Iklan

Apa bedanya shukan shincho dan bunshun ngidol !


Apa bedanya shukan shincho dan bunshun

Apa bedanya shukan shincho dan bunshun

Nako: To that end, we'll be appearing on the "CDTV Special! New Year's Eve Premier Live!" which starts tomorrow night at 11:55 pm!

All: Please look forward to it! #IZONE #矢吹奈子
I'm glad Sakura and Nako are getting promotion duties when it comes to their Japanese debut 🤗
Congratulations to UNB/U-KISS Jun for winning Rookie of the Year at the 2018 MBC Drama Awards
IZ*ONE to reveal Suki to Iwasetai on CDTV NEW YEAR EVE Premiere LIVE

#好きと言わせたい
【 Japan Record Award 】
We won the newcomer award and the we also performed Kurayami✨
We might not win the best newcomer award, but from here on all of us from STU48 will keep doing our best
Please keep supporting us!
#STU48
BNK48 Will Perform in "AIS Bangkok Countdown 2019" Event on 31 December 2018 (Start From 6.00 pm) at Central World.
#BNK48
Congratulations to Kim Jaekyung (Rainbow)  for winning Best Supporting Actress - Monday/Tuesday Series at the 2018 MBC Drama Awards
MBC Drama Awards - Child Actors Kim Gun Woo, Shin Bi, Ok Ye Rin, Lee Na Yoon, Jo Ye Rin perform iKON - LOVE SCENARIO
2018 MBC Drama Awards
Congratulations to Woo Do Hwan and Moon Ga Young for winning Excellence Awards at the 2018 MBC Drama Awards
Nogizaka46 - synchronicity  won the 60th Japan Record award grand prize
Nogizaka46 "Synchronicity" won The 60th Japan Record Awards! Congratulations Nogizaka46! 2 consecutive years Nogizaka46 won it! 🎉
#乃木坂46

#シンクロニシティ

#レコ大 #レコード大賞2018
Hari ini JKT48 melakukan Last Performance di tahun 2018 @ JKT48 Theater
[OFFICIAL] 181230 Promo for IZONE's new variety show on AbemaTV
Nogizaka46 take Grand Prix at the 60th Japan Record Awards

#レコード大賞2018 #シンクロニシティ
[NEWS] 60th Japan Record Award (2018) winner goes to Nogizaka46 (Again! 2 years in a row) with Synchronicity
Also there is pic 59th Japan Record Award (2017) Nogizaka46 with Influencer
Supporting cast line-up of new movie "Kuubo Ibuki" - Sato Koichi, Tamaki Hiroshi, Fuji Tatsuya, Murakami Jun, Ichihara Hayato, Takashima Masahiro, Masuoka Toru, Wada Masato, Totsugi Shigeyuki, Yoshida Eisaku, Hirano Kinari & Yamauchi Takaya.
[BERBAGI] Field Report Theater Sekarang Sedang Jatuh Cinta Team J (30-12-2018)

Kageana : Della

Zenza Project performance.

Party ga Hajimaru yo : Dey, Yori , Zee , Rifa , Chika

Tema zenza project. Gen 7 yg paling iseng

- Dey : yori, dia anaknya pecicilan suka jailin semua orang

- Yori : zee, dia sering ngeledek aku "yori jenong yori jenong Zee : emg kenyataan, liat aja tuh

- Zee : dey, soalnya pas dikereta dia pernah buka hp aku pake fingerprint aku trs dia foto foto di hp aku, trs dikirim ke hpnya dia

- Chika : Yori, kejadiannya sama kaya zee, foto foto di hp aku Yori : gapapa bagus

- Rifa : Dey, anaknya suka receh, pokoknya suka jailin gitu

JKT Festival : Dey, Yori , Zee , Rifa , Chika

M00 Overture

M01 Tadaima Renaichuu

M02 Kuma no Nuigurumi

M03 Only Today

MC01. Apasih cerita kamu tentang 2018

- Frieska : aku tuh ngerasain aku banyak kehilangan, kyk pepatah hilang 1 tumbuh 1000, meskipun awal tahun aku kehilangan kakak aku, tapi skrg aku kembali ke tim J dan punya 16 keluarga baru

- Shanju : aku merasakan di jeketi yg baru, aku sempet ngerasa di jeketi 2017 sama 2018 itu beda banget, skrg kan aku di tim J yg baru membernya dr berbagai generasi, trs aku merasa kalo aku survive aja kok gaada temen lama aku

