. Itu bisa jadi alasan aku bisa saling mengenal, membagi momen kebahagiaan, untuk melakukan hal yg kalian suka di jkt48. Jadi semuanya terus berbahagia. Berbahagialah bersama jkt. Kalau misal ada keburukan di jkt48, carilah terus kebahagiaannya. Kita akan trus memberikan kebahagiaan ke kalian, terima kasih -Beby

Jangan tegang2 ya. Duh bingung, gemeter. Hmm. Semua aku minta maaf karena tagline ssk aku, jadi banyak yang berspekulasi. Tapi saat ini aku sebagai member gen 1, aku masih benar2 berbahagia bisa berpartisipasi di single jkt48. Aku juga bahagia junior ku bisa melebihi diriku. Meski aku turun jauh, semangatku Tetap seperti nomer 1. Dulu aku sering bermanja2, sering minta diperhatiin. Tapi di Team T sekarang harus aku yg mengalah. Oleh karena itu, di sini, aku ingin minta sesuatu ke JOT, aku ingin jkt team t bisa dapet setlist baru khusus team t, bukan hanya aku, tapi semua member Team t, Terima kasihh -Ayana

Terima kasih semuaa, aku bisa kembali ke Senbatsu. Kalau aku ngomong gini, jangan ngira aku galak ya. Susah ya jadi member jkt. Diperhatiin org lain gerak geriknya, Mendengar kata jahat. Saat Dengerin temen2 ngomong ga percaya diri tampil di depan org yang ga dikenal. Tapi aku masih Tetap ingin menjadi member jkt48. Saat aku jadi trainee, banyak bilang aku anak emas, bisa cepet balik ke Team. Padahal 5 bulan itu lama, saat itu nunggu jadwal dadakan juga, latihan sendiri blockingan semua tim, blocking posisi 16. Namun semua terasa banyak yang mendukungku. Nomer 9 adalah kepercayaan kalian ke aku. Mau nomer berapapun aku akan menemukan caraku untuk bersinar. Mau depan belakang, aku akan menjadi member yang perjalanannya paling kalian ingat di sini. Kita semua sama2 manusia. Ada saatnya kita lupa, depresi, tapi bisa membuat kalian tersenyum, itulah kebangaan kami. Ini punya kalian semua, terima kasih banyakk -Viny

Terimakasih tuhan. Aku telah dibimbing dari 0 hingga saat ini. Semua adalah Anugrah terindah dalam hidupku. Tanpa kalian aku bukan ap2, terima kasih. Karena aku itu bukan member yg bisa percaya diri, namun karena kalian semua aku masih berada di sini. Semenjak aku menjadi center KIII, aku semakin tak percaya diri, karena aku memiliki banyak kekurangan, namun dari situ aku bisa keluar dari zona nyaman dan banyak belajar terutama tanggung jawab. Dari situlah aku berusaha agar tak mengecewakan orang2 yang udh percaya sama aku. Aku sayang sama kalian semua. Aku masih ingin di sini. Karena itu Tetaplah bersama ku ya. Masih banyak yg belum aku dicapai di sini. Aku seneng, namun aku sedih karena belum waktunya untuk bisa upgrade ke 3 besar. Semoga kedepannya kita bisa saling menginspirasi. Aku akan berusaha lebih baik demi KIII, JKT, dan kalian semua. Terima kasih atas peringkat 8 nya -Gracia

Terima kasih semua atas kerjasamanya. Ini pertama kalinya aku behasil di ssk. Aku pikir aku gabisa berkembang di sini. Aku pernah coba 15 bulan di trainee, t, dan kiii, dan sekarang J. Aku merasa malu sama junior aku karena aku merasa Gagal padahal sudah mencoba semua Team. Tahun ini, aku merasa terselamatkan karena dapet banyak achievement. Audisi senbatsu uza dan pertukaran pelajar aku lakukan dengan serius hingga aku lolos. Ssk tahun ini juga lebih serius dari tahun2 sebelumnya. 7 merupakan angka luar biasa bagiku. Jika ada kesempatan, aku ingin mengikuti World SSK. Aku ingin mewakili dan membawa nama JKT48. Untuk itu mohon dukungannya, Terima kasih banyak -Stefi

