Iklan

Cornelia Syafa Vanisa jkt48 skandal onil graduation salkus member !

Cornelia Syafa Vanisa jkt48 skandal onil graduation salkus member


Nogizaka46 Baitoru New CM Saito Asuka, Ozono Momoko, Sato Kaede, Shiraishi Mai, Umezawa Minami Original senbatsu Team 8 lagu Kegarete Iru Shinjitsu akan menggelar Special Stage show di Theater AKB48. Stage ini berjudul "Nakunjanee zo! Saigo da yo! Zenin? Shugo!! Kegarete Iru Shinjitsu" yang di gelar pada 18 Mei mendatang. Member yang berpartisipasi (Original senbatsu Kegarete Iru Shinjitsu): Nagisa Sakaguchi, Yui Yokoyama, Hijiri Tanikawa, Nanami Sato, Hitomi Honda, Yuri Yokomichi, Serika Nagano, Nanami Yamada, Ikumi Nakano & Narumi Kuranoo. Karena sedang menjalani aktivitas sebagai member IZ*ONE Hiichan akan absen dari Stage ini. 2019.05.06 NACK5「Nutty Radio Show THE魂」Nogizaka46 Saito Yuuri [INFO] Graduate Performance Sugahara Riko, Hasegawa Rena, & Yamaguchi Maho akan digelar pada tgl 18 Mei 2019 Saksikan Adhisty Zara member JKT48 Team T di program " Ini Sahur " NET TV, besok pagi ( 7 Mei 2019 ) Pukul 02.00 WIB. Anastasya Narwastu Tety Handuran / Tasya —————————— - Bergabung dengan Generasi 6 dari JKT48 - Lahir di Jakarta pada 16 Juni 2000 - Golongan darahnya adalah B dan memiliki tinggi 167 cm - Memiliki gigi seperti kelinci di bagian depan - Debut di Show Theater Team pertama baginya adalah di show Saka Agari Team KIII dengan unit Ai no Iro - Dia adalah mahasiswa fakultas hukum - Naik ke Academy Class A melalui ujian remidi step 1 dan ujian langsung step 2 - Akan mulai dipromosikan ke Team KIII pada 21 Juli 2019 nanti - Nama fanbasenya adalah Tasyamate - Telah melakukan 42 show theater baik di Team maupun di Academy Class A - Pernah diputusin pacar karena Tasya ga bantu PR pacarnya - Pernah memakai foto kabesha nya untuk kartu ujian - Suka dengan acar yang ada di dalam burger - Sering dibilang mirip dengan Chikano Rina - Oshinya adalah Beby - Suka dengan Red Velvet dan biasnya adalah Yeri - Saat SD, ia pernah memenangkan penghargaan sebagai Miss Narsis - Ia sering juga dijuluki kuda terutama sejak SMP karena saat itu ia sering menirukan “ketuplak ketuplak” dari kuda - Pernah diturunkan dari bus yang tidak bisa melakukan pembayaran dengan OVO karena uang cash yang ada telah dipakai membeli barang lain, dan ia hanya memiliki saldo OVO - Memiliki panggilan “Jekate” di kelas kuliahnya karena nama Tasya di kelas tersebut ada 2 - Ia jago dalam menggambar terutama menggunakan software. Ia pernah memenangkan juara 1 lomba menggambar saat TK - Saat SMP ia juga dipanggil dengan nama Tety yang kemudian berubah menjadi Tetot - Saat SMA, ia dipanggil juga dengan nama Tottie.
Teaser 2 SNH48 Team NII 3rd Original setlist《卷 之 卷》6 Kelompok etnis berkumpul bersama Mungkin bagi fans mengantri untuk melakukan 2shoot adalah hal biasa. Namun, bagaimana dengan member ketika ingin berfoto dengan member yg telah melakukan graduation show? Hal ini biasa terjadi pada saat graduation show atau seitansai member. Member lain akan mengantri untuk berfoto bersama member tersebut. Takagi Yumana (SKE48) memposting video berisi bahwa ia harus mengantri sekitar 9 menit untuk berfoto bersama Matsumura Kaori yang malam itu telah melakukan graduation show nya. [ SHARE ] JKT48 Filmography • Movie 1. Viva JKT48 - JKT48 2. WEWE - Nabilah Ratna Ayu 3. Sunshine Becomes You - Nabilah Ratna Ayu. 4. Partikelir - Shinta Naomi 5. Dilan 1990 - Adhsty Zara. 6. Koboi Kampus - Ratu Vienny. 7. Dilan 1991 - Adhsty Zara, Shania Gracia 8. Keluarga Cemara - Zara, Melati, Citra, Vanka, Eve 9. Dua Garis Biru - Zara, Cinhap, Ariell 10. Ratu Ilmu Hitam - Adhsty Zara 11. Senior - Ariella Calista Ichwan 12. Milea - Adhsty Zara *soon • Series 1. Cinta Luar Biasa - JKT48 2. Bima X Heroes - Stella Cornelia, Thalia, Haruka Nakagawa, Ghaida, Frieska. 3. Tetangga Masa Gitu ? - Shania Junianatha, JKT48 4. Majisuka Gakuen 4 - Michelle Christo. 5. LOL Taksi - Rona Anggraeni. 6. Mimpi Metropolitan - Shania Juniantha 7. Kesempurnaan Cinta - Cindy Yuvia. 8. The East - Veranda, Melody, Kinal, Naomi, Desy 9. Timun Mas - Thalia Ivanka Elisabeth 10. Stria Naga Kai - Frieska Anastasia *soon • Sinetron 1. Putih Abu - Abu *Eps 56 - JKT48 • FTV 1. Cinta Ketok Magic - Nabila Ratna Ayu • Special Movie ( DVD ) 1. Documentary of JKT48 : JKT48 Journal " Members Life Stories About " 2. Documentary of JKT48 : Melody The Story " Dirimu Melody "  3. Documentary of Devi Kinal Putri " Forever Jeanne D'Arc " Film, Series, Sinetron yang sudah dibintangi oleh JKT48 dan ex/member yang mengatasnamakan atau yang " saat itu " masih berada di bawah naungan JKT48. Kenapa mimin gak masukin veranda di film " Partikelir " ? Karena saat itu veranda sudah tidak lagi mengatasnamakan sebagai " Veranda JKT48 " atau kenapa Majisuka Gakuen 1/2 tidak dimasukan nama Akicha ? Karena Akicha tidak mengatasnamakan dirinya sebagai Akicha JKT48 begitu juga dengan Rena di MJ4.
Member Senbatsu dari lagu "Kegarete Iru Shinjitsu" akan mengadakan Stage Spesial berjudul "Nakunjanee zo! Saigo da yo! Zenin? Shugo!! Kegarete Iru Shinjitsu" pada 18 Mei. Stage Spesial ini untuk merayakan kelulusan 4 member dari 10 member original senbatsu Kegarete Iru Shinjitsu. *Honda Hitomi merupakan member senbatsu Kegarete Iru Shinjitsu namun tidak dapat mengikuti Theater Spesial dikarenakan kegiatannya di IZ*ONE Diumumkan dari SHOWROOM Nanami Yamada oleh Yamada, Nanamin, Serika, Yokochan, Hiji & Nagisa Sakaguchi, stage theater spesial dengan judul "Nakunjanee zo! Saigo da yo! Zenin? Shugo!! Kegarete Iru Shinjitsu" akan digelar! Stage ini akan dipentaskan pada 18 Mei pukul 15:30 JST bersama 10 member senbatsu original Kegarete Iru Shinjitsu. Fyi, senbatsu original lagu Kegarete Iru Shinjitsu adalah Nagisa Sakaguchi, Yui Yokoyama, Hijiri Tanikawa, Nanami Sato, Hitomi Honda, Yuri Yokomichi, Serika Nagano, Nanami Yamada, Ikumi Nakano & Narumi Kuranoo. Empat dari mereka ber-10 telah mengumumkan kelulusannya (Hiji, Yokomichi, Yamada, Ikumi) Di hari itu pun (18/5) adalah hari last stagenya Yuri Yokomichi. Serta, karena kegiatannya di IZ*ONE, Hitomi Honda tidak dapat tampil di stage ini. #チーム8 #TEAM8 #汚れている真実公演 Yamamoto Sayaka meets her admired singer, Avril Lavigne. Hari ini dan Besok (7-8 Mei) Kaew menggelar konser pribadi nya yang bertajuk "A Passage To Fly" . Ia sudah berlatih jauh hari dan mempersipkan konsernya. Imamura Mitsuki (STU48) akan bermain Drama teater berjudul FATALISM≠Another story. Drama Teater ini akan tayang pada 19-23 Mei di Ginza Hakuhinkan Theatre.
[NEWS] AKB48 & IZ*ONE akan tampil di KCON Japan ~KCON Girls "EVERYTHING GIRLS LOVE"~ Line-up : Miyazaki Miho, Kojima Mako, Asai Nanami, Chiba Eri, Nakanishi Chiyori, & Sato Minami 17/5 : IZ*ONE 18/5 : AKB48. Final Result THE COINLOCKERS 1st Single Coupling SHOWROOM: Rank 1. Hayasaka Tsumugi - Bass. Rank 2. Fukuda Ruka - Vocal/Guitar Rank 3. Ueki Miu - Guitar /Vocal Rank 4. Takahashi Misaki - Guitar/Vocal Rank 5. Goto Rika - Keyboard Rank 6. Kayon - Guitar/Vocal Rank 7. Izumi Marin - Guitar/Keyboard.
Maddie salah satu member MNL48 yang dieliminasi dari MNL48 dan tidak masuk kedalam TGC Senbatsu baru baru ini berfoto dengan Idol Group asal Filipina " Ppop Generation ", Maddie di undang oleh Mae ex member MNL48 untuk menghadiri event tersebut, dan berdasarkan postingan official Ppop Generation, Maddie menjadi salah satu orang yang mengikuti Dance Challange bersama Ppop Generation.

