Iklan

Download Film TITISAN SETAN 2018 HDRip Full Movie Streaming

Download Film TITISAN SETAN 2018 HDRip Full Movie Streaming

Sinopsis Film Titisan Setan (2018) 

Film ‘Titisan Setan’ bercerita tentang Melissa (Wendy Wilson) terpaksa berbohong kepada neneknya supaya bisa pergi bersama kekasihnya Bara (Baim Wong) untuk menghabiskan akhir pekan yang romantis dengan menyewa sebuah villa.

Namun, Melissa tidak mengetahui jika Bara berniat jahat dengan memasang CCTV di seluruh sudut ruangan villa untuk merekam semua kegiatan romantis mereka.

Niat Bara hampir berjalan mulus, sampai muncul kejadian aneh yang dialami  Melissa di villa sewaan tersebut, dan membuatnya menjadi ketakutan. Melissa mulai mengalami sebuah mimpi aneh, dan merasakan berbagai kejadian yang tidak bisa dijelaskan secara logika.

Ketakutan dan mimpi Melissa mulai terasa nyata saat tangan-tangan mengerikan mulai menyeret tubuhnya. Melissa berusaha menjelaskan pada Bara, tetapi dia tidak terlalu mempercayainya. Bara menganggap semua itu halusinasi Melissa.

Sebaliknya, Bara terus mencoba menenangkan Melissa agar niat buruknya berjalan lancar sesuai rencananya. Namun, kembali niat buruk Bara untuk merekam video percintaan mereka terganggu oleh kedatangan sahabat Melissa yaitu Gaby (Faizah Aliyah) yang membawa pacarnya, Angga (Saykoji) untuk menginap di villa.

Kekuatan mistis yang dirasakan oleh Melissa tadi kembali muncul. Berbagai kejadian yang tidak bisa dijelaskan secara logika meneror Melissa dan teman-temannya. Mengetahui banyaknya teror di dalam villa tersebut membuat Gabby dan Angga pun mencoba pergi meninggalkan villa dengan rasa ketakutan.

Sayangnya, kekuatan jahat tersebut tidak mau melepaskan siapapun yang telah membuatnya marah. Keadaan semakin karena satu persatu orang teman Melissa, termasuk Bara, menjadi sasaran kemarahan makhluk penunggu di villa itu.

Bagaimana nasib Melissa, Bara, Angga, Gaby? Akankah mereka semua bisa selamat ?

Detail Film TITISAN SETAN (2018) 

Jenis Film : Horor

Durasi : 110 menit

Negara Asal : Indonesia

Produser : Rajesh Punjabi, Simran Punjabi

Sutradara : Agusti Tanjung

Penulis Naskah : Melisa

Produksi : Intercept Filmcraft

Pemain : Wendy Wilson, Baim Wong, Saykoji, Faizah Aliyah, Diah Permatasari, Muthia Datau

Free Link Download Film Titisan Setan (2018) HDRip Full Movie / WEB-DL -- 480p / 720p / 1080p

download film titisan setan 2018 full movie streaming nonton 480p 720p.png


Alternative Link Download Click Button Below (WebDL)



























Download Film TITISAN SETAN 2018 Indowebster Single file full speed ganool com gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies lk21.org lk21.top icinema31 layarkaca21.tv lk21.net bluray hdrip mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online kapan tayang jadwal, sutradara Nonton Film titisan setan Indonesia Bioskop English Hardsub All Subtitles Vietnamese, Ukranian, Turkish, Thai, Spanish, Slovenian, Romanian, Malay, Korean, Japanese, Italian, Indonesian, French, Persian, Farsi, English, Danish hdts, Arabic subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download Titisan setan unduh gratis bluray subbed Lagu .MP3 lagu tema themesong OST Trailer Video Alur Plot Cerita Sinopsis lokasi syuting cast aktor aktris pemeran nama pemain film Review Titisan Setan Full Movie 2018 

0 Response to "Download Film TITISAN SETAN 2018 HDRip Full Movie Streaming"

Posting Komentar