Semoga omonganku ga belibet ya. Aku bener2 from zero to hero kali ya. Dari Team T, KIII, dapet posisi bagus. Saat itu kemudian juga aku merasa down, aku minta maaf banget karena kejadian itu. Karena kegagalan itu aku bisa berkembang lebih baik lagi di jkt48. Di jkt48 itu gabisa males dan loyo, kalau misal mau dapet sesuatu itu harus bertanggung jawab atas semua yg mau disuruh. Makasih buat seluruh team dan kalian semua saat aku academy hingga sekarang. Terutama mamaku. Kata mama, aku harus turuti kata fans. Aku juga senang banget bisa sama feni, semoga senbatsu yaa, Terima kasihh banyakkk, karena feni itulah alasanku ingin satu seragam -Okta

Terima kasihh buat tuhan YME, akhirnya aku dapet kesempatan berdiri di panggung ini bawa piala ini lagi. Saat perjalanan ke sini, aku bilang ke diriku sendiri apapun hasilnya itulah yang terbaik bagiku. Aku pernah berburuk sangka sama jkt48. Aku ga pede, terutama nama jkt48 itu bagus2 kan. Terus ada beberapa bilang member jkt namanya kok Nurhayati, biasanya kan itu org yang di pasar2. Tapi, ternyata banyak org yang dukung aku. Di jkt aku juga jadi merasa dihargai banyak orang, jadi sangat berarti, karena aku selalu mendapatkan penghargaan dari kalian semua berupaa non fisik dan fisik,seperti sekarang, yaitu fisik. Ssk taun ini, aku tau banyak orang sangat berusaha keras untuk dukung aku. Taun lalu aku 26, sekarang 5. Aku suka keinget perjuangan kalian, dari situ aku termotivasi untuk selalu berbuat baik pada semua. Aku akan berjanji akan semangat terus di jkt48, ga hanya di ssk saja, terima kasih -Aya

Uahh, terima kasih banyak semuanya. Ini adalah ssk ku kelima. Ini pertama kali aku dapet peringkat di ssk. Akhirnya aku tidak akan liat di ucapan Twitter setelah ini, seperti, Selamat feni semoga senbatsu. Hmph, jujur aku sedih banget saat gamasuk di saat member gen 3 masuk. Namun, Aku yakin semangatku tak akan dikalahkan siapapun. Mamaaaa, skarang aku 4 besar. Terima kasih telah membantuku mencapai target ku. Kurang lebih dari 5 tahun ini, member jkt punya impiannya masing2. Aku akan terus berusaha semangat. Aku akan buktiin bahwa aku pantes di sini. Senta Ikuzoo~ terima kasihh -Feni

Ini bukti perjuangan kalian semua. Aku akan selalu semangat dan tak hanya berdiri di tengah jalan. Aku punya alasan untuk beridiri di sini. Itu karena kalian semua. Jujur aku sedih banget, aku pengen senbatsu sama cici aku. Tapi mungkin takdir berkata lain, Cici aku udh ngumumin duluan, aku juga ditinggal sahabat2 aku. Tapi aku yakin meski ga sama aku lagi, tapi mereka tetep dukung aku. Terima kasih sudah memberi aku kepercayaan. Aku akan tunjukkin aku pantes di posisi ini. Aku bukan sinka yang dulu yang mudah dipatahkan, aku akan berjuang untuk menjadi lebih baik lagi -Sinka

Semua terima kasih atas dukungannya. Aku udh mempersiapkan diri jika aku tak jadi center. Maaf ya ini di jogja tapi aku gabisa nomer satu. Maaf tahun ini aku banyak minta dukungan dari kalian, karena aku juga punya alasan, yaitu aku ngerasa kalau di ssk aku beruntung bisa tahun lalu di posisi 1, bener2 itu yg bisa mengangkat aku di jkt. Aku bukan member gen 3 yg awalnya ter kenal. Sekarang aku bisa disini. Kalau bukan karena ssk, aku bukan siapa2. Apalagi sekarang posisiku bukan sebagai center / captain atau sebaginya. Dan sekarang perlahan karena aku member biasa, kalian bakal lupa sama aku. Tapi posisi 2 juga adalah posisi yg cukup tinggi. Aku berterima kasih pada kalian semua. Aku ga pernah kecewa dari apa yang kudapat kan di jkt. Tapi kalau dibilang sedih, aku sedih karena gabisa mertahanin posisi ku. Semua member pasti ingin mempertahankan posisi itu kan? Taun depan lagi ya. Tahun depan aku akan merebut kembali mahkota center. Aku bangga bisa jadi member jkt48. Karena jkt48 lah aku bisa jadi seperti ini. Aku akan menuruskan perjuangan2 kakak2 yg telah graduate. Aku gasuka liat orang mandang jkt jelek, padahal kita semua perjuangannya besar di jkt. Aku harap kalian bisa bangga menjadi fans jkt48. Pokoknya intinya aku sayang sama jkt48. Berapapun posisinya, aku akan menjaga dan membawa naik jkt48, terima kasih -Shani

