Iklan

[GRAVURE] Sashihara Rino HKT48 graduation sasshi !

[GRAVURE] Sashihara Rino HKT48 graduation sasshi



Sasshi just announced her graduation from #HKT48. Her graduation concert will be on 4/28 at Yokohama Stadium, and there will be a Sasshi Thanksgiving Festival at Marine Messe Fukuoka later #指原莉乃

HAHA. How screwed is HKT48 now? SO MUCH rests on Mikurin's shoulders

[BREAKING NEWS]
Produce Season 4 alias PRODUCE X101 segera ditayang di Mnet pada tahun depan (2019)
Yg menariknya disini memakai huruf X. Apa maksudnya? Apakah pembentukan boy atau girlgroup? Apakah akan ada kerja sama dengan negara lain, 48 grup, atau hal lainnya?
Yg mengesalkan itu padahal kemarin baru aja Produce 48 selesai & IZ*ONE baru debut, tapi Mnet malah bikin season 4 tahun depan, hmm...

[INFO] JKT48 akan tampil di DA Asia di Indosiar pada tanggal 17 Desember pada Pukul 19.30 - 23.00 WIB secara LIVE
Nantikan! Apakah JKT48 Dangdut akan Comeback dengan member baru?

VIDEO] 181214 IZ*ONE - Beautiful Color [Colorize] + La Vie en Rose @ 2018 MAMA in HONG KONG
Dailymotion 

[NEWS VIDEO] Congratulations to IZ*ONE for winning New Asian Artist at #2018MAMA in Hong Kong
Dailymotion 

[BIRTHDAY] Oguma Tsugumi - NGT48 Team G (16)
Happy birthday!

[INFO] Pengumuman Mengenai Show Theater no Megami 16 Desember 2018, Tampilnya Devi, serta Penampilan Eve dan generasi 7 JKT48 Academy A
Pada show 1 dan 2 di tanggal 16 Desember 2018 akan diadakan show Theater no Megami.
Made Devi Ranita Ningtara (Devi) akan tampil pada 2 show tersebut. Kami harap para fans dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk menyaksikan penampilan Devi yang tidak lama lagi akan menjalani show kelulusannya.
Selain itu, Eve Antoinette Ichwan (Eve) yang tengah menjalani latihan keras selama 1 setengah bulan ini, akan memulai aktivitasnya di JKT48 Academy Class A sebagai backup member.
Tidak hanya itu, JKT48 Academy Class A generasi 7 pun akan menjalani debutnya sebagai backup member di pertunjukan Teater JKT48. Setelah hari demi hari menjalani latihan, usaha keras mereka membuahkan hasil sehingga mereka dinyatakan layak untuk segera menjalani debut teater mereka. Mereka yang akan menginjakkan kakinya untuk debut di teater adalah 3 nama, antara lain Aurel Mayori (Yori), Helisma Putri (Eli), dan Angelina Christy (Christy, hanya di show 1).