- Yupi : aku belajar banyak hal, mulai dari dapetin setlist baru, trs di pindahin ke J Member : trs jadi nomer 1 Saktia : trs jadi Jennie Blackpink aye aye Yupi : puji Tuhan aku mendapat peringkat 1 Yupi : pindah tim itu awalnya berat, banyak perbedaan, yg mau perbedaan nya. Yupi : Hs ya

- Saktia mau jiko Member : ciee ada suaminya Shania : kok tumben jadi kalem Member : kan ada suaminya Saktia : kok Dateng sih Saktia : pas shania ngumumin grad, padahal semalem aku sekamar sama shania, trs aku nanya "bsk ada apaan shan?" "Gaada apa apa" Saktia : trs aku ngerasa kyk ada yg beda, trs tb tb dia ngumumin grad, aku merasa kecewa Member : tatap dong shan Saktia : shan, aku kecewa

- Sinka : tahun penuh cobaan, aku dikasih sakit terus, trs ditinggal org org terdekat aku

- Ariel : ketika aku masuk jeketi fortieg, dulu kan aku ngeliatin ip belajar Koreo, belajar lagu cepet banget, aku sempet ngerasa kalo aku ga bisa, cm kata mama aku pasti bisa, yaudah aku masuk, eh skrg disini aku belajar banyak hal Member : trs masuk tim

- Stefi : aku merasa ini tahun aku, di t, k dulu tuh aku kayak paling bungsu, gamau ini itu, trs di J aku mulai coba banyak hal, aku nyoba ikut pertukaran pelajar, audisi uza Member : trs peringkat 7

- Aya : banyak yg viral, mulai dari bocah kentang, yg sayur kol, yg sayaya bilang santuy~

- Michelle : aku salah satu member yg punya akun tiktok ahaha. Michelle : aku bisa buat video tetew, trs kiki do you love me~ trs dihapus dari tiktok

- Feni : tahun ajaib, aku bisa double senbatsu, uza ebikachu, di teater juga masuk senbatsu, trs ssk kemarin aku peringkat 4

- Gaby : jadi Kapten, siapa sib yg nyangka kalau aku yg biasanya ga diandalkan jadi diandalkan?

- Della : sedih sedih terbaik, kemari. Aku mengantarkan 2 temen gen 2 Diani : udh ka gausah takut ama k3, centernya siapa sih? Gracia? Lewat Kaptennya siapa sih? Ka yona? Lewat Trs siapa sih yg paling sering diteriakin cantik? Ci shani? Lewat Della : yg shani gw gaterima sih Diani : dulu tuh aku sering disamain sama badut (entah apa namanya) Della : emg mirip Diani : iya emg mirip, tapi skrg aku disamain sama jihyo twice. Della : eh jihyo mah dari atas je bawah lengkap, lah elu? Della : trs pas aku ikut perfom show 2 ada battle antara tim J vs K3 tuh, nah aku sama saktia dibantai sama temen temen aku yg k3 lama

- Cinhap : tahun ini aku masuk ke tim J, trs masuk senbatsu ebikachu, trs bisa ke Jepang, ohiya sama ssk kemarin aku masuk undergirls

M04 7ji 12fun no Hatsukoi : Sinka, Ariel, Frieska, Shanju, Saktia
M05 Haru ga Kuru Made : Michelle dan Julie

M06 Junai no Crescendo : Feni Aya Stefi

M07 Faint : Gaby Yupi Cindy

M08 Kikyou : Julie Saktia Diani

MC02. Image apa yg cocok untuk teman sebelah kiri kalian

- Diani : ka saktia itu harusnya ga kaya gini, harusnya lemah lembut, kalo dia lagi memendam aa giti dia itu kalem, ga kayak skrg, kyk org gila Saktia : berarti kalo gw kalem cantik dong Diani : iya Saktia : berarti Gw lebih cantik dari shani dong

- Julie : kalo diani lebih baik le lanjut selanjutnya

M09 Darui Kanji

M10 Mr. Kissman

M11 Kimi ga Oshiete Kureta

M12 Bingo

MC03. Kira kira apa sih resolusi kalian di 2019

- Steffi : aku mau mewakili jeketi di world election. Walaupun bukan aku tapi aku mau ada perwakilan dari jeketi. Michelle : semoga aku bisa jadi senbatsu di single ori jeketi