Jujur aja, aku gabisa berkata apa2 lagi. Selama 1 tahun aku melihat, kalian semua sangat berusaha buat aku. Kalau kalian niat, jumlah vote aku kan tinggi banget. Jujur aja, bukan 1 terakhir aja kalian berusaha untuk ku. Tapi sejak masuk di jkt kalian sudah memberikan cinta padaku. Taun lalu banyak yang suka, namun banyak juga yang tidak suka dengan speech ku. Aku tak menyesal telah berkata seperti itu. Karena melalui speech itu, kalian yang hatinya telah jauh dari jkt bisa bersemangat kembali.
Jujur aja aku memang mengatakan sesuatu yangg menurut kalian sesuatu yang ambisius. Namun menurutku, berambisi itu tak salah. Aku yakin member jkt punya ambisis masing2. Tergantung bagamana dia melampaui dirinya dan mengungkapkan hal tersebut ke kalian semua. Selama ambisi itu bukanlah sebuah obsesi, itu tidak salah. Dan menurutku jkt bagus punya member yg punya ambisi kok. Bukan aku saja, tapi juga semua member.
Dan aku sangat bersyukur punya kalian yang sangat berusaha bagiku untuk mendapat posisi ini. Di jkt aku sudah 6 tahun, namun apakah aku salah mendapat posisi ini? Aku tak ingin perjuanganku selama 6 tahun ini berakhir dengan hasil yang sia2. Akhirnya aku bisa mendapat posisi ini berkat kalian semua. Terima kasih banyak semuanya.
Kemudian, ada satu hal yang ingin kukatakan. Kalian pasti tau jkt sedang dalam masa kritis. Program reboost mungkin sudah berjalan stengah tahun. Tapi apakah kalian berpikir itu sudah ber hasil? Banyak dari kalian yg sudah menjauh dari jkt48, padahal kita saling mengenal karena jkt48. Jkt48 membutuhkan kalian. Jujur saja, tanpa jkt48 kalian bukanlah apa2. Posisi ini memanglah tinggi. Tinggi banget. Jujur saja tanggung jawab ini lebih besar, sar, sar dari center Team. Karena aku orangnya pemikir, kalian pasti tau, Jadi aku butuh pemikiran kalian agar aku bisa memajukan jkt48. Dan aku ingin mengatakan pada semuanya, ayo bantu jkt48 untuk melewati masa kritis ini.
Kemudian, Siapapun nomer 1 nya, kalianlah yang nomer 1 di Hati ku. Terima kasih
Siap ga siap, aku harus siap untuk memajukan JKT48. Karena aku tahu banyak orang yang ingin mendapat posisi Nomor 1 tentunya. Jujur saja, mendapat posisi ini merupakan tanggung jawab yang besar bagiku, tapi jika berusaha, aku yakin pasti Kita bisa melewati banyak hal. Reboost mungkin bagi sebagian orang hanya omong kosong belaka. Namun JKT48 aku yakin bisa maju karena semua yangg telah mendukungnya, baik staff, fans, dan member. Meskipun ada sebagian fans yang telah menjauh. Namun mereka pernah merasakan bahagia bersama jkt48. Untuk itu kedepannya, mohon bantuannya, terima kasih -Yupi

Maaf jika Speech nya ada yang kepotong2, typo, bahasanya tidak formal, dsb.

- ada Desy JKT48 di acara "Kilau DMD" MNCTV jam 21.30 WIB
[INFO] Dengan masuknya Feni, Sisca, Stefi di event sousenkyou 2018 generasi 3 JKT48 sudah merasakan 32 besar sousenkyou dan member yang sukses adalah Michelle dan Shani eun bi.


0 Response to "[GRAVURE] Kwon EunBi scandal IZONE minjoo exit graduation !"

Posting Komentar