Iklan

Download Film FLIGHT 555 (2018) HDRip Full Movie Streaming

FLIGHT-555-2018_pf_1.jpg

Sinopsis Film Flight 555 (2018) 

Film ‘Flight 555’ bercerita tentang seorang pemuda yang bernama Putu (Tarra Budiman) yang terpaksa kabur dari Bali ke Jakarta karena tidak setuju akan dijodohkan oleh ayahnya. Tapi saat ini Putu harus pulang ke Bali karena ayahnya sakit keras. Suasana Bandara ramai seperti biasa, dan tambah ramai dengan adanya Flight Komo 555 tujuan Jakarta ke Denpasar.

Ada seorang pria yang mengaku dirinya adalah Wakil Rakyat, ada Ryan D’MASIV, ada Tiga orang yakni 1 orang Kakek dan 2 orang Nenek yang mau bertualang. Ada cewe Thailand yang seksi. Ada pasangan Jepang yang mesra, yang selalu selfie berdua. Ada cowo Bule yang Indonesianis. Ada pria gendut dan anaknya yang gendut. Pria kekar binaragawan, dan 3 orang mahasiswa. Ada cowok piercing. Ada juga dua orang pria yaitu cowo Papua dan cowo Sunda. Dan, ada pula pria misterius yang memakai kacamata hitam, mengenakan jaket tebal di musim panas dan membawa Koran. 

Putu yang duduk disebelah anak kecil menjadi tidak tenang karena dua orang bocah yang duduk disebelahnya, Tifa dan Raffi malah membahas hal-hal yang membuat cemas.

Kejadian menegangkan dimulai ketika Putu menemukan pilot di toilet, hingga kemudian cowok Papua dan cowok Sunda masuk ke dalam toilet yang berseberangan. Ketika cowo Sunda keluar, dia hanya mengenakan riasan badan dan koteka, sontak para penumpang tertawa melihat dia.

Ternyata cowok Papua dan cowok Sunda ingin menguasai pesawat dan merubah tujuan pesawat menjadi ke papua, ditambah pria misterius yang ternyata memperkeruh suasana di dalam pesawat.

Mampukah Putu dan para penumpang lain mempertahankan tujuan pesawat tetap ke Denpasar? 

Detail Film FLIGHT 555 (2018) 

Jenis Film : Drama, Komedi

Durasi : 108 menit

Negara Asal : Indonesia

Sutradara : Raymon Handaya

Penulis Naskah : Isman Hs, Raymon Handaya

Produser : Doeke Rachmat, Niken Septikasari

Produksi : Citra Visual Sinema

Pemain : Tarra Budiman, Mikha Tambayong, Gisella Anastasia, Meriza Febriani, Arafah Rianti, Mathias Muchus, Bedu, Anyun Cadel

Free Link Download Film Flight 555 (2018) HDRip Full Movie / WEB-DL -- 480p / 720p / 1080p

download film flight 555 2018 hdrip full movie webdl nonton streaming 480p.png


Alternative Link Download Click Button Below (WebDL)

























Download Film FLIGHT 555 2018 Indowebster Single file full speed ganool com gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 layarkaca21.tv lk21.net bluray hdrip mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online kapan tayang jadwal, sutradara Nonton Film flight 555 Indonesia Bioskop English Hardsub All Subtitles Vietnamese, Ukranian, Turkish, Thai, Spanish, Slovenian, Romanian, Malay, Korean, Japanese, Italian, Indonesian, French, Persian, Farsi, English, Danish hdts, Arabic subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download Flight 555 unduh gratis bluray subbed Lagu .MP3 lagu tema themesong OST Trailer Video Alur Plot Cerita Sinopsis lokasi syuting cast dion wiyoko aktor ernest prakasa aktris gisella anastasia pemeran nama pemain film Review Flight 555 Full Movie 2018 

0 Response to "Download Film FLIGHT 555 (2018) HDRip Full Movie Streaming"

Posting Komentar