Apakah ini sebuah pertanda?  * Maddie didepan dan paling tengah, berbaju putih berlogo MNL48 [NEWS] Keyakizaka46 Moriya Akane akan segera merilis Photobook pertamanya pada tgl 26 Juni 2019. Lokasi pemotretan photobook vice captain Keyakizaka46 ini di Monaco dan Southern France. Photobook Akanen juga akan berisi foto mizugi dan lingerie yang diambil di Cote d'Azur. Mantan member NMB48 Yagura Fuuko, kini kembali lagi masuk ke dunia Entertaint di naungi agency terbarunya. Dan lagi Fuuchan akan bermain dalam sebuah Dorama berjudul "Hakui no Senshi" dia akan tampil pada ep ke 5 yang di tayangkan tanggal 15 May 2019. Moriya Akane 1st PB Announcement Mohon dukungan kalian untuk akane dengan mem follow akun di bawah ini.
[SHARE] Day 3 Gita Sekar Andarini - Bergabung dengan Generasi 6 dari JKT48 - Lahir di Jakarta pada 30 Juni 2001 - Golongan darahnya adalah O dan memiliki tinggi 165 cm - Naik ke Academy Class A melalui ujian remidi ke 2x pada step 1 dan ujian langsung step 2. Dia merupakan member generasi 6 terakhir yang naik ke Academy Class A - Debut di Show Theater Team pertama baginya adalah di show Theater no Megami Team T dengan unit Locker Room Boy - Setelah memotong rambutnya, ia sering dibilang mirip Ghaida Farisya - Dijuluki bang boy / mas gito dan sering didekati Eli bahkan Sisca - Akan naik ke Team KIII mulai 21 Juli 2019 - Ia memelihara kucing bernama Ulu - Kalau ia tidak menjadi member dan hanya sebagai fans biasa, maka ia akan menjadikan Gaby sebagai member yang didukung karena Gaby simple dan tidak ribet - Tipe cowok nya adalah cowok cantik yang hobinya melakukan perawatan - Ia memiliki cita cita sebagai dokter hewan saat TK, namun kemudian ia mengurungkan niatnya saat melihat sapi melahirkan - Sempat ingin diberi nama laki laki saat bayi karena hasil USG nya dulu menunjukkan kalau Gita laki - laki - Ia juga sering dipanggil dengan gitayoo - Telah melakukan total 30 show dari baik di show Team maupun di show Academy Class A - Penampilan perdana untuk rambut barunya adalah saat Shonichi Pajama Drive - Nama fanbasenya adalah Gitsernistic Sementara itu dulu yaa Jangan lupa follow twitter nya : @A_GitaJKT48 & Instagram : @jkt48gita.
Pada 13 Mei mendatang, Murayama Yuiri akan perform di Theater Pajama Drive bersama para Kenkyuusei lainnya. Member yang akan tampil : Murayama Yuiri, Sato Shiori, Sato Minami, Yoshihashi Yuzuka, Honda Sora, Furukawa Nazuna, Michieda Saki, Okada Rina, Katsumata Shiori, Kobayashi Ran, Otake Hitomi, Saito Haruna, Ishiwata Sena, Kuramoto Miyuu, Kurosu Haruka, Honma Mai, Yoshihashi Yuzuka. Welcome back Sin Tik-kei & Lee Meng-chun (AKB48 Team TP) Setelah 2 bulan kegiatannya dihentikan sementara karena melanggar aturan, akhirnya mereka kembali menjalani aktivitas sebagai member AKB48 Team TP. Sin Tik-kei post about her return activity. Wawancara Aly Juara 1 MNL48 Second General Election kepada team ABS-CBN Seorang center baru dari MNL48, Aly, berbagi pengalamannya Dalam sebuah konferensi media untuk generasi kedua dari semua member MNL48, center baru MNL48, Aly memperkenalkannya untuk menjadi puncak pertama group di tahun kedua. Dan karena peran barunya di grup, Aly mengakui dia harus belajar lebih banyak. "Itulah caraku berbicara, caraku menghadapi orang, dan kepercayaan diri," kata Aly. Pusat member ini berjanji untuk memberikan semua pertunjukan untuk semua pendukung mereka. "Ini center untuk tahun kedua, ini awal baru, babak baru MNL48 dan saya akan mendedikasikan ini untuk kita semua," kata Aly. Aly memberikan lebih banyak detail kepada MNL48 dalam beberapa bulan mendatang. "Lagu-lagu baru, fansclub baru, album baru, kostum, dan teater," kata gadis center baru itu. Aly didukung oleh anggota MNL48, sehingga setiap orang percaya bahwa lebih banyak orang akan mencintai mereka.
Single ke-2 Yoshimotozaka46 "Konya wa Eyan" sudah tersedia di toko-toko CD dijepang dan taiwan. Madie MNL48 x Madz Ppop Generation Nogizaka46 akan memutar lagu coupling single Sing Out! Type B "Am i Loving" (Kitano Hinako, Suzuki Ayane, Hoshino Minami, Hori Miona, Watanabe Miria) pada acara radio Recomen malam ini (8/5). Selain itu lagu "Noyouna Sonzai" (Shiraishi Mai, Saito Asuka) juga akan diputar pada acara radio POP OF THE WORLD pada tanggal 11 Mei 2019 mendatang. Sub Unit Nogizaka46 Sayuringo Gundan akan memiliki iklan FANTA dengan produk terbarunya Yokubari Mix Pink Grapefruit. Buat yang belum tahu, Sayuringo Gundan sekarang beranggotakan Matsumura Sayuri, Terada Ranze, Sasaki Kotoko dan Nakada Kana sebagai Kenkyuusei menggantikan Ito Karin yang sudah mengumumkan kelulusan pada bulan Februari 2019 lalu. Nogizaka46 Hori Miona dan Kakehashi Sayaka akan menghiasi cover majalah Weekly Shonen Magazine 2019 No 23 yang dirilis pada hari ini (8/5). Selain itu terdapat juga solo gravure Kubo Shiori dan Umezawa Minami. Akhirnya, kemarin (7/5) member Nogizaka46 generasi ke-4 sudah memulai blog mereka! Sama seperti generasi 3, adek generasi 4 juga menggunakan 1 akun yang setiap harinya mereka bergantian menulis blog.

