Iklan

Download Film Rumah Belanda (2018) HDRip Full Movie Streaming

Download Film Rumah Belanda (2018) HDRip Full Movie Streaming

Sinopsis Film Rumah Belanda (2018) 

Film ‘Rumah Belanda’ bercerita tentang Raya (30 th), adalah penulis yang sedang mendapatkan pekerjaan menuliskan biografi dari jutawan kaya bernama Hilda (40 th). Yang meminta Raya menuliskan biografi Aline (80 th), atas permintaan khusus si ibu.

Tanpa curiga Raya bersama kedua anaknya Tina (21 th) dan Icha (6 th) berangkat bersama ke sebuah Rumah Belanda seperti dijanjikan Hilda agar Raya lebih konsentrasi terhadap pekerjaannya.

Raya dan kedua anaknya di antar oleh Dani (35 th) suami Raya yang saat ini sedang pisah ranjang. Di sana mereka malah mendapatkan gangguan-gangguan dari makhluk halus. Seorang anak kecil yang sering menampakan dirinya, Alice (6 th).

Pada awalnya Raya yang selalu berfikiran logis, tidak percaya dengan gangguan ini, sampai suatu saat Raya bertemu dengan Suryana (50 th), seorang kepala desa yang cukup banyak tahu tentang Rumah Belanda.

Gangguan makhluk halus ini semakin lama semakin frontal. Berpicu sebuah informasi yang diterima Raya dari sosok anak kecil. Sampailah kesimpulan yang mengungkap kenyataan pahit yang terjadi di masa lalu.

Van Willem (60 th) seorang warga keturunan Belanda, memiliki anak gadis bernama Adeline. Hubungannya bersama Eros tidak disetujui oleh Van Willem, hingga saat Adeline meninggal karena melahirkan Aline dan Alice.

Suatu kejadian tidak terduga terjadi di masa lampau. Saat Aline dan Alice sedang bermain, tanpa sengaja Aline memecahkan guci abu istri Van Willem yang membuatnya murka. Alice melindungi adiknya mengaku, niat memberi hukuman Alice malah tewas tanpa sengaja. Van Willem menyembunyikan ,ayatnya di sebuah tempat lalu bunuh diri. Dia bersumpah akan menyimpan rahasia ini. Raya yang mengetahui rahasia ini tak luput dari amukannya.

Raya juga akhirnya tahu apa maksud Aline menyuruhnya menulis di Rumah Belanda. Agar Raya dapat mengungkap rahasia ini dan menemukan mayat kakanya yang di kubur oleh Van Willem. Raya juga berhasil menyelesaikan konflik rumah tangganya dengan Dani. Dan, akhirnya bisa tinggal bersama lagi dan hidup bahagia. 

Detail Film RUMAH BELANDA (2018) 

Jenis Film : Horor

Durasi : 108 menit

Negara Asal : Indonesia

Sutradara : Hedy Suryawan

Penulis Naskah : Leode Muh Farhan

Produser : Budi Buthong, Hedy Suryawan

Produksi : Apollo Pictures

Pemain : Kelly Tandiono, Aida Nurmala, Agung Udijana, Grace Salsabila, Atiyah Shahab

Free Link Download Film Rumah Belanda (2018) HDRip Full Movie / WEB-DL -- 480p / 720p / 1080p

download film rumah belanda 2018 hdrip webdl full movie nonton streaming 480p.png


Alternative Link Download Click Button Below (WebDL)


























Download Film RUMAH BELANDA 2018 Indowebster Single file full speed ganool com gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 layarkaca21.tv lk21.net bluray hdrip mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online kapan tayang jadwal, sutradara Nonton Film Rumah belanda Indonesia Bioskop English Hardsub All Subtitles Vietnamese, Ukranian, Turkish, Thai, Spanish, Slovenian, Romanian, Malay, Korean, Japanese, Italian, Indonesian, French, Persian, Farsi, English, Danish hdts, Arabic subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download rumah belanda unduh gratis bluray subbed Lagu .MP3 lagu tema themesong OST Trailer Video Alur Plot Cerita Sinopsis lokasi syuting cast dion wiyoko aktor ernest prakasa aktris gisella anastasia pemeran nama pemain film Review Rumah Belanda Full Movie 2018

0 Response to "Download Film Rumah Belanda (2018) HDRip Full Movie Streaming"

Posting Komentar