Iklan

Download Film BLUEBELL 2018 HDRip Full Movie Nonton Streaming

nonton film bluebell.jpg

Sinopsis Film Bluebell (2018) 

Film ‘Bluebell’ kisahnya bercerita tentang seorang wanita bernama Bluebell (Regina Rengganis) yang mengisi hari-hari di hidupnya dengan berselancar di pantai-pantai pulau Bali. Ia juga mengganti kesepian hatinya dengan musik. Petikan nada-nada gitar dan alunan suara Bluebell yang penuh semangat di suatu senja memikat hati Mario (Qausar Harta Yudana).

Bagi Bluebell, Mario hanyalah orang asing. Mario harus meminta bantuan sahabat Bluebell yang bernama indra (Ncess Nabati) untuk dapat berkenalan dengan Bluebell. Walau sempat ragu, akhirnya Bluebell mau berkenalan dan menikmati kebersamaan yang penuh dengan petualangan bersama Mario. Senyum Bluebell merekah ketika ia membantu Mario belajar berselancar, naik motor bersama di jalanan perbukitan, hingga berbagi cerita di atas batu karang.

Laut yang telah surut menyadarkan Mario untuk kembali ke dunia nyata dan menjalankan tujuan utamanya data ke Bali. Segala hal yang telah disiapkan, terasa mengambang setiap Mario mengingat Bluebell. Sementara saat Vallesia (Steffi Zamora) menunggu pujaan hatinya datang, langkah Mario terhenti dan mempertanyakan keberadaan hatinya saat melihat Bluebell muncul di hadapannya dengan wajah kecewa.

Apakah tujuan Mario sebenarnya datang ke Bali?

Love isn’t something that you find, love is something that finds you. But what if it finds you too late?

Detail Film BLUEBELL (2018) 

Jenis Film : Drama, Romantis

Durasi : 102 menit

Negara Asal : Indonesia

Produser : Claudia Stefanus

Sutradara : Muhammad Yusuf

Penulis Naskah : Muhammad Yusuf

Produksi : Ratson Pictures, Triple A Films

Pemain : Regina Rengganis, Qausar Harta Yudana, Rafael Tan, Ncess Nabati, Steffi Zamora, Gibran Marten, Roy Marten

Free Link Download Film Bluebell (2018) HDRip Full Movie / WEB-DL -- 480p / 720p / 1080p

download film bluebell 2018 hdrip bluray full movie nonton streaming link.png


Alternative Link Download Click Button Below (WebDL)



























Download Film BLUEBELL 2018 Indowebster Single file full speed ganool com gratis cinemaindo Indomoviemania link lk21.top ryemovies lk21.org lk21.top icinema31 layarkaca21.tv lk21.net bluray hdrip mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online kapan tayang jadwal, sutradara Nonton Film Bluebell Indonesia Bioskop English Hardsub All Subtitles Vietnamese, Ukranian, Turkish, Thai, Spanish, Slovenian, Romanian, Malay, Korean, Japanese, Italian, Indonesian, French, Persian, Farsi, English, Danish hdts, Arabic subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download bluebell unduh gratis bluray subbed Lagu .MP3 lagu tema themesong OST Trailer Video Alur Plot Cerita Sinopsis lokasi syuting cast aktor aktris pemeran nama pemain film Review Bluebell Full Movie 2018 

0 Response to "Download Film BLUEBELL 2018 HDRip Full Movie Nonton Streaming"

Posting Komentar