Hari pertama dimulai dengan Endo Sakura-chan! [NEWS] Penjualan hari pertama single ke-2 Yoshimotozaka46 terjual sebanyak 13.538 keping. Hori Miona Suzuki Ayane Kakehashi Sayaka x Hayakawa Seira Eto Misa x Sakurai Reika Nogizaka46 Ozono Momoko menggantikan Eto Misa dalam halaman seri populer majalah anan "Biyou no Sakamichi Noboritai". Seri ini menampilkan produk dan metode yang berkaitan dengan perawatan kecantikan. Momochan mulai muncul di edisi No. 2150 yang dirilis kemarin tanggal 8 Mei 2019.
Dilansir dari interview yang dilakukan oleh Daily Sports pada Takahashi Minami yang bulan ini baru saja mengumumkan pernikahannya. Ketika ditanyai siapa kira-kira member original AKB48 Kami 7 yang setelah ini akan menikah, Takamina menebak Kojima Haruna mungkin akan menjadi yang selanjutnya namun itu hanya tebakannya saja.
Kubo Shiori & Yoda Yuuki

Saito Yuri & Ito Karin Shiraishi Mai Endo Sakura & Kanagawa Saya Hari ini adalah tepat 1st anniversary lagu "Nekkoya" Produce 48 dirilis sekaligus profil trainee Produce 48. Mari kita tonton kembali perform pertama mereka di MCountdown Btw coba kalian ceritakan di komen momen apa saja yg kalian rindukan, siapa aja bias/oshi kalian, first impression sakura center, drama apa saja yg dibuat mnet, hingga episode terakhirnya. Film Mata Batin 2 yang dibintangi Nabilah (Ex-JKT48) tengah tayang di Pawagam-Pawagam Malaysia 🇲🇾 & Brunei Darussalam 🇧🇳 sejak 9 mei 2019 kemarin.. Ex-member Nogizaka46 Nishino Nanase turut mengikuti acara <GirlsAward 2019 SPRING/SUMMER> yang digelar pada tanggal 18 Mei 2019 di Makuhari Messe Hall 9. Hari ini Shonichi SNH48 Team NII 3rd original setlist akan segera dilaksanakan pada pukul 18:30 WIB Live streaming bisa disaksikan di official youtube SNH48. Nogizaka46 23rd Single Under Center adalah Terada Ranze! [News] Congratulation Pun BNK48 for 1M followers on Instagram!🎉 #BNK48 #PunBNK48
Recap of setlist Keyakizaka46 3rd YEAR ANNIVERSARY LIVE Day 2 in Nippon Budokan. #欅坂463rdYEARANNIVERSARYLIVE #欅坂46 Miyawaki Riko (former SKE48) mengikuti audisi girls unit yang dibentuk Watanabe Miyuki (former NMB48) terdapat nama Sano Haruka, namun belum dapat dipastikan apakah ia yang bulan lalu graduate dari STU48,  karena profile masih belum lengkap Yaichan, maskot Kota Yaizu datang ke show seitansai Oshirin. Oshirin adalah duta bagi kota yang terletak di Prefektur Shizuoka tsb Kaotan yang baru-baru ini resmi graduate dari SKE48 datang ke teater menonton show seitansai Oshirin dan menulis surat untuknya Takayanagi Akane (SKE48) dan Higuchi Hina (Nogizaka46) dalam drama panggung "+GOLD FISH" yang pentas mulai hari ini hingga 19 Mei di Kinokuniya Hall (Tokyo) Photobook Watanabe Risa (Keyakizaka46) "Mukuchi" menempati peringkat pertama Oricon Monthly Chart untuk kategori photobook. Total telah terjual sebanyak 91.000 eksemplar Kitahara Rie dan para pemain serta sutradara film horror "Toshimaen" pada pemutaran hari pertama film tsb secara nasional NGT48 Nishimura Nanako & Team 8 Takahashi Sayaka to appear in Kazoku no Hanashi #西村菜那子 #髙橋彩香 #家族のはなし Naachan photosoot dan interview untuk BIG ONE GIRLS magazine yang akan terbit 31 Mei