[BERBAGI] Field Report Theater Palang Berputar Team K3 (14-12-2018)
Kageana : Beby
Party ga Hajimaru yo : Lala. Muthe. Feby. Christy. Eli
Tema zenza project. Respon ortu setelah pengambilan raport
- Christy: aku minta maaf kalo aku agak lemes soalnya aku agak ga enak badan. Tergantung nilainya. Kalo bagus mama aku bilang kalo nilai aku jelek
- Muthe: aku blm liat rapor aku soalnya masih di ayah aku. Nanti paling diceramahin
- Lala: aku uda ga zaman bagi rapor. Ortu aku itu tipe yg flat. Mama aku slow aja cuy. Mau rangking ato ga terima aja
- Feby: ortu aku ga pernah nuntut buat rangking. Selesai ambil raport ya langsung makan makan ga mikir nilai nya
- Eli: aku malah tanya ke mama. Aku nyuruh mama aku buat ga dateng akbio raport mending jalan aja
JKT Festival : Lala. Muthe. Feby. Christy. Eli
M00. Overture
Drama
- Nadila. Lu kenapa sih diem2 aja? Acha. Apa jangan2 lu kegep ngerokok ya? Naomi. Gua mau keluar sekolah ini , aku mau fokus ngurus anak ,aku juga mau kerja fulltime. Acha. Ayok temen2 masuk yok yok yok dramanya udah kelar. Nadila ngelawak pas Awal Tenohira "Menjadi timbunan salju yang menjadi lumpur" Malah diganti bubur
Nadila. Yaudah deh kalo itu keputusan kamu kita cuma bisa doain
M01. Tenohira
M02. Saka Agari
M03. Hitei no Requiem
M04. Sono Ase wa Uso wo Tsukanai
MC1 : Gmn cara kalian menghibur kalo temen sebelah lagi bete
- Anin: Erika. Aku bakal ngajak dia makan. Kalo aku liat2 erika suka bgt makan kaya aku. Pas kita makan all you can eat bareng dia makannya lbh banyak dari aku.
- Erika: Gracia. Aku bakal peluk. Soalnya kalo orang dipeluk bakal tenang. Indy: jadi amel kalo bete dipeluk ya
Erika: dia mah ga bete jg aku peluk
- Gracia: Beby. Aku kasih favorit nya yaitu mickey mouse. Kalo aku kasuh tikus langsung kabur trus jadi mood lagi ya happy ya
- Beby: Shani. Shani tinggal dikasih video bocah joget, bocah nangis Nadila: video sayur kol Beby: shani kalo dikasih video receh langsung ketawa hahaha
- Shani: Nat. Aku bakal kasih dia liburan satu bulan.
Nat: kemana ke jepang bangkok Shani: ke rangkas lah
Nat: itumah cm 7000
- Nat: Anin. Aku kasih kartu atm aku. Eh banyakan dia ya
- Yona: Indy. Di k3 aku jrg liat indy bete Nadila: iyalah masa dia bete sama kita Yona: yg bikin dia ga bete itu pengumuman dari jot, masuk tim maksudnya. Mau tim mana Indy: mau di K3
- Indy: Rachel. Sour candy. Permen yg asem itu. Biar merasakan kecut nya kehidupan Rachel: dimakan aku jadi manis
- Rachel: Aurel. Tadi dia reqiest dia mau nya dikasih games aja. Katanya kaya NDS PS. Aurel: dikasih pinjem maksudnya
- Aurel: Viny. Aku kasih dia cinta. Soalnya dia gabisa diajak ngobrol jadi dielus elus aja
- Viny: Yona. Aku mau kasih dia papa. Baru dibilang papa di uda senyum2 sendiri. Tinggal pilih, may ga?
- Sisca: Acha. Aku bakal nyanyiin dia. (sisca nyanyi Thailand)
- Acha: Nadila. Aku nyanyiin mau ga. Eooo eoo. Tuh ketawa uda ga bete
- Nadila: Rona. Dia jrg bgt bete. Kalo dia bete kasih aja kuota dia gakan bete lagi
- Rona: Naomi. Mau aku panggilin dudut. Biar di boom
- Naomi: Sisca. Aku ikutan nangis ato sedih aja. Jujur, aku takuttttt
M05. End Roll : Beby. Anin. Nat. Erika
M06. Wagamama na Nagareboshi : Shani dan Viny
M07. Ai no Iro : Naomi. Yona. Indy. Rachel. Aurel. Acha
M08. Dakishimeraretara : Gracia. Rona. Nadila
M09. Mushi no Ballad : Sisca
MC2 : Lagu yg menggambarkan diri saat ini
- Nat: lagu tim J. Imapara. "ini mah parah parah lagi parah parah"
- Anin: "libur tlh tiba libur tlh tiba. Hatiku gembira"
Viny: hore nya mana
- Beby: "cantik~"
- Viny: "rasanya kok cape sekali"
- Erika: aku mau jawab rasanya cape uda diambil ka viny
Member: kamu gabole Cape di jeketi Erika: aku cape persiapan ujian. Akhir bulan ini aku mau ke Jepang Member: oleh oleh ya. Sepatu, baju, aksesoris
M10. Furi Shite Mane Shite
M11. Umi wo Watare
M12. Machikado no Party
MC3 : Hal yg belom tercapai di 2018
- Indy: vacation alone with friendz Member: kalo alone ga with friends Indy: vacation sama temen deket
- Rachel: aku pgn naik gunung tp gabole sama mama
- Beby: taun lalu kalo ditanya resolusi itu pengen nyetir. Sampe saat ini belom belajar Rachel: sini aku ajarin. Aku biasa bawa busway. Indy: ka beby aku ajarin. Tapi hambir nabrak bocah. Naomi: bocah ngomong bocah tong
- Naomi: kurus ceu. Nat: kamu kurus pas jadi kapten
Naomj: iya penuh tekanan
- Shani: aku pgn liburan sama keluarga. Papa aku susah diajak jalan. Nat: coba sini aku ajak. Rachel: jgn2 susah diajak jalan krn jalan ama lu ya ci
MC4 : Kamu mengidolakan orang karena apa
- Erika: aku dulu mengidolakan jkt48. Sekarang pas uda masuk aku bingung mau ngidolain siapa. Oshi nya Dela
Aurel: bukan Aurel? Acha: emang Aurel member? Hahaha becanda ya
- Sisca: aku idol tapi jg fangirl. Pwrtama krn bakat trus look itu tambahan
- Sisca: itu artis Thailand uda follow aku. Nadila: Emang dia ngevote kamu? Rona: kesayangan2 kamu itu ga ngevote kamu sis
- Nadila: aku suka sama orang krn karyanya
- Gracia: aku suka Taylor Swift
- Acha: awalbya aku gasuka Ashley Tisdale karena perannya di High school musical. Tapi aku lagi suka Dua Lipa sama yg suka dududu
- Anin: aku suka bang alex karena kontennya trus dia baik
- Rona: aku mengidolakan orang dari personality nya.
Nadila: iya orang lu suka nya sama bayi doang Sisca: dia dm dm an nya sama Marsson, baby moonela, princess ariella
M13. Fan Letter
Encore :
EN01. Fugiri
EN02. Hanpa na Ikeman
EN03. To be Continued

