Iklan

Download Film HONGKONG KASARUNG 2018 HDRip Full Movie Streaming

nonton film hongkong kasarung.jpg

Sinopsis Film HongKong Kasarung (2018) 

Film ‘Hongkong Kasarung’ menceritakan seorang pemuda lugu dari kampung bernama Sule (Sule) nekat minta sama emaknya (Yati Surachman) untuk diijinkan bekerja di Malaysia, karena ingin punya banyak uang, lalu bisa merebut kembali Iis (Selvi Kitty), pacarnya yang terbuai oleh Cecep (Uus).

Situasi itu dimanfaatkan oleh pamannya yang bernama Mang Saswi (Sas Widjanarko), yang berpura-pura membantu Sule, namun justru membawa Sule ke Hongkong, dengan bekal dari Sule menjual sawah.

Di sinilah kemudian Sule tanpa sengaja terlibat urusan dengan kelompok geng lokal pimpinan Bos K (Iwa K), karena kepolosannya berusaha menolong Aline (Pamela Bowie), putri pengusaha asal Indonesia. Sule juga bahkan harus berurusan dengan The Bag (Volland Volt), pembunuh bayaran suruhan ayahnya Aline.

Bagaimana seorang pemuda lugu dari kampung yang tersasar dan terbelit (kasarung) masalah di sebuah negeri asing ini bisa mengatasi semuanya?

Detail Film HONGKONG KASARUNG (2018) 

Jenis Film : Komedi

Durasi : 104 menit

Negara Asal : Indonesia

Produser : Heru Iswanto

Sutradara : Eric Satyo

Penulis Naskah : Eric Satyo

Produksi : Artomoro Pictures

Pemain : Sule, Pamela Bowie, Rizky Febian, Selvi Kitty, Parto Patrio, Iwa K, Yati Surachman

Free Link Download Film Hongkong Kasarung (2018) HDRip Full Movie / WEB-DL -- 480p / 720p / 1080p

download film hongkong kasarung 2018 bluray full movie nonton streaming link 480p 720p.png


Alternative Link Download Click Button Below (WebDL)



























Download Film HONG KONG KASARUNG 2018 Indowebster Single file full speed ganool com gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies lk21.org lk21.top icinema31 layarkaca21.tv lk21.net bluray hdrip mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online kapan tayang jadwal, sutradara Nonton Film Hong kong kasarung Indonesia Bioskop English Hardsub All Subtitles Vietnamese, Ukranian, Turkish, Thai, Spanish, Slovenian, Romanian, Malay, Korean, Japanese, Italian, Indonesian, French, Persian, Farsi, English, Danish hdts, Arabic subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download hongkong kasarung unduh gratis bluray subbed Lagu .MP3 lagu tema themesong OST Trailer Video Alur Plot Cerita Sinopsis lokasi syuting cast aktor aktris pemeran nama pemain film Review HongKong Kasarung Full Movie 2018 

0 Response to "Download Film HONGKONG KASARUNG 2018 HDRip Full Movie Streaming"

Posting Komentar