Radio Preview: Nogizaka46's New Song "Kassoro" Idol group bentukan Yasushi Akimoto, Last Idol akan tampil di Music Station tanggal 17 Mei Jam 20 JST di TV Asahi Beberapa member HKT48 datan menonton stage play "Mito Komon" yang ikut dimainkan Yokoyama Yui (AKB48) di Hakataza. Bahkan Rikopi menemani Yuihan jalan-jalan di Fukuoka Seitansai Aoki Shiori (Team KII). Dapet surat dari Matsumura Kaori yang dibacakan Arai Yuki Nishimura Nanako (NGT48) dan Takahashi Sayaka (AKB48) bermain drama panggung "Kozaku no Hanashi" yang akan pentas tanggal 17 Agustus (Nagano) dan 21-25 Agustus (Tokyo) Nogizaka46, Keyakizaka46 and Hinatazaka46 release a warning announcement for some fans who apparently stalking member private life and their family.  #乃木坂46 #欅坂46 #日向坂46
Recording Industry Association of Japan (RIAJ) memberikan sertifikasi ● Million utk single Keyakizaka46 Kuroi Hitsuji (1juta) ● Double Platinum utk album Nogizaka46 Ima ga Omoide ni Naru Made (500rb) ● Platinum utk single HKT48 Ishi & single =LOVE Sagase Diamond Lily (250rb) Dorama "Imitation Love" yang ikut dibintangi Kuranoo Narumi (Team 8) akan ditayangkan juga di TKU TV (Kumamoto) setiap hari minggu mulai 12 Mei jam 26.25 JST. Sebelumnya dorama ini sudah tayang di TV Tokyo Nogizaka46 memberikan warning kepada fans yang masih menguntit member, mengganggu privasi member dan keluarganya, akan dilaporkan ke polisi dan diblacklist dari kegiatan Nogizaka46 (Trivia) Takamina guesses Kojiharu is Next Kami 7 Getting Married IZONE menambah hari untuk konser. Jadi 3 hari mulai tanggal 7-9 juni. Pembelian tiket 14 mei untuk membership dan 16 meli untuk general. Akiko (former SDN48) akan rilis buku non-fiksi "Idol Yamemashita. AKB48 no Second Carrier" pada 23 Mei mendatang. Akan berisi kisah nyata para mantan idol yang berjuang di karir barunya setelah graduate dari group. Hari ini (10/05) Iwata Karen birthday event di Blue Mood Livehouse Restaurant 10 Mei 4 tahun lalu, AKB48 tampil pada JAPAN DAY di Central Park New York (USA). Lu Ting and Wang ShiMeng of #SNH48 Team NII performing the duet "一體同心" during the premiere of the new Team NII original stage on May 10th SKE48 rumuored to be one of the guest or performer for JapanExpo Malaysia 2019 event.
Tiket konser IZ*ONE Eyes on Me in Bangkok ludes terjual habis ( SOLD OUT ) dalam waktu ± 3 Jam, antrian fans mencapai 30.000, namun jumlah tiket yang tersedia hanyalah ± 5.000 tiket. Konser diselenggarakan di MCC Hall, The Mall Bangkapi, Bangkok. Ex-Nogizaka46 Kawago Hina instagram update 2019-05-11 Miyawaki Sakura ( HKT48 - AKB48 - IZ*ONE ) Transformation From Koike & Ozeki Blog Setelah event Anila hari ke 2 Harada menghampiri teman"nya di ruang ganti. [SHARE] Day 7 Riska Amelia Putri - Bergabung dengan Generasi 6 dari JKT48 - Lahir di Banyumas pada 18 Maret 2000 - Golongan darahnya adalah A dan memiliki tinggi 154 cm - Naik ke Academy Class A melalui ujian remidi pada step 1 dan ujian langsung step 2. - Debut di Show Theater Team pertama baginya adalah di show Saka Agari Team KIII dengan unit Ai ni Iro - Nama Fanbasenya adalah RIskaddict - Ia sangat dekat dengan Erika (AmErika). Mereka juga membentuk keluarga kelapa bersama Ciel, dimana Amel menjadi Mamah - Sebelum bergabung dengan JKT48, ia bergabung dengan Group Dance Cover bernama Mochi Ramen. Ia juga bergabung dengan komunitas fans yang sama dengan Desy dulu - Ia pernah terpampang di baliho saat ulang tahunnya - Ia suka dengan unicorn - Ia punya boneka kesayangan bernama babibabibabi dan istri babibabibabi - Ia pernah ditinggal member ojek online karena dikejar anjing - Ia terkenal juga dengan ngapaknya - Ia suka dengan snack kuping gajah - Ia punya kebiasaan menggigit kuku jika badannya pegal2 - Ia merupakan satu2nya member Generasi 6 yang berhasil melakukan performance pada show seluruh team saat di Academy - Fans dari Ikha sebelum bergabung dengan JKT48 Sementara itu dulu yaa. Yamashita Yukari (Ex-SKE48) melangsungkan pernikahan nya pada hari ini. Beberapa Ex member SKE pun turut hadir dalam acara ini.
[ PHOTO ] JKT48 " Merci " Photobook