- Gaby : pas solo performance bisa full house Gaby : maksudnya penuh

- Shania : 2019 kan jadi babak baru di hidup aku Shania : semoga aku menjadi orang yg berguna

- Michelle : gamau jadi selebgram

- Julie : aku mau belajar bahasa baru, bahasa Jepang, biar ga eto eto doang

- Yupi : mau lulus kuliah 2019

- Steffi : gaby resolusi nya ganti karet behel

- Della : jadi lebih baik Member : basi, template Della : mau jadi sukses Diani : alah suksesan debi Member : followers banyakan siapa? Della : ehhh debi sih

MC04. Kira kira apa yg bikin seneng akhir akhir ini

- Ariel : lagi suka makan *Penonton ketawa Ariel : NAPA LU TAWA Saktia : eh itu fans gw bukan sih Itu via allies makin dikit orangnya, lama lama gw ngurus penbes gw sendiri

- Saktia : tampil bareng gen 2, trs kemaren gw bawa 7 org di mobil gw, trs itu dari p3 naik berat bat Della : ga ikhlas lu ya

- Cindi : lagi seneng makan bakso Member : sederhana ya Cindi : karena bahagia itu sederhana Cindi : lagi suka minum air putih, soalnya aku sering minum minuman berasa

- Sinka : bisa tidur sampe sore

- Feni : aku sama kyk cindi Saktia : minumnya calpico, belinya naik honda

- Frieska : gara gara natal gajian lebih cepet kan, trs banyak sale juga

M13 Keibetsu Shiteita Aijou

Encore :

EN01 Love Chase

EN02 Seifuku ga Jama wo Suru

Video show off

- Aya dan Cindi. Ngereview gombalan gombalan yg di chat

EN03 Nante Suteki na Sekai ni Umareta no Darou

Shania : hari ini show terakhir 2018, Abis ini ada performance special

- Team T on stage Lagu baru tim T kenyataan yang telah ternoda

- K3 on stage Junjou U-19

- Team J on stage After Rain

- All member on stage, termasuk academy

- All member Arigatou

Sesi foto bareng
[INFO] Jadwal Mini Konser AKB48 Group Asia Song Festival 2019 in Bangkok

[INFO] Tadi Desy JKT48 habis syuting "I Want To Know" MNCTV di rumah Ria Ricis

[VID] SUSU COKLAT Rp.11.000 vs Rp.35.000 !! Kok Coklat Swiss bisa paling murah?
also 2018 Oricon Ranking 1st Place
1. 2018 Half Year Sales : Nogizaka46 (5,6 Billion)

2. Photobook : Nogisatsu (Nogizaka46)

3. Idol Face Election : Shiraishi Mai (Nogizaka46)

4. The best cute Girl Group : Nogizaka46 #KM
Andela Yuwono (Ex. JKT48 3rd Generation) MV/Dance Cover - Solo (Song By Jennie)


Emm.. ada yang kangen Joget" nih ceritanya 😂😂 sini daftar Gen 8 Aja mbak tahun depan siapa tau Lolos
[REKAP] Show Theater Terakhir JKT48 di tahun 2018

Kage Ana : Della

Zenza Girls : Dey, Chika, Rifa, Yori, Zee

1. Party ga Hajimaru yo

2. JKT Festival

00. Overture

01. Tadaima Renaichuu

02. Kuma no Nuigurumi

03. Only Today

MC01. Apa saja hal - hal yang kamu alami di tahun 2018?

04. 7ji 12fun no Hatsukoi (Ariel, Frieska, Saktia, Shania, Sinka)

05. Haru ga Kuru Made (Julie, Michelle)

06. Junai no Crescendo (Aya, Feni, Stefi)

07. Faint (Cinhap, Gaby, Yupi)

08. Kikyou (Diani, Julie, Saktia)

MC02. Apa kira2 image yang pas untuk teman yang ada di sebelah kiri kalian?

09. Darui Kanji

10. Mr. Kissman

11. Kimi ga Oshiete Kureta

12. BINGO!

MC03. Apa resolusi kalian di tahun 2019 nanti?

MC04. Hal apa yang membuat kalian senang saat akhir - akhir ini?