[INFO] Hari Sabtu,15 Desember 2018 Member JKT48 Team E-Sport akan diumumkan di Lenovo Gaming League Final - Mahaka Sports Mall Kelapa Gading jam 16.00 - 17.30 WIB
Link streaming:https://www.youtube.com/channel/UCCDLPe6z3wqto9-BsGVz8jA
[VID] Q&A Tentang Film "Keluarga Cemara" Bersama Member JKT48 (Eve, Melati, Zara) & Ringgo Agus @ KapanLagi.Com (14-12-2018)
Link:https://www.youtube.com/watch?v=PDyMhYbcZu0
[VID] School Visit With Member JKT48 (Eve, Melati, Zara) @ SMKN6 Jakarta (13-12-2018)

[VID] 181214 Sakura, Hitomi, Nako at HKG airport heading to Japan
Cr. Owner
SA🐣
Sakura sm Nako balik ke Jepang krn besok HKT48 ada konser,kalo Hitomi gak tau tuh

[UPDATE] 181214 IZ*ONE twitter update
[#OMYIZ] Dari Korea ke Jepang, bahkan ke Hong Kong, perjalanan 2018 MAMA akhirnya terlaksana 💙 Dari Best New Female Artist ke New Asia Artist🏆😭 untuk MAMA pertama kami, WIZ*ONE yang bersorak dan menyaksikan para member berbagai tahapan sepanjang minggu ini😋 Ini Bukan Sedikit dengan kebahagiaan tertentu, tetapi sukses besar 🍀 semuanya miliki IZ*night yang bahagia .  IZONE Bubar IZ*ONE disbandment choi yena keluar izone

[INFO] 181214 Naver TV Top 100 @ 12AM KST
#2 La Vie en Rose [NEW]
#9 Beautiful Color [+19]

[TRANS] 181214 New Asian Artist IZ*ONE
Girl group dengan penjualan debut minggu pertama terbaik dengan 80.000 eksemplar terjual. Album chart KPOP 10 negara teratas termasuk Hong Kong, Thailand, Vietnam. Super rookies yang menempati posisi pertama di chart Oricon Weekly Album

Ishida Anna will cast one of important character "Dakki" in live-action musical "Hoshin Engi". A live-action musical adaptation of Fujisaki Ryu's fantasy manga Hoshin Engi, the musical will run EX Theater Roppongi from January 13-20, 2019.

#石田安奈

INFO] 181214 IZ*ONE La Vie en Rose is trending #9 on MelOn realtime search!

December K-Pop Boy Group Member Brand Rankings

1 Kang Daniel
2 BTS Jimin
3 BTS Jungkook
4 BTS V
5 Ha Sungwoon
6 ASTRO Cha Eunwoo
7 Park Jihoon
8 BTS Jin
9 Lee Daehwi
10 Ong Seongwoo
11 Hwang Minhyun
12 NU'EST W Baekho
13 Kim Jaehwan
14 NU'EST W Ren
15 Lai Guanlin
16 BTS RM

Promo poster for the #SNH48 Group MV "Seasons" which will premiere on December 21st!