Instagram Update ! (-) Shani Indira, Nurhayati, Shania Gracia, Viviyona Apriani, Ayu Safira Oktaviani. Photobook ini adalah karya " Keisuke Takahara " seorang fotographer yang berkarir di Jepang dan Indonesia. Imaizumi Yui Via Dazzlin magazine spring&summer vol.10 [NEWS] Girl Group Brand Reputation Rankings for May 2019 1 BLACKPINK2 TWICE. 3 IZ*ONE.4 Red Velvet. 5 MOMOLAND 6 SNSD 7 GFRIEND 8 OH MY GIRL 9 MAMAMOO 10 GWSN 11 (G)I-DLE 12 Apink 13 EXID 14 Stellar 15 Lovelyz 16 ITZY 17 WJSN 18 LABOUM 19 EVERGLOW 20 APRIL.
AKB48 Team TP akan kembali merilis Photopack, dan Edisi untuk bulan ini adalah Mother's Day Nogizaka46 4th Generation Kitagawa Yuri blog update "Hajimemashite! Kitagawa Yuri" 2019-05-11 Kemarin (11/5) Ex-Nogizaka46 Ikoma Rina datang menonton stage play Nogizaka46 Higuchi Hina +GOLD FISH. [BERBAGI] Field Report JKT48 BATTLE TEAM #2 - Tall Team vs Short Team (12-5-2019) #L1SA9LORYDAY #HarinyEril Kageana : Lisa dan Eril MC Lisa dan Diani. - Diani : Pada kangen ya sama princess Dayeni - Dipanggil tim Kutilang Kurus Tinggi Langsing Desy Gaby Cinhap Jinan Shani Pucch Tasya Eli. - Dipanggil Kurcaci Kurus cantik dan imut Yupi Eril Melati Nadila Rona ipi Yori Shalza. - Jikonya eli yg awalnya pang pang diganti jadi panjangg - Jikonya Jinan Ayo tumbuh tinggi bersamaku. - Jiko Shani. Semanis coklat setinggi langit halo aku shani!  - Semuanya Jikonya diganti dengan kata Tinggi dan Panjang. - Jikonya diedit2 sesuai teamnya. - Desy : Tim sebelah klo mau Jiko berdiri dulu - Shalza. Si gadiskecil tapi sudah sma yg ingjn di sayang kalian. Yori. Si kecil mungil yg ingin setinggi desy. - Desy. Buat apa center tp gak dikenal masyarakat Roast! - Yori : si kecil yg mimpinya seperti Ka Desy Yupi : kalo mimpinya kayak Desy, ga bisa jd center Desy : buat apa jd center, ga dikenal masyarakat - Di tim pendek Meme aja yg gapake baju sekolah. - Nadila. Si pendek kesayangan kamu. Huft sempai! Eril. Meskipun aku pendek rejekiku tidak akan pendek seperti ci desy Yupi. Hmmmmm si very very cute that always smile Wah mhmhmh yupiiii Kapten tim tinggi : Desy. Kapten tim pendek : Yupi Yel yel tim tinggi Kami dr kelompok tinggi pake nada naik naik ke puncak gunung Kiri kanan kulihat saja, ko ga ada orangnya. Yel2 team pendek Team pendek di dadaku Team pendek kebanggaanku Kuyakin suatu hari pasti tinggi Diani. Di team tinggi kebaran aku loh Desy. Emg ya shani, di bukan puasa ini banyak cobaan. Dayeni : di tim tinggi ada kembaran aku, shani Shani : *gelemg geleng* Game 1 Mengambil kertas, yg digantung di stand mik. Di dalamnya ada tulisan benda yg harus diambil dr fans - Tim tinggi : Desy, Pucch, Jinan Tim pendek : yori, rona, ipi Babak 1 Yori vs Desy Advantage utk tim Tinggi. - Yori karena kependekan bileh digendong Desy. Ini gak ada yg nau gendong gw?  - Tim Tinggi : Dompet Coklat, Kacamata bingkai putih, wallpaper gambar member, Jaket jeaans hitam Tim pendek : Baju Reebost, Ultah bulan mei, Music Card. - Tim pendek kalah karena nunjuk Babeh Game 2 : Limbo Tim tinggi : Shani, Gaby, Eli, Tasya Tim Pendek : Yupi, Melati, Nadila, Eril. - Pucchi : meme kayak badut soalnya pakd baju sullivan monster inc Jinan : gue mau sewa badut. - Meme sama Eril nyanyi Koi Mili Gaya Babak 1 Semua tim lolos!! - Nadila : tasya mau loncat krn dia. - Meme nunjuk nunjuk shani pake lagu suki suki skip. - Desy. Melati, lu ngomong mulu itu shalza gak diajak ngomong tidur ntar. - Eli lewatin limbo dengan gaya ngangkang, yg lain cantik cantik Babak 2 Passs!! Babak 3 dimulai Eli lewatin limbo sembari split Babak 3 Lolos - Diani Lisa udh nurunin limbonya duluan Eril. Eh team pendek belom. Desy. Udh lah yakin aja pasti lolos kok segini Babak 4 dimulai Semua member nunjuk eli. Eli lolos tapi habis itu jatuh. - Meme. Kak shani, coba buktiin gak cuma cantik doang WOOOOOOO Nadila. Shani kalo gak punya bakat bukan salah shani. Salah bakatnya. Shani ga lolos. - Eril : eh tasya jangan kegayaan lu, kepleset gue ketawain Nadila : ayo lompat tas - Cinhap lolos, gaby gagal. - Tim pendek lolos semuaa Babak 5 dimulai. Tinggi limbonya setinggi kaki membet. - Desy meluk meme. Meme ternyata seleher desy. Meme sadar dipeluk desy terus kabur. - Team tinggi 1st Attempt Eli gagal. - Gaby kebiasaan suka injek injek, skrng tangannya Cinhap diinjek. - Shani gagal, Eli Gagal, Cinhap gagal, - Giliran shani Meme. Shani aku mendukungmu... Mendukungmu kalah! Ea Pucchi. Yee paku payung Meme. Yee knalpot bajaj. - Tasya : gua kasih tau yg bener gimana Eh gagal juga. - Gaby gagal. - Next tim pendek Diawali eril. - Eril lolos!! Langsung selebrasi - Giliran gaby terus gagal Diani. Giginya gaby nyangkut untung behelnya udh gak ada. - Nadila dibilang DUA GARIS BIRU Langsung gagal :(  - Shalza pass. - Jinan : Seifuku no Meme Desy : mau ambil meme ke K3 Meme lolos! Skor sementara Team Pendek : 1 Team Panjang : 1 Battle 3 Karate ya Benar!! Ini yg ditunggu Battle 1 Jinan vs Eve Keluarga Boss. - Eve : Jinan Jinan Jinan, sebenernya lo pengen banget kan masuk tim J. Soalnya di tim T, bocah semua Jinan: gue reshuffle ga sedih krn meme ga pergi Jinan : Ya benar - Jinan : ipi ipi ipi Eve : sok asik lu nan Jinan : kamu sedih kan pas di promote ke J, krn disana diasingkan Eve dipeluk semuanya, gaby lupa ikutan peluk - Eve : ya benar, soalnya nunggu setlist baru lama. Eaa. - Eve : Jinan! *Sambil nunjuk pake tangan, sebenernya lu seneng kan dipanggil Pak Boss kan? Yg lain ngomporin - Jinan : iya aku senang sekali, Jinan peluk ipi, Keluarga Boss Assembled!!  - Jinan : ipi, kamu sebel ya sama ka frieska? Pucch : sopan dong sama yg tua Ipi : masa badgirl sopan terusss Eve : ya aku sebal - Ipi : jinan, gue tau sifat sok tegas lu itu cuma gimmick kan biar jd kapten jeketi. Eh taunya yg jd kapten Jeketi ka Beby, jd lu sebel kan sama Ka Beby. - Jinan : iya, siapa yg gamau jd kapten jeketi Desy : kalo punya potensi gapapa Jinan : gue bisa jd kapten, kan gue belum pernah hukuman. - Rona : ipi masuk akustik Dayeni : ipi entat double team academy A sama academy B. - Jinan : di tim J kan mau ada yg ngumumin grad Ipi : ohhh loli legal? Jinan : sebenernya kamu mau ambil posisi yupi di tim J?  - Eve : iya dong, krn posisinya kosong aku yg ambil. - Karena seri akhirnya janken. Yg menang Eve menang lawan jinan Battle 2 Gaby vs Eril. - Gaby : lu lebih seneng kan eve di academy?  - Eril : iyalah, biar dia belajar dan siap di tim. Eril : pasti ka geby kecewa krn shanju milih beby jd kapten. Padahal shanju deket sama geby - Gaby : iya tapi ga sebel juga Nadila : males ah masuk J, kaptennya double standart Gaby. Eril, mcnya bagus. Saktia della kan cabut. Ini pasti gara2 lu kan? Eril. Iya lah, merekakan udh tua harus ada regenerasi - Eril. Gebi, sebel kan sama vanka. Soalnya kak vanka gen 2 tapi kepilih maen film. Gaby. Bantuin gw dong Desy. Selow gab ntar gw ajak lu ke benteng takeshi. - Gaby. Benar, soalnya rasa kompetetif itu wajar Gaby. Eril lebih suka jd akademi ya soalnya gampang jd center kan? Pertanyaan ini membuktikan masih pantes gak di tim j. Eril. Yg milih gw ke team h tuh jot bukan akademi. Desy. Itu afiqa perlu temen kok di akademi - Eril. Iya dong, soalnya di akademi aku hampir center. Di timje aku di pinggir tp gpp soalnya hidup itu seperti roda. - Battle 2 seri akhirnya suit Gaby vs eril Eril win! Battle 3 member masuk tv Benteng takeshi vs Lets play Alias Desy vs Meme- Desy. Melati, kamu itu sbeenrnya pgn kan msk k3? Makanya kamu sok2 pura2. Kamu kiat kak yona udh renta. Kamu mau posisi kak yona kan?? Meme. Iya, kak yona emg sudah rapuh. Coba kita liat loncatan kak yona sama aku. Aku pantas karena ada di uza. - Desy. Berarti udh siap ya di k3. Kita tunggu tanggal maennya. Member. Ya jadi seifuku no meme dong - Meme. Ci shani, kamu akan kalah sama aku. Meme. Ci desy, aku tau kalo ci desy gak mau makan bareng member jeketi lagi kan soalnya udh gak menguntungkan makan ama jeketi lagi kan? Kalo sama temen2 kak desy yg artis itu, ci desy bisa panjat Desy. Yaiyalah soalnya kan jadwalnya sibuk. Belum ada waktu aja - Desy . Melati, kamu gen 4 loh. Kamu lupa kan sama lisa? Meme. Iyaaaa Lisa. Wah parah bgt lo me - Meme. Ci desy, kamu udh gak betah kan di jeketi48? Kalo di teater, penontonnya itu2 aja. Kalo di tv penontonya lebih banyak. Desy. Yaiyalahh Akhirnya game seri - Karena game seri jdnya suit lagi Desy vs meme Meme win Team tinggi dapet hukuman. Team tinggi harus gedong yg pendek.
[VID] Yori JKT48 di TVC Ramayana - Versi Keren Kerontang "sudah dua tahun yang lalu"
BERBAGI] Field Report JKT48 VARIETY SHOW #1 (11-5-2019)