13. Keibetsu Shiteita Aijou

ENCORE

14. Love Chase

15. Seifuku ga Jama wo Suru

VTR Aya & Cinhap

16. Nante Suteki na Umareta no Darou

SPECIAL PERFORMANCE

(Isshou baru Pink, Kuning, & Merah)

01. Kegarete Iru Shinjitsu (Team T)

02. Junjou U-19 (Team K3)

03. After Rain (Team J)

All Member Team on Stage + All Academy

(Academy menggunakan Isshou Bingo)

04. Arigatou

—FOTO BERSAMA—

Shime Ana : Della

——-SHOW END——-

*Setelah show selesai, dibagikan ucapan selamat tahun baru + foto2 selama 2018 sekilas + Tanda Tangan member seperti di gambar*

Happy new year minna!!
[NEWS]

NOGIZAKA46 WIN JAPAN RECORD AWARDS !!

Nogizaka46 berhasil memenangkan 60th Japan Record Award untuk yang kedua kalinya berturut-turut!

Setelah tahun lalu Influencer yang membawa Nogizaka46 pada kemenangan, tahun ini lagu solo center Shiraishi Mai, Synchronicity yang membawa Nogizaka46 ke atas panggung!

Selamat Nogizaka46!
Keeyakizaka46 "AMBIVALENT" (Yuipon) in Japan Record Award 2018
[VIDEO]

SNH48 Team X - 《此刻到永远》(Saat Ini Selamanya) at Yo Bang!
Today is The 69th NHK Kouhaku Uta Gassen, this year Nishino and Kobayashi will be center for Nogizaka46 and Keyakizaka46.
#乃木坂46 #欅坂46

#NHK紅白

"I don't want to be a center just because I'm going to graduate. I don't want this song to be my" graduation single. "It became an important single for Nogizaka46 after we won the Japan award Record Awards, I want this song to be sung for a long time. "

-Ikoma RIna
Nogizaka46's Synchronicity wins Japan Record Award of 2018.

Congratulations!
Keyakizaka46's Ambivalent was also nominated (performed with Kobayashi Yui center).
#SNH48 Team SII performing the song "梦想开始的地方" ("Where the Dream Begins") on the CCTV15 Winter Concert on December 30th
Lee Kwang Soo and Lee Sun Bin have reportedly been dating for 5 months
Lee Sun Bin has reportedly introduced Lee Kwang Soo to other celebrities around her
Kwang Soo reportedly has also introduced Lee Sun Bin as "my girlfriend" to his friends
jpn debut single individual signing session - 1st round

ranked by number of sold slots


wonyoung - 5/5

sakura  - 5/5

yuri - 5/5

chaewon-  5/5

minju - 5/5

yena - 4/5

yujin - 4/5

nako - 4/5

eunbi - 3/5

hyewon - 3/5

chaeyeon - 3/5

hitomi - 1/5
Lee Kwang Soo's agency King Kong by Starship confirms he and Lee Sun Bin have been dating for 5 months
The pair first met on Running Man
IZONE menjadi line up hari kedua untuk Golden Disk Award. Hari kedua biasa untuk Physical award. Tanggal 6 january 2019.

.

#IZONE #アイズワン #아이즈원 #장원영 #미야와키사쿠라 #조유리 #최예나 #안유진 #야부키나코 #권은비 #강혜원 #혼다히토미 #김채원 #김민주 #이채연
33rd Golden Disc Awards Expected Lineup - Digital (Jan 5)
BTS

Wanna One

iKON

EXO-CBX

BLACKPINK

TWICE

Mamamoo

Chungha

Bolbbalgan4

Roy Kim

MOMOLAND

GFRIEND

(G)I-DLE

WINNER Mino
33rd Golden Disc Awards Expected Lineup - Album (Jan 6)
BTS

TWICE

GOT7

Wanna One

EXO

SEVENTEEN

NU'EST W

NCT

MONSTA X

IZ*ONE

Stray Kids
28th Seoul Music Awards Expected Lineup (Jan 15)
BTS

TWICE

iKON

Wanna One

Red Velvet

NU'EST W

NCT

Mamamoo

MOMOLAND

MONSTA X

Stray Kids

IZ*ONE

Im Chang Jung

Drunken Tiger

GFRIEND

Yang Da Il

Crying Nut

ADOY

0 Response to "Apa bedanya shukan shincho dan bunshun ngidol !"

Posting Komentar