#CKG48 will perform at the Chinese College Boxing Invitational Tournament and the 2nd Chongqing College Boxing Championship on December 17th.

#GNZ48 Team G was at the Guangdong Ecological Engineering Vocational College on December 14th for a special performance.

On December 14th, #CKG48 offered a special Winter Show to help mark the holidays at a venue in ChongQing to a large crowd of fans. .

📈[INFO] - 181215

Idol Chart (Grade/Rating) Rankings - 1st Week of December

#9 IZ*ONE's Sakura
#22 IZ*ONE's Yujin
#25 IZ*ONE's Wonyoung
#28 IZ*ONE's Nako
#30 IZ*ONE
-
#IZONE #아이즈원 #アイズワン

#CKG48 performing "Dream Banner" on December 13th during their appearance at the Chongqing Technology and Business University for a celebration of the 40th anniversary of China's opening to the world.

Oshima Yuko releases two digital photo books "WORK" and "LIFE", the photo books are collection of photos took by her friends while she had a road trip in America last year, ....

#大島優子

..., the photo books are available on the online bookstores "Reader Store" (SONY), and available on Kindle (Amazon) and Kobo (Rakuten) from December 7, 2018.

#大島優子

[NEWS] Member AKB48 Iwatate Saho dan member SKE48 Sugawara Maya menjadi pemeran utama dalam film horor Jepang yang berjudul "Horror Channel". Film tersebut akan ditayangkan di Akiba Film Festival 2019 pada 12 hingga 14 Januari 2019.

Umeda Ayaka become cast in SHOCK's series new musical "Endless SHOCK", it will run at the Imperial Theater from February 4, 2019 to March 31, 2019.
#梅田彩佳 

#GNZ48 Team G performing "Gravity" during their stop at the Guangdong Ecological Engineering Vocational College.

漢字一期と2期4人の選抜とかなら全然耐えられる!一期はずーっと全員選抜がいい!😭✨

Pon said she met only 4 members from 2nd gen. Then, 2nd gen might not join Keyakake yet & there’s no MV including all 2nd gen.
IMO it’s ok Senbatsu having 4 members  from 2nd gen with all 1st gen.

Nagao Mariya will be a cast in the live-action TV drama "Perfect Crime". Perfect Crime will begin airing on January 20, 2018 (TV Asahi) and January 19, 2018 (ABC TV).
#永尾まりや

Kawaei Rina become cast in Nippon TV upcoming TV "Sannen A Gumi - Imakara Minasan wa Hitojichi Desu", the TV drama starring Suda Masaki and Nagano Mei will begin airing on January 5, 2019.
#川栄李奈

Yamamoto Ai become guest for drama "Kono Koi wa Tsumina no ka!?" in first episode was aired on December 4, 2018 at TBS channel and December 2, 2018 at MBS channel.
The TV drama starring Kashiwagi Yuki (AKB48 member).
#山本亜依 

Fukagawa Mai become cast for NHK's current 99th morning drama titled "Manpuku".

Manpuku is based on the true story of Ando Masako, the wife of Nissin Food Products founder Ando Momofuku.
#深川麻衣 

#SNH48 is confirmed to perform on JiangsuTV on December 31st for their New Year's Eve show.

Kitahara Rie will appear in the stage play "Hercules Shin kigeki 7 nin no Otto". The stage play is an extension of Tokai TV drama "7 nin no Otto - Troupe Hercules no Okite Next Stage", it will run at Terepia Hall from December 22-24, 2018.
#北原里英 

Kizaki Yuria announced that she has opened a fan club at falcon.

Yuria fan club address:

fanicon is THECOO's mobile app platform for idols, artists, celebrities and public figures to open their own community.
#木﨑ゆりあ 

KONAN (former SDN48 member) become DJ for New Year's Eve event that held at Matsuyama City, Miyata Town 4, Ehime at December 31 from 22:00 - 26:00 japanese time.
#KONAN
#虎南有美

Please keep in mind today I'll be tweeting translations from Japanese Twitter as I wasn't one of the lucky ones to be able to get in to Sakura & Nako's last #HKT48 concert. They couldn't even/didn't care to get live viewing set up, so there's no way for me to do firsthand reports

Sasshi: It's nostalgic having the two of you here
Nako: Seeing uchiwas makes me happy
Sakura: Let's just do today's concert like how we usually did!
Sasshi: Bibian was already crying during rehearsals
Aanya: She was #宮脇咲良 #矢吹奈子 #MiyawakiSakura #YabukiNako

Ito Mana (former SDN48 member) become the main character for the original show "KEREN" that played in COOL JAPAN PARK OSAKA WW Hall in the Osaka Castle Park, start from February 25, 2019.