Kageana: Desy Video pembuka. Item Putih. 11 Mei 2019 Desy on stage. Semacam jadi Deddy Corbuzier (dia pakai jas hitam kemeja hitam dasi hitam pantofel terus jadi botak) Deddy Korbushiyap. Acara ini ekklusif. Desy bahas co-host dia Chika. Chikita Mamesah, eh itu teman segenerasi saya Viny Yona on stage Desy ke Viny. Lho kok mantan istri saya datang Yona. Aku lebih lucuuu Kalina Oktavini. Yona Jessica. Desy. Membahas industri perfilman.... MENDADAK Acha on stage. Mic jadi suara perempuan campur laki-laki, sambil IG Live Desy. Stop. Lucinta Citata... Kalau aja lu cowok... Acha. Heh? Cowok?! Desy. Kamu kenapa bawa HP saya.. Kamu live di HP saya? Haduh... Acha ngomong Yona. Ini penjual borax ya? Yona. Tapi mas Desy kurusan ya Viny. Langsing Desy. Pemirsa tau program OCD saya? Bablas yaaa Acha ngedumel harusnya dia jadi co-host Desy. Gimana kru Trans....Jakarta? Yona tanya ke mas Fatah.... Eh Desy. Kamu jangan gitu, nanti kita ditutup Hobs. Bintang tamu pertama... Dah banyak masuk TV Sisca dan Gracio Sisca. Dia pikir.. Dia yang paling hebat.. Berasa paling jago? Gracia jadi laki. Ya iya lah gua jago. Wong gua center-nya di sini Sisca berdiri galak. Halo.. Lihat segalanya... Kalau kalian ingat, dua tahun lalu aku audisi Sherina ga lolos, kali ini aku lolos. Aku bukan Sherina. Sirine Desy. Memang acara ini mengundang bintang low budget Desy. Ini siapa. Harusnya Sabam? Gracia. Saya Sabar. Menghadapi Sirene... Desy. SABAR! (gebrak gebrak lantai) Desy tanya kalian tentang kejar ambulans? Acha. Dikira kejar janda Gracia bahas dia sabar nguber Sirene. Di Petualangan Sirene ada scene berantem. Jago-jagoan Sisca. Emang film yang bagus banget sih. Jumlah penontonnya berapa ya? Viny. Sampai satu juta? Sisca. Full, sampai GBK penuh. Ngalahin Keluarga Berencana Sisca bahas kita main musikal. Musikal JKT48 Gracia. Sampai sekarang banyak yang nonton Desy. Di mana. DVD bajakan? Itu tidak baik ya Gracia. Kita kan waktu itu... Acha. Ntar dulu. Kita panggil bintang tamu selanjutnya Viny memanggil Beby jadi Dilan. Shani peluk dari belakang Beby. Cita-cita kamu apa? Shani. Pilot Beby. Aku menikah... Sama mama kamu Beby. Kami dari film yang sangat terkenal ya. Dilon 1991. Saya Dilon alias Iqbal. Selera saya seperti ini (Shani) masa jadi kayak kamu (Acha) Acha. Kamu belum mencicipi saya ya? Desy. Lucinta. Tahan. Shani. Nama aku teh Milan Natio (coba logat Sunda) bener ga sih nadanya? Beby bahas film ditonton enam juta penonton. Jelas lebih bagus dari Petualangan. Shani. Ditonton pak presiden Sisca. Film saya ditonton pas bapak masih walikota Gracia. Lupa sama kang jagung? Poster film. Poster Sherina. Muka diganti foto Sisca pas bocah. Petualangan Shirine Sisca. Ni pas pemotretannya 7 tahun ya (dia ikutan galak mukanya) Sisca. Liat ya. Ini tulisannya. "Demi mengumpulkan kesayangan-kesayanganku.. Mas Gito, Bang Boy." Kebetulan kita lagi di hutan Gracia. Yang kita diculik Sisca. Pak Kertosuro Yona. Ini petualangan horor? Viny. Diculik pas Jumat Kliwon? Next photo. Muka Gracia dan Sisca photoshop ke muka Sherina dkk. Shani. Ini mukanya kayak kena crop... Sisca. Ini Sabar masih ada pergolakan identitas. Cowok makeup Beby bahas kami lebih suka film kedua.. Soalnya ada adegan.... Acha. Coba deh kita praktekin. Mau langsung apa diwakilin Beby tunjuk penonton. Sama dia aja dah Acha. Seriusan lu ga mau. Kalau gua cewek.. Kalau gua buka blazer ini.. Lu ga mau? Beby seneng ya. Shooting di Bandung, saya sampai jadi maskot kota Bandung. Foto Shani Beby. Shani. Ini adegan pas kita hujan tapi ga hujan Desy. Gapapa. Hujannya yang salah Desy. Ini pas adegan naik motor? Ke Blok M? Beby. Ini Bandung.. Ke Balai Kota kali ya? Saya senang karena shooting sama member JKT48.. Zara, tedys siapa ya. Gracia? Shani. Kang jagung pas kita lagi asik-asik ya? Desy. Pas meet and greet sama fans. Adegan favorit fans apa Beby. Waktu.. Sisca mau matok, Shani sengaja kasih pipi Sisca ga terima, shock, samperin Beby kasih pipi juga Acha.
Bukannya rumor beredar kamu pacaran dengan Adipati Dolkin Shani. Tida tida tida Beby. Jujur saja sakit hati saat.. Shani. Ga begitu! Beby. Tapi namanya dunia entertainment banyak gimmick ya Desy. Tapi kalian sempet cinlok ga. Shani senyum Beby kasih pipi Sisca. Dah boleh pulang belum..Beby senang kita mengenang tahun 1948. Tidak ada media sosial, HP.. Pakai telepon umum Desy. Film kalian dikisahkan tiga tahun setelah merdeka ya Sisca. Tapi sabar ya Dilan alay Beby. Apaan, lu lah. Dia pikir... Sisca. "Saya tidak percaya diri.." Desy. Oke untuk menghibur penonton.. Dilon goda Sirene Beby. Sirene.. Kamu cantik... (Sisca melototin fans yang mau komen) Beby. Kalau di film Dilon kasih hadiah TTS.... Shani. Sudah sudah sudah 10 detik Shani bahas ya udah dia sama Gracia Sisca. Yaoloh ini gak ada yang mau sama gua apa... Desy. Kamu ganti avatar aja Beby ke Sisca. Kamu cantik.... Tapi kayak itik HP berdering.... Shani kaget. Beby selingkuh? Shani tampar Beby. Huuh! Aku jijik! Shani pergi... Sisca nyamperin penuh harapan Pada pergi semua... Acha. Huuh... Lucinta kesel! (ala Yupi) Wig Acha copot. Dibahas dia botak Desy. Mirip Daisuke

Bintang tamu berikutnya. Nadila Rona Aurel. Trio Kwek Kwek Yona. Aduh adek-adek lucu banget Acha. Kalian kan bakal pindah Team J.. Jadi kalian Trio Jwek Jwek Viny. Ini grup kesukaan saya waktu kecil Desy. Ketahuan deh umurnya Nadila. Aku Leoneng.. Karena aku oneng. Aku takut nih, kok penonton aku bapak-bapak.. Aku kan lebih kecil dari Afiqah Rona. Aku Alfonso Yona. Bukannya... Rona. Karena, tidak semudah itu alfonso Member. Fergusoooo Member ke Aurel. Ini Lucinta juga? Desy. Kenapa member JKT mirip Lucinta semua.. Aurel, Acha, terus yang habis potong poni Stefi. Aurel. Dhea Anance Aurel. Om Dedy.. Undang harimau? Acha. HEH?! Nadila. Kemarin tante anarkis tendang bangku Acha. Maaf tante khilaf... Desy. Untung lu cewek.. Coba cowok Acha mau gulat sama Desy Desy. Gua jadi ngebayangin kalau aslinya... Ditampilkan foto Trio Kwek Kwek... Foto Aurel Rona zaman sekarang.... Nadila pas bocah cengo Bintang tamu berikutnya... Anin Indy.. Nyanyi joget, Acha ikutan Yona. Aduh bunda Maia apa kabar.. Desy ke Yona. Chika.. Eh kamu namanya siapa. Ingetnya Chikita mulu Bunda Maia dan Hamulan Anin. Hati-hati sebelah saya... Pelakor :) Indy. Salah sendiri ga bisa jaga suami sendiri Desy. Oh Duo Ratu.. Saya kira The Virgin Indy. Molen Kwok... Soalnya pas keluar kandungan... Saya masuk adonan Molen. Anin. Saya Bunda Mayonnaistianti. Karena dari kecil suka mayonnaise Acha mau selfie pakai HP Desy... Pas lihat muka sendiri dia malah meringis mau ngakak Anin bahas dia sama Indy baikan karena Ramadan Indy. Meskipun saya ambil suami... Anin marah, Indy berkilah kan Ramadan harus jujur Acha masih main HP Desy Desy. Lucinta. Saya sentil ya jakunnya! Bahas karir Nadila bahas dia optimis bisa jadi diva dan divo masa depan Ditanya ga mau masuk Gen. 8 Nadila. Aduh, ga tau masa depannya... Bercanda Desy. Jangan masuk. Ada Afiqah Gen. 8 Nadila bilang dia positive thinking, karena industri musik lagi melemah Desy bahas kalau keadaan susah, acara musik berkurang? Nadila. Iya tuh, JKT48 Akustik jga.. Desy. Iya. Aduh... Ada member namanya Desy, sangking gak ada acara musik ikut dangdut Bahas pernah ada performer ke khitanan Acha? Bahas generasi tante gimana Anin bahas dia sibuk pacaran sama suami baru... Emang jualan cilok Desy. Ini kalau berantem, bukan Item Putih.. Jadi rumah uya Yona. Gua jadi Kinal dong? Indy bahas kita dah terkenal banget, ngapain terobosan baru.. Dah sampai di luar dunia Member. (((di luar dunia))) Ditanya mau kasih fans ke Acha? Acha. Ga butuh. Aku udah punya mereka semua. Mereka cowok yang ngefans sama cowok Viny bahas bakal ada diva legenda kita.. Desy ke Indy. Kamu biasa tampil di luar dunia.. Kita panggil yang biasa di luar dunia... Bekasi Rachel on stage. Lipsync suara Rona... Tapi sambil koreo Himawari Saya enggan ya dipeluk.. Saya Enggan C. Sasmi. Anin. Jadi kamu ini, duta shampoo lain? Acha. Oh shampoo lain. Aku shampoo kuda! Desy. Ini acara battle duta.. Duta Sheila on 7 Acha. Aduh Desy, gua jadi duta! Desy. Buta..? Jadi mikir gua Rachel bahas dia dah internasional perform-nya. Ini artis siapa? Siapa? Kebetulan suami aku orang luar kan.. Anin. Ih sombong banget. Pengen gua tampar deh SFX tampar Nadila. Aku lihat tante Enggan di got talent itu... Keren banget sih tante. Rachel. Trio Kwek Kwek masih ada? Oh iya aku liat masih hidup ya Bahas Rachel ga juri di yang Indonesia? Member. Karena ga laku? Nggak. Rachel juri di Mars Yona. Thanos? Acha. Jadi Endgame itu ceritanya... Yona Viny. Dah pada nonton sih mestinya Rachel bahas dia dah ke mana-mana Nadila. Kita dah ke Bangkok! Yona. Jastip kali Bangkok... Desy. Jangan bangga, kan kamu pergi sama Shani Yupi Member. Boleh tubir ga sih Yona. Ayo dong berantem. Nggak suka nih kalau damai Nadila Anin Rachel adu hebat Rachel. Eh bunda ini gimana suaminya Indy. Bulan Ramadan, damai Rachel. Ga seru banget sih Nadila. Iya, ga seru damai Pada bete acara ga seru. Kwek Kwek bete ga nyanyi.. Acha. Ya udah aku aja.. Acha nyanyi sendiri.... Terus semua pergi MC. Gracia Sisca Beby Shani on stage. Bahas variety hari ini. Foto Sirene terbaik sih. Liat Desy di-make-up gitu Sisca bahas Desy pakai kaos empat atau lima biar badan gede tapi ga ngaruh. Kak Acha berapa puluh menit liatin video Lucinta Corbuzier biar bisa Sisca bahas ada komen bilang suara Sisca mirip Lucinta... Iya juga Sisca bahas abang Beby ganteng banget. Shani mengiyakan. Beby tapi takut dikomenin... (ke Sisca) lu doang yang gua takut Sisca. Tenang aku penggaris. Straight Shani senang dia pakai baju SMA, karena dia ga pernah Keempatnya sadar, mereka ga pernah pakai seragam SMA Sisca bahas Rona kayak tokoh Subway Surf. Beby bahas karakter Indy sama Anin ketuker, karena harusnya Anin yang perannya lebih menggoda Kuis. Lagu Fan Letter di Request Hour 2019 mendapatkan peringkat berapa? Siap-siap. Yang paling heboh bakal dipilih buat jawab. - Kak Trisa Oma dipanggil Beby. Oma opa.. Perasaan baru kemarin MVP Shani. Peringkat berapa kak? Trisa. Sebelas Salah. - Cari penonton lagi Shani pilih kakak yang bikin love Enrico Bobob. Jawab bener! Tiga belas. - Sisca. Apa judul lagu yang berada di peringkat 10 JKT48 Request Hour? Gracia bingung sendiri ga keliatan... Beby. Kamu bisa lihat ga sih sebenarnya Fans jawab To be continued. Benar! Dapat merchandise. - Beby. Apa judul lagu M11 setlist Romansa Sang Gadis? Beby. Wedeh bapak produser Fans. Kapasitas Ikan Migrasi Betul!  - Shani. Sebutkan permasalahan utama yang dihadapi Gracia pada drama Saka Agari? Kak Gio jawab betul Gracia. Coba dong tiru om-omnya. Shani. Gracia.. Ayo dong main sama om.. Gracia. Terus ci Shani datang. - Next. Tanggal berapa 100 show Saka Agari? Beby. Ayo cek LR Ferly jawab 6 Februari. Bener, karena dia keren bisa jawab bener (member aja belum l tentu ingat), dikasih bonus kresek Performance. M01. Saka Agari. M02. Kyuusen Kyoutei. M03. Korogaru Ishi ni Nare. M04. To be continued.
Akun Twitter Bourbon akan mulai kampanye lewat twitter mulai hari ini. Yuk follow biar nggak ketinggalan. @Bourbon_JP NHK Radio No. 1 "Radirer! Sunday " MC: Nogizaka46 Ozono Momoko. Guest: Kitano Hinako, Ito Junna
[AUDIO VIDEO]