#伊東愛

[#2018MAMA in HONG KONG] Thank you from #IZONE
Congrats! Let's celebrate #IZONE, winner of New Asian Artist!

[VIDEO] [V LIVE] [ⓓxV] "막내즈 비주얼, 심쿵" (막내즈 : 엄지, 아린, WONYOUNG 원영)

IZ*ONE Miyawaki Sakura & Yabuki Nako @ HKT48 8th Anniversary Concert - Tokyo Dome City Hall hari ini

[INFO] 181215 Idol Chart (Grade/Rating) Rankings — December 1st Week
#9 IZ*ONE's Sakura
#22 IZ*ONE's Yujin
#25 IZ*ONE's Wonyoung
#28 IZ*ONE's Nako
#30 IZ*ONE

[UPDATE] 181215 IZ*ONE Official Twitter Update
IZ*ONE (아이즈원) - '라비앙로즈 (La Vie en Rose)' @ 2018 MAMA IN HONGKONG
https://t.co/cXk4zyUOEs (Youtube)
Source.official_izone
Pepe🐸
Ini clean version nya La via en rose di HK kemarin, admin paling suka aransemen yang ini soalnya ditambahin string gitu

[UPDATE] 181215 WJSN Twitter Update with Yujin
"[#WJSN #EXY]
Selca pertama Exy dan Yujin!!
Apakah kita mirip ?
Tolong beri Yujin banyak dukungan di masa depan juga— "

Another duo competing in the #SNH48 Best50 dance cover challenge are Jiang Shan of Team HII (5th generation) vs Xie TianYi of Team X (4th generation) with a cover of the #BlueV dance for "Be My Love".

Sakura and Nako greeted the fans before the encore. According to this fan, Nako was smiling throughout, but Sakura's feelings of loneliness and sadness at leaving #HKT48 were at max #宮脇咲良 #矢吹奈子 #MiyawakiSakura #YabukiNako

Sasshi: I was able to be an idol until the end of the Heisei era. I'm very sorry, but I want to see a new HKT48 #指原莉乃 #HKT48

Not only did Haruppi not return, now Sasshi's gone along w/ Sakura & Nako. Mikurin is going to sink back to negative Mikurin again

[UPDATE] Saksikan Penampilan @officialJKT48 Di Panggung "Dangdut Academy Asia"
➡️Hari : Senin, 17 Desember 2018,
➡️Pukul : 19.30 - 23.00 WIB,
➡️Live di @IndosiarID

In August 2013, Oshima Yuko body not in good condition, her health declined so bad after she completed two consecutive Graduation concert for Shinoda Mariko & Akimoto Sayaka but she still want to complete the last Graduation concert for Tomochin and perform very well despite ...

Program Acara "Mengejar Mimpi di Negeri Sakura"
Episode 21
Host : Ayana Shahab (JKT48 Team T)
Co-Host : Anindhita Rahma Cahyadi (JKT48 Team KIII)
Narasumber : Mohammad Yusuf (Perawat di Kawakita General Hospital, Tokyo)

Sashihara Rino Annoucement Graduation pada konser hari ini.
4/28 Concert Graduation di Yokohama Stadium
5/28 Sashihara Rino Thanks Festival di Marine Messe Fukuoka

[NEWS UPDATE]
Pada Show Pertunjukan "Theater no Megami - Dewi Theater" oleh Member Team T pada
Hari/Tanggal : Minggu, 16 Desember 2018
Waktu : Pukul. 12.00 WIB (Show 1) & 16.00 WIB (Show 2)
Made Devi Ranita Ningtara akan kembali melakukan Performance (2 Show) di theater setelah sekian lama
Serta Eve Antoinette Ichwan (Class A) juga akan melakukan penampilan perdana nya setelah beberapa waktu lalu diturunkan menjadi Siswi Academy
Dan ada yang special pada show Team T kali ini yaitu 3 Member Academy Class A (Generasi 7) akan melakukan Shonichi Pada Show 1 mereka adalah
▪ Angelina Christy (Christy)
▪ Aurel Mayori Putri (Yori)
▪ Helisma M Putri Kurnia (Eli)

0 Response to "[GRAVURE] Sashihara Rino HKT48 graduation sasshi !"

Posting Komentar