SNH48 24th single《那年夏天的梦》(“Nà nián xiàtiān de mèng”) xiǎng wèn nǐ hái jìdé ma, chūcì xiāngyù dì dìfāng, xiànzài wǒ yǒu méiyǒu, chéngwéi nǐ xīwàng zhī zhōng de múyàng. Let's follow Eto Sayaka tiktok account with scan the barcode and click follow. (note : Eto Sayaka is former HKT48 Kenkyuusei member) #江藤彩也香 #saayan_updated SNH48 Team NII 3rd Original Setlist (时之卷) (Shí Zhī Juǎn) Part1 Kojima Mako (Ex-AKB48 Team K) akan memproduksi brand fashion miliknya sendiri "Haluhiroine" serta segera membuka Pop Up Store di Laforet Harajuku pada Musim Gugur tahun ini. Huang TingTing SNH48 Team NII menjadi Brand Ambassador produk Skin Care Hiruscar Harima Nanami (former AKB48 Kenkyuusei member) created twitter account. Let's follow her! #播磨七海 #harimachan_updated Imamura Mitsuki (STU48) bermain dalam drama panggung "FATALISM ≠ Another Story" yang akan pentas 19-23 Juni di Ginza Hakuhinkan Theater (Tokyo) Nishinaka Nanami (former NMB48) ikut mendaftar dalam audisi Watanabe Miyuki Girls Unit 13 Mei 7 tahun lalu, hari kesebelas AKB48 Group Zenkouen ~ 2nd Revival Concert, Team H membawakan setlist Te wo Tsunaginagara ( INFO ) Kojima Mako Apparel brand produce Apparel brand name : haluhiroine (ハルヒロイン) Apparel brand name meaning : - halu (France language) = wish - hiroine (heroine) is female protagonist The product is for women in the twenties. haluhiroine POP UP SHOP at Laforet Harajuku 1F entrance space from September 7th (Saturday). ( SHARE ) Kojima Mako graduation performance (12 Mei 2019) Bonus song : ♪ Kimi Dake ni Chu! Chu! Chu! (Kojima Mako, Okada Nana, Nishino Miki) ♪ Otona e no Michi (Kojima Mako & Minegishi Minami) ♪ LOVE Shugyou (Kojima Mako, Nishino Miki, Okada Nana, Minegishi Minami, Iwatate Saho, Murayama Yuiri, Kitazawa Saki, Mogi Shinobu, Shinozaki Ayana) ♪ Seijun Philosophy Announcement : 1. Makochan akan mempunyai brand fashion sendiri yang dirilis pada bulan September mendatang. Pop-up shop untuk brand fashionnya akan dibuka di Laforet Harajuku mulai 7 September mendatang. 2. Makochan akan membuka fanclub resmi. 3. Makochan akan mempunyai channel YouTube.
Yamashita Yukari (ex-member SKE48 Team KII) telah melangsungkan upacara pernikahan pada hari ini.

Beberapa teman dekatnya di SKE48 memposting foto bersama Yukari yang menggunakan gaun pernikahan. Congratulations.
Miyawaki Riko (former SKE48 member), Sano Haruka (former STU48 member), and Nishinaka Nanami (former NMB48 member) take an audition of Watanabe Miyuki Girls Unit project. #宮脇理子 #佐野遥 #西仲七海 #riimero_updated #harurun_updated #naami_updated [VID] JKT48 7th Anniversary (22-12-2018) "bonus DVD dari pemegang tiket platinum" "minus Relax & Tsugi no Season (file DVDnya corrupt tidak bisa di play" ( BREAKING NEWS ) Oba Sayaka (SKE48 Kenkyuusei) mengundurkan diri dari SKE48. Alasannya untuk resign adalah dia tidak bisa menyeimbangkan kegiatan kuliahnya dengan kegiatan di SKE48 dan dia ingin fokus untuk lulus kuliah. Hal tersebut diumumkan di website official SKE48. Berikut adalah rincian mengenai aktivitas terakhirnya di social media dan penerimaan fan letter terakhir untuknya ・Aktivitas terakhir: 13 Mei 2019 ・Penerimaan fan letter terakhir: 31 Mei 2019 ・SKE48 Mail: 13 Mei 2019 pukul 23:59:59 JST ・SHOWROOM: 13 Mei 2019 pukul 23:59:59 JST NMB48 x WEGO T-Shirt Collaboration Promotional Video (Yamamoto Ayaka, Yamamoto Mikana, Umeyama Cocona, Jonishi Rei, Shinzawa Nao)
NMB48 x WEGO T-Shirt Collaboration.

Dalam rangka anniversary ke-25 dari brand WEGO, 5 member NMB48 (Yamamoto Ayaka, Yamamoto Mikana, Jonishi Rei, Umeyama Cocona dan Shinzawa Nao) akan berkolaborasi dengan WEGO. Terdapat dua tipe Kolaborasi yaitu Design Photo Print dari Member NMB48 dan Lovely Girl dari WEGO yang dapat dilihat pada laman berikut. Kolaborasi ini akan dirilis pada 31 Mei 2019. Terdapat juga event promosi bersama lima member NMB48 pada 9 Juni 2019. Pengunjung dapat mengikuti dengan membeli satu T-Shirt kolaborasi NMB48 x WEGO untuk mendapatkan tiket masuk & Visual Poster. NMB48 x WEGO T-Shirt Collaboration Promotional Video. AKB48 16gen kenkyusei Kurosu Haruka di promote menjadi anggota team 4 pada penampilan theater hari ini, hal tersebut d umumkan langsung oleh yuiri sang captain team 4. 

0 Response to "Cornelia Syafa Vanisa jkt48 skandal onil graduation salkus member !"

Posting Komentar